Tuesday, 14 November 2017

Sinopsis Brahmaarakshas Episode 13 Tayang Kamis 16 November 2017

loading...
Sinopsis Brahmarakshas Episode  13 Sinopsis Brahmarakshas Sebelumnya Warga desa membuat jebakan teratai untuk brahmarakshas, Apu masuk ke dalam jebakan tersebut untuk menghindari brahmarakshas tapi saat brahmarakshas mendekat warga desa ketakutan dan melepas jebakan tersebut tanpa menghiraukan teriakan Apu.

Phooli datang membawakan air untuk menyadarkan Raina, Raina pun tersadar dan bangun sementara warga desa melempari brahmarakshas dengan teratai. Brahmarakshas lalu mencekik Apu dengan kuat.

Sinopsis Brahmaarakshas ANTV
Sinopsis Brahmaarakshas ANTV


Rishab melihat bagaimana brahmarakshas mencekik Apu, Rishab pun meloncat dan memukuli kepala brahmarakshas, brahmarakshas pun melemparnya. Sinopsis

Yug tersadar dan mengmbil tombak untuk melemparkan ke kaki brahmarakshas, Rishab juga menusukkan tombaknya pada brahmarakshas, brahmarakshas jatuh menimpa Apu. Apu tersadar dan menyingkirkan brahmarakshas dari tubuhnya.

Raina mengambil jerigen bensin di mobil dan membawanya ke kuil. Sementara Apu mendorong badan brahmarakshas ke samping. Raina masuk ke dalam kuil dan mengguyur minyak tanah diisekeliling brahmarakshas. Apu berlari memeluk Mohini lalu mereka berdua melihat bagaimana Raina membakar brahmarakshas. Yug bergegas keluar kuil. Semuanya merasa senang karena brahmarakshas sudah tewas.

Naina menyambut kedatangan Rishab dan Raina dirumah, warga desa memuji Aditya karena berhasil melenyapkan brahmarakshas. Rishab mengatakan bahwa Raina lah yang berhasil melenyapkan. Kepala Desa lalu mengatakan bahwa kini semua wanita didesa ini bisa mengenakan sindor dan aksesoris pernikahan mereka lalu mereka semua masuk ke dalam rumah.

Rishab melihat Raina dan mengikutinya  tapi saat akan masuk ke dalam kamar Mitali mendatanginya bersama Naina dan berbicara dengan Rishab bahwa dia akan bersiap2 bersama Ved sedangkan Raina akan bersiap2 dikamar.

Pesta dimulai, Kepala Desa tengah mengobrol dengan Nalin dan Adtya, Yug mendatangi Rishab dan Ved lalu berbicara dengan mereka. Naina datang dan membisikkan sesuatu pada Yug, Yug memarahinya dan Naina beranjak pergi.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 13


Mitali membawa turun Raina, semua mata memandangnya tak terkecuali Rishab, Rishab dan Raina pun saling tatap. Raina lalu berdiri disebelah Rishab tapi kemudian Mitali membawa Raina bergabung dengan para wanita. Tarian dan nyanyian pun dimulai.

Rishab menghampiri Raina lalu Mitali dengan lantang mengatakan bahwa Raina dan Rishab akan menari. Dengan terpaksa Raina dan Rishab pun menari bersama. Selesai menari Rshab bertanya pada Raina mengapa dia diam saja dan menjauh darinya, Raina menjawab bahwa ini yang dia (Rishab) inginkan lalu Raina meninggalkan Rishab dan Rishab mengejarnya.

Raina masuk ke kamar dan terngat ucapan Apu bahwa Rishab ingin mengorbankannya untuk melenyapkan brahmarakshas lalu Raina membuka semua perhiasan yang dikenakan. Rishab muncul dan Raina langsung mengambil kopernya di lemari kemudian mengemasi semua pakaiannya, Rishab mencoba bertanya mengapa dia menghindarinya tapi Raina mengabaikannya, Rishab pun menariknya mendekat dan Rana mengatakan bahwa brahmarakshas sudah tewas jadi mereka tidak perlu lagi meneruskan pernikahan palsu mereka. Rishab kembali berbicara dengan lembut pada Raina bahwa mereka sudah mendapatkan keadilan untuk Rakhi. Raina beranjak pergi tapi beberapa langkah Raina terhenti lalu membuka mangalsutranya dan teringat saat Rishab memakaikannya. Raina pun menjatuhkan mangalsutra tadi di sofa dan kemudian melangkah keluar kamar. Rishab pun memungut mangalsutra Raina. Sinopsis

Sinopsis Brahmaarakshas Episode  13
Sinopsis Brahmaarakshas Episode  13

Raina berjalan di ruang tamu dan ketika hendak keluar Raina terkejut melihat ayahnya diusung masuk dengan brankar. Sementara Apu, Nalin dan Aditya tengah berdiskusi. Apu memberitahu Nalin dan Aditya bahwa masalah terbesar mereka yakni brahmarakshas telah usai jadi tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Nalin mengingatkan bahwa Suresh dan Raina bisa menjadi ancaman untuk mereka jadi Suresh dan Raina harus segera diusir.

