Thursday, 11 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 2 Tayang Jumat 12 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chandra terdiam di kamar teringat hinaan Nandini. Helena mendatanginya dan pura2 bertanya apa yang terjadi. Chandra pun berteriak marah menceritakan perilaku Nandini. Helena menenangkannya dan membelai wajahnya lalu memeluknya sambil tersenyum puas.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini berjalan di koridor dan melihat bayangan seseorang (Satyajit). Nandini pun mengejarnya tapi kehilangan jejak, Nandini terus mencari dan melihatnya lagi tapi kemudian Nandini juga melihat Chaya yang datang dan memeluk lelaki tadi. Nandini terkejut melihatnya dan mendengar pembicaraan mereka yang saling membicarakan hubungan kasih mereka. Nandini kemudian muncul dihadapan mereka, Chaya dan Satyajit terkejut melihat Nandini. Chaya menyuruh Satyajit pergi dan Chaya berbicara pada Nandini agar tidak memberitau Chandra karena Chandra tidak memahami arti cinta. Nandini pun berjanji.


Helena tengah memakan hati ayam dan memarahi pelayannya karena masakan itu tidak enak. Dhurdhara mengintai Helena dan terkejut melihat Helena yang tengah marah2 dan berpikir Helena marah2 karena pelayannya memasak hati manusia yang tidak enak, Helena lalu melihat Dhurdhara dan berteriak memanggilnya. Helena terkejut dan mengatakan dirinya ingin memberikan perhiasan dari Moora. Dhurdhara mendekat dan Helena berbicara padanya bahwa pelayannya memasak hati dengan rasa yang tidak karuan. Helena menyuruhnya mencicipi masakannya. Dhurdhara ketakutan dan melarikan diri. Helena pun menjadi bingung. Sinopsis

Pagi harinya Nandini melihat seorang pelayan mengikat benang suci pada prajurit. Nandini pun berpikir akan mengikatkan benang suci juga pada Dhananand. Sementara di aula kerajaan, Chanakya memperkenalkan Pangeran Kalingga pada Chandra. Chandra pun menyambutnya. Chandra lalu mengumumkan bahwa ada 8 menteri untuk masing2 bagian keuangan dan mereka akan membantu Raja dalam membuat keputusan. Seorang prajurit datang dan memberitaukan kalau Chaya ingin menemuinya.

Nandini mendatangi gerbang penjara dan berkata ingin mengikatkan benang suci pada Dhananand tapi prajurit melarang keluarga Padmananda masuk. Prajurt meminta maaf pada Nandini karena dirinya hanya melakukan tugasnya. Nandini pun pergi dengan kecewa. Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 2

Chaya melakukan aarti dan tilak untuk Chandra lalu mengikatkan benang suci. Chandra kemudian berbicara pada Chaya bahwa apapun keinginannya akan diberikan. Chaya berpikir inilah saatnya meminta persetujuan Chandra untuk hubungannya dengan Satyajit. Chandra lalu memperkenalkan Pangeran Kalingga dan mengatakan bahwa dia adalah prajurit yang hebat dan Chandra berkata ingin menikahkan Chaya dengannya. Chaya terkejut sementara yang lain senang mendengarnya. Chaya berlari pergi dan berpapasan dengan Nandini yang baru masuk.

Chandra dan Helena terlihat marah melihat kedatangan Nandini. Chandra lalu mengatakan bahwa dia tidak bisa seenaknya masuk ke aula. Nandini mendekat dan berbicara pada Chandra bahwa dirinya adalah istrinya dan bisa masuk ke aula. Chandra mengusirnya tapi Nandini menolak dan mengatakan ingin berbicara. Chandra pun bertanya apa keluhannya. Nandini berkata bahwa dia harus memberinya keadilan karena dirinya tidak di ijinkan mengikatkan benang suci pada Dhananand. Chandra berkata bahwa Dhananand tmempunyai rencana untuk kerajaannya jadi dia tdak di ijinkan mengikatkan benang suci pada Dhananand. Nandini berkata bahwa ayahnya selalu memberikan keadilan pada tiap wanita saat masih menjadi Raja tapi tidak dengan dia, Nandini pun  beranjak pergi sambil menangis. Chandra pun terlihat menahan amarah.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 2


