Friday, 1 December 2017

Sinopsis Brahmarakshas Episode 47 Tayang Rabu 20 Desember 2017

loading...
Sinopsis Brahmarakshas Episode 47 Sinopsis Brahmarakshas SebelumnyaRaina mendatangi kuil yang akan runtuh dan berteriak memanggil Rishab, dia melihat batu Narsimhaya dan hendak mengambilnya tapi batu itu kemudian pecah berkeping2. Raina pun berteriak menghampiri pecahan batu Narsimha. Mohini dengan lirih memanggil Raina. Raina menghampirinya. Mohini menangkupkan tangannya meminta maaf dan mengatakan bahwa putranya sendiri mendorongnya menuju mautnya dan ini adalah hukuman yang pantas diterimanya. Mohini berkata bahwa Narsimha akan datang dan Mohn mengingatkan Raina agar berhati2, setelah itu Mohini pun meninggal. Raina menangisinya tapi kemudian Raina bangkit dan bergegas keluar kuil.

Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas

Raina berjalan sendirian didalam hutan sambil menangis sedih karena kembali kehilanghan Rishab. Tiba2 terdengar suara Rishab yang tengah merangkak meminta bantuan Raina. Raina melihatnya dan meneriakinya lalu berlari menghampiri Rishab dan memeluknya.


Raina membawa Rishab yang tak sadarkan diri pulang ke rumah, Jassi menemaninya, Nalin, Ved dan Mitali membicarakannya. Raina kemudian datang dan Nalin bertanya pada Raina dimana batu Narsimhanya, Raina menjawab bahwa kemungkinan batu itu berada di kuil brahmarakshas. Nalin berpikir harus segera menemukan batu tersebut sebelum ditemukan Kiara dan yang lain. Yug dan Kammo pulang ke rumah dan mencuri dengar pembicaraan Raina dan Nalin.Kammo lalu mengajaknya pergi ke kuil brahmarakshas terlebih dulu.

Nalin ke luar kamar dan menerima telpon dari Kiara dan beberapa saat kemudian Nalin sudah pergi bersama Kiara menuju kuil brahmarakshas. Mereka ke kuil brahmarakshas dan mencari batu Narsimha. Kiara juga kemudian melihat Kammo dan Yug yang juga mencari batu Narsimha. Kiara lalu memberi solusi agar bersama2 mencari batu tersebut. Sementara itu dirumah Jassi menyembunyikan salah satu kepingan batu Narsimha yang ditemukannya di lemarinya.

Raina dan Ved membawa Sudha memakai kursi roda ke kamar Rishab, Sudha menatap Rishab yang masih tak sadarkan diri. Sudha lalu berusaha membangunkanya dengan kontak batinnya, Rishab tersadar dan memanggil nama Raina. Rishab juga memanggil “ibu” pada Sudha, Raina mengatakan bahwa Sudha masih perlu beristirahat lalu meminta Ved membawa Sudha kembali ke kamar. Raina lalu kembali berbicara dengan Rishab dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah setakut dan secemas ini sebelumnya lalu Raina pun memeluk Rishab.

Brahmarakshas terbangun di gua-nya dan mengaum menyebut nama Narsimha yang kini berada disekitarnya. Sementara Rishab merasakan sakit dikepalanya dan mengeluh, Jassi sendiri tengah memegangi foto Rishab sambil berbicara bahwa keluarga Mohini sudah merampas segalanya dari keluarganya dan hanya RIshab yang masih hdup, Jassi bersumpah tidak akan membiarkan Rishab melakukan apapun.

Pagi harinya, Nalin menunjukkan gambar batu Narsimha pada warga desa dan berkata siapa saja yang bisa menemukan nbatu tersebut akan mendapat 5 lakhs. Sinopsis

Yug tengah menginterogasi Rishab tentag batu Narsimha. Rishab berkata tidak tau karena tidak ingat apa2 lagi saat itu, Rishab berkata bahwa mungkin batu itu masih ada di kuil brahmarakshas. Raina datang membawa sarapan untuk Rishab dan Yug beranjak pergi. Raina lalu melihat RIshab masih memegangi kepala dan bertanya, Yug diam2 mendengarkan mereka dari luar pintu tapi tidak mendapat petunjuk apapun.