Raina terkejut melihat ayahnya, Rishab muncul dan menatap Raina. Mohini dan Phooli yang membawa pulang Suresh. Mohini lalu berbicara dengan Raina bahwa Suresh akan tinggal bersama mereka. Raina bertanya mengapa harus seperti itu karena pernikahannya dengan Rishab hanya pernikahan palsu. Sinopsis Brahmarakshas Episode  13

Apu, Nalin dan Aditya muncul lalu terkejut melihat Suresh. Mohini berkata pada Raina bahwa dirinya sudah kehilangan satu orang putri dan tidak ingin kehilangan putri yang lain. Raina pun setuju untuk tetap tinggal. Mohini berkata bahwa dia (Raina) akan melakukan ritual pernikahan yang sempat tertunda.

Rishab termenung dikamar. Apu melintas dan masuk ke dalam sana kemudian berbicara dengan Rishab. Saat akan keluar kamar Apu melihat dari pantulan kaca kalau Raina berdiri dibalik dinding kamar. Apu pun urung keluar kamar dan berbicara dengan Rishab dengan maksud agar Raina mendengar percakapan mereka. Raina pun beranjak pergi dan Apu tersenyum memperhatikannya.

Naina berbicara dengan Raina lalu memakaikan tikka di dahi Raina, Apu menemui mereka dan mengatakan sesuatu, Naina pun beranjak pergi. Apu lalu berbicara dengan Raina. Sementara itu Brahmarakshas kembali bangun dan mengaum.

Rishab dan Raina melakukan ritual pernikahan pencarian cincin tapi tiba2 Raina mengeruh kesakitan dan susu di bak berubah warna menjadi merah karena darah, Rishab dan yang lain terkejut melihatnya, Rishab menarik tangan Raina hendak mengobatinya tapi Raina menariknya sembari berkata bahwa dia sudah menyakiti jarinya dan sekarang berpura2 hendak mengkhawatirkannya. Rishab menyuruh Phooli mengambil bak nya dan saat akan diambil tiba2 bak itu terguncang2 dan suasana rumah berubah mencekam karena brahmarakshas tengah berjalan ke arah sana.

Sinopsis Brahmaarakshas
Sinopsis Brahmaarakshas

Rumah pun berguncang seakan ada gempa, semua barang2 pun terjatuh dan orang2 berlarian untuk melarikan diri karena dnding rumah juga sudah mulai retak. Rishab menyuruh Raina dan yang lain keluar sementara dirinya hendak mengambil Suresh.

Sinopsis Brahmaarakshas Episode  13 Tayang Kamis 16 November 2017


Semua orang berlarian keluar disusul Rishab dengan mendorong brankar Suresh. Sebuah bola api turun dan berubah wujud menjadi brahmarakshas. Apu dan yang lain terkejut melihat brahmarakshas masih hidup. Brahmarakshas lalu mengatakan bahwa dirnya tidak akan melepaskan semuanya dan akan membalas dendam kemudian brahmarakshas berubah kembali menjadi bulatan api lalu pergi.

Semua kembali masuk ke dalam rumah dan membereskan isi rumah yang acak2an. Apu bertanya2 mengapa brahmarakshas bisa lolos dari kematian dan Apu teringat saat brahmarakshas jatuh menimpanya saat di kuil, Kepala Desa lalu mengatakan bahwa brahmarakshas akan melenyapkan semua warga dan semua ini gara2 mereka (keluarga Rishab). Warga desa juga membahasnya, Yug pun menegur mereka. Rishab menjawab bahwa keluarganya juga sudah mempertaruhkan nyawa mereka untuk melawan brahmarakshas. Rishab berkata masih membutuhkan bantuan warga tapi warga menolak. Yug pun mengusir mereka. Sinopsis Brahmarakshas Episode  13


Apu berpapasan dengan Phool, mereka sama2 teringat kenangan dimasa lalu. Phooli menyapa Apu lalu beranjak pergi. Sementara Raina dan Rishab berada diluar dan berdebat karena Rishab bersikeras membawa senjata hendak melenyapkan brahmarakshas, Raina mengatakan bahwa brahmarakshas sudah kebal apalagi sekarang istri brahmarakshas sudah datang, Raina lalu mengungkapkan tentang buku brahmarashas. Apu diam2 mendengarkan pembicaraan mereka dari ambang pintu. Raina dan Apu kemudian pergi bersama2 dan Apu berniat harus mendapatkan buku itu dari Phooli sebelum Raina dan Rishab mendapatkannya. Sinopsis




by : aRin