Sunday, 14 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 15 Part 2 Tayang Rabu 17 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 15 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Nandini menangis di kamarnya merindukan ayahnya. Malayketu mucul dan bertanya, Nandini menghapus air matanya. Malayketu lalu bertanya mengapa dia masih mempercayai Chandra dan Malayketu menuduh Nandini sudah mencintai Chandra hingga menghentikan balas dendamnya tapi Nandini menghentikannya dan mengatakan bahwa dirinya membenci Chandra. Malayetu mencengkeram tangan Nandini dan mengatakan kalau dirinya melihat cinta itu dari matanya, Nandini berontak melepaskan diri dan sekali lagi berkata bahwa dirinya tidak mencintai Chandra. Malayketu beranjak pergi tapi menyempatkan diri mengatakan bahwa Helena juga mencintai Chandra lalu Malayketu kembali mencengkeram bahu Nandini dan mendorongnya ke ranjang sambil berkata bahwa Chandra sudah merebut Helena dan dia darinya dan Malayketu menambahkan akan menghancurkan Chandra lantas Malayketu beranjak pergi. Nandini pun berpikir apa yang sudah di lihat Malayketu dalam dirinya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Malayketu berjalan di koridor dengan emosi dan berkata bahwa Nandini adalah miliknya dan Chandra merebut segalanya dari dirinya mulai dari perguruan Chanakya lalu Magadha dan sekarang Nandini, Malayketu bersumpah akan mendapatkan Nandini kembali. Sinopsis

Apama berjalan di koridor dan melihat sekelebat orang melintas disampingnya, Apama mencarinya dan kembali merasakan ada yang melintas dibelakangnya. Apama melihatnya dan mengikutinya, dia pun melihat Nandni dan terus mengikutinya lalu bersembunyi untuk mengintai , Apama melihat Nandini masuk ke kamar Chandra membuka peti dan kemudian menulis surat serta membubuhkan stempel kerajaan. Apama pun berpikir bisa menyalahkan Nandini karena sudah mencuri stempel kerajaan dan Apama bersembunyi saat Nandini melintas pergi.

Helena merasa senang mendengar info dari sang ibu dan mereka membahasnya. Helena hendak memberitau Chandra tapi Apama melarang dan berkata agar menunggu langkah Nandini selanjutnya dan memberitau Chandra setelah mengetahui alasan dibalik apa yang telah dilakukan Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 15 Part 2


Pagi harinya Chanakya mendengar laporan dari beberapa orang mengenai petani2 yang kesulitan panen karena kurangnya curah hujan, Chanakya pun berkata akan membeli  biji2an dari daerah lain. Lalu seseorang datang memberitaukan kalau Pandugarthi kabur dari pengobatan dan disana ditemukan surat dari Chandra yang meminta agar Pandugarthi di biarkan pergi dan Padmananda dmaafkan, orang tadi memberikan surat atas nama Chandra dan Chanakya membacanya lalu Chanakya bergegas pergi menemui Chandra.

Chandra menyuruh yang lain pergi lalu bertanya pada Chanakya. Chanakya menunjukkan rambutnya yang masih belum dikepang karena dendamnya pada Padmananda belum selesai dan bertanya pada Chandra apakah dia yang membuat surat untuk memaafkan Padmananda. Chandra terkejut mendengarnya, Chanakya pun menunjukkan surat yang didapatnya dengan stempel kerajaan. Chandra menyangkal dan mengatakan bahwa dirinya belum melupakan janjinya padanya dan juga rasa sakit yang diderita sang ibu. Chanakya pun mengatakan bahwa stempel kerajaan telah disalahgunakan. Chandra lalu memanggil mentrinya dan sang mentri memberi laporan kalau stempel kerajaan telah dicuri. Chanakya pun mengatakan agar mengumumkan bahwa akan ada hadiah yang bisa membawa stempel kembali dan sang mentri beranjak pergi. Chandra bertanya2 siapa yang telah melakukannya, Chanakya menjawab bahwa tentu saja seseorang yang diuntungkan dengan kebebasan Nanda dan Pandugarthi serta orang tersebut di ijinkan masuk ke kamar Raja. Chandra pun menahan geram dan menyebut nama Nandini.

