Tuesday, 16 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 1 Tayang Minggu 21 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Nandini lebih dulu sadar dan menarik tangannya dari genggaman tangan Chandra lalu Chandra membantu Nandini memasang diya2 tersebut dan berkata bahwa hari ini dirinya senang meskipun kalah dengan hadiahnya karena dari hadiahnyalah dirinya bisa melihat wajah ayahnya yang tidak pernah dilihat dan hanya dibayangkannya saja.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Di ruangannya Roopa mengamuk dan membanting barang2, Apama meminta Sunanada menghentikannya tapi Sunanda mengatakan jika dia menghentikanya maka Roopa juga akan memnghancurkannya. Roopa dengan emosi mengatakan bahwa dirinya ingin pergi ke pesta Moora nanti malam. Sunanda pun berkata bahwa dia akan pergi kesana. Apama lalu menghampri Roopa dan mngambil pisau  yang tergeletak lantas menggores telapak tangan Roopa, Roopa berteriak kesakitan dan Apama menjelaskan bahwa Nandini memiliki luka di telapak tangannya dan jika dia ingin menggantikan tempat Nandini maka dia juga harus merasakan rasa sakit juga. Roopa pun berkata bahwa setelah malam nanti Nandini hanya akan menangis darah.


Sinopsis Nandini tengah memasang perhiasan2nya ambil bercermin, Chandra melihatnya lalu menggangunya dengan ikut bercermin memasang turban untuk menghalangi Nandini bercermin. Tapi didalam turban terdapat sindoor yang tertumpah tadi saat Nandini dan Chandra berebut cermin. Nandini tertawa melihat hidung Chandra penuh sindoor. Chandra pun bertanya. Nandini menjelaskan bahwa dirinya memang benar menyebutnya kera dan sekarang dia sudah menjadi kera merah, Nandini menyuruh Chandra bercermin dan Chandra terkejut menatap cermin. Chandra lalu membersihkannya menggunakan selendang Nandini. Mereka lalu berdebat kecil dan saat Nandini memasang sindoor, Chandra pun mengganggunya lagi dengan mengoleskan sindoor tadi ke hidung Nandini lalu Chandra berlari pergi.

Sunanda ke kamar Nandini dan berkata sudah menemukan obat untuknya lalu Sunanda memberikan obat tersebut pada Nandini, Nandini pun tanpa curiga langsung meminumnya dan kemudian dia jatuh pingsan. Sunanda membaringkannya diranjang dan menyelimutinya. Roopa kemudian mendatangi Sunanda dan berkata bahwa hari ini Nandini akan berpesta tapi dengan Malayketu.

Di aula sedang diadakan pesta ultah Moora dan semuanya sedang menikmati tarian, Roopa muncul dan Radhika berkomentar pada Avantika betapa cantiknya Nandini. Avantika setuju dengan ucapannya dan berkata bahwa dirinya merasa senang karena perbedaan yang terjadi antara Chandra Nandini perlahan2 teratasi. Dhurdhara mendatangi Roopa dan memintanya duduk disampingnya tapi Roopa menolak dan menatap Malayketu. Chandra terkejut menatapnya. Roopa lalu mengambil minuman dan meminumnya dihadapan semua orang lalu ikut menari. Semua orang terkejut melihat tingkahnya yang memalukan. Roopa juga menarik Malayketu untuk menari bersamanya. Semua orang pun kembali terkejut. Malayketu pun bersikap menolak ajakan Roopa dengan mendorongnya hingga terjatuh. Roopa kembali minum dan menari sesuka hati. Chandra berjalan menghampirinya dan Roopa yang mabuk jatuh dipelukan Chandra. Sunanda pun menariknya dan mengatakan bahwa Nandini sangat bahagia hingga dia memutuskan untuk minum, Sunanda berkata akan membawanya ke kamar lalu Sunanda membawanya pergi. Helena pun merasa senang dan berpikir bahwa ini hal bagus untuknya dan Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 1


Sunanda membawa Roopa yang mabuk dan menegurnya agar mengendalikan diri, Roopa berontak dan berdebat dengan Sunanda agar jangan mengendalikannya. Sementara itu Chandra berjalan mengikuti Sunanda dan Sunanda mengetahuinya. Sunanda pun mengajak Roopa bersembunyi dan membungkam mulutnya. Roopa pun menggigit tangan Sunanda dan tertawa. Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 1

