Friday, 12 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 13 Part 2 Tayang Senin 15 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 13 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chandra menenangkan Dadima yang terlihat cemas akan Dhurdhara, Moora meminta Dadima beristirahat tapi Dadima menolak sampai mendengar kabar Dhurdhara, Chandra berkata akan memberitaunya nanti dan Dadima pun beranjak pergi, seorang pelayan memanggil Chandra agar masuk ke dalam kamar Dhurhara.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra masuk dan menemani Dhurdhara, Tabib mengatakan bahwa kondisi Dhurdhara masih tak sadarkan diri lalu Chandra keluar dan mengatakan bahwa anggapan Chanakya benar kalau kecelakaan yang menimpa Dhurdhara telah direncanakan seseorang dan sekarang Dhurdhara mengalami keguguran. Semua orang terkejut mendengarnya. Moora pun meneteskan airmata dan mengatakan bagaimana Dhurdhara melewati hari2nya nanti. Chandra pun memeluknya. Nandini berdoapada Dewa agar memberi Dhurdhara kekuatan melewati hari2nya yang akan menyakitkan. Nandini hendak masuk ke kamar melihat Dhurdharta tapi Chandra menghentikannya dan mengatakan bahwa Dhurdhara tengah beristirahat dan Chandra berkata dirinya tidak akan beristirahat sampai bisa menemukan siapa pelakunya.


Chandra berjalan bersama Chanakya sambil berbicara padanya mengenai dugaa pelaku yang menyebabkan kecelakaan yang menimpa Dhurdhara. Chanakya lalu beranjak pergi dan Chandra terus berjalan tapi dia melihat Dadima didekat tangga tempat Dhurdhara terjatuh dan Chandra bertanya apa yang dilakukannya, Dadima mengatakan ingin memberikan obat untuk Dhurdhara. Chandra mengkhawatirkan sakit lututnya tapi Dadima berkata kalau Nandini memijatnya tiap malam dan rasa sakit itu sudah tidak ada lagi. Chandra pun berpikir bahwa Nandini pelakunya. Sinopsis

Nandini tengah melamun di kamarnya. Chandra membuka pintu dengan kuat lalu menghampiri Nandini dan menuduhnya yang telah mencelakakan Dhurdhara. Nandini pun membalas, “kau benar..aku memang menghabisi bayi Dhurdhara untuk balas dendam dan kau tau semua ini untuk cinta Malayketu..apalagi yang ingin kau dengar sekarang..habsi aku..hukum mati aku !!”.. Chandra pun berkata sekali dirinya mendapatkan bukti maka dia akan dihukum, Nandini membalas bahwa dirinya memang putri musuhnya tapi tidak dengan Dhurdhara lalu Chandra pun beranjak pergi. Nandini lantas memikirkan sesuatu.

Chanakya berbicara pada Chandra bahwa Nandini tidak akan pernah melakukan hal tersebut dan dia juga tidak ada bukti. Chandra pun berkata akan mencari dan mengumpulkan bukti2. Chanakya pun menyuruhnya untuk terus meneruskan pencariannya.

Semua anggota kerajaan berkumpul, salah satu prajurit mengatakan agar merea mengumpulkan perhiasan2 mereka untuk koin emas baru. Seorang pelayan berbisik pada Helena bahwa dia tidak perlu melakukannya karena dia adalah Ratu Magadha. Helena menjawab bahwa ini untuk mengubah koin perak menjadi emas. Beberapa saat kemudian tiap anggota keluarga mengumpulkan peti2 berisi perhiasan emasnya.

Salah satu prajurit membawakan pesan dan mmberikannya pada Chandra, Chandra memberikannya pada Chanakya dan Chanakya berkata bahwa semua orang mengumpulkan perhiasan emasnya kecuali satu orang. Sinopsis Chandra Nandini Episode 13 Part 2

Sinopsis Chandra Nandini Episode 13 Part 2


Sinopsis Chandra menyamar menjadi prajurit dan mengikuti seseorang yang menutupi diri dengan selimut menuju rumah penjual perhiasan, Chandra mengintainya dan melihat yang berpenutup tadi adalah pelayannya. Pelayan itu mengeluarkan perhiasannya untuk dijual. Chandra masuk dan mengejutkan mereka. Chandra menyuruh pelayannya mengungkap yang sebenarnya. Sang pelayan pun bercerita.

