Thursday, 11 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 1 Tayang Sabtu 13 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 1  Sinopsis Sebelumnya Chandra mendatangi Nandini di balkon kamarnya dan bertanya mengapa dia tidak mengatakan yang sebenarnya mengenai Chaya. Nandini menjawab karena Chaya adalah kakaknya dan dirinya tidak ingin Chaya terlihat bersalah karena mencintai laki2 biasa. 

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra pun menyeret Nandini kembali ke aula. Chandra lalu mengatakan menarik kata2nya karena Chaya mencintai Satyajit dan Chandra juga berkata bahwa Satyajit dan Nandini dibebaskan. Nandini pun berbicara meminta penjelasan Chanakya karena dirinya sudah diumumkan bersalah tanpa adanya bukti. Chanakya mendukung ucapan Nandini karena tanpa bukti apapun dia dituduh bersalah. Chandra lalu berbicara pada Nandini bahwa dirinya akan mengabulkan 1 permintaan Nandini sebagai permintaan maafnya. Nandini mengatakan agar Dhananand dibawa ke kerajaan dan dirawat sebagaimana mestinya. Chandra pun mengabulkannya. Nandini dan Avantika merasa lega. Chandra lalu mendekat pada Chaya dan mengumumkan pernikahannya dengan Satyajit. Chaya bahagia dan memeluk Chandra. Nandini juga bahagia melihat Chaya.

Chaya mendatangi Nandini dikamarmya dan memeluknya serta berterimakasih. Nandini berkata tak perlu mengucapkan terima kasih karena itu adalah hak nya. Chaya mengatakan harapannya agar nandinii menemukan cinta dalam diri Chandra, Nandini terkejut mendengarnya. Helena datang kekamar Nandini dan Nandini meminta Chaya pergi.


Helena lalu mengingatkan Nandini agar tidak lupa denga kata2nya bahwa dia tetap harus menjauh dari Chandra atau diaakan tau apa yang akan dilakukannya. Chandra pun yang tiba2 datang berayanpada Helena apa yang akan dilakukannya. Helena pun beralasan tengah mendiskusikan persapan pernikahan Chaya. Nandini kemudian berkata ingin beristirahat lalu Helena mengajak Chandra pergi. Sinopsis

Persiapan pernikahan Chaya diadakan sementara di kamar Nandini dan keluarganya merencanakan pembebasan Dhananand, Nandini berkata bahwa saat pesta brlangsung dirinya akan perg untuk membebaskan Dhananand. Mereka terkejut saat Moora datang,  Moora menghampiri Nandini lalu membelai wajahnya mengucapkan terima kasih karena dia sudah membantu Chaya dan Moora berkata bahwa Chaya ingin dia bersama Chandra melakukan ritual Kanyadan untuknya. Nandini terkejut mendengarnya dan berpikir bagaimana dirinya akan membebaskan Dhananand. Tapi Nandini menyanggupi permintaan Moora. Moora berterimakasih dan beranjak pergi.

Chaya dan Satyajit dibawa ke mandap. Pendeta berkata pada Moora untuk melakukan upacara Kanyadan. Mora mengangguk dan memanggil Chandra. Chandra pun maju menghampiri pengantin di mandap sementara Helena dengan yakin hendak menaiki mandap juga bermaksud menemani Chandra tapi Moora malah memanggil Nandini menyuruhnya mendampingi Chandra. Nandini terpaksa menemani Chandra, Helena sendiri terlihat marah dan berpikir mengapa harus Nandini yang mendampingi Chandra dan bukan dirinya yang notabene sebagai istri pertama Chandra. Helena pun bertekad bahwa Nandini akan menghadapi akibatnya. Nandini sendiri cemas memikirkan bagaimana cara membebaskan Dhananand.