Warga desa mulai mencari2 batu sesuai arahan Nalin. Salah satu dari warga ada yang mencari2 didekat anak2 yang tegah berman dengan kepingan batu Narsimha kemudian kepala warga tersebut terkena batu akibat permainan anak2 tadi, lelaki itu memarahi anak2 tersebut tapi kemudian terkejut melihat ternyata batu berwarna hijau menyala yang dicari ada dihadapannya. Lelaki itu pun mengambilnya dan mendapat telepon dari Nalin yang bertanya apakah dia menemukan batunya. Lelaki itu berbohong dan berkata tidak menemukan batunya.

Raina berjalan sambil membawa kertas di pemukiman warga, lelaki yang menemukan batu narsimha tadi menabraknya dan kemudian cepat2 mengambil batu nya tanpa sepengetahuan Raina.

Kammo sendiri tengah berjalan dengan gembira setelah mencuri perhiasan dan hedak ke tukang gadai lalu bertemu Raina, Raina bertanya sesuatu kemudian Kammo berlari pergi.

Lelaki tadi menjual batu nya pada tukang gadai, Kammo juga datang kesana hendak menjual perhiasan curiannya dan melihat batu narsimha disana, Kammo pun kemudian berkata aan datang lagi nanti lantas pura2 pergi tapi ternyata Kammo mematikan lampu dan mencuri batu tadi.

Sinopsis Brahmarakshas ANTV
Sinopsis Brahmarakshas ANTV

Kammo menunjukan batunya pada Yug, Yug hendak mengambilnya tapi Kammo menyembunyikannya. Sementara itu Jassi hendak memyimpan pakaiannya di lemari dan saat membuka lemari pecahan batu narsimha di lemarnya bersinar dan membuat pecahan yang lain yang di bawa Kammo juga bersinar. Rishab pun bereaksi menunjukkan kekuatan energi batu Narsimha dengan tubuhnya yang berguncang2. Jassi lalu menutup kembali lemarinya dan Rishab kembali tenang. Kepingan yang ada pada Kammo juga tidak bersinar lagi. Kammo memberikan batu nya pada Yug dan berkata bahwa mereka harus mencoba kekuatan batu tersebut pada brahmrakshas lalu mereka pun beranjak pergi.

Rishab bermimpi berada diruangan gelap dan tengah berlari menghindari Narsimha yang mengejarnya, Rishab mencari2 Raina untuk meminta bantuannya dan Rishab pun terbangun dari mimpi buruknya, Raina datang dan Rishab langsung memeluknya. Rishab lalu bercerita pada Raina tentang mimpinya dan kemudian merasa sakit kepala, Raina pun membaringkannya dan meminta Rishab agar kembali tidur, Raina lantas teringat saat batu narsimha hancur menjadi berkeping2. Sinopsis Brahmarakshas  Episode 47

Sinopsis Brahmarakshas Episode 47


Yug dan Kammo medatangi kuil brahmarakshas sambil berteriak memanggil brahmarakshas dan menunjukkan kepingan batu Narsimhanya. Brahmarakshas muncul dan Kammo mencoba mengendalikannya tapi batu Narsimha tersebut tidak bereaksi. Yug lalu meneriaki brahmarakshas dan tetap tidak bereaksi. Batu tersebut terjatuh dan Brahmarakshas memungutnya, brahmarakshas berkata bahwa batu itu hanya kepingannya dan tidak berfungsi.

Yug dan Kammo hendak melarikan diri setelah merampas kembali batu nya tapi Kammo terjatuh dan brahmarakshas mengatakan akan melenyapkan mereka, Kammo pun mendorong Yug  pada brahmarakshas lalu Kammo bergegas larii, brahmarakshas lantas merampas batu Narsimha di tangan Yug dan menghancurkannya tapi kepingan tersebut tidak juga hancur, brahmarakshas lalu kembali mencengkeram Yug dan berkata akan melenyapkannya kemudian akan masuk ke dalam raganya untuk mendapatkan darah Raina. Brahmarakshas mengangkat Yug ke udara dan menghabisinya.

