Sunday, 14 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 1 Tayang Jumat 19 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Chandra sedang termenung diteras mengingat ucapan Nandini, Chandra pun berbicara sendiri dan secara tidak langsung berkata pada dirinya sendiri kalau yang di lakukannya pada Nandini adalah tidak benar. Chaya lalu menemuinya dan berbicara dengannya mengenai Dhurdhara dan juga mengenai Nandini yang sudah melupakan Malayketu.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini hendak berjalan keluar tapi dia terkejut saat Chandra berdiri dihadapannya. Nandini bertanya. Chandra mengatakan bahwa dirinya ingin memberikan harapan terbaik untuk kehidupan masa depannya sambil memberikan koin2 emas pada Nandini. Nandini mengatakan tidak memerlukannya, Chandra membalasnya sambil menahan airmatanya  dan memberikan kantong koinnya pada tangan Nandini lalu beranjak pergi. Nandini menangis memeluk koin dari Chandra dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan menggunakan koin2 emas ini karena ini hadiah terakhir dari Chandra.

Nandini berjalan diluar istana disertai petir menggelegar sambil mengingat ucapan Chandra saat mengusirnya. Nandini juga teringat kenangan2nya bersama sang ayah selama di istana.


Chandra sendiri kembali termenung di balkon dan berpikir bahwa seharusnya dirinya tidak menyuruh Nandini pergi disaat badai seperti ini, Pelayan datang dan mengabarkan bahwa Dadima sudah kembali dari perjalanannya dan Dadima dalam kondisi tidak sehat. Chandra pun bergegas ke kamar Dadima dan melihat kondisinya yang memburuk.

Dadima membuka mata dan memanggil Chandra menanyakan Nandini. Chandra hanya diam, Moora lalu menyuruh pelayan memanggil Nandini. Helena menatap dengan kesal.

Avantika menangis membaca surat dari Nandini, pelayan menemuinya dan menanyakan keberadaan Nandini, Avantka pun mengatakan perginya Nandini. Pelayan beranjak pergi dan Avantika kembali menangis mengingat Nandini. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 1


Pelayan menemui Chandra dan mengatakan perginya Nandini. Dadima kembali bertanya tentang  keberadaan Nandini. Chandra memegang surat Nandini dan menjadi bingung. Moora lalu menemui Chandra dan menanyakan keberadaan Nandini, Chandra hanya terdiam dan Moora kembali bertanya, Chandra lalu mengatakan bahwa Nandini telah pergi. Moora pun bertanya dan Chandra menjelaskan. Moora pun menegurnya. Dhurdhara datang dan memberitau kondisi parah Dadima, Moora pun memberi perintah pada Chandra untuk membawa Nandini kembali dan kemudian Moora beranjak pergi. Malayketu diam2 mendengarkan pembicaraan mereka dan mempunyai rencana.

Moora dan Dhurdhara menemui Dadima yang terus menanyakan Nandini, tabib mengatakan pada Moora mengenai kondisi Dadima. Moora pun berpikir. Helena berbisik pada ibunya bahwa Nandini tidak mungkin kembali dan Helena hendak berjalan pergi untuk tidur kembali tapi Apama menghentikannya dan mengatakan bahwa ini saat yang tepat untuk mendapakan hati semua orang, Apama menyuruh Helena untuk tetap menjaga Dadima.

Tabib memberikan obat pada Dhurhara agar diminumkan pada Dadima tapi Apama menyuruh Helena bertindak, Helena pun menghentikan Dhurdhara dan mengatakan dirinya yang akan memberikan obat tersebut. Helena lalu mencoba meminumkan obat pada Dadima tapi Dadima menolak dan mengatakan bahwa drinya hanya akan meminum obat dari Nandini. Helena pun terlihat kesal.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini menaiki gerobak bersama warga yang lain dalam kondisi akan terjadi badai. Nandini lalu bermimpi melihat Chandra disampingnya tengah memeluknya, mereka pun berbicara dan Nandini tidur di pelukan Chandra.

Nandin terbangun dan tidak melihat Chandra, Nandini memanggil2 namanya dan kembali teringat saat Chandra mengusirnya. Gerobak tiba disebuah kedai untuk makan malam dan seorang pelayan kedai membawakan makanan untuknya, Nandini hendak membayar tapi teringat tdak akan menggunakan koin pemberian Chandra dan menolaknya, Malayketu kemudian datang dan menyuruh pelayan tadi memberikan makanan pada Nandini karena dirinya yang akan membayar. Nandin pun terkejut.

Helena terkejut mendegar ucapan Apama bahwa Dadima harus dilenyapkan lalu menanyakan alasannya, Apama pun berkata bahwa jika Dadima mati maka Chandra tidak akan pernah memaafkan Nandini dan Nandini tidak akan pernah kembali. Helena pun menyetujui ucapan ibunya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 1

Nandini berlari dari kejaran Malayketu tapi Malayketu berhasil mengejarnya dan mengatakan bahwa dirinya masih mencintainya. Nandini menyuruhnya pergi tapi Malayketu pantang menyerah dan terus mengatakan akan melenyapkan Chandra dan Magadha akan menjadi miliknya, Nandini pun menamparnya dan berkata tidak akan membiarkannya melakukan hal tersebut. Malayketu pun menarik Nandini dalam dekapannya dan melemparnya keatas jerami lalu mencoba mencumbuinya, Nandini berusaha berontak dan berhasil meraih batu besar lalu menghantamkannya pada kepala Malayketu, Nandini mencoba lari tapi Malayketu yang masih bisa bertahan menarik kaki Nandini dan berniat mencumbuinya lagi tapi Malayketu mendengar suara langkah kaki kemudian Malayketu melarikan diri.

