Wednesday, 6 December 2017

Sinopsis Brahmarakshas Episode 48 Tayang Kamis 21 Desember 2017

loading...
Sinopsis Brahmarakshas  Episode 48 Sinopsis Brahmarakshas Sebelumnya Raina terkejut melihat anak kecil tadi berubah menjadi brahmarakshas, brahmarakshas mengaum dan berjalan menghampiri Raina, Raina pun mencoba melarikan diri.

Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas

Nalin menemui Kammo di kamar Sudha dan berbicara dengannya agar menghabisi Sudha karena Jassi pasti akan mewariskan hartanya atas nama Sudha dan Rishab. Kammo setuju lalu mengeluarkan pisaunya dan mengatakan akan menggorok leher Sudha. Sudha menatap mereka dengan penuh kemarahan. Kammo lalu mendekati Sudha dan hendak menggorok lehernya tapi tiba2 Jassi datang dan Kammo langsung menyembunyikan pisaunya, Jassi bertanya pada Kammo apa yang dia perbuat. Kammo mengatakan hanya sedang memeriksa air minum Sudha kemudian beranjak pergi.


Raina terus berlari menghindari brahmarakshas tapi Raina tersandung batu dan jatuh menimpa batu, Raina sempat memanggil nama Rishab sebelum pingsan. Sinopsis

Brahmarakshas mendekati Raina dan hendak menghabisinya tapi terdengar auman Narsimha dikejauhan dan Narsimha melempar batu besar mengenai kaki brahmarakshas, Narsimha berpikir jika brahmarakshas mendapat darah Raina maka dia akan menjadi semakin kuat jadi Narsmha memutuskan akan melenyapan Raina terlebih dulu, Narsimha pun hendak melempar batu besar tapi terjadi pergolakan dalam hatinya bahwa dirinya tidak akan bisa menghabisi  Raina, Narsimha pun  mengurungkan niatnya.

Raina tersadar dan merasakan sakit di kepalanya, Raina lalu mencoba berdiri dan berjalan. Narsimha sendiri kemudian berubah menjadi Rishab dan Rishab berteriak lalu pingsan.

Jassi mengatakan kecemasannya akan Rishab pada Ved dan Mitali, bel pintu berbunyi, Mitali membuka pintu dan memapah Raina. Jassi lalu bertanya pada Raina tentang keadaannya dan bagaimana dia bisa terluka. Raina menceritakan bagaimana brahmarakshas menyerangnya.

Rishab tersadar dan teringat akan dirinya saat menjadi Narsimha. Sementara Yug masuk ke kamarnya dan brahmarakshas yang berada dalam diri Yug dengan geram mengomel karena tidak berhasil melenyapkan Raina. Yug menatap cermin dan berbicara sendiri bahwa drinya harus mengalahkan Narsimha dan hanya Swami yang bisa membantunya.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 48


Swami masih terikat di kuil Narsimha, brahmarakshas masuk lalu membebaskannya tapi kemudian mencekik Swami dan melemparnya. Lalu brahmarakshas mengaum dan berubah kembali menjadi Yug. Yug lalu bertanya pada Swami apa keistimewaan Narsimha. Swami berkata bahwa Narsimha lebih kuat dari dia (brahmarakshas) dan dia tidak akan bisa mengalahkan Narsimha. Yug melemparnya lagi dan memperingatkannya untuk memberitahu cara mengalahkan Narsimha dan mengendalikannya, Yug menyuruhnya untuk segera mencari tau atau dia akan di potong menjadi beberapa bagian dan akan dijadikan santapan binatang.

Raina berada di kamar Sudha bersama Jassi, Raina menenangkan Sudha agar jangan mencemaskan Rshab karena Rishab akan segera kembali. Raina lalu melihat kedatangan Rishab dan berlari mendatanginya. Seluruh anggota keluarga bertanya pada Rishab darimana saja dia tapi Rishab hanya diam, Narsimha dalam diri Rishab menyuruhnya untuk melenyapkan Raina. Yug kemudian datang dan Ved bertanya apakah dia yang membawa Rishab pulang, Yug membantahnya. Raina menghampir Rishab dan hendak memegangnya tapi Rishab menghindar, Raina pun bertanya lagi tapi Rishab beranjak pergi. Yug berkata pada Jassi bahwa Rishab berubah sombong sekarang.

Sinopsis Brahmarakshas  Episode 48
Sinopsis Brahmarakshas  Episode 48

Rishab memandang cermin dan mengingat Narsimha, Rishab berpikir apa yang sedang terjadi dengan dirinya, tiba2 kepalanya menjadi pusing dan Rishab memperhatikan tubuhnya. Rishab mengingat semua yang terjadi lalu mencari batu Narsimha di ranjangnya tapi tak ditemukannya. Raina mengetuk pintu dan berkata ingin berbicara dengannya, Rishab dengan mata berubah seperti Narsimha langsung mengunci pintu kamarnya karena Narsimha meminta Rishab melenyapkan Raina sedangkan Rishab tidak bisa untuk menghabisi Raina. Raina pun menangis diluar kamar dan bertanya mengapa dia berubah tapi Rishab tak bergeming hanya ikut menangis meratapi keadaan dirinya saat ini.