Chandra mengumpulkan semua angota keluarganya dan berbicara dengan emosi kalau dirinya sudah menemukan pelakunya. Chandra lalu mulai berjalan dan menarik Nandini ke depan lalu berkata bahwa dirinya sudah memiliki bukti dan dia harus keuar dari istananya. Nandini pun berkata dirnya menerima kesalahannya dan hukumannya lalu Nandini beranjak pergi tapi Chandra menyuruhnya berhenti dan mengatakan bahwa dirnya tau bukan dia pelakunya dan dia tidak bersalah karena Chanakya telah menunjukkan jalan yang benar dan membuktikan bahwa dia tidak akan bisa menyakti Dhurdhara lalu Chandra berjalan menghampiri Malayketu, Malayketu terlihat gugup. Chandra bersikap seakan hendak mencekik Malayketu tapi ternyata tangan Chandra terulur ke belakang Malayketu dan menarik Gautami keluar. Nandini dan yang lain terkejut melihatnya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra lalu bertanya pada Gautami, Gautami seolah2 tidak melakukan apa2. Chandra memanggil pelayan suruhan Gautami (adegan kilas balik saat Gautami hendak menaiki tangga dan mendengar suara Dhurdhara mencari Helena, Gautami melihat pelayan melintas membawa minyak dan memintanya lalu Gautami menuangkan minyak di lantai tangga. Pelayan bertanya apa yang dilakukannya dan Gautami membawanya ke sudut lalu memberinya perhiasannya agar dia tutup mulut), Chandra mengatakan inilah sebabnya kemarin meminta semuanya mengumpulkan perhiasan emasnya karena dirinya mempunyai catatan perhiasan masing2 orang dan perhiasan Gautami pun berkurang. Gautami dengan lantang mengatakan bahwa memang diirnya pelakunya untuk membalas dendam karena dia sudah menghabisi suaminya. Chandra pun berkata bahwa balas dendamnya belum lengkap karena Dhurdhara tidak mengalami keguguran, (adegan kilas balik saat Chandra mendengar ucapan Tabib), Chandra berkata dirinya berbohong mengatakan Dhurdhara keguguran untuk menangkap pelakunya. Nandini hendak berlari pada Gautami sambil bertanya mengapa dia melakukan ini tapi Chandra membentaknya dan mengatakan bahwa dia tidak di ijinkan berbicara dengan pelaku kejahatan. Lalu Chandra berbicara lagi pada Gautami bahwa dia akan dikeluarkan dari istana ini dan Chandra memanggil prajurit agar membawa Gautami, Gautami pun bersumpah akan kembal untuk membalas dendam. Chandra menyahutinya. Gautami lalu dibawa pergi. Chandra dan Nandini pun saling tatap

Nandini sedang belajar, Chandra masuk ke kamarnya tapi Nandini mengabaikannya. Chandra lalu menghampiri Nandini tapi diam saja, Nandini pun bertanya. Chandra mengatakan bahwa Chanakya tidak mengajar wanita jadi dia tidak bisa mengikuti ujian di Takshasila. Nandini bertaya mengapa bisa seperti itu. Chandra ikut memeriksa buku Nandini dan mengatakan bahwa Chanakya hanya mengajar murid laki2. Nandini berdiri mengemasi buku2nya dan membawanya ke tempat tidur. Chandra mendatanginya dan mengatakan bahwa dia pasti akan berkata kalau wanita dan laki2 memiliki persamaan hak. Nandini hanya mengangguk. Chandra lalu beranjak pergi dan masih sempat mengatakan sebelum keluar pintu bahwa dirinya tidak bisa melakukan apa2 tapi Chandra kembali menghampiri Nandini dan berbicara dengannya lagi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini kembali termenung dan mengingat ucapan Chandra tadi tapi kemudian terus belajar sambil berbaring dan akhirnya tertidur. Chandra masuk ke kamar dan melihat Nandini terlelap. Chandra hendak membangunkannya dengan menyentuhnya tapi dibatalkan, Chandra pun membuat dirinya terbatuk tapi Nandin masih lelap, Chandra memanggil2 nama Nandin tapi Nandini masih lelap juga. Chandra pun memercikkan air tapi Nandini hanya terkejut dan masih terlelap. Chandra berniat mengguyurnya dengan air tapi diurungkannya. Chandrapun memercikan lebih banyak air dalam tangannya dan Nandini terbangun. Chandra lalu berkata Chanakya hanya mengajar murid laki2 dan dia bisa pergi kesana dengan penyamaran. Nandini menyahuti. Chandra pun beranjak pergi. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 13 Part 2 Tayang Senin 15 Januari 2018


Nandini berjalan di koridor dan menyamar menjadi seorang koki, Helena menghentikannya dan bertanya tentang makanannya. Nandini senang karena Helena tidak mengenalinya. Dari kejauhan Dhurdhara melihat dan berpikir untuk menyelamatkan Nandini dari Helena lalu Dhurdhara memanggil Helena dan menghampirinya. Dhurdhara mengatakan bahwa makanannya sudah dikirim ke kamarya. Helena menatap menyelidik pada Nandini. Dhurdhara pun membawanya pergi. Helena juga beranjak pergi. Nandini dan Dhurdhara kembali melihat keadaan lalu Dhurdhara berkata pada Nandini agar lebih waspada karena kalau Helena mengenalinya maka itu akan menjadi masalah. Nandini mengiyakan lalu Dhurdhara menyemangati untuk ujiannya, Nandini tersenyum dan memeluk Dhurdhara lalu beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Sinopsis Chandra Nandini Episode 13 Part 2 Nandini tengah memakai ikat pinggang dan kesulitan, Chandra muncul dan menodongkan pedangnya tapi Chandra mengenali Nandin da bertanya apa yang dilakukannyai, Nandini mengatakan dirinya dari dapur. Chandra membuang pedangnya lalu meminumkan sesuatu secara paksa sambil memeluk Nandini. Nandini bertanya apa yang diberikannya tadi dan suaranya sudah berubah menjadi suara lelaki, Chandra lalu mengajarinya bersikap menjadi laki2. Chandra memeluknya dan Nandini melepaskan diri. Lalu Chandra mengajarinya cara berjalan laki2. Setelah berlaih Nandini pun bisa mempraktekkannya dan tersenyum didepan cermin. Chandra berkata bahwa kini dia adalah lelaki yang sebenarnya dan Chandra pun tersenyum.




by : aRin