Wednesday, 6 December 2017

Sinopsis Brahmarakshas Episode 49 Tayang Jumat 22 Desember 2017

loading...
Sinopsis Brahmarakshas  Episode 49 Sinopsis Brahmarakshas Sebelumnya Nalin tengah berbicara berdua dengan Kammo mengenai rencana mereka untuk mendapatkan tanda tangan Jassi, Jassi bersuara dan membuat terkejut keduanya, Nalin lalu berbicara pada Jassi. Jassi beranjak keluar dan Nalin kembali berdebat dengan Kammo lalu menyuruhnya keluar.

Seluruh anggota keluarga berada di kamar Sudha, Jassi berbicara padanya. Nalin juga ikut berbicara. Jassi lalu berbicara dnegan Raina, Raina hendak keluar dan Jassi menanyakan keberadaan Rishab. Raina hanya terdiam. Nalin mengatakan sesuatu. Raina pun buka suara.

Rishab berada di tengah hutan dan merasa bingung. Dia lalu berbicara sendiri. Sinopsis

Sinopsis Brahmarakshas  Episode 49
Sinopsis Brahmarakshas  Episode 49


Raina berbicara sendiri mengeluhkan Rishab. Sementara Ved ke kamar Rishab dan kakinya tersandung membuat batu Narsimha yang berada di bawah selimut Rishab terjatuh, Ved memungutnya dan batu itu bersinar hijau, Ved melemparnya kembali ke tempat tidur dan sinar itu menghilang, Ved lalu memungutnya lagi dan memperhatikannya. Ved kemudian buru2 menyembunyikan batu tersebut ke dalam laci saat mendengar Raina hendak masuk ke kamar. Raina kemudian masuk dan berbicara dengan Ved. Raina lalu keluar kamar dan Ved memikirkan sesuatu.

Swami tengah membuat ramuan kunyit sebagai obat dan mengoleskannya pada Yug.

Jassi mencemaskan Rishab, Nalin muncul dan Jassi berbicara dengannya. Raina muncul mengatakan sesuatu. Kammo muncul membawakan minuman tapi Raina menolak, Nalin kembali berbicara dengan Jassi dan meminta tandatangannya, Mitali merasa resah. Ved datang menabrak sesuatu dan membuat Nalin mengomelinya. Nalin kembali menyuruh Jassi tandatangan sembari tangan Nalin mengambil gelas minuman. Ved menghampiri Mitali dan berbisik2, mereka berdua hendak beranjak pergi dan saat melintasi Jassi dan Nalin tanpa sengaja Ved menabrak gelas Nalin dan membuat isinya tumpah ke berkas yang akan ditanda tangani Jassi, Nalin pun membentaknya. Ved pun ganti membentak Nalin agar diam. Jassi dan yang lain terkejut melihat sikap Ved.

Sinopsis Raina tengah berdoa untuk Rishab di kuil dalam rumah sambil menangis. Rishab yang akan masuk ke dalam rumah mendengarkan doa Raina. Yug sendiri terjaga di kamarnya dan berbicara sendiri.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 49


Kammo tengah berjalan sambil menyanyi dan berbicara sendiri. Rishab sendiri masuk ke dalam rumah diam2 dan melihat Raina tertidur dengan duduk di lantai, Rishab pun mengangkatnya dan memindahkannya ke sofa. Raina lalu mengigau untuk tidak meninggalkannya saat Rishab akan beranjak pergi, Rishab menenangkannya lalu beranjak pergi.

Raina terjaga dan berteriak memanggil Rishab. Raina merasa Rishab tadi ada disekitarnya.

Yug ke kamar Rishab tapi tak menemukan siapapun, Yug pun keluar kamar dan Kammo melihatnya dengan sembunyi2, Kammo terkejut melihat wajah Yug yang lain dari biasanya dan Kammo menduga Yug adalah brahmarakshas, Kammo pun berlari pergi.

