Tuesday, 7 November 2017

Sinopsis Brahmarakshas Episode 10 Tayang Senin 13 November 2017

loading...
Sinopsis Brahmarakshas Episode  10 Sinopsis Brahmarakshas Sebelumnya Raina kemudian mulai benar2 tersadar dan terkejut mendapati dirinya di kuil brahmarakshas. Raina ketakutan dan mencoba berdiri tapi tidak sanggup karena merasa sangat lemah, Raina bertanya2 dan mencoba kembali untuk berdiri dan berhasil. Sinopsis

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Brahmarakshas

Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas

Raina berkhayal dan terkejut melihat Apu berdiri dihadapannya, Raina lalu mengatakan pada Apu bahwa dirinya mendengar alau dia yang telah membuat Sanjay menjadi brahmarakshas dan Raina mencoba mengingat apa yang terjadi sambil memejamkan mata, saat membuka mata Raina sudah tidak melihat keberadaan Apu dan sadar itu hanya khayalannya saja. Tiba2 Raina terpeleset dan terjatuh. Raina mencoba bangun dan berbicara sendiri, dia lalu melihat sosok Phooli yang baru saja datang.


Sinopsis Brahmarakshas Episode 10


Sinopsis Brahmarakshas Episode  10 Phooli menghampiri Raina dan bertanya apa yang dilakukannya di kuil, Raina menanyakan hal yang sama pada Phooli, Phooli menjelaskan bahwa dirinya merasa tegang setelah kecelakaan kemarin dan teringat peristiwa 20 thn yang lalu. Raina juga berkata bahwa dirinya ingin melenyapkan brahmarakshas karena sudah melenyapkan orangtuanya dan Rakhi sahabatnya.

Sinopsis Brahmarakshas Antv
Sinopsis Brahmarakshas Antv

Phooli lalu mengambil buku brahmarakshas dan memberitau Raina 4 poin penting untuk melenyapkan brahmarakshas. Phooli memberitahu semuanya dan mengatakan bahwa brahmarakshas akan mendapat ketenangan hanya setelah menghabisi orang yang telah melenyapkannya. Phooli berpesan agar Raina mendengharkan perkataannya dan mengikutinya karena sudah menjadi takdirnya datang ke Kamalpura dan takdir itu akan membawanya ke tujuannya hingga selesai.

Pagi harinya Aditya dan Nalin tengah berdiskusi tentang Apu yang berhasil lolos kali ini tapi mereka merencanakan agar Apu tidak lolos lagi lain kali. Nalinnjuga berkata bahwa Raina ini menjadi ancaman juga bagi mereka. Mohini muncul membicarakan tentang pernikahan Rishab dan Raina. Mohini lalu memanggil Mitali dan menyuruhnya memanggil Raina dan Rishab untuk nsarapan. Mohini lalu beranjak pergi.

Sinopsis Rishab terbangun dan teringat pertengkarannya dengan Raina saat melihat Raina tidak ada, Rishab bangun dari tempat tidur dan bergerak mencari2 Raina di sekitar kamarnya. Lalu Rishab mengambil handuk di lemari dan saat hendak ke kamar mandi Rishab teringat sekilas tadi melihat kalung di bawah lipatan handuknya. Sinopsis Brahmarakshas Episode  10

Sinopsis Brahmarakshas Episode  10 Tayang Rabu 15 November 2017


Sinopsis Brahmarakshas Antv
Sinopsis Brahmarakshas Antv

Apu hendak keluar dan Nalin menghalanginya untuk mengajak bicara, Apu menyahuti dengan sinis dan hendak pergi tapi Raina muncul dari pintu mengejutkan semua. Apu bertanya bagaimana dia bisa kembali ke rumah, Raina dengan sinis menyindir balik bertanya, “jadi dimanakah aku seharusnya??”. Apu pun terdiam.

Sinopsis Brahmarakshas Episode  10 Rishab hendak membuka lemarinya lagi tapi Mitali muncul dan menggoda Rishab mengenai Raina. Mitali menanyakan keberadaan Raina tapi Rishab mengabaikannya dan beranjak ke kamar mandi.

Nalin bertanya darimana saja Raina, Raina pun beralasan kemudian Apu beranjak keluar rumah. Nalin dan Aditya was2 Raina mengetahui bahwa dirinyalah yang membawanya ke kuil semalam tapi Raina malah menyentuh kakinya untuk meminta berkatnya dan berjalan perlahan2 hendak ke kamar sembari berpikir bahwa seseorang sudah membiusnya dan dirinya harus mencari tau siapa yang melakukannya. Sinopsis


by : aRin