Wednesday, 11 October 2017

Sinopsis Madhubala Episode 93 Tayang Rabu 18 Oktober 2017

loading...
Sinopsis Madhubala Episode 93 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Radha menanyakan keberadaan RK dan Madhu pada Sikki, Sikki berusaha menenangkannya. Tiba2 RK dan Madhu datang dengan langkah gontai, Deepali bertanya2 dalam hati mengapa Madhu kembali dan tidak sesuai dengan rencana. Radha mendekati RK dan bertanya darimana dia tapi RK hanya diam saja, Radha pun bertanya pada Madhu tapi RK menjawab bahwa dirinya telah menembak Sultan dan menghabisinya. Radha dan Deepali pun terkejut mendengarnya. Radha menanyakannya lagi dan RK mengatakan semua ini karena dia (Radha), Madhu bertanya mengapa dia menyalahkan Radha kemudian RK berteriak bahwa dirinya lelaki yang buruk, egois dan seorang pembunuh lalu RK bergegas ke kamarnya, Madhu pun mengikutinya. Sikki sendiri berusaha menenangkan Radha.

Sinopsis Madhubala Episode 93
Sinopsis Madhubala Episode 93

RK, Madhu dan Bittu ke kantor polisi, RK mengakui perbuatannya. Inspektur menahannya dan memasukkannya ke dalam sel, Madhu pun menenangkan RK dan berkata akan membebaskannya. Sinopsis

Madhu, Bittu dan petugas kepolisian melakukan olah TKP. Bittu lalu mendapat telpon dari Radha yang menanyakan info terbaru. Petugas mengumpulkan barang bukti dan mencari jasad Sultan, Inspektur menanyakan detail kejadian pada Madhu. Madhu menjelaskannya kemudian Bittu mengajaknya pergi.


Deepali mengomel sendiri di kamarnya karena Sultan sudah menghancurkan rencananya. Sikki muncul mengenakan pakaian putih dan berbicara dengannya. Sinopsis Madhubala Episode 93

Sinopsis Madhubala Episode 93


Madhu dan Bittu pulang ke rumah, Radha menemui Madhu dan berbicara dengannya. Madhu kemudian berjalan gontai menuju kamarnya. Madhu menatap semua foto2 RK dan menangis, Madhu pun kembali mengingat insiden tadi dan Madhu pun kemudian berdoa. Ponsel Madhu berdering dan ternyata Inspektur menelponnya untuk berbicara bahwa mereka tidak menemukan jasad Sultan dan mungkin Sultan masih hidup dengan demikian RK pun bisa dbebaskan, setelah menutup telepon Madhu kembali berdoa bertermakasih pada Dewa kemudian menemui Radha dan berbicara dengannya bahwa RK akan segera dibebaskan. Mereka berdua pun mengucap syukur. Madhu mendapat telpon dari Bittu dan beranjak pergi, Sikki dan Deepali yang memperhatikan mereka pun membahasnya.

Bittu memberikan surat pembebasan RK sementara Madhu berbicara dengan RK yang masih didalam sel, Inspektur lalu menyuruh anak buahnya membebaskan RK. Inspektur lalu berbicara dengan RK tapi kemudian datang Inspektur Senior dan mengatakan tudak perlu membebaskan RK, Bittu pun bertanya mengapa RK tidak bisa bebas dan Inspektur itu mengatakan bahwa jasad Sultan ditemukan.

Sinopsis Madhubala Episode 93 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 93 Antv

Inspektur lalu meminta Madhu menemannya mengenali jasad Sultan, Madhu pun menyuruh Bittu menghubungi pengacara lalu Madhu menuju ruang jenasah, Madhu memeriksa salah satu jasad disana dan itu adalah jasad Sultan.

Sinopsis Madhu pulang ke rumah dan berbicara ditelpon dengan Bittu mengatakan bahwa jasad yang dilihatnya memang Sultan. Madhu mulai terdengar ketakutan dan Bittu memintanya tenang.

