Saturday, 11 November 2017

Sinopsis Brahmarakshas Episode 12 Tayang Rabu 15 November 2017

loading...
Sinopsis Brahmarakshas Episode  12 Sinopsis Brahmarakshas Sebelumnya Rishab mengobati sambil mengajak Raina mengobrol kemudian setelah selesai mengobati Rishab mengajak Raina ke RS untuk menjenguk ayahnya. Sementara Mohini sendiri tengah berbicara dengan Nalin di kamar.

Sinopsis Raina dan Rishab kembali berdebat lalu mereka saling berdiam diri. Raina hendak mengikat tali pakaiannya dan Rishab kembali membantunya dengan menutup kedua matanya. Rishab lalu mengajak Raina pergi. Rishab memakai jaketnya tapi kemudian karena melihat Raina kedinginan Rishab memakaikan jaketnya pada Raina.

Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas


Aditya dan Nalin bersulang sambil berdiskusi mengenai brahmarakshas, salah satu anak buah mereka datang bersama Kepala Desa dan mengabarkan tentang tewasnya Birju. Nalin memberinya uang sambil mengatakan bahwa dirinya mempunyai rencana untuk brahmarashas lalu mereka undur diri. Aditya dan Nalin pun kembali bersulang.

Rishab dan Raina dalam perjalanan dan berbicara. Rishab mengambil rute yang salah dan Raina menegurnya. Rishab berkata ada sedikit pekerjaan diwilayah tersebut lalu menghentikan mobilnya dan turun lalu meminta Raina menunggu didalam mobil. Rishab lalu mengunci mobilnya. Raina pun terkejut karena kemudian Apu mendatangi Rishab. Sinopsis Brahmarakshas Episode  12

Apu dan Rishab saling berbicara, Rishab bertanya pada Apu apakah Raina akan aman, Apu meyakinkan Rishab bahwa dirinya akan mengirim Raina dan ayahnya ke Mumbai dengan selamat lalu Rishab beranjak pergi. Apu pun tersenyum senang. Raina sendiri menggedor2 pintu mobil. Sinopsis

Sinopsis Brahmarakshas Episode 12


Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas

Raina dalam keadaan terikat di kuil brahmarakshas dan Apu pun menutup mulut Raina dengan kain. Apu menunjukan aksesoris pernikahan disamping Raina lalu memakaikan pada Raina sambil berbicara bohong bahwa Sanjay memiliki banyak istri dan Sanjay telah melenyapkan istri2nya tersebut, Apu melenyapkan Sanjay karena Sanjay juga akan melenyapkannya. Apu membuka kain penutup mulut Raina dan Raina bertanya mengapa dia memakaikan pakaian pengantin tersebut dan mengikatnya. Apu terus memakaikan akesoris tadi pada Raina sambil mengatakan bahwa semua ini rencana Rishab. Raina pun terkejut mendengarnya.

Rishab pulang ke rumah dan teringat akan Raina. Mitali menemuinya dan bertanya, Rishab menjawabnya. Naina muncul dan ikut mengobrol. Naina melihat wajah cemas Rishab dan bertanya. Mohini datang dan mengatakan agar Rishab memanggil Raina karena ingin Raina melakukan ritual pengantin selanjutnya. Nalin lalu muncul dan Mohini berbicara dengannya. Rishab lalu menerima telpon yang berdering. Rishab terkejut dengan kabar yang didengarnya bahwa ayah Raina masih berada di RS, Rishab lalu mengatakan pada keluarganya mengenai Apu yang berencana memulangkan Suresh dan Raina ke Mumbai. Nalin dan Aditya berpikr bahwa Apu penipu ulung dan Rishab sudah mempercayainya. Rishab mengatakan bahwa nyawa Apu pasti dalam bahaya. Nalin lalu mengajaknya ke RS.

Apu masih menegur Raina yang sudah berdandan lengkap layaknya pengantin wanita. Brahmarakshas pun mulai terbangun. Terakhir Apu memakaikan selendang pernikahan pada Raina, Raina kembali menegurnya. Apu pun menjawabnya. Apu mengambil senjata dan teratainya. Sinopsis Brahmarakshas Episode  12

Brahmarakshas berjalan mencari2 Apu sementara Phooli mengintai dari kejauhan, Apu memeras darahnya sambil mengatakan sesuatu kemudian menuangkan darahnya mengelilingi tempat Raina terikat. Terdengar auman brahmarakshas yang mengejutkan Raina dan Apu.

Sinopsis Brahmarakshas Episode  12 Tayang Rabu 15 November 2017


Raina tidak melihat keberadaan Apu lagi dan terkejut. Brahmarakshas masuk ke dalam kuil dan memandang Raina menyangkanya Apu, Phooli memperhatikan dari kejauhan.

Sinopsis Rishab dan keluarganya tiba di RS, Phooli yang mendadak mendatangi RS melihat mereka dan langsung mendatangi Rishab mengatakan bahwa brahmarakshas telah membawa Raina ke kuilnya. Rishab pun bergegas pergi dengan keluarganya.

Brahmarakshas berjalan perlahan menghampri Raina yang mencoba untuk meloloskan diri. Raina pun berteriak meminta tolong dan brahmarakshas mengendus bau darah Apu disekitar Raina, dia lalu mendengar suara Apu yang berteriak di tempat persembunyiaannya.

Sinopsis Brahmarakshas Episode  12 Apu memprovkasi brahmarakshas agar melenyapkan Raina sementara Rishab masih dalam perjalanan dan Yug menyiapkan senjata pada masing2 anggota keluarganya.

Rishab tiba di kuil dan mereka semua bergegas turun. Sementara Raina melhat setangkai teratai tak jauh dari tempatnya di ikat. Raina memutar otak sedangkan Apu mengintai dari persembunyiannya. Raina perlahan2 berhasil membuka ikatannya dan saat brahmarakshas hendak menerkamnya Raina berhasil lolos, tiang yang mengikat Raina terjatuh menimpa tempat persembunyian Apu, Apu pun terdorong jatuh.

Rishab dan yang lain melihat pintu kuil sudah tertutup dengan batu besar. Rishab, Yug dan Nalin mencoba mendorongnya dengan sekuat tenaga tapi tak berhasil, Yug kemudian pergi mengambil senjata dan dinamit di mobil. Setelah itu Yug menyuruh Rishab meledakkannya. Rishab menolak dan Yug memasangnya sendiri lalu mereka menjauh dari pintu kuil.

Waktu mulai berjalan, Raina yang tidak mengetahui di pintu kuil ada dinamit segera berlari hendak melooskan diri, tepat saat Raina hendak membuka pintu dinamit pun meledak dan Raina terjengkang ke belakang.

Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas

Sinopsis Brahmarakshas ANTV


Rishab masuk ke dalam kuil dan terkejut melihat Raina pingsan, Rishab berusaha menyelamatkannya, Yug juga menyusul masuk dan Rishab menyuruhnya menyelamatkan Apu. Rishab sendiri menggendong Raina keluar. Sinopsis

Sinopsis Brahmarakshas Episode  12 Brahmarakshas mencengkeram Yug dan melemparnya. Apu sendiri mencoba untuk kabur dan tidak menghiraukan Yug yang dihajar oleh brahmarakshas. Rishab meletakkan Raina diluar lalu kembali menolong Yug yang kesakitan karena hajaran berulang2 oleh brahmarakshas.


by : aRin