Kammo pulang ke rumah Rishab dan memberitau Raina mengenai brahmarakshas yang akan kembali dan menghabisi mereka, Raina menyuruhnya menutup semua pintu dan jendela tapi saat akan menutup pintu Yug memaksa masuk, Kammo terkejut melihat Yug. Yug pun mendampratnya arena mendorongnya pada brahmarakshas, Kammo pun meminta maaf pada Yug.

Sinopsis Jari Raina tergores sesuatu saat didapur dan mengeluarkan darah, Yug yang dirasuki brahmarakshas melihatnya dan hendak menerkamnya tapi Raina terburu2 pergi ke kamar. Yug berpikir harus menunggu saat yang tepat.

Yug menyimpan pecahan batu Narsimha di sakunya dan saat berjalan menaiki tangga batu tersebut bersinar karena pecahan yang lain juga bersinar ketika lemari terbuka. Yug pun merasakan pusing yang teramat sangat.

Raina ke kamar Rishab dan membuka jendela, sinar hijau dari kuil diatas gunung menyala dan Rishab terbangun, Raina lalu keluar kamar. Pecahan Narsimha lantas menyatu dan menghampiri Rishab. Rishab lalu memegangnya dan jatuh tak sadarkan diri.

Jassi melihat Yug pingsan dan berteriak memanggil semuanya. Raina mendekat dan Yug dengan sengaja mencakar leher Raina, Yug meminta maaf lalu Ved dan Nalin membawanya pergi ke kamar.

Rishab tersadar dan mengingat apa yang terjadi tadi, Rishab mencari2 batu tersebut dan melihat cahaya hijau di luar jendela, Rishab berjalan menghampiri jendela tapi Raina masuk dan bertaya apa yang sedang dilakukannya, Rishab berkata ingin pergi ke kuil Narsimha tapi Raina membaringkannya kembali. Jassi datang membawakan susu kunyit dan berbicara dengan Rishab bahwa dirinya sudah kehilangan seluruh keluarganya dan tidak ingin kehilangannya. Raina juga meminta Rishab beristirahat.

Yug terlihat marah didalam kamarnya karena tidak berhasil menyerang Raina dan merasakan sakit kepala yang teramat sangat lalu pingsan, brahmarakshas keluar dari raganya dan berbicara sendiri bahwa dirnya tidak akan keluar dari rumah ini hingga mendapatkan darah Raina.

Kammo diluar rumah dan bersembunyi dibalik pohon kemudian menelpon Yug tapi tidak diterma, Ved melintas dan Kammo hendak menemuinya tapi tiba2 sebuah tangan membekap mulutnya dari belakang dan menariknya.

Rishab tengah melamun mengingat batu Narsimha yang tadi dipegangnya dan mulai mencari2nya, Rishab pun menemukan batu itu dibawah bantalnya. Raina masuk ke dalam kamar dan meminta Rishab berbaring kembali. Raina memberikan susu kunyit Roshab dan hendak menutupi Rishab dengan selimut tapi Rishab mendorongnya hingga Raina terjatuh disofa.

Orang yang membekap Kammo adalah Swami, Swami membawa Kammo pergi dan mengancam dengan meletakkan pisau di leher Kammo, Swami memaksa Kammo agar mengatakan dimana batu Narsimha berada, Kammo mengatakan bahwa batu itu dipegang oleh Yug lalu Swami menunjukkan kuil Narsimha padanya dan berkata bahwa kuil itu adalah kekuatan dari batu tersebut lalu Swami berkata agar Kammo membawanya masuk ke dalam rumah Rishab dan kemudian Swami membawa Kammo.