Avamtika mondar mandir didalam kamar menunggu Nandini, kakak ipar Nandini datang dan memberitau bahwa Nandini tidak bisa datang karena sibuk dengan Kanyadan. Avantika pun berkata mereka harus melakukan sesuatu untuk membebaskan Dhananand. Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 1 

Pendet memnberi tau agar Nandini menyatukan tangannya dengan Chandra untuk memangku tangan Chaya dan Satyajit. Nandini melakukannya dan Helena terlihat sangat marah. Avantika datang dan Nandini menatapnya seraya berikir bahwa dirinya harus segera pergi.

Saat Chaya dan Satyajit mengitari api suci Nandini memberi kode pada sang ibu dan mereka berdua mundur ke belakang dan saling berbisik. Nandini berkata akan pergi sekarang tapi Avantika berkata sangat beresiko, Nandini memintanya agar tidak terlalu khawatir. Sinopsis

Saat pemberian sindoor Nandini hendak beranjak pergi tapi prajurit datang memberitau bahwa Dhananand sudah melarikan diri. Chandra dan Nandini terkejut, begitu juga dengan yang lain. Nandini pun berpikir dirinya masih disini dan bagaimana kakaknya bisa lari. Chandra memberi perintah agar segera menutup gerbang utama. Helena sendiri tersenyum puas.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 1


Helena menyeret Nandini ke aula dan medorongnya hingga terjatuh. Chandra lalu bertanya apa maksud semua itu. Helena menjelaskan bahwa Nandini sudah mengkhianatinya dengan membebaskan Dhananand. Chandra menanyakan apa yang membuatnya yakin Nandini yang melakukannya. Helena menunjuk pelayannya da berkata bahwa pelayan tersebut mendengar rencana Avantika dan Nandini untuk membebaskan Dhananand. Chandra bertanya pada Nandini tentang kebenarannya. Nandini membantah tuduhan yang diberikan tapi Helena berkata Nandini telah berbohong. Chandra menyela dan menanyakan buktinya. Helena berkata dengan murka bahwa pelayan tadi buktinya. Chandra kembali berkomentar bahwa Nandini terus bersamanya selama Kanyadan dan Chandra berkata Nandini bukan yang bersalah sampai mereka punya buktinya. Helena pun terlihat emosi.

Di kamar ibunya Nandini berbicara pada keluarganya mengenai kaburnya Dhananand. Mereka bertanya2 siapa yang telah membebaskan Dhananand. Chandra sendiri berbicara pada Chanakya mengenai peta yang dilihatnya (adegan kilas balik saat Chandra membuka penutup nampan yang memiliki peta di sebaliknya ternyata Chandra melihat peta tersebut dari pantulan cermin dihadapannya), Chanakya pun mengatakan agar membarkan Dhananand bebas karena dia akan membawa mereka pada Amatya dan Padmanand.

Dhananand menemui Amatya Rakshas di goa persembunyian dan Amatya merasa aneh karena Dhananand bisa bebas, Amatya berkata bahwa ini mungkin rencana Chandra untuk menemukannya tapi Dhananand membantah dan mengatakan kalau pelariannya atas usahanya sendiri. Amatya bersikeras mengatakan bahwa Chandra melakukan ini untuk menemukan Padmanand tapi Padmanand sudah tidak bersamanya lagi dan Amatya berkata pada Dhananand bahwa mereka butuh jalan  untuk keluar karena pasukan Chandra pasti ada dibelakang.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Dikamarnya Nandini merasa cemas dan bertanya2 apa yang sedang terjadi dengan semua ini, Chandra datang dengan geram dan berkata bahwa dirinya tau dialah dalang dibalik pembebasan Dhananand. Mereka pun berdebat karena Nandini meremehkan Chandra yang tidak bisa membawa kembali Dhananand. Chandra menghitung dengan jarinya dan berkata bahwa dalam waktu 5 hari Dhananand akan berada ditangannya dan dia (Nandini) akan melihatnya mati. Nandini menatapnya dengan emosi lalu Chandra melangkah pergi.

