Saturday, 13 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 14 Part 1 Tayang Selasa 16 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 14 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Chandra dan Nandini sama2 menyamar dan mereka menaiki kuda menuju Takshasila sambil mengobrol, Nandini bertanya pada Chandra mengapa dia juga ikut menyamar, Chandra menjawab bahwa dirinya tidak mugkin datang ke perguruan Chanakya sebagai Raja, Nandini bertanya lagi mengapa dia mau membantunya sedangkan dirinya adalah musuhnya. Sebelum sempat menjawab Chandra melihat ada lelaki yang tengah menjual pelayan2nya dan  Chandra bergegas kesana.


Dhurdhara berjalan terburu2 di koridor dan terkejut saat muncul Helena dihadapannya, Helena menanyakan keberadaan Chandra. Dhurdhara berkata tidak tau keberadaan Chandra tapi Nandini ada dikamarnya. Helena berkata tidak sedang menanyakan Nandini tapi Chandra. Dhurdhara hendak pergi tapi Helena menahannya dan mengatakan sesuatu, Dhurdhara pun berpikir bagaimana cara melepaskan dri dari Helena dan nasib baik pelayan datang mengatakan pada Helena bahwa kamar mandinya sudah siap. Dhurdhara meminta Helena pergi dan Dhurdhara pun berpikir bahwa sangat sulit untuk menyembunyikan info tentang Chandra Nandini dari Helena. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra meneriaki  orang tadi dan berkata akan membeli pelayan2nya. Nandini pun menjadi geram dan menuduh Chanra lelaki tak bermoral. Chandra melempar uangnya pada lelaki tadi sedangkan Nandini beranjak pergi karena kesal dengan tindakan Chandra. Chandra lalu bertanya pada lelaki tadi mengapa menjual pelayan2nya sedangkan itu adalah perbuatan yang melanggar hukum, lelaki itu berkata pada Chandra bahwa dia seolah2 Raja Chandragupta dengan menanyakan hal tersebut. Lelaki itu pun mengusir Chandra. Chandra pun membuka cambangnya sambil berkata bahwa dirinya adalah Raja Magadha dan orang2 terkejut lalu memberi hormat, lelaki tadi berlutut pada Chandra meminta ampun.

Chandra pun berkata bahwa kali ini dia dibebaskan dan Chandra memperingatkannya kalau orang2nya juga ada di daerah ini dalam penyamaran. Chandra juga memperingatkan semua orang disana bahwa semua wanita itu mempunyai kesetaraan hak. Sinopsis Chandra Nandini Episode 14 Part 1

Chandra lalu menyuruh mereka bubar dan Chandra kembali pada kudanya tapi dia melihat Nandini yang berjalan pergi arah kembali ke Magadha. Chandra mengejarnya dan menghentikannya lalu bertanya kemana dia akan pergi. Nandini menjawab dengan ketus alau dirinya akan kembali ke Magadha karena tidak ingin pergi bersamanya. Chandra menanyakan alasannya dan Nandini brkata karena dia sudah membeli wanita. Chandra mentertawakannya dan mengatakan jika dirinya tidak membeli pelayan2 tadi maka tidak akan ada yang membantu memasak dan yang lainnya di istana. Nandini memintanya melepaskannya tapi Chandra menggodanya dengan berkata menyukai tampilannya saat ini. Nandini terkejut mendengarnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 14 Part 1


Pelayan2 yang hendak di jual tadi menghampiri Chandra dan memberi hormat, Chandra turun dari kuda dan menyapa mereka, pelayan tadi lalu mengucapkan terma kasih pada Chandra karena sudah menyeamatkannya tapi mereka juga berkata jika tidak mempunyai tempat tinggal dan mereka meminta bantuan Chandra kembali. Chandra pun menyuruh mereka pergi ke desa tetangga karena disana nanti orang2 pasti akan membantunya. Pelayan2 itu berterimakasih dan beranjak pergi. Nandini pun tidak enak hati sudah memiliki praduga buruk pada Chandra. Setelah pelayan tadi pergi Chandra bertanya pada Nandini apakah dia masih tetap ingin kembali ke Magadha. Nandini menjawab kalau dirinya ingin pergi ke tempat ujiannya.

Di perguruan, Chandra berpesan pada Nandini bahwa dia disini adalah seorang lelaki dan guru nya akan datang setiap waktu. Beberapa saat kemudian seorang guru masuk dan mereka memberi hormat. Guru tersebut lalu bertanya pada Chandra apakah kedua2nya akan ujian, Chandra menjelaskan kalau dirinya hanya mengantar temannya. Sang guru lalu menyuruh Jayan menjelaskan tentang sebuah sastra. Jayan (Nandini) maju dan menjelaskannya, Guru bertanya lagi dan Jayant menjawabnya. Guru pun berata bahwa Jayan bisa ikut ujian besok dan Jayant tersenyum bahagia. Sang Guru keluar kelas dan Chandra berbicara pada Nandini untuk melihat buku apa yang harus dia baca dan pelajari.