Yug mencari2 Raina menuju kamar Sudha. Kammo sendiri berlari dengan ketakutan, Yug menuruni tangga dan melihat Raina di sofa tengah tertidur. Yug mengambil vas bunga dan memukulkannya ke kepala Raina lalu mengangkatnya pergi.

Sinopsis Brahmarakshas  ANTV
Sinopsis Brahmarakshas  ANTV

Rishab di kuil mengenang masa indahnya bersama Raina, dia melihat wadah berisi air dan saat bercermin Rishab melihat wajah Narsimha disana. Sinopsis Brahmarakshas  Episode 49

Yug mengikat Raina di kuil brahmarakshas. Sementara Rishab merasa bingung dan mendengar Raina memanggilnya.

Raina tersadar menyebut nama Rishab dan melihat dirnya dalam keadaan terikat, Raina melihat Swami dan memperngatkannya bahwa Rishab akan datang dan menghukumnya. Swami membalasnya, brahmarakshas kemudian muncul dan mengaum, Raina pun memakinya, Brahmarakshas mengeluarkan jarumnya dan tertawa, Raina pun berteriak memanggil Rishab. Rishab mendengar teriakan Raina dan hampir berubah menjadi Narsimha.

Brahmarakshas berteriak marah dan hampir mengambil darah Raina tapi Narsimha datang dan mendorongnya. Narsimha dan brahmarakshas pun bertarung, Swami diam2 menaburkan serbuk peluru di sekeliling Raina yang masih terikat, Swami memanggil Narsimha untuk mengalihkan perhatian Narsimha dan mengatakan agar dia menyelamatkan Raina lalu Swami membakar Raina. Brahmarakshas pun menghilang.

Raina sebisa mungkin melepas ikatannya tapi tidak bisa keluar dari kungkungan api, Raina pun berteriak meminta tolong dan samar2 melihat Narsimha sebelum pingsan. Narsimha berhasil membebaskan Raina dan mengangkatnya keluar.Sinopsis 

Sinopsis Brahmarakshas Episode 49 Tayang Jumat 22 Desember 2017


Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas

Yug tengah berjalan di lorong rumah dalam keadaan terluka dan Kammo mengikutinya, Yug melihatnya dan memanggilnya lalu mengatakan agar mengobatinya, Kammo pun masuk ke kamar Yug dan mengambil kotak obat lalu mengobati luka di pelipis dan lengan Yug sambil bertanya bagaimana dia bisa terluka dan siapa yang melukainya, Yug hanya menjawab bahwa brahmarakhsas yang melukainya. Mitali masuk dan mencemaskan keadaan Yug. Kammo mengatakan bahwa brahmarakshas yang menyerang Yug, Yug menyuruh Kammo diam dan mengatakan pada Mitali dirinya baik2 saja  dan memintanya mengambilkan air, Yug juga berpesan agar dia tidak memberitahukan luka2nya pada yang lain, Mitali pun beranjak keluar, Kammo hendak keluar juga tapi Yug mencengkeram lehernya dan mendampratnya karena tadi ikut berbicara. Kammo pun meminta maaf.

Narsimha meletakkan Raina di bangku halaman rumah lalu mengaum, Mitali mendengar aumannya dan berjalan ke halaman, Narsimha bergegas pergi dan Mitali melihat Raina terbaring di bangku halaman, Mitali berusaha menyadarkannya. Sinopsis Brahmarakshas  Episode 49


Raina dibaringkan disofa dan Mitali memercikkan air di wajah Raina tapi Raina masih terdiam, Jassi bertanya siapa yang membawa Raina tadi dan Mitali mengatakan menemukan Raina di bangku halaman. Raina tersadar dan Jassi bertanya bagaimana dia pingsan tadi, Raina menjawab bahwa dirinya tadi mencoba menemukan Rishab tapi tidak berhasil.



by : aRin