Swami masih di kuil dan tengah membaca buku brahmarakshas, Yug datang dan berkata bahwa waktu dia sudah habis, Swami mengatakan sudah menemukan cara untuk mengalahan Narsimha, Yug mencekik Swami dan menyuruhnya agar segera mengatakannya. Swami lalu mengatakan bahwa kelemahan Narsimha adalah hubungannya, jka dia bsa menyerang kelemahan Narsimha maka Narsimha akan kalah. Yug menyahuti bahwa ada 2 kelemahan Rishab yakni Raina dan Sudha, Yug berteriak menyebut nama Raina. Sinopsis Brahmarakshas  Episode 48

Raina mengambil tangga dan berusaha masuk ke kamar Rishab melalui jendela tapi saat hampir mencapai jendela kaki Raina terpeleset, Rishab pun berhasil menangkapnya dan Raina masuk ke dalam kamar. Rishab menegurnya  dan kemudian mengusirnya. Raina menanyakan sebabnya dan bertanya apakah dia tidak mencemaskannya setelah brahmarakshas menyerangnya tapi Rishab hanya berkata tidak peduli dengannya dan memilih keluar kamar.

Di halaman Rishab teringat semua yang terjadi dan bertanya2 apa yang harus dilakukannya karena dirinya ingin selalu dekat dengan Raina tapi Narsimha ingin dirinya menghabisi Raina. Sementara itu Raina bersedih dengan perubahan sikap Rishab, Raina memeluk jaket Rishab dan menangis.

Sinopsis Pagi harinya Raina ke kamar Sudha membawakan jus tapi tidak melihat Sudha, Raina berteriak memanggil Jassi, Jassi dan Mitali muncul dan ikut terkejut dengan hilangnya Sudha.

Jassi berbicara dengan Nalin dan Nalin mencoba menelpon seseorang, Rishab medengar suara brahmaraskhas melalui telepati bahwa Sudha bersamanya dan jka dia ingin Sudha kembali maka dia harus datang ke kuil brahmarakshas, Rishab pun keluar dari kamarnya dan hendak menuju lantai bawah tapi dia kembali mengalami pusing yang teramat sangat.

Jassi berbicara pada Raina, Raina melihat Rishab dan bertanya apakah dia melihat  Sudha tapi Rishab mengabaikannya dan bergegas pergi. Raina pun bertanya2 dan berpikir Rishab akan pergi untuk mengahbisi brahmarakshas dan Raina pun mengikutinya.

Rishab masuk ke dalam hutan dan mendengar suara2 yang memberitaunya, Raina pun mengikuti Rishab. Sementara Yug menjadikan Sudha pancingan dan berkata bahwa ketika Rishab datang maka Sudha akan dilenyapkannya. Raina terus mengikuti Rishab, Rishab sendiri telah berubah menjadi Narsimha.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 48 Tayang Kamis 21 Desember 2017


Sinopsis Ved dan Mitali menelpon seseorang, Kammo berbisik pada Nalin memberi saran agar segera meminta tanda tangan Jassi untuk harta2nya, Nalin menyuruhnya tutup mulut. Jassi mulai menangis dan berkata bahwa begitu Rishab embali maka dirinya akan menyerahkan seluruh hartanya atas nama Rishab. Nalin dan Kammo pun saling berpandangan.

Sinopsis Brahmarakshas  ANTV
Sinopsis Brahmarakshas  ANTV

Yug berubah menjadi brahmarakshas dan menghampiri Sudha. Narsimha datang dan menghajarnya serta melemparnya ke udara. Raina masuk ke dalam kuil dan berteriak memanggil Rishab, Yug sendiri terlihat tak sadarkan diri dibalik sebuah batu besar. Raina melihat Sudha dan menghampirinya menanyakan keberadaan Rishab.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 48 Swami hendak melarikan diri tapi brahmarakshas menghadangnya dan menyuruhnya untuk mengobatinya atau dia akan dihabisinya. Swami setuju  kemudian brahmarakshas beranjak pergi dan menyuruh Swami untuk mengikutinya.

Raina masih mengkhawatirkan Sudha dan bertanya apakah dia ingin mengatakan sesuatu, Sudha berpikir ingin menceritakan banyak hal bahwa putranya dalam bahaya dan dia harus menyelamatkannya. Ved dan Mitali datang, Mitali hendak mencari2 Rishab dan menuju ke balik batu dimana Yug yang tengah pingsan tapi Ved memanggilnya dan mengajaknya pergi.


by : aRin