Sunday, 14 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 16 Part 1 Tayang Kamis 18 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 16 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Helena menari2 di kamarnya dengan senang karena berhasil menciptakan kesalahpahaman antara Chandra Nandini. Lalu Helena menulis surat cinta untuk Malayketu yang seolah2 ditulis oleh Nandini. Helena menggulung suratnya dan meletakkannya didalam sebuah kotak kemudian kembali menari dengan bahagia karena selain mukut tadi surat ini juga akan menambah api kebencian dalam diri Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Saat  perayaan ulangtahun, Chaya memberikan aarti untuk Malayketu, Malayketu kemudian meminta berkat Moora. Pelayan datang membawakan mukut dan Chaya hendak memakaikannya tapi Chandra menghentikannya dan mengatakan agar Nandini yang memakaikannya karena Nandini sudah bekerja keras membuatnya. Helena pun tersenyum licik. Chandra berbisik tajam pada Nandini agar segera pergi untuk menunjukkan tanda cintanya.


Moora lalu meminta Nandini melakukannya, Helena dengan sengaja menyerahkan mukut tadi pada Nandini. Nandini dengan berat hati memakaikan mukut pada Malayketu. Malayketu pun berpikir Nandini masih mencintainya. Helena lalu membawa nampan manisan dan menyuruh Nandini yang menyuapkannya pada Malayketu. Lagi2 Nandini melakukannya dengan berat hati. Helena menyelipkan surat cinta buatannya dalam nampan manisan lalu memanggil Chandra dan Chandra mngambil manisan di nampan tapi tidak melihat surat buatan Helena, Helena pun terlihat kesal. Helena lalu sengaja menjatuhkannya dan Chandra melihat surat tersebut, Chandra pun memungutnya dan membacanya di belakang. Helena memperhatikan Chandra meremas surat tadi.

Chandra lalu menarik tangan Helena dan memujinya setinggi langit dan sengaja agar Nandini mendengarnya, Nandini teringat ucapan Chandra dan menatap nanar pada Chandra dan Helena. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 16 Part 1


Nandini berjalan di koridor dan berpapasan dengan Chandra, Nandini teringat ucapan Chandra pada Helena tadi sementara Chandra teringat saat Nandini memakaikan mukut pada Malayketu, Nandini hendak beranjak pergi tapi Chandra menghentikannya dan mengatakan mengapa dia berani melewati batasannya, mereka berdua pun berdebat dan nandini menyuruh Chandra pergi pada Helena.  Chandra pun berkata akan menemui Helena dan memperingatkan Nandini untuk jaga jarak dengan Malayketu lalu beranjak pergi.

Di kamarnya Nandini bertanya2 apa yang terjadi dengan dirinya yang merasa tidak aman mengenai Chandra. Malayketu menemuinya dan memeluknya dari belakang, Nandini berontak dan menghardiknya. Malayketu berkata bahwa dirinya tau kalau dia masih mencintainya dan Malayketu kembali merayunya tapi Nandini berkata bahwa dirinya mencintai Chandra dan mengusir Malayketu. Setelah Malayketu pergi Nandini pun berpikir tentang ucapannya tadi pada Malayketu.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Helena di kamarnya dan teringat ucapan Chandra tadi, Helena merasa bahagia. Chandra datang dan mengatakan bahwa mulai hari ini dia akan tinggal bersamanya. Helena berkata sangat mencintainya dan memeluknya. Chandra pun menggenggam tangan Helena dan mengatakan bahwa semua yang diinginkannya akan terwujud kemudian menariknya ke ranjang tapi pelayan datang dan mengatakan Chanakya ingin bertemu. Chandra berpesan pada Helena sambil memeluknya bahwa secepatnya mereka akan menjalin hubunga suami istri yang sesungguhnya dan Chandra pun bergegas pergi.

Chandra menemui Chanakya dan bertanya, Chanakya mengatakan bahwa hidupnya dalam bahaya karena mata2nya memberi informasi kalau bukan Padmananda yang menyerangnya sepulang dari perguruannya. Chanakya menambahkan bahwa penyerangnya tau kalau dia pergi ke Takshasila tanpa pengawalan dan itu berarti sang penyerang adalah orang didalam istana. Chanakya meminta Chandra agar lebih berhati2.

Nandini terbangun dan berjalan di koridor, Helena melihatnya dan mendatanginya lalu kembali memanas2inya dengan berkata bahwa dirinya ingin tidur tapi Chandra tidak membiarkannya tidur. Nandini menarik tangan Helena dan mengatakan dengan nada tinggi  bahwa dirinya tidak peduli meski dia menghabiskan waktu sepanjang malam dengan Chandra. Helena memakinya karena berani bersuara tinggi keadanya dan Helena mengingatkannya kalau dirnya Ratu Utama di Magadha. Nandini pun menamparnya dengan kuat. Helena shock dengan keberanian Nandini.

Setelah menampar dengan kuat Nandini beranjak pergi dan ternyata Dhurdhara melihat adegan tersebut, Dhurdhara merasa senang melihatnya. Helena melihatnya dan Dhurdhara bergegas kabur. Sinopsis Chandra Nandini Episode 16 Part 1

Helena kembali ke kamarnya dan membanting semua barang2 karena tamparan Nandini. Helena melihat foto Chandra dan kemarahannya mereda lalu berbicara sendiri bahwa tak lama lagi Magadha dan Chandra akan bertekuk lutut di kakinya.