Chandra masuk ke kamar dan melihat Nandini yang tertidur, Chandra membangunkannya tapi karena efek obat Sunanda Nandini setengah sadar meminta Chandra membiarkannya tidur dan Nandini menarik Chandra dalam pelukannya. Nandini kemudian yang masih dalam keadaan terpengaruh obat mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia saat dia berada disampingnya. Chandra pun bertanya mengapa dia minum dan mendekati Malayketu. Nandini menjawab, “selalu Malayketu..Malayketu dan Malayketu..aku ini wanita yang sudah menikah..aku istrimu”. Chandra pun bingung mendengarnya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Roopa merokok di kamarnya dan berkata ingin melihat reaksi Chandra. Sunanda mendatanginya dan mmercikkan air ke wajah Roopa menyuruhnya bangun. Roopa menariknya lalu menodongkan pisau sambil mengancam bahwa lain kali kalau dia masih mengatur2nya maka dia akan dihabisinya. Setelah itu Roopa melepaskan Sunanda dan Sunanda berbicara padanya bahwa jia mereka (Roopa dan Sunanda) terlalu bersikap aneh bisa2 Chandra akan melempar mereka keluar. Roopa berkata tidak peduli dengan semua itu karena dirinya hanya ingin menghancurkan Nandini dan hubungan Nandini dengan siapa saja.

Pagi harinya Nandini terbangun dengan kepala pening, Dhurdhara masuk membawakan air penawar minuman dan meminumkannya pada Nandini dengan memaksanya. Nadii pun berpikir apakah Sunanda memberitau Dhurdhara tentang penyakitnya. Lalu Dhurdhara berbicara dengan bayinya bahwa bibinya (Nandini) menari dengan sangat baik dan Dhurdhara juga bertanya pada Nandini mengapa dia harus minum dan berkelakuan seperti tadi malam. Dhurdhara menambahkan bahwa seluruh anggota keluarga terkejut melihat perilakunya. Nandini terkejut mendengar cerita Dhurdhara dan berpikir bahwa dirinya meminum obat lalu tidak ingat apa2 lagi. Dhurdhara menyahut bahwa alkohol mempunyai efek yang berbeda dan dia sudah berpikir kalau Malayketu adalah Chandra. Dhurdhara pun meminta Nandini mengajarinya menari. Nandini berkata lain kali lalu beranjak pergi menemui Sunanda, Durdhara berbicara pada bayinya, “ kau memiliki ibu2 yang berbakat .. yang satu bisa menari dengan baik…yang satu suka makan jantung manusia dan yang satu makan kepala ayahnya”, Dhurdhara lalu tertawa (saya juga .. mentertawakan kalimat terakhir Dhurdhara pada bayinya .. kalian tau maksudnya kan ??? hahaha..)

Sunanda menegaskan pada Nandini bahwa dia yang melakukan semua hal tersebut dan Sunanda berencana memanggil tabib untuknya. Nandini pun berkata harus memberitahu Chaya dan Dadima. Sunanda lagi2 mencegahnya dan beralasan bahwa ini bukan waktu yang baik dan Sunanda menyuruh Nandini untuk merahasiakan hal ini terlebih dulu. Nandini lalu memeluk Sunanda dan Sunanda berpikir harus memberi tau Roopa karena dia terlalu gerak cepat dari yang diperlukan dan ini bisa membahayakan. Sinopsis

Nandini sedang cemas mondar mandir dikamarnya, Chandra datang sambil membawa minuman dan menarik Nandini lebih dekat, Nandini berontak karena tidak tahan dengan bau minuman tersebut. Chandra pun mencacinya, “kau ini sebenarnya siapa..satu waktu kau menjadi orang lain dan di lain waktu kau berubah lagi..ini sangat lucu..kau memang benar2 aktris berbakat tapi kenapa kau sembunyikan ini semua dariku..katakan yang sebenarnya”.

