Wednesday, 11 October 2017

Sinopsis Madhubala Episode 95 Tayang Jumat 20 Oktober 2017

loading...
Sinopsis Madhubala Episode 95 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Bittu pun menjawab pertanyaan Marathe dan dengan menangis mengatakan RK melakukan semua itu untuk membela diri, setelah itu Bittu kembali ke tempat duduknya. Marathe kembali bertanya pada RK mengapa Sultan ingin melenyapkannya, Patil pun mendebatnya. Kemudian Madhu maju juga sebagai saksi. Marathe pun memberi pertanyaan pada Madhu seputar pernikahannya dengan RK. Madhu menjawabnya dan kemudian kembali ke tempat duduk tapi Marathe menahannya dan memintanya kembali ke kotak saksi, Madhu pun kembali ke kotak saksi dan Marathe kembali bertanya. Patil menginterupsi tapi hakim menolak. Marathe kembali bertanya pada Madhu mengenai uang suap kepadanya. Madhu pun terkejut dan gugup menjawabnya.

Marathe lalu mendapat kiriman dari seseorang dan menunjukkan foto saat Marathe menerima uang dari Madhu dan Bittu. Marathe menyerahkannya pada hakim. Hakim memeriksa semua foto. Marathe lalu kembali menyudutkan Madhu dengan berkata mengapa Madhu memberinya uang suap kalau merasa RK tidak bersalah. RK pun menatap Madhu dengan tajam. Marathe lalu mengatakan pada hakim bahwa dirinya meragukan Madhu dan sebab itulah gambar tersebut diambil untuk menunjukkan kebenaran pada semuanya. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 95
Sinopsis Madhubala Episode 95


Deepali mengeluarkan kamera dari balik tasnya dan tersenyum. Marathe terus saja menghujat Madhu dan mengatakan bahwa RK tidak bisa mentolerir kalau Sultan hadir dalam kehidupan Madhu. RK menahan geram kemudian RK meneriaki Marathe dan melompat dari kotaknya lalu mencekik Marathe, petugas pun sibuk melerainya, RK lalu meneriakinya karena berani berbicara tentang istrinya. Hakim pun meminta tenang dan menyuruh Marathe melanjutkan kembali. Marathe kembali berbicara bahwa hanya sedikit kata2 yang dibuatnya untuk melawan Madhu membuat RK ingin menghabisinya jadi RK memang tidak bisa mentolerir lelaki lain yang berhubungan dengan istrinya. Deepali pun tersenyum senang, Madhu menangis dan RK terlihat marah. Sinopsis Madhubala Episode 95

Madhu pun mengatakan pada hakim bahwa yang dikatakan Marathe adalah bohong dan Madhu menjelaskan kalau RK tidak bersalah serta Sultan memang ingin melenyapkan RK untuk mendapatkannya. Patil kemudian berbicara bahwa masa lalu RK tidak berhubungan dengan kasus ini, Patil menegaskan bahwa RK hanya membela diri dan bukanlah pembunuh, kemudian Hakim mengatakan putusan akan diumumkan 2 hari lagi dan 2 hari itu diberikan pada Patil untuk mencari bukti2 yang lain.

Sinopsis Madhubala Episode 95


Sinopsis Sidang dibubarkan, RK pun keluar dari kotaknya dan Madhu menghampirinya tapi RK terus saja berjalan pergi. Bittu lalu berbicara dengan Madhu agar mengontrol dirinya, Marathe hendak beranjak pergi tapi Madhu menghadangnya dan menegurnya. Marathe membalasnya dan beranjak pergi.

Di rumah, Madhu berbicara dengan Bittu agar mencarikan pengacara lain yang bisa menandingi Marathe. Deepali menimpali bahwa dia yang merusak kasus RK tapi mengapa menyalahan pengacara, Madhu pun berkata bahwa ni kasus suamnya dan Madhu melarang Deepali membuka mulutnya, Madhu pun menyuruh Deepali pergi. Deepali dan Sikki pun beranjak pergi. Madhu kembali berbicara dengan Bittu agar mencari orang yag berengaruh agar bisa membantunya. Bittu kemudian beranjak pergi, Madhu lantas berbicara dengan Radha. Bahwa dirinya akan berjuang dan memenangkan kasus ini.