Nandini berjalan di koridor tapi  Chandra menghentikannya. Chandra menghampiri Nandini dan menyeretnya pergi. Helena melihat kepergian mereka berdua. Chandra membawa Nandini ke penjara dan mengatakan bahwa dirinya mengijinkannya menemui Dhananand bukan karena kata2nya tadi tapi karena dirinya ingin memberkan keadilan. Chandra berpesan agar Nandini tidak membanding2kan dirinya dengan ayahnya karena padmananda bukanlah Raja yang baik. Lalu Chandra memberi perintah pada prajurit agar membiarkan Nandini masuk. Nandini berjalan masuk dan Helena memperhatikannya.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Nandini melihat Dhananand penuh luka dan menangis, Nandini menghampiri kakaknya dan menangis tersedu2. Dhananand yang tengah tertidur terbangun dan menatap Nandini. Nandini membantunya bangun dan Dhananand menyeringai kesakitan. Nandini bertanya  apa yang sduah dilakukan mereka terhadapnya. Dhananand mengatakan dirinya kuat dan tidak takut dengan siksaan mereka. Nandini lalu mengikat benang suci pada Dhananand. Nandini pun nberkata bahwa dirinya tau ayahnya masih hidup. Dhananand meminta pada Nandini agar  jangan sampai Chandra mengetahuinya. Nandini pun berjanji. Dhananand menambahkan bahwa dirinya akan melakukan apapun untuk membebaskannya dan wanita2 yang lain dari keluarganya. Dhananand berjanji akan membawa mereka pada Padmananda. Nandini pun mempercayai ucapan kakaknya.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Helena mendatangi Chandra dikamarnya dan menyuruh pelayan2 keluar. Chandra lalu berbicara pada Helena bahwa dirnya ingn sendiri. Helena menghalangi jalan Chandra dan bertanya mengapa dia begitu baik pada Nandini dan dam2 juga telah tidur bersamanya. Chandra membalas bahwa dirinya tidak perlu menjawab pertanyaannya dan Chandra beranjak pergi tapi Helena yang semakin murka mengingatkan Chandra bahwa dirinyalah yang membuatnya menjadi Raja dan dirinyalah pemilik tahta tersebut karena dia hanya seorang prajurit. Chandra membalikkan badan dan menghampirinya dengan amarah seraya mengingatkan Helena agar tidak mengulangi ucapannya lagi dan Chandra mengingatkan bahwa dialah yang telah memintanya membalaskan dendam pada Malayketu, Chandra menambahkan jika Chanakya lah yang membuatnya menjadi Raja, Chandra memperingatkan jika dia mengulangi lagi ucapannya maka dia tidak akan dilepaskan. Lantas Chandra beranjak pergi.

Sinopsis Nandini memberitau Avantika bahwa Padmananda masih hidup. Mereka pun saling berpelukan. Gautami lalu menghampiri Nandini dan menanyaan keadaan Dhananand dipenjara. Nandini meminta Gautami agar jangan menyerah, lalu mereka berpelukan dan Nandini berjanji akan membebaskan Dhananand lalu mereka semua akan kembali pada Padmananda. Salah satu pelayan mengintip dan mendengar ucapan Nandini lalu bergerak menemui Helena untuk memberitaunya.

Helena senang mendnegar berita yang disampaikan pelayannya, Helena mengatakan agar dia jangan  memberitau Chandra tentang hal tersebut dan Helena menghadiahi pelayannya uang tapi sang pelayan bertanya bagaimana mungkin mereka akan membantu Nandini. Helena menjawab bahwa hanya Nandini yang akan menanggung akibatnya nanti.

Nandini memasukkan buku2nya ke dalam peti, Chaya lantas menemuinya sambil membawa sebuah surat. Chaya meminta bantuan Nandini agar memberikan suratnya untuk Satyajit karena dirinya akan menikah. Dengan berderai airmata Chaya bercerita bahwa Chandra sudah menjodohkannya dengan Pangeran Kalingga. Nandini pun menasihatinya agar menolak perjodohan itu. Chaya menolak usul Nandini dan beranjak pergi. Nandini pun teringat saat ayahnya menjodohkannya dengan Malayketu.