Nandini mencari2 Malayetu sambil memegangi batu besar nya untuk menghantamnya lagi, Chandra muncul dan bertanya apakah dia ingin menghantamnya kemudian Chandra berkata jika dia ingin menghantamnya silahkan tapi Dadima membutuhkannya, Chandra berbicara mengenai keadaan Dadima pada Nandini. Nandini berpikir bahwa diantara pertengkarannya dengan Chandra harusnya tidak ada yang menderita. Chandra mengulurkan tangan hendak membantunya berdiri tapi Nandini menolak dan berkata akan ikut dengannya. Nandini mencoba berdiri tapi kakinya terasa sakit. Chandra membantunya berdiri dan Nandini berjalan denga tertatih. Chandra kemudian melihat kantong uang yang diberikannya pada Nandini masih tersimpan rapi. Sementara itu Chanakya tengah membuat obat bersama kedua muridnya dan tabib sambil berbicara.

Chandra mengajak Nandini bergegas tapi kaki Nandini kembali sakit dan Nandini terjatuh, Nandini pun mengatakan pada Chandra agar pergi terlebih dulu karena kakinya masih terluka. Chandra menolak dan mengatakan tidak akan membiarkannya sendirian. Nandini pun bertanya mengapa dia sangat peduli terhadapnya. Chandra berpikir dan mengatakan karena dirinya mencintainya. Chandra terus mengungkapkan perasaannya dan ketika membalikkan badan Chandra melihat Nandini sudah jatuh pingsan, Chandra mencemaskannya lalu menggendongnya dan sambil berjalan Chandra memikirkan kembali perkataannya tadi.

Tabib membawakan obat untuk Dadima, Helena mengikutinya dan berbicara pada tabib tersebut agar mengambil beberapa obat di kamarnya yang akan diberikan untuk Dadima. Helena mengambil obat dari tabib dan tabib kemudian beranjak pergi. Helena meletakkan obatnya lalu mengambil bantal dan hendak membekap wajah Dadima tapi kemudian terdengar suara Nandini memanggil Dadima, Helena terkejut melihat kedatangan Chandra dan Nandini. Helena pun tersenyum dan pura2 sedang berbenah.

Nandini berlari ke arah Dadima dan memanggilnya, tabib muncul dan mengatakan pada Helena kalau tidak ditemukan obat dikamarnya. Nandini menyuruh tabib membawakan obatnya, lalu Nandini memanggil Dadima dan Dadima membuka mata mendengar  suara Nandini, mereka berbicara lalu Nandini mminumkan obat pada Dadima. Moora dan Chaya serta Dhurdhara pun muncul.

Tabib menyuruh Nandini mengoleskan ramuan ke kaki Dadima. Nandini pun melakukannya dan kemudian bersama Chandra mereka membantu Dadima duduk. Dadima kembali bertaya pada Nadini darimana saja dia. Nandini pun beralasan jika dirinya pergi kekuil untuk mendoakan Chandra. Dadima memujinya lalu Chandra berkata pada Dadima bahwa Nandini sangat memikirkannya. Dadima kemudian bertanya pada Nandini apakah Chandra menjaganya. Nandini mengiyakan. Dadima lalu terbatuk, Helena dan Nandini mengambil obat masing2 tapi Nandini berkata pada Helena bahwa bukan itu obat Dadima. Tabib mendukung ucapan Nandini. Helena semakin terlihat kesal lalu Nandini meminumkan obatnya pada dadima.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini berjalan ke kamarnya dan Chandra mengikutinya lalu berbicara dengannya bahwa dia akan tinggal di kamarnya demi Dadima dan setelah Dadima sembuh maka dia bisa pergi. Chandra kemudian memanggil pelayan dan menyuruhnya memindahkan barang2 Nandini ke kamarnya. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 1 Tayang Jumat 19 Januari 2018


Malayetu menjadi cemas dengan kembalinya Nandini ke istana. Malayketu terkejut melihat Nandini dikamarnya, Malayketu lalu berbicara pada Nandini meminta maaf atas sikapnya semalam. Nandini memegang bahunya menenangkannya dan mengatakan bahwa itu akan menjadi rahasia mereka berdua. Malayketu melihat Chaya dan lantas menyembunyikan Nandini, Malayketu lalu pura2 berdoa untuk Chaya dan bayinya. Chaya kemuian berbicara pada Malayketu mengenai Nandini dan menanyakan perasaan Malayketu pada Nandini. Malayketu menenangkannya dan memeluk Chaya sambil berkata untuk tidak memikirkan hal tersebut karena sekarang hanya dialah miliknya. Malayketu pun berpikir ada yang salah dengan sikap Nandini tadi dan Malayketu berniat mencari tau.

Pelayan membawa barang2 Nandini ke kamar Chandra, Helena melihatnya dan bertanya2. Lalu Helena menghentikan pelayan tadi dan bertanya. Pelayan lalu menjawab bahwa mereka sedang membawa barang2 Ratu Nandini ke kamar Raja Chandra.  Helena menyuruhnya pergi dan Helena berpikir berani2nya Nandini melakukan semua ini. Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 1


Pelayan membawakan buku2 Nandini, Nandini membukanya dan teringat saat Chandra sakit. Tiba2 Helena datang membentaknya katena berani pindah ke kamar Chandra. Chandra muncul membalas ucapan Helena bahwa semua ini demi Dadima dan hanya sampai Dadima membaik. Helena pun setuju. Chandra memanas2i Nandini dengan membelai wajah Helena, Helena lalu beranjak pergi. Chandra lalu berbicara pada Nandini dan berkata bahwa dirinya mencintainya.




by : aRin