Thursday, 11 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 2 Tayang Sabtu 13 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chandra di kamar Dhurdhara dan berbicara dengannya mengenai acara besok dimana dirinya harus menggendong Nandini. Dhurdhara berkata bahwa dia harus melakukannya demi Dadima lalu Dhurdhara pura2 menguap dan mengatakan dirinya mengantuk serta meminta Chandra agar segera beristirahat. Chandra pun mencurigai semua ini rencana Dhurdhara. Dhurdhara berkata akan melaporkannya dan berteriak memanggil Dadima, Chandra menutup mulutnya lalu beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 11
Sinopsis Chandra Nandini Episode 11

Chandra berpapasan dengan Helena dan Chandra bergegas keluar kamar, Helena bertanya pada Dhurdhara apa yang diinginkan Chandra, Dhurdhara menjawab tidak tahu dan pura2 menguap lalu berbaring. Helena melihat buah dan kemudian mengambilnya beserta pisaunya. Helena duduk di ranjang dan Dhurdhara menjerit melihat pisau di tangan Helena. Helena bertanya apa yang terjadi dan Dhurdhara berkata tidak ada apa2. Helena meminta tangan Dhurdhara, Dhurdhara memberikannya dan Helena memeriksanya lalu mencium bau parfum Dhurdhara kemudian bertanya parfum apa yang dipakainya. Dhurdhara menjawab tidak tau karena lupa lantas bergegas keluar kamar dengan ketakutan. Helena kebingungan melihat tingkah Dhurdhara.


Chanakya berbicara dengan prajurit2nya  agar jangan sampai ada yang tau penyamaran mereka lalu Chanakya bergabung dengan rombongan Dadima sesampainya di kaki bukit. Chandra bertanya pada Dadima dimana kuilnya. Dadima menunjuk keatas bukit. Chadra pun melotot melihat kuil yang sangat jauh, begitu juga Nandini, Dhurdhara dan Helena. Chandra lalu berkomentar bahwa kuil itu sangatlah jauh. Dadima mengomentari bahwa dia pasti bisa melakukannya.

Dhurdhara berlari ke samping Chandra dan menggodanya. Chandra pun berkata bahwa dirinya tau kalau dia dalang dari semua ini. Dhurdhara kembali ke samping Helena dan mengeraskan suaranya meminta Chandra agar segera mendaki bukit. Dadima lalu mengatakan sudah menunggunya terlalu lama.

Chandra lalu mengajak Nandini berangkat, Chandra melepas sandalnya lalu dengan kikuk hendak memegang Nandini, Nandini sendiri bingung hendak memegang bahu Chandra. Helena menatap mereka dengan marah. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 2


Chandra dan Nandini masih bingung dengan posisi mereka tapi saat Chandra hendak menggendong Nandini, Dadima mencolek pinggang Nandini dan Nandini hendak terjatuh tapi Chandra memeganginya. Mereka berdua pun saling tatap dan Dadima menyadarkan mereka agar segera berangkat.

Chanda pun menggendong Nandini dan mulai berjalan mendaki bukit. Dhurdhara bertepuk tangan bahaga tapi saat Helena menatapnya Dhurdhara beralasan menepuk2 badannya karena banyak nyamuk.

Chandra terus berjalan dan sedikit oleng, Nandini pun menegurnya agar jangan menjatuhkannya. Chandra berkata akan menjatuhkannya. Mereka pun berdebat sepanjang jalan. Nandin semakin kuat memeluk leher Chandra. Dhurdhara sendri berpikir agar Dewa menyelamatkannya karena Helena terlihat semakin marah. Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 2

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Chandra dan Nandini tiba di kuil, Chandra menurunkan Nandini dan mereka masuk ke dalam goa dimana pendeta telah menyambutnya dan berbicara agar mereka melakukan puja. Mereka mengikuti pendeta untuk melakukan puja. Pendeta kemudian mengatakan agar Chandra melakukan aarti dan Nandini diminta untuk mengikuti Chandra, pendeta lalu memberikan nampan puja pada Chandra. Nandini dengan ragu memegangi tangan Chandra saat Chandra melakukan puja. Setelah selesai pendeta mengatakan sang Dewi akan memberkati mereka. Pendeta mengeluarkan kotak sindoor dan mengatakan sebagai ritual terakhir Chandra harus mengoleskan sindoor pada Nandini lalu pendeta mengulurkannya. Nandini hendak menerima kotak tersebut dan berkata akan melakukannya sendiri tapi pendeta melarang dan mengatakan bahwa Chandra yang harus mengoleskannya. Chandra pun mengambil sindoor tersebut dan mengoleskannya di kening Nandini (Chandra teringat saat darah nya menetes di kening Nandini), lonceng kuil langsung berbunyi nyaring. Chandra dan Nandini pun saling tatap dan ritual pun selesai.