Chandra menemui ibunya dan bertanya mengapa memanggilnya. Moora mengatakan bahwa dia, Nandini dan Chaya harus pergi ke Piplivan karena nenek mereka mengirim undangan. Helena merasa geram karena Nandini selalu diutamakan. Chandra mengatakan bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk pergi ke Piplivan. Chanakya menyelanya dan berkata in waktu yang baik untuk ke Piplivan. Helena kembali merasa kesal. Moora berkata akan menyiapkan semuanya dan beranjak pergi di ikuti Dhurdhara dan Helena. Chandra lalu berbicara dengan Chanakya tentang kecemasannya akan Padmananda yang mungkin datang untuk menyerang saat dirinya pergi ke Piplivan. Chanakya berkata bahwa Padmananda tidak akan melakukan apa2 karena Nandini bersama mereka.

Dhurdhara berjalan di koridor bersama Moora dan mereka merencanakan untuk membuat Chandra dan Nandini semakin dekat dengan bantuan sang nenek. Moora juga meminta Dhurdhara merahasiakan hal tersebut.

Moora menemui Chandra dan berbicara dengannya mengenai keadaan neneknya yang tengah sakit dan meminta Chandra agar lebih dekat dengan Nandini. Sementara Dhurdhara berbicara dengan Nandini hal yang sama seperti Moora. Dhurdhara meminta Nandini setuju. Moora juga tengah meyakinkan Chandra. Nandini menolak. Chandra kebingungan menjawab ibunya dan mengatakan sesuatu. Nandini teringat ancaman Helena dan menolak usulan Dhurdhara. Dhurdhara kembali merayunya. Chandra sendiri berusaha berbicara pada ibunya. Moora pun terus merayu Chandra demi kebaikan sang nenek. Begitu juga dengan Dhurdhara. Moora meminta Chandra menjawab dan dengan bingung Chandra pun setuju. Moora beranjak pergi begitu juga dengan Dhurdhara. Baik Chandra maupun Nandini sama2 berpikir bagaimana mereka bisa berpura2 untuk saling mesra.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 11
Sinopsis Chandra Nandini Episode 11

Nandini mondar mandir di kamarnya dan berbicara sendiri. Chandra kemudian datang dan bertanya pada Nandini bagaimana agar mereka bisa terlihat lebih mesra. Nandini pun berkatabahwa mereka tidakakan pernah mesra dan Nandini meminta Chandra menjauh darinya. Chandra menimpalinya dengan ketus. Mereka lalu berbalik dan saling membelakangi satu sama lain.

PIPLIVAN


Helena tengah berbicara dengan Dhurdhara di koridor rumah nenek mengenai Chandra, tapi kemudian Dhurdhara bertanya pada Helena tentang bagaimana cara dia mendapatkan banyak hati manusia di rumah nenek. Helena menanyakan maksud ucapan Durdhara tapi Dhurdhara lari ketakutan.

Chandra dan Nandini meminta berkat sang nenek (namanya Sonarika tapi sebut saja Dadima yaaa). Dadima memberkati mereka dan memuji kecantikan Nandini lalu bertanya siapa namanya. Chandra menjawab tapi Dadima mengabaikannya dan kembali bertanya pada Nandini. Nandini menjawab namanya. Dadima lalu berkomentar bahwa arti nama Nandini adalah kebahagiaan dan Dadima berkata bahwa dia akan mendapat kebahagiaan bersama Chandra. Chandra dan Nandini terkejut mendengarnya, Dadima lalu menyuruh Chandra duduk disampingnya dan kemudian menjewer telinga Chandra sambil berkata kalau dia terlalu banyak bicara. Nandini pun tertawa melihatnya dan Chandra meliriknya.

Dadima lalu mengatakan pada Chandra bahwa Nandini adalah seorang wanita dan Chandra harus menjaganya serta membuatnya senang, Dadima lalu bertanya pada Nandini apakah dia bahagia bersama Chandra. Chandra menatap Nandini. Nandini mengiyakan dan berkata bahwa Chandra menjaganya dengan sangat baik. Dadima pun berkomentar kalau Chandra sama seperti ayahnya dan Dadima menambahkan kalau dirinya melihat ada cinta untuk Nandini dimatanya. Chandra dan Nandini pun saling tatap. Lalu Dadima memanggil Moora agar mendekat. Moora meminta berkat dan Moora meneteskan airmata, Dadima menenangkannya dan berkata bahwa dia tidak bisa menukar masa lalu dan harus melupakannya, kini dia Ibu Suri Magadha dan Dadima meminta Moora menikmatinya. Moora lalu memperkenalkan Helena dan Dhurhara pada Dadima. Helena dan Dhurdhara mendekat meminta berkat Dadima. Moora juga mengenalkan Satyajit bersama Chaya, mereka meminta berkat juga.