Chandra berjalan di koridr dan Malayketu menghalanginya serta berkatya dirnya berharap Chandra baik2 saja tapi Chandra mengabaikannya dan berjalan terus tapi Malayketu memanggilnya dan mengatakan bahwa dirnya melihat Nandini menangis semalam dan sepertinya Nandini belum bisa melupakan dirinya. Chandra pun semakin geram dan teringat ucapan Helena yang mengatakan hal yang sama. Dengan liciknya Malayketu meminta bantuan Chandra untuk masalah Nandini dan berkata bahwa Chaya sudah menjadi istrinya sekarang dan ini tidak adil untuk Chaya dan bayi mereka, Chandra beranjak pergi dan Malayketu tersenyum senang.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra mendobrak pintu kamar Nandini dan menatap Nandini dengan tajam lalu menyuruhnya jujur kalau dia telah mencuri stempel kerajaan dan menulis surat untuk memaafkan ayahnya dan melepaskan Pandugarthi. Nandin terkejut mendengar ucapan Chandra. Chandra melempar surat yang dibawanya dan Nandini membacanya kemudian membantah dan berkata dirinya semalaman berada di kamar. Chandra bertanya apa yang dilakukannya di kamar. Nandini pun terdiam dan tergagap menjawab kalau dirinya tengah beristirahat. Chandra menyudutkannya dan bertanya bukankah semalaman dia menangis . Nandini mengiyakan dan berkata bahwa itu tidak berarti dirinya mencuri stempel. Chandra pun mulai membahas Malayketu. Nandini lantas bertanya pada Chandra apakah masalahnya mengenai stempel kerajaan atau Malayketu. Chandra pun berkata bahwa tiap melihatnya selalu melihat rasa sakit yang diderita ibunya dan Chandra menambahkan kalau dirinya tidak bisa menjadikannya istri karena dia adalah musuhnya. Chandra dan Nandini sama2 berpikir, Chandra berpikir mengapa dirinya marah hanya karena Nandini mencintai Malayketu sementara Nandini berpikir mengapa dirinya menangisi Chandra sepanjang malam padahal dia musuh besarnya. Nandini menghapus air matanya dan mengatakan bahwa dirinya memang tidak memiiki suami karena dia hanyalah musuh baginya. Chandra terkejut mendengarnya dan bertanya mengapa dia mencuri stempel kerajaan. Avantika kemudian muncul dan bersuara mengejutkan keduanya mengatakan bahwa dirnyalah yang mencuri stempel tersebut.

Avantika masuk ke dalam kamar dan mengulangi ucpannya kalau dirinya yang melakukannya. Avantika juga kemudian berlutut dihadapan Chandra agar melemparnya keluar istana dan Avantika menerima kesalahannya, Chandra meminta Avantika untuk tidak memohon padanya dan memapahnya berdiri lalu berkata bahwa dirinya memaafkannya kali ini karena dia melakukannya demi anak dan suaminya, Chandra menambahkan bahwa Helena dan Dhurdhara pasti akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi yang sama dengannya, Chandra berkata lain kali tidak akan melepaskannya lalu Chandra beranjak pergi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 15 Part 2

Chanakya berbicara dengan Chandra bahwa dia tidak bisa melepaskan Avantika dengan begitu mudahnya. Chandra membela diri dan berkata bahwa dirinya melakukan ini karena Avantika melakukannya sebagai istri yang setia. Chanakya membantah pembelaan Chandra dan berkata bahwa dia melakukan semua ini karena sudah jatuh cinta pada Nandini. Chandra membantah mencintai Nandini dan berkata kalau Nandini mencintai Malayketu. Chanakya memperhatikannya. Chandra berlutut meminta maaf dan bersedia menerima hukuman yang diberikan. Chanakya mengambil pemukul dan memukul tangan Chandra berulang2 lalu bertanya apakah dia merasakan sakit, Chandra berata tidak. Chanakya pun mengatakan bahwa ketika dia mengatakan Nandini mencintai Malayketu dirinya bisa melihat rasa sakit dari matanya dan ketika dia di pukul dirinya tidak melihat rasa sakit tersebut, Chanakya meminta Chandra kembali menjadi Chandra yang dulu sebelum dia benar2 jatuh cinta pada Nandini lantas Chanakya beranjak pergi. Chandra pun berbicara sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin jatuh cinta pada Nandini.

Avantika berbicara dengan Nandini bahwa dirinya melakukan semua ini untuk menyelamatkannya karena dirinya melihatnya mencuri stempel kerajaan tapi Nandini menyangkal sudah mencuri sempel kerajaan tersebut (adegan kilas balik saat Avantika melihat Nandini menulis surat dan memakai stempel kerajaan), Avantika menasihati Nandini agar berpikir bahwa apa yang dilakukannya bisa membuat keluarganya dalam masalah, Avantika meminta Nandini fokus pada kehidupan pernikahannya dan mengingatkan kembali untuk tdak terlalu memikirkan ayahnya lalu Avantika beranjak pergi. Nandini kembali bertanya2 kapan dirinya mencuri stempel kerajaan.

