Wednesday, 6 December 2017

Sinopsis Brahmarakshas Episode 50 Tayang Sabtu 23 Desember 2017

loading...
Sinopsis Brahmarakshas Episode 50 Sinopsis Brahmarakshas Sebelumnya Yug memperhatikan Raina yang terus bercerita dan ikut berkomentar bahwa dirinya juga mencari Rishab tapi tak bisa ditemukan. Raina juga bercerita bahwa dirinya dibawa oleh brahmarakshas tapi ada lelaki aneh yang menyelamatkannya, Raina mengatakan lelaki tersebut setengah manusia dan setengah monster. Jassi dan yang lain terkejut mendengarnya. Yug berkata sangat lelah dan akan beristirahat. Nalin lalu mengatakan pada Raina akan pergi mencari Rishab bersama Ved. Jassi pun memeluk Raina dan memintanya beristirahat juga. Raina menolak beristirahat hingga Rishab kembali,  Jassi pun menenangkannya.

Pakhandi membawa uang dan bernyanyi riang di halaman kuil yang gelap, Pakhandi berterimakasih karena Dewa membuat prediksinya mengenai brahmarakshas benar adanya hingga kini warga desa menghormatinya kembali. Pakhandi masuk ke dalam kuil dan terjatuh karena menabrak tubuh Rishab yang telungkup di depan kuil, Pakhandi pun membangunkannya dan menyadari Rishab tengah demam tinggi. Rishab terbangun dan teringat saat menjadi Narsimha menyelamatkan Raina.


Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas

Raina tengah berdoa dengan meletakkan kamper yang disulut api diatas telapak tangannya dan seluruh anggota keluarga Rishab memperhatikannya. Raina berdoa agar Rishab segera kembali.Sinopsis 

Jassi dan Mitali menghampiri Raina memintanya berhenti memegang kamper tersebut, sedangkan Rishab sudah sampai di halaman rumah dan melihat Yug serta Nalin yang akan pergi mencarinya, Rishab masuk ke dalam halaman rumah dengan diam2 dan mencari rompi untuk menutupi pakaiannya yang robek.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 50


Rishab masuk ke dalam rumah dan membuang kamper ditangan Raina, Raina pun memeluknya sambil menangis. Nalin dan Ved muncul, Nalin lalu berbicara pada Rishab darimana saja dia. Rishab berkata melihat brahmarakshas membawa seseorang. Raina berkata bahwa orang tersebut adalah dirinya. RIshab minta maaf tidak bisa menyelamatkannya. Nalin meminta semua orang untuk beristirahat.

Kammo membawakan air minum pada Yug, saat akan beranjak pergi Yug memanggilnya dan Kammo beralasan tengah sakit demam tapi Yug tidak mempercayainya dan berkata hanya ingin dia mendekat. Yug berdiri dan Kammo menunjukkan kantong abu sucinya seraya berkata agar tidak mendekatinya.

Raina membawakan susu ke kamar Rishab dan setelah itu hendak mengambil pakaian kotor Rishab, Raina melihat pakaian Rishab yang robek dan Raina bertanya apa yang terjadi. Mereka pun berbicara mengenai orang yang menyelamatkan Raina. Raina berkata bahwa monster lain tersebut adalah musuh brahmarakshas dan sudah menyelamatkannya. Jassi muncul mendengar percakapan mereka, Rishab menghentikan ucapan Raina dan berkata bahwa monster tetaplah tidak baik lalu Rishab keluar kamar.

Yug bertanya pada Kammo sejak kapan dia tau kalau dirinya adalah brahmarakshas, Kammo panik dan meminta maaf. Yug pun meminta Kammo membantunya.

Raina menangis sedih karena ucapannya membuat Rishab marah dan Jassi masih memperhatikannya, Jassi kemudian masuk ke dalam kamar dan menenangkannya.

Pagi harinya Kammo menyiapkan sarapan di meja makan untuk Ved dan Mitali, Ved menanyakan keberadaan Yug, Kammo berkata Yug tengah keluar mencari udara segar. Rishab muncul dan Ved bertanya apakah dia mengetahui keberadaan Naina. Rishab duduk dan teringat pertarungannya dengan brahmarakshas, Rishab juga kemudian mendengar suara seseorang yang memanggilnya dan Rishab berpikir suara itu adalah Raina tapi kemudian Raina muncul dengan sikap biasa dan melayani sarapan untuk Rishab. Mitali berbicara dengan Ved, Rishab mendnegar suara lagi dan bergegas pergi ke kamar, Raina dan Kammo menjadi heran melihatnya, Kammo berpikir bahwa Yug memang benar jika ada sesuatu yang lain pada Rishab lalu Kammo beralasan dan pura2 pergi.

Sinopsis Brahmarakshas  Episode 50 Rishab berdiri didepan cermin dan merasa ada yang berteriak memangil namanya, dan ternyata yang memanggil Rishab adalah Naina karena Yug menyeret Naina ke dalam hutan.

