Tuesday, 14 November 2017

Sinopsis Brahmarakshas Episode 14 Tayang Jumat 17 November 2017

loading...
Sinopsis Brahmarakshas Episode  14 Sinopsis Brahmarakshas Sebelumnya Phooli menjelaskan semua pada Raina dan Rishab sembari membuka buku brahmarakshas. Phooli mengatakan bahwa brahmarakshas terbentuk dari gorila dan brahmarakshas akan menyukai semua yang disukai gorila semisal pisang. Apu kembali mengintai mereka.

Yug memasang jebalan paku bersama Ved disaksikan Nalin dan Aditya. Yug dan Ved meletakkan jebakan didepan pintu untuk brahmarakshas. Ajay datang dan berbicara dengan mereka. Apu melihat Ajay dan mendapat ide. Sinopsis


Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas

Phooli masih berbicara dengan Raina dan Rishab mengenai cara melenyapkan brahmarakshas. Apu mendatangi mereka dan memanggil Raina memberitau kalau Ajay datang. Raina dan Rishab bergegas keluar kamar.

Apu ke kamar Rishab dan berniat mengambil buku brahmarakshas tapi Phooli datang dan Apu mengurungkan niat. Phooli lalu bertanya dengan menyelidik pada Apu apakah dia hendak mengambil buku brahmarakshas. Apu membantah dan mengajak Phooli membantunya melenyapkan brahmarakshas tapi Phooli menolak dan berkata hanya akan membantu Rishab dan keluarganya, Apu pun beranjak pergi.

Keluarga berkumpul dan tengah mengobrol. Mitali dan Naijna muncul membawa minuman, Yug lagi2 memarahi Naina. Naina lalu menawarkan apel pada Ajay tap Ajay meminta pisang, Mitali pergi mengambilkan pisang. Rishab teringat ucapan Phooli tentang brahmarakshas dan curiga Ajay adalah jelmaan brahmarakshas. Rishab juga melihat sepatu dan celana Ajay yang berlumpur. Rishab bertanya mengenai hal tersebut dan Ajay beralasan.

Raina berbicara dengan Ajay di kamar. Ajay menunjukkan tanda2 dirasuki brahmarakshas. Rishab sendiri ke dapur dan menelpon seseorang menanyakan Ajay, usai menutup telepon Rishab berbicara sendiri. Sinopsis

Sinopsis Brahmarakshas Episode 14


Raina masih berbicara dengan Ajay. Apu melintas dan mengintai mereka. Lalu Apu pergi dan bersikap cemas didepan Rishab, Rishab pun bertanya. Apu mulai mengarang cerita. Rishab pun mendebatnya. Raina dan Ajay muncul lalu bertanya. Rishab menarik Raina agar menjauhi Ajay, Raina menegur Rishab tapi Rishab terus berbicara pada Ajay. Apu dan Raina lalu pergi ke kamar masing2.

Rishab masuk ke kamar dan Raina mendebatnya tentang kecurigaannya pada Ajay. Rishab lalu mengambil buku brahmarakshas dan hendak membacanya tapi tidak ingin membaca bersama Raina karena hanya menimbulkan perdebatan dantara mereka, Rishab pun membawanya keluar tapi Raina mencegahnya, Raina menghalangi pintu dan tiba2 rumah berguncang, Raina jatuh menimpa Rishab dan ternyata brahmarakshas tengah mengangkat rumah Aditya.

Semua anggota keluarga keluar kamar dan panik. Rishab membantu Raina keluar kamar. Tiba2 seekor elang menyerang brahmarakshas dan rumah Aditya kembali pada posisi semula, Raina pun menyimpan buku brahmarakshas. Ajay muncul dan bertanya apa yang terjadi, Rishab pun balik bertanya darimana saja dia. Sinopsis Brahmarakshas Episode  14

Sinopsis Brahmarakshas ANTV
Sinopsis Brahmarakshas ANTV

Pagi harinya Apu tengah berbicara sendiri. Rishabh datang menemuinya dan Apu berbicara dengannya ingin melenyapkan brahmarakshas tapi tidak mengetahui caranya. Rishab lalu menunjukkan buku brahmarakshas yang dibawanya dan memberikannya pada Apu. Apu menyuruhnya meetakkan dimeja kemudian Rishab meminta Apu berjanji agar tidak mengatakan pada siapapun kalau buku itu dipegangnya, setelah meeletakkannya Rishab beranjak pergi.

Apu memeriksa buku brahmarakshas yang diletakkan Rishab di meja dan Apu tersenyum puas karena mengetahui bahwa brahmarakshas akan lenyap jika dberi pengantin wanita yang masih suci dan Apu memilih Raina sebagai korbannya. Sementara Raina tengah mencari2 buku brahmarakshasnya di penjuru kamar. Rishab muncul dan Raina menanyakannya.

Raina dan Rishab menuju meja tempat meletakkan buku tadi dan Rishab berusaha menenangkan Raina dengan membicarakan kecurigaannya pada Ajay.

Raina membawakan segelas susu ke kamar Ajay. Raina mengingat2 ucapan Rishab. Ajay melihat Raina dan mempersilahkan masuk. Ajay lalu meminum habis susu dan sarapan yang dibawakan Raina. Raina menatap Ajay dengan cemas lalu mengajaknya mengobrol.

Rishab menemui Apu dan berbicara dengannya dengan diam2. Apu meyakinkan Rishab bahwa mereka berdua akan melenyapkan brahmarakshas tapi Apu berkata bahwa Raina tidak boleh tahu rencana mereka, Rishab percaya dan setuju.

Sinopsis Brahmarakshas Episode  14 Tayang Jumat 17 November 2017  


Naina tengah memasak, Apu menemuinya dan berbicara dengannya sementara Raina berbicara dengan Rishab di kamar. Naina membawa jus keluar, Apu menyiapkan jus juga dan membubuhkan sesuatu ke dalam jus untuk Raina karena Apu ingin membuat Raina pingsan untuk membawanya pergi.

Sinopsis Brahmarakshas Episode  14
Sinopsis Brahmarakshas Episode  14

Keluarga berkumpul bersama dan berdiskusi, Naina membawa jus disusul dengan Apu yang membawakan jus untuk Raina. Ved kemudian mengatakan sesuatu dan mengumpulkan kembali jus2 mereka di meja, Ved kemudian mulai berbicara dan Naina menimpali. Apu menjadi panik karena jus untuk Raina sudah tercampur dengan gelas lain dan tidak bisa dikenali lagi. Rishab muncul dan bertanya apa yang tengah terjadi. Apu menjawab dengan menahan geram. Rishab kembali berbicara dan hendak pergi tapi Ved menahannya, Ajay dan Ved kemudian membagi lagi jus nya. Apu dan Rishab lalu berbisik2 memberitau rencana Apu dengan sedikit memperdaya Rishab.

Sinopsis Rishab memberikan gelas jus Raina, Raina masih melamun saja, Ajay menghampirinya dan menyuruhnya minum tapi Raina masih melamun, Ved kemudian melintas dan tanpa sengaja menabrak Raina hingga membuat gelasnya terjatuh.


Sinopsis Brahmarakshas Episode  14 Rishab mendatangi Ved dan mendebatnya karena gelas jus tadi. Yug muncul dan ikut menegur Ved. Sementara Apu mencoba berbicara dengan Mohini. Beberapa saat kemudian Rishab menemui Apu dan berbicara dengannya mengenai rencana mereka.




by : aRin