Raina bertanya mengapa Rishab mendorongnya, Rishab berdiri dan bereriak agar Raina menjauh darinya lalu Rishab kembali pngsan, Raina pun membaringkannya dan menyelimutinya. Sinopsis

Sinopsis Brahmarakshas  Episode 47
Sinopsis Brahmarakshas  Episode 47

Kammo datang kembali dan meminta maaf pada Nalin dan keluarga serta meminta agar diperbolehkan bekerja lagi sebagai pelayan, Raina muncul dan berkata bahwa Kammo sudah mencuri perhiasan dan uang maka dia tidak di ijinkan bekerja disini lagi. Nalin mendebat Raina dan berkata bahwa rumah inimembutuhkan pelayan, Jassi mengatakan hal yang sama. Mereka lalu membuat kesepakatan gaji Kammo kemudian Mitali membawa Kammo pergi, Kammo masih sempat melirik Nalin memberinya kode bahwa Swami tengah berada dirumahnya , Swami sendiri terlihat mengendap2 masuk memakai selimut dan bersembunyi dibalik pilar.

Sinopsis Brahmarakshas  Episode 47 Raina tengah tertidur sambil menjaga Rishab, Rishab terbangun dan batu Narsimhanya berkedip2, Rishab lalu melangkah keluar kamar. Sementara itu Brahmarakshas tengah mengaum dan berbicara sendiri bahwa ini saatnya untuk mendapatkan darah Raina lalu keluar kamar.

Swami mengendap2 dan berpikir harus mendapatkan batu Narsimha itu malam ini juga. Sementara itu Rishab sudah berada di halaman dan melihat cahaya kehijauan dari kuil Narsimha. Rishab berpikir harus pergi ke kuil tersebut lalu merasakan sakit kepala. Rishab bertanya2 apa yang terjadi dengan dirinya.

Raina terbangun dan terkejut tidak melihat Rishab di ranjang, brahmarakshas mendobrak pintu kamar dan membuat Raina terkejut, batu Narsimha dibawah bantal Rishab bersinar dan brahmarakshas tidak bisa masuk ke dalam kamar karena kekuatan batu tersebut, dia lalu memilh pergi dan membuat Raina terheran2. Swami yang mengintai di kejauhan bertanya2 mengapa brahmarakshas tidak jadi masuk ke kamar Rishab.

Raina turun ke lantai bawah dan berteriak mengatakan brahmarakhsas berada dihadapannya tapi tidak tau kenapa dia tidak masuk ke kamarnya Ved menanyakan Rishab dan Raina menjawab kalau Rishab tidak ada di kamar. Mitali melihat keluar jendela dan melihat Rishab pingsan di halaman, semuanya pun bergegas keluar. Swami mengintai mereka dan berpikir bahwa batu Narsimha pasti berada di kamar Rishab arena brahmarakshas tidak bisa masuk ke kamar Rishab karena kekuatan batu tersebut lalu Swami kembali bersembunyi saat Ved dan Mitali masuk ke dalam rumah, Ved menelpon dokter lalu kembali melihat Rishab.

Raina berlari mendatangi Rishab dan mencemaskannya. Rishab tersadar dan keluarga memapahnya masuk kembali ke dalam rumah, Swami diam2 mengintai dari balik pohon.

Jassi ke kamar Yug dan menanyakan keadaannya karena dia terlihat berkeringat. Yg menjawab bahwa dirinya bermimpi buruk, Jassi memintanya berdoa dan menyuruhnya tidur kembali.  Jassi lalu beranjak pergi lalu Yug hendak keluar kamar dan melihat Swami yang tengah bersembunyi. Yug pun menutup pintu kamar.

Raina berbicara pada Rishab dan berkata besok akan mengadakan pemujaan untuk Mohini karena Mohini yang sudah membesarkannya (Rishab). Batu Narsimha dibawah bantal kembali bersinar dan Rishab langsung mendorong Raina dengan kuat, Raina pun bertanya mengapa dia mendorongnya, Rishab tersadar dan meminta maaf pada Raina atas tindakan yang tidak disadarinya. Rishab lalu kembali tidur. Rana hendak pergi tapi Rishab memegangi tangannya dan bertanya apa yang akan dilakukannya. Raina berkata mau memanggil dokter untuk melenhgkapi pemeriksaannya.