Dadima berbicara pada Chandra dan Nandini bahwa dirinya senang mereka telah melakukan keinginannya lalu Dadima mengatakan ada satu hal lagi yang harus dilakukan. Chandra meminta Dadima memberitahukannya. Dadima lalu berkata pada Nandini bahwa wanita yang baru menikah harus memasak untuk keluarga barunya dan Dadima meminta Nandini memasak kheer. Helena berpikir mengapa harus selalu Nandini yang mendapatkan ritual penting. Paman Chandra mengatakan bahwa untuk pernikahan mereka perlu persiapan sebuah perayaan. Dadima kembali berbicara pada Nandini agar memasak sekarang juga. Lalu Dadima beranjak pergi. Chandra pun meledek Nandini berharap dia tidak takut pergi ke dapur karena dia biasa bermain pedang dan membaca buku.  Chandra  beranjak pergi dan Nandini terlihat kesal. Helena sendiri berkata dengan sinis bahwa dirinya akan membuat kheer Nandini menjadi sangat enak.

Nandini ke dapur dan pelayan memberitau segala sesuatunya lalu Nandini meminta mereka pergi. Nandini pun mulai memasak. Beberapa saat kemudian Dhurdhara mendatanginya dan mencium aroma masakannya, Dhurdhara menawarkan bantuan tapi Nandini  berkata bisa melakukannya sendiri. Nandini kemudian menyiapkan satu mangkok kheer untuk Dadima dan memberitau pelayan yang akan membawanya kemudian Nandini dan Dhurdhara beranjak pergi. Helena memperhatikannya dan kemudian masuk ke dapur berbicara pada pelayan. Pelayan lalu beranjak pergi dan Helena menambahkan banyak garam ke dalam kheer Dadima sambil tersenyum licik mengatakan bahwa Dadima pasti akan menyukai kheer buatan Nandini.

Chanakya dan Chandra berbicara dengan prajurit2 mereka mendiskusikan rencana mereka. Chanakya berkata bahwa musuh pasti akan menyerang dan kesempatan itu baik untuk menangkap Padmananda, dan Chanakya meminta agar tidak terjadi kesalahan.

Sinopsis Nandini masuk ke dalam ruang makan dan Dadima memuji kheer yang dibawa untuknya. Helena tersenyum licik dan berbicara dalam hati bahwa Dadima akan menyukai kheer yang sangat asin itu.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Dadima meminta Nandini menghidangkan kheer nya. Nandini melakukannya dan mmbagi kheer nya ke semua orang. Semuanya berdoa dan hendak makan tapi Dadima menghentikan mereka dan mengatakan kalau dirinyalah dulu yang harus mencicipinya. Dadima lalu mencicipinya dan terdiam sesaat.  Chandra pun menatap Nandini. Helena tersenyum puas, kemudian Dadima berkomentar bahwa rasanya sangat enak. Helena terperanjat bukan main. Nandini sendiri tersipu malu di puji oleh Dadima. Dadima mempersilahkan yang lain untuk mencicipi. Helena berpikir ini semua sangat aneh karena dirinya sudah menaburkan banyak garam kemudian karena penasaran Helena memakan kheernya dan langsung mual serta batuk2, Dhurdhara tersenyum kemudian pura2 menanyakan keadaannya dan memberinya minum, Helena lantas berlari pergi. Dadima meminta pelayan menyusulnya. (adegan kilas balik saat Helena menuangkan garam ke mangkok kheer Dadima, Dhurdhara melihatnya lantas menukar mangkok tersebut untuk Helena dan memberi pesan pada pelayan agar Helena mendapat kheer yang asin tersebut..jadi ceritanya senjata makan tuan nihhh..), Dadima dan keluarga lalu melanjutkan acara makan.

Selesai makan, Dhurdhara lalu berbicara dengan Dadima agar memberi Nandini hadiah. Dadima setuju lalu mengatakan pada pelayan agar mengambilkan kotak perhiasan berwarna silver di kamarnya.