Dhurdhara makan asam dan ketika Chandra muncul Dhurdhara menyembunyikannya. Chandra berusaha merebutnya dan melotot mengetahui itu asam, Chandra pun membuangnya. Dhurdhara merajuk dan saat pelayan membawakan makanan Dhurdhara menolak, Chandra merayunya dan berkata akan memberikan asam setelah makan. Dhurdhara pun setuju lalu Chandra menyuapinya. Dhurdharta pun bercerita bagaimana Nandini menampar Helena, Chandra terkejut dan berpikir mengapa nandin bersikap demikian dan Chandra berkata pada Dhurdhara bahwa Nandini tidak akan pernah bersikap demikian, Dhurdhara kembali bercerita sambil terus makan dari suapan Chandra. Setelah selesai Dhrdhara meminta asamnya tapi Chandra beralasan dan Dhurdhara mengancam akan memberitau Helena suaya dia memakan jantungnya. Chandra pun berkatabahwa itu ide yang bagus dan Chandra menakut2i Dhurdhara dengan berkata Helena akan datang untuk melihatnya, Dhurdhara takut dan beralasan lalu bergegas pergi.

Moora berbicara pada Chaya dan Dhurdhara bahwa mereka akan melakukan puja untuk bayi mereka. Nandini datang membawa aarti dan Helena menjauh teringat tamparan Nandini, Moora, Chaya dan Dhurdhara melakukan aarti, Nandini menghampiri Helena tapi Helena menolak melakukan aarti dan menyuruh nandini menjauhinya. Moora melihatnya dan menegur Helena bahwa sikapnya menolak aarti itu menunjukkan dia tidak menghargai budayanya. Helena pun melakukan aarti. Moora, Chaya dan Dhurdhara beranjak pergi, saat Nandini hendak pergi Helena menegurnya agar tidak berpura2 bersikap manis karena wajah aslinya sudah terlihat semalam. Nandini pun bertanya apa yang sudah dilakukannya semalam. Helena bercerita mengenai tamparannya semalam tapi Nandini menyangkalnya dan berkata bahkan dirinya tidak pernah melihatnya lagi setelah pesta. Helena bersikukuh agar Nandini menerima apa yang sudah dilakukannya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra kemudian datang dan Helena bersikap manis memeluk Chandra dan berbicara padanya bahwa mereka akan menikmati malam bersama. Chandra pun kemudian berkomentar mendukung ucapan Helena dan hendak pergi tapi Chandra kemudian mengatakan agar segala sesuatunya dipersiapkan. Chandra menggenggam tangan Helena dan menghampiri Nandini lantas menyuruh Nandini mendekorasi kamarnya. Chandra kemudian beranjak pergi di ikuti Helena, Nandini pun menangis.

Chandra dan Chanakya berada disebuah ruangan, Malayketu dibawa masuk dengan mata tertutup dan kemudian dibuka, Malayketu pun bertanya mengapa dirinya dibawa ke ruangan ini. Chandra mengatakan kalau dirinya ingin tau siapa yang telah menyerangnya sepulang dari perguruan Chanakya. Malayketu berharap mereka tidak mengenalinya. Lalu Malayketu mengatakan sesuatu. Chanakya berkata bahwa bukan Padmananda pelakunya. Chandra kemudian mengatakan bahwa arena mereka sekarang sudah menjadi kerabat jadi dia akan diberitau kalau penyerangnya adalah lelaki. Seseorang berpenutup dibawa masuk ke dalam ruangan dan dia adalah prajurit Malayketu, prajurit tadi hendak mengatakan sesuatu pada Chandra tapi Malayketu menghajarnya habis2an terlebih dulu sambil membawanya agak menjauh dari Chandra dan Malayketu berbisik agar dia mengambil pedang lalu menghabisi Chandra, prajurit tadi memgambil pedang dan hendak menghabisi Chandra tapi Malayketu menusuk prajurit tadi lebih dulu. Malayketu pun meminta maaf dan mengatakan bahwa dirinya menghabisi prajurit tadi untuk melindunginya dan Malayketu berjanji akan menemukan dalang dari penyerangan tadi. Chanakya pun berkata bahwa akan menjadi jadi tanggung jawab Malatyketu dari sekarang untuk tugas tersebut .

Sinopsis Chandra Nandini Episode 16 Part 1 Tayang Kamis 18 Januari 2018


Sinopsis Nandini mendekorasi kamar Helena dengan sedih sambil berbicara sendiri mengapa dirinya merasa sedih karena Chandra yang sejatinya merupakan musuh besar ayahnya. Chandra dan Helena datang sambil bergandengan tangan, Chandra berkomentar memuji hasil kerja Nandini dan Helena mendukung ucapan Chandra lalu berterimakasih pada Nandini. Nandini pun beranjak pergi, Chandra mengikutinya dan Nandini pun merasakannya, Nandini membalikkan badan dan saling tatap dengan Chandra. Chandra lalu menutup pintu dihadapan wajah Nandini. Nandini pun meneteskan airmata.

Nandini berjalan di koridor dan teringat saat di perguruan bersama Chandra. Nandini kembal merasakan kesedihan yang teramat sangat. Sementara itu Helena membawakan minuman untuk Chandra dan mereka duduk bersama, Helena menuangkan minuman dan Helena berkata pada Chandra bahwa dia akan jauh lebih baik dengan minuman tersebut. Di lain tempat Nandini menangis sedih dan masih mengingat kebersamaannya bersama Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 16 Part 1 Chandra minum berulang2 lalu Helena membawanya ke ranjang dan membaringkannya lalu mereka saling bermesraan tapi Chandra membayangkan wajah Nandini pada diri Helena lalu Chandra menyebut nama Nandini, Helena terkejut dan mendorong Chandra dengan emosi kemudian beranjak pergi.




by : aRin