Sinopsis Naina memohon pada Yug tapi Yug mengikatnya dan mengancamnya, Naina kembali berteriak memanggil Rishab dan Rishab mendengarnya, Rishab pun bergegas pergi.

Kammo berlari memberitau Kepala Desa dan warga agar menyelamatkan Naina dari monster yang baru. Warga desa dan Kepala Desa pun terkejut mendengarnya, Kammo berpikir bahwa mereka mudah sekali untuk dibodohi.

Sinopsis Brahmarakshas  Episode 50
Sinopsis Brahmarakshas  Episode 50

RIshab mendatangi Naina di hutan dan membebaskannya, Rishab memintanya untuk segera pergi dan jangan pernah kembali jika seseorang memanggilnya. Tapi saat Naina hendak pergi brahmarakshas menghadangnya dan melemparnya. Rishab mencoba berbicara pada brahmarakshas agar melepaskan Naina tapi brahmarakshas menginjak kaki Naina.

Raina ke kamar Rishab dan tidak menemukannya, Raina bergegas bertanya pada Mitali dan Ved tapi mereka juga tidak mengetahui keberadaan Rishab. Kammo sendiri masih berbicara pada Kepala Desa dan memprovokasi warga, Pakhandi datang dan mereka semua bergegas pergi.

Rishab memohon pada brahmarakshas untuk melepaskan Naina tapi brahmarakshas semakin kuat menginjak kaki Naina dan menyuruh Rishab berubah ke wujud aslinya.Rishab berpikir bagaimana dirinya akan berubah menjadi Narsimha.

Raina pun pergi bersama Mitali dan Ved menuju hutan. Kammo dan yang lain juga menuju hutan dan mendengar auman brahmarakshas, brahmarakshas sendiri mencekik Naina. Raina dan yang lain mencapai hutan dan mendengar teriakan Naina.

Brahmarakshas melempar Naina ke sebuah batu dan Rishab yang telah berubah menjadi Narsimha tidak berhasil menyelamatkannya. Brahmarakshas menghilang dan saat Kammo serta warga desa datang mereka mengira Narsimha yang menghabisinya, Kammo juga berkata bahwa Narsimha yang melenyapkan Naina. Yug kemudian muncul dan berpura2 menangisi Naina. Raina dan yang lain juga muncul dan menangsi Naina, Raina pun memaki Narsimha. Narsimha mengangkat sebuah batu besar dan melemparkannya dihadapan warga, Raina dan yang lain pun berjatuhan.  Narsimha beranjak pergi meski Raina memprovokasinya agar menghadapinya. Raina menghampiri jasad Naina dan berkata bahwa mereka akan menghabisi Narsimha, Yug pura2 menangis dan berpikir bahwa rencananya berjalan mulus.

Raina dan yang lain tiba dirumah, Yug masih pura2 menangisi Naina. Raina terjatuh dan kakinya berdarah, Yug menjadi bingung mencium aroma darah Raina.

Phooli berjalan di tengahn hutan sambil berpikir sapa yang btelah memprovokasi Narsimha dan tubuh siapa yang dimasukinya lalu dia menemukan jejak kaki Narsimha dan mengikutinya.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 50 Tayang Sabtu 23 Desember 2017


Kammo memberkan air minum pada Yug, Yug berkata tidak akan melepaskan Narsimha. Nalin menenangkan Yug yang masih berpura2 sedih atas kematian Naina. Jassi meminta Yug melupakan semua lalu Yug berkata akan mmbalas dendam pada Narsimha dan beranjak perg.

Sinopsis Brahmarakshas  ANTV
Sinopsis Brahmarakshas  ANTV

Phooli ke kuil Narsimha dan terkejut melihat Narsimha, Phooli mengintainya diam2, Narsimha sendiri mengaum dengan penuh emosi. Sinopsis

Lakhan dan Kepala Desa serta warga desa yang lain tenga berbicara, Lakhan berkata gara2 keluarga Rishab kini mereka bahkan melihat Narsimha juga, Pakhandi muncul mengatakan bahwa Narsimha takut pada seorang gadis. Yug muncul dan berbicara dengan mereka bahwa Narsimha hanya takut pada Raina. Lakhan dan warga desa beranjak pergi untuk meminta bantuan Raina.

Mitali menangis didapur bertanya2 dimana keberadaan Rishab, Kammo muncul dan memeluknya untuk menenangkannya. Mitali pun mendorongnya dan Kammo berkata bahwa Rishab pasti pergi bersama Kiara karena mereka suami istri dan pasti tengah berlibur. Mitali menjawab bahwa Rishab membenci Kiara. Raina muncul dan mendengar percakapan Kammo, Raina berpikir bahwa Kammo tengah mengarang cerita.

Narsimha yang mengaum emosi kemudian berubah menjadi Rishab kembali. Pholi semakin terkejut melihat Narsimha yang berada dalam tubuh Rishab. Sinopsis Brahmarakshas  Episode 50



by : aRin