Dadima duduk dengan Nandini dan kemudan memberikan kotak berisi gelang pada Nandini dan berkata hadiah ini khusus untuk pernikahannya, Nandini menatap gelang tersebut dan teringat gelang pemberian ayahnya. Nandini menjadi sedih, Dadima bertanya mengapa dia terlihat sedih dan Nandini menjawab dirinya bahagia lalu meminta berkat Dadima dan memeluknya. Dadima menatap Chandra dan menyuruhnya memakaikan gelang tadi pada Nandini. Chandra beralasan dan Dadima tetap menyuruhnya. Chandra pun mendekat pada Nandini. Dhurdhara berbisik pada Moora bahwa rencana mereka berjalan dengan baik.

Di koridor luar, dua orang berselimut hendak menyelinap masuk dan mereka mengendap2. Sementara di dalam Chandra memasangkan gelang pada Nandini dengan memegang tangannya. Dadima dan Moora tersenyum melihat mereka. Sementara itu orang2 yang menyelinap tadi menghabisi para penjaga.

Chanakya berdiskusi dengan Chandra menganai perayaan, Nandini memandangi gelang ditangannya dan teringat ayahnya, orang2 yang mengendap2 tadi membuka selimutnya dan mereka adalah Padmananda dan Dhananand. Mereka berdua lalu menyerang masuk ke dalam rumah Dadima bersama pasukannya.

Padmananda muncul mengejutkan semua tapi Chandra dan Chanayka saling tersenyum lalu Chandra meminta prajurit untuk melindungi para wanita keluarganya. Nandini memanggil ayahnya dan berlari hendak memeluknya tapi Chandra lebih dulu melukai Padmananda. Padmananda pun berkata pada Chandra bahwa kali ini dia tidak akan menang. Chandra membalas bahwa dia berada disini karena sudah menjadi bagian dari rencananya lalu keduanya bertarung.

Dalam keadaan Padmananda terdesak, Dhananand datang dan melukai Chandra dari belakang, Chandra pun terjatuh. Nandini meminta mereka berhenti bertarung tapi tidak didengarkan. Chanakya menyuruh prajurit menyerang Dhananand. Padmananda pun membawa lari Nandini keluar. Chandra menyuruh prajurit mengejar mereka. Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 2

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Padmananda lari bersama Nandini tapi Moora muncul mencekal tangan Nandini, Padmananda menatap Moora dan membentaknya agar jangan menghalangi jalannya dan putrinya, Moora mengatakan bahwa Nandini tidak akan pergi karena Nandini menantunya, Moora lalu memanggil prajurit. Nandini memeluk Padmananda meminta ayahnya agar segera pergi atau dia akan dihabisi. Padmananda melihat banyak prjurit yang datang dan Padmananda dengan terpaksa menyerah memohon pada Moora agar menjaga dan melindungi putrinya lalu dia beranjak pergi. Nandini pun menangis dan Moora memeluknya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 11 Part 2 Tayang Sabtu 13 Januari 2018


Satyajit mondar mandir menjaga wanita2 Magadha didalam ruangan lalu memutuskan akan membantu, Chaya melarangnya karena dia tidak bisa berperang tapi Satyajit mengatakan bahwa mereka adalah keluarganya juga dan Satyajit beranjak pergi meski Chaya melarangnya. Helena mengatakan Satyajit lelaki bodoh. Dhurdhara pun berdoa untuk Chandra Nandini agar selamat tapi Helena menegurnya dan berkata kalau Nandini penyebab pertarungan ini, Dhurdhara takut pada Helena dan merubah doanya untuk Chandra saja.

Dhananannd dan Chandra bertarung, Chandra berhasil melukai Dhananand, Dhananand lalu memberi kode pada prajurtnya agar menyerang Chandra, Satyajit datang dan memberitau Chandra mengenai keberadaan musuh dibelakangnya. Chandra pun menyerang mereka dan Dhananand pun membuat Satyajit menjadi sanderanya lalu memanggil Chandra. Chandra mengatakan agar tidak menyakiti Satyajit karena dia tidak bersalah. Dhananand berkata bahwa tiak ada pengecualian dalam peperangan lalu melempar Satyajit dan hendak menghabisnya tapi Nandini datang menghentikannya, Dhananand mendorong Nandini dan menusuk Satyajit, Chandra pun berteriak sedangkan Nandini melotot menyaksikan kakaknya menghabisi Satyajit. Chaya muncul dan menjerit menyebut nama Satyajit lalu pingsan.

Chandra menatap Dhananad dengan murka dan kemudian menyerangnya tanpa ampun, Nandini meneriaki kakaknya tapi Chandra menghabisi Dhananand didepan mata kepala Nandini. Dhananand pun tewas dan Nandini menatapnya tidak percaya. Sinopsis




by : aRin