Wednesday, 11 October 2017

Sinopsis Madhubala Episode 92 Tayang Selasa 17 Oktober 2017

loading...
Sinopsis Madhubala Episode 92 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Pagi harinya Madhu terbangun dan tidak melihat RK disampingnya, Madhu pun memanggil2nya dan mencarinya, Madhu mencoba menelponnya tapi kemudian RK muncul dibelakangnya dan mereka bertabrakan, Madhu pun menanyakan keadaan RK, RK mengatakan kalau dirinya baik2 saja dan Madhu pun memeluknya. RK lalu berbicara pada Madhu kalau dirnya akan perg bekerja dan memnta Madhu menunggunya kembali seperti istri yang baik dan RK beranjak pergi.


Sikki tengah berbicara dengan Deepali yang terlihat masih mengantuk. Sikki memberikan teh Deepali dan bertanya darimana saja dia semalam, Deepali pun menghindari pertanyaan Sikki. Mereka lalu melihat kedatangan Bittu yang tengah berbicara ditelpon. Radha kemudan muncul dan Bitu menanyakan keadaannya serta keadaan RK, RK bersuara dan mengajak Bittu pergi. Radha senang melihat perubahan RK, RK lalu mengatakan sesuatu pada Bittu dan beranjak pergi tapi Radha menghentikannya, RK mengatakan sesuatu dan beranjak pergi bersama Bittu, Radha pun kembali menangis sementara Madhu juga memperhatikan Radha dari lantai atas dengan sedih. Sinopsis

Dilokasi syuting para awak media sudah menunggu dan ketika RK muncul mereka langsung menyerbunya dengan berbagai macam pertanyaan mengenai keluarganya. RK hanya diam, Bittu meminta mereka pergi tapi mereka tetap mengajukan pertanyaan yang membuat RK menahan kegeraman. RK pun kemudian menghampiri salah satu media dan membanting mic-nya lalu menampar reporter tersebut dan menghajarnya, media lain kembali bertanya dan RK pun menghancurkan peralatannya juga kemudian mengusir mereka semua. RK beranjak pergi dan awak media semuanya mendapat sms di ponsel mereka masing2 mengenai jumpa pers yang akan diadakan oleh Meera Kundra.

Sinopsis Madhubala Episode 92
Sinopsis Madhubala Episode 92

Radha dan Madhu tengah menonton jumpa pers Meera yang di dampingi Rasheed. Meera membenarkan bahwa Mohan Kundra telah menikahnya. Rasheed juga mengatakan bahwa Mohan adalah lelaki rendahan yang meninggalkan Meera demi gadis kaya Deepali hanya mengamati wajah mereka berdua, RK kemudian datang dan melihat tayangan tersebut. Madhu menghampiri RK dan mencari remote TV untuk mematikannya tapi RK melarangnya dan terus mendengarkan pernyataan dari Rasheed yang mengatakan mengetahui semua ebenaran tentang Mohan Kundra, Rasheed juga berkata bahwa Radha mengetahui semuanya.

Sinopsis Madhubala Episode 92 Sultan memperhatkan jumpa pers tersebut dari kejauhan, Meera kembali panik mencari2 keberadaan putranya dan menangis. Reporter bertanya dan Rasheed kemudian kembali memberikan pernyataan bahwa dirinyalah yang membesarkan anak Meera, Sultan memberi tanda pada Rasheed agar tidak mengungkap semuanya.

Sinopsis Madhubala Episode 92


Madhu mendengar dering telpon dan menerimanya, ternyata itu dari Sultan. Sultan berbicara pada Madhu agar memberitahu RK bahwa ini belum seberapa dan Madhu pun memakinya dan bertanya apa yang diinginkannya. Sultan pun berkata akan menunggunya besok di dekat Sitara studio dan lebih tepatnya di lokasi baru tempat syuting RK jam 8 pagi. Setelah telpon ditutup RK bertanya pada Madhu apa yang dikatakan Sultan, Madhu hanya diam dan RK pun menghampirinya dan kembali bertanya. Madhu pun berkata Sultan ingin bertemu dengannya. RK hendak beranjak pergi tapi Madhu menahannya dan berbicara dengannya agar tidak terjebak dengan perangkap Sultan lalu mengajaknya ke kamar, Deepali pun terlihat kesal dan bersumpah tidak akan membiarkan rencana Sultan gagal.