Chandra dan Jayan masuk ke ruangan yang lain bersama murid2 yang lain. Mereka saling memperkenalkan diri satu sama lain. Salah satu murid (Girdhar) menepuk bahu Nandini dan bertanya namanya, Nandini terkejut lalu memperkenalkan dirinya sebagai Jayan Singh dari Magadha. Nandini pun balas menepuk bahu Girdhar, Chandra memperhatikannya dan idak senang Nandini dekat dengan Girdhar sedangkan Nandini merasa aman dengan kehadiran Chandra bersamanya. Lalu mereka semua mengambil tempat untuk tidur. Chandra menatap Nandini dan mengangguk, Chandra pun mengambil tempat agak jauh dari Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini belum juga terpejam dan Girdhar yang tidur disebelahnya tanpa sengaja memeluknya. Nandini berusaha menyingkirkan tangan dan kaki Girdhar, Chandra melihat usaha Nandini menghindari Girdhar, Chandra bangun dan menarik kaki Girdhar pada posisi semula. Girdhar terbangun dan bertanya apa yang dilakukannya. Chandra pun berkata bahwa Jayan tidur mendengkur dan lebih baik dirinya tidur disebelah  Jayan kemudian Chandra mengambil tempat diantara Nandini dan Girdhar. Girdhar kembali memeluk tapi kali ini memeluk Chandra, Nandini pun kemudian berdebat dengan Chandra karena Chandra begitu dekat dengannya. Chandra berkata dia tidak punya pilihan dan menyuruh Nandini agar segera tidur.

Pagi harinya Girdhar terbangun, begitu juga yang lain dan mereka menuju kamar mandi. Nandini lantas terbangun dan menatap Chandra dihadapannya, Nandini menarik bulu mata Chandra dan ketika Chandra terbangun Nandini pura2 tidur. Chandra menatapnya lalu bangun dan mengambil peralatan mandinya lalu beranjak pergi. Sinopsis

Nandini terbangun dan berteriak karena merasakan sakit di punggungnya, Girdhar yang masuk ke dalam ruangan lantas memaksa memijat pundaknya. Chandra kembali ke ruangan dan terkejut melihat mereka berdua. Chandra yang berdiri di pintu terlihat marah saat melihat Girdhar memijat2 tubuh Nandini.

Salah satu murid (Sukesh) memperhatikan Chandra yang terlihat marah dan bertanya lalu berkomentar melihat kemarahannya Jayan tidak terlihat seperti temannya tapi istrinya kemudian Sukkesh tertawa terbahak2 masuk ke dalam ruangan. Nandini sendiri melihat Chandra yang emosi dan teringat ucapan Chandra padanya agar bersiap seperti laki2 lalu Nandini pun memuji pijatan Girdhar.

Chandra masuk ke dalam dan menjatuhkan sabun di belakang Girdhar lalu duduk disebelah Nandini memperhatikannya. Girdhar kemudian hendak berdiri dan terpeleset sabun yang diletakkan Chandra. Chandra pun memegang kakinya dan berkata akan mengurutnya, Chandra memelintir kaki Girdhar dengan penuh dendam (hahahaha), Girdhar memintanya menghentikannya lalu Girdhar beranjak pergi dengan kaki terseok2, Chandra pun berdebat dengan Nandini karena tidak bisa menolak tawaran Girdhar tadi. Nandini bertanya mengapa dia begitu takut, Chandra menjawab kalau dirinya hanya ingin melindunginya saja dan Chandra pun beranjak pergi. Nandini berpikir kalau Chandra terlihat aneh.

Chandra dan Nandini keluar ruangan dan melihat murid2 tengah menyegarkan diri. Sukesh melihat Jayan dan menghampirinya lalu berbicara padanya bahwa kamar mandi sudah disiapkan dan Sukesh menambahkan bahwa satu kamar mandi bsa di pakai unuk 2 orang, Sukesh mengajak Jayan ke kamar mandi untuk mandi bersamanya. Jayan pun beralasan kalau bajunya tertinggal diruangan lalu berbalik pergi tapi Chandra menghentikannya dan mengatakan bahwa lebih baik dia mandi bersamanya. Nandini pun terkejut mendengarnya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra menarik Nandini ke salah satu bilik mandi, Nandini memprotesnya tapi Chandra memberi penjelasan bahwa dirinya tidak akan melihatnya. Chandra lalu membuka turban dan cambang palsu Nandini kemudian berbalik badan. Nandini dengan ragu membuka bajunya dan menitipkannya pada Chandra lalu Chandra dengan meraba2 mengambil tong air dan mengguyur Nandini sambil tetap tidak melihat Nandini.