Paman Chandra lalu mengatakan bahwa mereka akan merayakan pernikahan Chaya besok. Chandra mengomentarinya lalu Dadima berbicara agar mereka semua perg bristirahat. Helena hendak pergi menemani Chandra tapi Dadima memanggil dan berkata bahwa Helena harus berbagi kamar dengan Dhurdhara, Dhurdhara sendiri shock harus satu kamar dengan Helena, Helena sendiri terlihat geram. Nandini bertanya tentang dirinya dan Dadima berkata kalau dia akan berbagi kamar dengan Chandra karena mereka baru menikah. Helena pun semakin murka. Chandra dan Nandini beranjak pergi, Helena memandang tajam pada Nandini tapi Nandini memalingkan wajahnya.

Sinopsis Amatya Rakshas dan Dhananand menemui Padmananda ditengah hutan dan berbicara dengannya bahwa Chandra tengah berada di Piplivan, ternyata disana pun ada Malayketu. Amaya Rakshas meminta agar berhati2 dengan rencana Chanakya tapi Padmananda berkata bahwa apapun yang terjadi dirinya harus menyelamatkan Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Chandra kekamar dan melihat Nandini sudah tidur dengan memegang buku2nya. Chandra melihat sinar bulan menyinari Nandini dan Chandra pun menutup gordennya. Kemudian Chandra hendak mengambil buku di pelukan Nandini tapi Nandini terbangun dan salah paham melihat Chandra, Nandini mendorong Chandra hingga terjatuh. Nandini pun bertanya apa yang mau dilakukannya dan Chandra mengatakan kalau dirinya hanya ingin memindahkan bukunya saja. Nandini menyela bahwa dirinya tidak ingin tidur bersamanya dan kemudian Nandini mengambil bantal serta selimut hendak pergi keluar, Nandini hendak berjalan keluar tapi Dadima datang bersama Moora dan bertanya apa yang terjadi. Chandra pun beralasan Nandini sedang bersih2 dan Nandini mendukung ucapannya nya lalu mengembalikan bantal dan selimutnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 1 Tayang Sabtu 13 Januari 2018


Dadima lalu berbicara pada Chandra dan Nandini bahwa mereka berdua harus ke kuil diatas bukit besok. Chandra dan Nandini mengiyakan. Dadima mengatakan bahwa Chandra harus pergi tanpa mengenakan alas kaki. Saat akan pergi Dadima teringat dan berpesan kalau Nandini tidak boleh menginjakkan kakinya selama di kuil dan Chandra harus menggendong Nandini besok. Chandra mengatakan tidak bisa dan Dadima menanyakan alasannya. Chandra pun menjawab Nandini suka makan dan dia terlihat gemuk sehingga dirinya tidak akan mampu menggendongnya. Moora dan Dadima tertawa dengan lelucon Chandra. Nandini pun terlihat kesal. Dadima lalu mengatakan agar Chandra melakukan keinginannya, Chandra mengiyakan dan Dadima beranjak pergi. Nandini merasa kesal dan mengembalikan bantal serta selimutnya lalu duduk diranjangnya dengan kesal.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 1  Chandra dan Chanakya menemui mata2nya yang memakai penutup kepala. Sang mata2 memberitau mengenai rencana Padmananda. Chanakya memujinya karena semua seperti yang direncanakan dan Chanakya berharap tidak ada seorangpun yang mencurigainya, mata2 itu meyakinkan Chanakya bahwa tidak ada yang mencurigainya dan dia lalu beranjak pergi.




by : aRin