Keesokan paginya semua surat kabar memuat berita kematian Sultan dan RK yang didalam sel. Sikki membicarakannya dengan Deepali dan tidak menduga RK bisa menghabisi seseorang.

Sinopsis Madhubala Episode 93 Tayang Rabu 18 Oktober 2017


Sinopsis Madhubala Episode 93 RK sendiri membaca surat kabar tersebut dan membantingnya, Inspektur lalu berbicara dengannya. RK menjawabnya kemudian kembali masuk ke dalam selnya.

Madhu dan Bittu mendatangi kepolisian dimana2 para awak media langsung menyerbunya dnegan berbagai macam pertanyaan, Madhu dan Bittu hanya diam lalu bergegas masuk ke dalam.

Inspektur menyuruh anak buahnya membuka pintu sel dan Madhu masuk ke dalam kemudian memeluk RK sambil menangis, RK pun menenangkannya dan mengajaknya bercanda, Madhu tersenyum dan menghapus airmatanya. RK lalu berbicara denganya dan Madhu kembali memeluknya.

Bittu menyambut kedatangan seorang pengacara (Patil) dan mengajaknya ke sel RK lalu memperkenalkannya. Patil kemudian menanyakan kronologi kejadiannya, RK pun menceritakannya dan Patil mencatatnya.

Radha tengah menonton siaran TV yang memberitakan tentang sidang RKnyang akan dimulai esok hari, Sikki memintanya makan tapi Radha menolak. Madhu dan Bitu kemudian datang dan Madhu memberitau kabar gembira pada Radha bahwa RK pasti akan segera bebas. Bittu memnta Radha memasakkan makanan kesukaan RK. Sikki kemudian berbicara dengan Bittu agar segera menikah. Madhu lantas menyuapi Radha dengan tangannya sendiri, mereka kembali melihat siaran di TV yang menyiarkan mengenai Shivdutt Marathe yang akan bertarung melawan RK. Bittu mengatakan bahwa Marathe sangat lihai dan merupakan pengacara penjahat yang berbahaya. Bittu menambahkan bahwa Marathe membenci selebriti dan Bittu bertanya2 mengapa tiba2 Marathe muncul pada kasus RK, Bittu merasa ada yang mencurigakan disini. Madhu pun kembali menenangkan Radha.

RK tengah melamun di dalam sel sembari mengingat Madhu dan tersenyum, Madhu sendiri di dalam kamar melamunkan RK sambil menangis.


Pagi harinya, Radha melakukan pemujaan bersama keluarganya dan mendoakan RK.

Sidang pertama RK dibuka, Radha dan yang lain sudah duduk menunggu. Petugas kemudian membawa masuk RK ke dalam ruang sidang. RK dan Madhu sempat bertatapan sejenak sebelum kemudian RK berdiri di kotaknya. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 93 Antv


Hakim memasuki ruang sidang dan membuka sidang. Patil melakukan pembelaan terhadap RK kemudian menghadirkan Bittu sebagai saksi, Bittu pun menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Patil. Setelah itu berganti Madhu yang menjadi saksi dan memberikan pernyataannya. Sinopsis Madhubala Episode 93

Sinopsis Madhubala Episode 93
Sinopsis Madhubala Episode 93


Patil lalu menyimpulkan semuanya dan mengatakannya pada hakim, Patil meminta hakim membebaskan RK. Hakim lalu mengatakan bahwa tindakan RK merupakan tindakan pembelaan diri dan hakim hendak membacakan putusannya tapi kemudian datang pengacara penuntut (Marathe) yang menolak putusan hakim. Marathe mengenalkan diri dan mulai berbicara membacakan semua kesalahan2 hukum yang pernah diperbuat RK. Patil pun mendebatnya. Hakim pun kemudian memutuskan bahwa peradilan RK akan ditunda sampai jumat depan dan hukuman masa percobaan akan dimulai, semua yang mendengarnya terkejut sementara RK sendiri terlihat kalah.


by : aRin