Chandra kemudian juga membuka baju untuk mandi dan mereka mandi dengan saling membelakangi. Setelah mandi Nandini terpeleset karena sabun yang tercecer dan dia jatuh menimpa Chandra. Chandra pun menutup matanya dan Nandini buru2 bangun.  Mereka mandi sekali lagi dan berganti baju dengan tetap saling membelakangi.

Helena berjalan di koridor dan bertanya pada pelayan tentang keberadaan Chandra, sang pelayan menjawab Chandra tidak berada di istana. Helena pun bertanya2. Lalu Helena juga bertanya keberadaan Nandini, pelayan menjawab bahwa Nandini juga tidak berada di istana. Helena menyuruh pelayan itu pergi dan Helena terlihat murka. Dhurdhara kemudian muncul sambil bernyanyi2 dan terkejut melihat Helena, Dhurdhara pun melarikan diri. Helena semakin yakin kalau Dhurdhara mengetahui keberadaan Chandra Nandini.

Dhurdhara berlari ke kamar Moora dan mengeluhkan perutnya yang sakit, Moora panik dan mencarikan obat, lalu Moora memberikan pada Dhurdhara tapi Dhurdhara menolak dan mengatakan bahwa dirinya tengah menyembunyikan rahasia didalam perutnya dan sebab itulah perutnya sakit. Moora merasa kesal tapi kemudian tersenyum dan bertanya apa rahasianya, Dhurdhara memeriksa keadaan dan kemudian bercerita pada Moora mengenai Chandra Nandini. Moora pun memuji Chandra yang peduli pada pendidkan seorang perempuan. Mereka berdua pun berpelukan, Helena ternyata diam2 mencuri dengar pembicaraan mereka.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 14 Part 1 Tayang Selasa 16 Januari 2018


Sinopsis Vakranas (panglima Padmananda) membekap mulut Nandini dan menyeretnya ke tepi lalu berbicara padanya agar ketika pulang nanti membawa Chandra melewati jalan pintas dekat kuil karena nanti disana Chandra akan diserang, Vakaranans menambahkan bahwa ini merupakan kesempatan emas karena  Chandra sedang tanpa pengawalan. Setelah itu Vakranas beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Ujian dimulai, Chandra memperhatikan Nandini yang sedang melamunkan ucapan Vakranas tadi. Guru memanggil Jayan dan Jayan maju kedepan kemudian Guru menyuruhnya menjawab pertanyaannya. Nandini menjawabnya dengan baik. Chandra pun tetsenyum meyaksikan kecerdasan istrinya. Guru mengatakan sesuatu lalu mereka membubarkan diri. Jayan di hampiri teman2nya yang merasa iri dengan kecerdasannya, Girdhar dan Murlidhar mengomentari Jayan kalau dia harus membuktikan keberaniannya, begitu juga dengan Sukesh. Mereka menantang Jayan untuk mendatangi kuburan paling menakutkan didaerah sana dan Jayan harus membawa tanah dari tempat pembakaran. Jayan pun menerima tantangan mereka dan beranjak pergi. Murlidhar mentertawakannya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 14 Part 1 Di malam hari Nandini hendak pergi tapi Chandra menyuruhnya agar cepat tidur, Nandini pun berniat untuk tidak memberitau Chandra mengenai tantangan teman2nya, Nandini lantas pura2 tidur dan menunggu kesempatan hngga Chandra benar2 tidur. Setelah dirasa aman karena Chandra telah tidur Nandini pun beranjak keluar dan Girdhar yang telah menunggunya mengajaknya pergi.

Girdhar dan Nandini membawa obor ke dalam hutan dan  tiba di pemakaman, Girdhar menyuruh Jayan berpikir ulang tapi Nandini yang sebenarnya ketakutan bergerak menuju pemakaman dengan waspada. Saat melintasi tempat api pembakaran Nandini mengambil tanahnya dan membungkusnya dengan saputangannya tapi tiba2 obor di tangannya padam. Nandini pun panik tapi kemudian menyalakannya lagi. Girdhar diam2 mengawasinya. Nandini melangkah mundur dan turbannya terjatuh karena tersangkut dahan pepohonan, rambut asli Nandini pun terurai dan Nandini berusaha mengikatnya lagi. Girdhar sendiri terkejut melihat bahwa Jayan adalah seorang perempuan.




by : aRin