Dokter memeriksa Rishab dan berbicara pada Raina bahwa Rishab baik2 saja dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan karena Rishab akan segera membaik. Dokter beranjak pergi dan Rishab meminta Raina mennggalkannya sendiri, Raina berjalan keluar dengan menangis. Rshab sendiri bertaya2 apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya dan Rishab merasa harus mencari tahu.

Swami mendatangi kamar Sudha, Sudha menatapnya dengan tajam, Swami berpikir bahwa menurut Kammo ternyata Sudha tidak bisa berbicara jadi dirinya aman melakukan aksinya.  Swami mulai mengacak2 laci diruangan Sudha, Sudha berusaha sebisa mungkin untuk bergerak, tiba2 Yug masuk dan memergoki Swami, Yug menutup pintu kamar dan bertanya apakah dia sudah menemukan batunya. Swami hanya diam saja, Yug lalu kembali bertanya dengan setengah berteriak dan kemudian berubah menjadi brahmarakshas dengan keluar dari raga Yug. Brahmarakshas pun nmencekik Swami dan berkata bahwa dia harus mematuhinya jika masih ingin hidup.

Raina ke kamar Jassi dan menanyakan keadaannya. Jassi menjawab dirinya baik2 saja lalu Jassi bercerita mengenai keluarganya yang selalu mengalami hal yang buruk. Raina menenagkanya dan berkata tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Rishab. Raina lalu berkata akan memeriksa Rishab di kamar.

Raina ke kamar Rishab dan melihatnya menghilang, Raina mencoba menelpon tapi ponsel Rishab ada didalam kamar. Raina pun menunggu di lantai bawah dan Jassi muncul lalu Raina memberitaunya tentang hilangnya Rishab, Ved dan Mitali juga muncul dan mengatakan bahwa Rishab pun tidak terlihat dihalaman. Kammo mendengar kepanikan mereka dari dapur dan menelpon Swami untuk memberitau.

Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas 

Brahmarakshas berjalan hilir mudik di kamar Yug merasa gsah menunggu Swami yang tak kunjung datang. Rishab sendiri berjalan di tengah hutan menuju kuil Narsimha dan Swami mengikutinya. Tiba2 Rishab berhenti dan berubah menjadi Narsimha lalu menghilang menjadi bulatan api. Swami pun terkejut melihatnya dan mengikuti bulatan api tersebut.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 47 Tayang Rabu 20 Desember 2017


Narsimha menuju kuilnya dan berteriak marah. Sementara Raina mencari2 Rishab ke segala penjuru desa, Jassi menelponnya dan Raija berkata tidak menemukan Rishab, saat akan beranjak pergi Phooli menemuinya dan berbicara padanya agar segera pulang karena malam ini malam bulan purnama dan segalanya bisa terjadi lalu Phooli beranjak pergi. Raina kembali mencari2 Rishab.

Swami masih memperhatikan Narsimha tapi Narsimha mengetahuinya dan kemudian melemparnya dengan menggunakan kekuatannya, Narsimha lalu mengikatnya dengan lingkaran api dan berteriak. Sinopsis Brahmarakshas  Episode 47

Brahmarakshas di gua-nya menutupi telinganya mendengar teriakan Narsimha, dia berubah menjadi Yug dan pingsan. Setelah tersadar Yug berbicara sendiri bahwa dirinya harus segera mendapatkan Raina agar bisa mendapat kekuatan lebih untuk mengendalikan Narsimha.  Sinopsis


Raina menemukan anak lelaki kecil di dekat hutan dan bertanya apa yang sedang dilakukannya di hutan dan menanyakan dimana rumahnya, anak itu menunjuk ke suatu arah dengan tangannya lalu Raina mengikutinya. Anak tadi berjalan hingga ke tengah hutan lalu anak tadi mengeluarkan kuku panjangnya dan berubah menjadi brahmarakshas. Raina pun terkejut melihatnya.



by : aRin