Sinopsis Madhubala Episode 95 Madhu mendatangi RK di kantor polisi dan memnta maaf, RK terlihat marah dan Madhu mencoba berbicara denganya tapi RK menanggapinya dengan emosi, Madhu pun terus berbicara dan RK menyuruh Madhu menjauh dari kasusnya dan membiarkan Bittu yang menanganinya kemudian RK beranjak meninggalkannya.

Dalam perjalanan Madhu berbicara dengan sopirnya yang mengambil rute lain. Madhu teringat percakapannya dengan Marathe. Tiba2 mobil berhenti dan Madhu menanyakannya. Sopir turun dan memeriksanya. Madhu ikut turun dan bertanya. Sopir lalu mengatakan mobilnya mogok dan sopir berpamitan mencari air. Madhu menunggu tapi tiba2 hujan turun dan Madhu berteduh di teras sebuah rumah kosong.

Sinopsis Madhubala Episode 95 Tayang Jumat 20 Oktober 2017


Sinopsis Madhubala Episode 95 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 95 Antv

Madhu melihat pintu disana terbuka terkena angin, Madhu kemudian merasa seseorang berjalan mendekatinya tapi saat Madhu melihatnya ternyata tidak ada siapa2. Madhu kembali berdiri menunggu hujan dan tiba2 ada seseorang dibelakangnya, Madhu membalikkan badan dan terkejut melihat Sultan disana. Madhu pun shock dan bertanya, dia teringat insiden waktu itu dan kembali bertanya. Sultan lalu menjawabnya dan bercerita, (adegan flashback saat insiden ternyata Sultan terjatuh ke sungai dan berenang ke tepian), Madhu menanyakan mengenai tembakan RK dan jasadnya diruang jenazah. Sultan menjawabnya (adegan flashback saat Inspektur senior menemui Sultan dan Sultan memberinya uang suap), Madhu terkejut mendengar cerita Sultan dan mencela Sultan. Madhu lalu beranjak pergi tapi Sultan menarik tangannya dan menariknya dalam pelukannya sembari mengatakan, “lihat aku..Sultanmu telah kembali..aku mencintaimu Madhu”. Madhu pun berusaha berontak dan mendorong Sultan, Madhu lalu membalikkan badan dan sosok Sultan sudah tak terlihat lagi.

Madhu bercerita pada RK dan Inspektur junior mengenai Sultan yang masih hidup tapi tidak ada yang mempercayainya. Inspektur menanyakan buktinya dan Madhu berkata tidak memilikinya. Inspektur berkata bahwa pengadilan membutuhkan bukti dan bukan hanya kata2. Inspektur memberitau bahwa kasus RK kini sangat lemah karena kasus suap kemarin dan meminta mereka untuk lebih berhati2. Inspektur memberi waktu 5 menit dan dia beranjak pergi, Madhu lalu berbicara dengan RK dan bertanya apa yang harus dilakukan sekarang, RK pun memberinya ide.

Sinopsis Madhubala Episode 95
Sinopsis Madhubala Episode 95

Sinopsis Madhubala Episode 95 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 95 Madhu melamun dikamarnya dan teringat ucapan Sultan, Madhu lalu mendapat telpon dari Sultan yang mengejeknya bahwa tidak akan ada yang mempercayainya jika dirinya masih hidup. Madhu menanyakan mau Sultan, Sultan berkata ingin menemuinya dan menyebut sebuah alamat, Sultan juga ingin Madhu mengenakan pakaan berwarna kuning. Madhu menutup teleponnya dan bersumpah bahwa besok wajah asli Sultan akan terungkap. Sinopsis

Pagi harinya, Madhu bersiap2 dengan pakaian kuningnya menyisir rambutnya dan Madhu kembali termenung mengingat RK, Padmini menemuinya dengan membawa piring pemujaan dan bertanya apakah dia takut, Padmini berbicara dengan Madhu agar jangan pergi jika tidak ingin pergi tapi Madhu berkata bahwa ini menyangkut hidup RK dan ini perjuangan untuk harga dirinya. Padmini menyemangatinya dan memintanya membawa RK kembali lalu Padmini memeluknya.



by : aRin