Chandra masuk ke kamar dan Nandini melihatnya lalu menyimpan surat itu dalam petinya. Chandra mendekatinya dan bertanya memngapa menyimpan buku2nya dalam peti. Nandini pun beralasan, Chandra mendorongnya dan membuka peti Nandini tapi Chandra tidak mlihat isinya, Chandra sendiri tengah menatap Nandini yang terpejam karena takut Chandra membaca surat Chaya. Chandra lalu mengatakan bahwa isi peti itu miliknya dan dirinya tidak berhak menyentuhnya. Nandini bertanya mengapa dia membawakannya buku2. Chandra menjawab bahwa semua orang berhak belajar, Chandra lalu beranjak pergi tapi Nandini bertanya padanya mengenai arti cinta. Chandra tertawa dan menjawab pertanyaan Nandini bahwa dirinya tidak pernah merasakan cinta jadi dirinya tidak tahu apa arti cinta. Pelayan lalu datang dan mengatakan kalau Avantika memanggil Nandini. Nandini beranjak pergi dan Chandra pu nertaya2 mengapa Nandini bertanya tentang cinta kepadanya.

Nandini tengah menyusun rencana mereka untuk melarikan diri pada Avantika dan kakak iparnya. Nandini menjelaskan petanya yang digambar di sebuah penutup nampan perhiasan. Chandra  datang dan Nandini serta yang lain terlihat gugup. Chandra pun melihat Nandini menyembunyikan sesuatu di belakangnya.

Chandra menghampiri Nandini dan bertanya apa yang ada dibelakangnya lalu Chandra membuka penutup nampan perhiasan tapi Chandra tidak melihat peta yang ada di sisi sebelahnya. Nandini dengan sigap merebut penutup nampannya dan menutupkan kembali pada nampannya sambil mengatakan bahwa itu hadiahnya untuk pernikahan Chaya. Chandra lalu mengatakan bahwa ibunya ingin Avatika ikut dalam setiap persiapan pernikahan dan Avantika berkata akan ikut serta. Chandra lalu beranjak pergi. Nandini pun berpikir harus segera memberikan surat Chaya pada Satyajit dan Nandini beranjak pergi juga.

Chandra melihat Nandini yang terburu2 pergi ke kamar, Nandini ke kamar mengambil surat Satyajit dan mengambil selimut untuk penutup wajahnya. Nandini kembali keluar dan Chandra mencurigainya lalu mengikutinya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 2

Sinopsis Chandra Nandini Episode 10
Sinopsis Chandra Nandini Episode 10

Nandini menemui Satyajit diluar dan memberikan surat Chaya sambil berbicara dengannya, Chandra melihat dari kejauhan dan menyimpulkan kalau Satyajit adalah kekasih Nandini dulu. Chandra memdatangi mereka dengan amarah. Nandini dan Satyajit terkejut lalu Satyaji melarikan diri, Chandra merebut surat di tangan Nandini dan membacanya. Chandra terkejut dan meremas surat tersebut sambil bertanya dengan murka pada Nandini mengapa dia tidak memberitaukannya sebelum menikah. Nandini kebingungan dan ingin nmemberitau Chandra tapi teringat pesan Chaya. Nandini mencoba berbicara tapi Chandra membentaknya mempertanyakan maksud semua ini. Chandra lalu memanggil prajurit agar menangkap Satyajit.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 2 Tayang Jumat 12 Januari 2018


Sinopsis Chandra sendiri menyeret Nandini ke aula kerajaan. Chanakya bertanya pada Chandra apa yang terjadi, Chandra bertanya dengan marah pada Nandini sambil menggenggam surat Chaya agar menjelaskan mengenai surat tersebut. Chaya terkejut melihat suratnya di tangan Chandra. Chandra lalu memaki Nandini karena masih berkomunkasi dengan lelaki lain meski sudah menikah (Chandra mengira surat itu adalah surat cinta Nandini dan Satyajit). Chaya pun berpikir bahwa itu adalah suratnya tapi mengapa Nandini yang disalahkan. Avantika memohon pada Chandra dan mengatakan bahwa semua itu mungkin hanya salah paham saja, Chandra membentaknya. Avantika meminta Nandini buka suara. Chandra lalu meminta pendapat Chanakya mengenai hukuman untuk Nandini tapi Chanakya mengatakan bahwa ini masalah pribadinya dan keputusan hanya menjadi miliknya. Chandra memerintahkan prajurt membawa Satyajit masuk ke dalam.

Satyajit muncul dan Chaya terkejut melihatnya. Chandra lalu mengatakan bahwa Satyajit akan dihukum mati. Nandini membalas ucapan Chandra dan beranjak pergi. Chaya maju dan mengatakan bahwa Nandini tidak bersalah. Semua orang terkejut terlebih Chandra. Chaya mengatakan jika dirinya dan Satyajit saling mencintai sejak kecil. Chandra pun berpikir mengapa Nandini melakukan semua itu untuk membela Chaya.




by : aRin