Sinopsis Madhubala Episode 92 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 92 Hari Ini

Madhu melamun ditempat tidur, RK lalu bertanya mengapa dia kini berbicara buruk mengenai Sultan, Madhu pun mengatakan semua apa yang dikatakan Sultan saat itu tentang RK yang merebut segalanya darinya dan kemudian RK meremukkan gelas ditangannya, Madhu menjadi panik dan memeriksa telapak tangan RK, RK mengatakan bahwa dia (Madhu) tercipta hanya untuknya dan hanya akan menjadi miliknya. Madhu pun memeluk RK.

Deepali berbicara ditelpon dengan Sultan mengenai rencanaya yang tidak berjalan karena RK menuruti Madhu dan tidak akan mendatanginya tapi Sultan berkata bahwa RK pasti akan mendatanginya. Sultan menyuruh Deepali menghubunginya saat RK mulai pergi dari rumahnya.

Pagi harinya Sultan menunggu ditepi jurang lokasi syuting RK sambil memegang senjatanya. Sultan menatap poster RK dan menembaknya. Sementara RK dirumah terbangun dan memikirkan ucapan Madhu lalu mengatakan inilah saatnya memberi keputusan pada Sultan, RK hendak beranjak dari tempat tidur tapi tangan Madhu menggenggamnya, RK melepaskannya dan membelai wajah Madhu kemudian RK mengambil senjatanya dilaci.

Sinopsis Madhubala Episode 92 Tayang Selasa 17 Oktober 2017


Sinopsis Madhubala Episode 92 RK pergi keluar rumah dan Deepali melihatnya, Deepali pun langsung menghubungi Sultan. RK sendiri dalam perjalanan dengan kecepatan tinggi dan mengingat semua yang telah terjadi.

Deepali memasuki kamar RK dan berniat mencekik Madhu sementara RK sudah sampai ditujuan, dia turun dari mobilnya dan menatap tajam pada Sultan. RK dan Sultan lalu sama2 bergerak mendekat. Mereka lalu bertatap muka dan RK mulai berbicara.

Deepali lalu menjauh dari Madhu dan pura2 berteriak memanggil Madhu, Madhu bterbangun dan Deepali memberitau mengenai kepergian RK yang akan melenyapkan Sultan. Madhu mencari2 RK dan mengatakan bahwa Deepali pasti berbohong, Deepali menyahutinya dan bergegas keluar tapi Deepali mengintai Madhu dari ambang pintu. Madhu berusaha menghubungi RK tapi ponsel RK tertinggal dirumah, Madhu pun menghubungi Bittu dengan cemas. Sementara itu RK dan Sultan masih saling sindir.

Bittu dan Madhu dalam perjalanan mencari RK ke studio Sitara, sementara itu Sultan menyuruh RK membuka mata bahwa Mohan memang menikahi Meera pertama kalinya dan dirnyalah anak Mohan jadi Kundra akan menjadi nama miliknya dan RK adalah anak tidak sah. RK pun membalas ucapan Sultan dan menambahkan agar jangan merebut yang bukan miliknya yakni Madhu. Sultan lalu mengatakan bahwa dirinya sudah merebut Madhu sejak lama, emosi RK memuncak dan RK pun memberi satu pukulan yang membuat Sultan tersungkur. Sultan pun membalasnya dan mereka berdua pun saling serang. Sultan kemudian berhasil mendorong RK dan menodongkan senjatanya pada RK, tepat saat itulah Madhu turun dari mobil dan meneriakinya. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 92 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 92
Sinopsis Madhubala Episode 92

Madhu berlari di depan RK dan bertanya pada Sultan apa yang tengah dilakukannya, RK menyuruh Madhu pergi tapi Madhu bersikeras tidak mau pergi dan menantang Sultan untuk menghabisinya lebih dulu sebelum menghabisi RK. Madhu terus mengajak Sultan bicara dan memintanya membiarkannya pergi bersama RK. Sultan pun membuang senjatanya. Sinopsis Madhubala Episode 92

Madhu menanyakan keadaan RK dan memeluknya. Sultan menatap mereka dengan emosi dan Sultan pun beranjak mengambil senjatanya, Bittu memberitau RK dan RK pun mencegah Sultan yang hendak menembakkan senjatanya, mereka berdua kemudian saling berebut senjata. Madhu pun menjadi panik. RK dan Sultan terus berebut hingga senjata itu meletus karena tanpa sengaja RK berhasil menembakkannya pada Sultan. Sultan pun melangkah mundur perlahan dan dia terpeleset batu yang mengakibatkannya jatuh ke jurang. RK dan Madhu pun berlari ke bibir jurang dan berteriak memanggil  Sultan. RK pun shock dan mengatakan bahwa dirinya membenci Sultan tapi tidak ingin menghabisinya. Madhu meminta RK kontrol diri dan berkata bahwa dia tidak melakukan hal yang salah lalu Madhu memeluknya.




by : aRin