Sinopsis Dhurdhara membawa nampan berjalan di koridor dan bertabrakan dengan Helena, Dhurdhara pun menjerit melihatnya, Helena lalu bertanya apa yang dibawanya. Dhurdhara menjawab dengan gugup bahwa ingin memberikan hadiah mukut untuk ultah Malayketu dan dinampan tersebut adalah peralatan  untuk membuatnya. Dhurdhara bertanya pada Helena akan memberikan hadiah apa untuk Malayketu tap Helena berkata tidak ingn memberikan apa2.

Helena melihat Nandini melintas dan memanggil nya agar mendekat. Helena lalu mengatakan pada Dhurdhara bahwa dia harus beristirahat dan Helena berjanji akan membantunya membuat mukut bersama Nandini. Lalu Helena memberikan nampan Dhurdhara pada Nandini. Helena menyuruh Dhurdhara pergi beristirahat. Dhurdhara beranjak pergi. Nandini mengatakan pada Helena kalau dirinya tidak bisa membantunya tapi Helena meyakinkannya untuk membuat m,ukut tersebu agar Dhurdhara senang dan semua ini demi Chaya. Nandini mengiyakan dan beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Di aula kerajaan, Chanakya sedang membahas sesuatu tapi Chandra teringat ucapan Chanakya yang menyadarkan perasaannya terhadap Nandini. Chanakya melihatnya melamun, mentri lalu bertanya pada Chandra apakah ini keputusan yang tepat dan Chandra sambi melamun berkata bahwa ini tidak bisa terjadi. Chanakya terkejut mendengar jawaban Chandra yang tidak sesuai dengan pertanyaan mentri dan Chanakya pun menyadarkan Chandra. Chandra tersadar dan fokus pada bahasannya. Seorang prajurit datang mengatakan sesuatu sambil membawa sesuatu. Chanakya menyuruhnya memberikan pada muridnya yakni Manibhadra lalu Chanakya berbicara pada Candra dan membubarkan rapat. Saat Chanakya akan pergi Chandra memanggilnya dan berkata bahwa dirinya akan menemukan Pandugarthi.

Helena tengah berbicara sendiri di kamarnya mengatakan bahwa jika perempuan jatuh cinta maka dia tidak akan rela berbagi cinta lalu Helena melukai tangannya sendiri dengan cara mencakarnya dan berkata bahwa Nandini pasti akan berpikir kalau Chandra yang melakukannya. Helena lalu memanggil pelayannya dan mengatakan sesuatu.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 15 Part 2 Tayang Rabu 17 Januari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 15 Part 2 Helena tengah bersama Nandini membuat mukut dan Helena sengaja memperlihatkan bekas cakarannya dengan pura2 jarinya tertusuk jarum, Nandini membantunya dan melihat bekas cakaran Helena,Nandini pun bertanya tentang cakaran tersebut. Helena memanas2i Nandini dan berkata bahwa cakaran itu tanda cinta dari Chandra (harus ya cakar2an..ckckckck..). Nandini pun terlihat cemburu tapi berusaha tenang. Helena lalu meminta maaf pada Nandini karena tidak bisa lagi membantunya sebab jarinya terluka dan Helena meminta Nandini menyesaikannya lalu beranjak pergi. Nandini pun berpikir bahwa Chandra menyukai Helena dan hanya menginginkan Helena.


Helena bertemu Chandra di koridor dan Chandra bertanya, Helena mengatakan bahwa dirinya ingin Chandra mengerti kalau dirinya tidak ingin berpartisipasi dalam ultah Malayketu dan tidak seperti Nandini yang sibuk menyiapkan mukut khusus untuk Malayketu. Chandra terlihat menahan geram dan berjalan menuju kamar lalu melihat Nandini yang membuat mukud sambil menangis, Nandini sendiri menangis memikirkan ucapan Helena yang menghabiskan waktu bersama Chandra dan berkata mengapa dirinya menangisinya ketika dia tidak akan bisa menjadi miliknya. Chandra mendneghar ucapan Nandini dan mengira ucapan itu untuk Malayketu. Helena mendekati Chandra dan memanas2i Chadra dengan mengatakan bahwa Nandini mencintai Malayketu dan Helena menambahkan kalau dirinya sudah berusaha memberi penjelasan kalau Malayketu sudah menikah tapi Nandini tidak mau mendengarkannya. Chandra yang cemburu pun menatap Nandini.




by : aRin