Chandra lalu memaksa Nandini meminum minumannya tapi Nandini melarikan diri, Chandra kembali mendekatinya dan memakinya tentang kedekatannya dengan Malayketu, Chandra menanyakan maksud semua itu dan tidak akan beranjak pergi sebelum mendapatkan jawabannya. Nandini berkata tidak akan menjawabnya karena tidak tau apa yang sedang dia bicarakan dan Nandini menyuruh Chandra pergi. Chandra pun berkata bahwa dirinya adalah Raja jadi dia tidak berhak mengusirnya pergi, Chandra menambahkan bahwa dirinya bisa saja memberikan hukuman mati padanya atas sikapnya dipesta tapi itu tidak akan dilakukannya sebelum mengetahui yang sebenarnya. Chandra lalu kembali menghina Nandini dan mengatakannya tidak bermoral. Sekali lagi Nandini meneteskan airmatanya dan teringat kemesraan Helena dan Chandra. Mereka pun berdebat dan Chandra kembali memberi peringatan terakhir untuk  Nandini agar menjauh dari Malayketu lalu Chandra beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chaya teringat sikap Roopa pada Malayketu semalam dan berpikir mengapa Nandini bersikap seperti dan Chaya merasa itu bukan seperti Nandini, Helena memperhatikan Chaya dan berkata bahwa inilah saatnya mengambil keuntungan dari situasi yang terjadi. Lalu Helena bergerak mendatangi Chaya dan pura2 memintanya berbagi cerita, Helena bertanya apa yang tengah menjadi beba pikirannya. Chaya pun menjawab dirinya tengah memikirkan perilaku Nandini. Helena pun memprovokasi Chaya bahwa Nandini ingin merebut Malayketu darinya seperti yang dilakukan padanya dulu. Chaya membatah ucapan Helena dan berkata bahwa Nandini sendiri yang berkata sudah tidak mencintai Malayketu. Helena pun kembali memprovokasi dan mengataan kalau dirinya sering melihat Nandini bermain mata dengan Malayketu. Chaya pun teringat saat Roopa malam2 berbaring di ranjangnya. Chaya pun berkata, “hentikan Helena !! hentikan meracuni pikiranku karena aku tau Nandini dan dia tidak aan pernah melakukan hal tersebut”, lalu Chaya bergegas pergi. Helena pun tersenyum seraya berkata pekerjaannya sudah selesai.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 1 Tayang Minggu 21 Januari 2018


Keesokan harinya, Chanakya pulang ke rumahnya. Putrinya (Arti) menyambutnya dan memanggil ibunya. Istri Chanakya muncul dan mulai mengomel karena Chanakya sebagai perdana mentri Raja tidak bersikap sebagai orang penting kerajaan. Chanakya menanggapi kalau dirinya tidak akan mengambil uang tambahan. Dan saat makan, istri Chanakya membuka barang bawaan Chanakya dan mengomel karena saree yang dibawanya berkualitas murah. Chanakya pun berkata jika dirinya sudah memutuskan apa yang akan didapat dan itulah yang kini didapatkannya. Sang isri mengomel kembali karena mereka membutuhkan banyak biaya dan dia mengingatkan Chanakya bahwa Chandra bisa menjadi raja karenanya. Chanakya pun berkata bahwa itu balas dendamnya dan Chandra menjadi raja karena kerja kerasnya. Chanakya mengingatkan bahwa dia menyembah Dewi Saraswati dan bukan Laxmi. Sang istri meminta Chanakya juga memikirkan kehidupannya dan putrinya.

Chandra dan Malayketu tengah berlatih pedang, Chandra melamun mengingat ucapan Nandini. Malayketu pun berkali2 berhasil mengalahkannya dan Malayketu berkata bahwa dia erlihat seperti ada yang mengganggu perasaannya. Chandra menjawab bahwa Raja tidak pernah memiliki rasa kemudian Chandra melawan Malayketu dengan membabi buta dan berhasil menyudutkan Malayketu. Chandra berpikir mengapa dirnya marah pada Malayketu padahal ini bukan kesalahannya, Chandra lalu meminta maaf pada Malayketu dan mengatakan bahwa ini bukan kesalahannya. Chandra kemudian beranjak pergi dan Malayketu menatapnya dengan penuh dendam.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 1 Malayketu kembali kekamarnya dan melihat Nandini (Roopa) berbaring di ranjangnya. Roopa mengatakan sudah menunggunya dengan begitu lama lalu Roopa menarik Malayketu dan membuka jubahnya lalu membelainya sambil bertaya mengapa tida bergabung menari bersamanya semalam. Malayketu terkejut saat melhat Chaya dihadapannya. Malayketu lalu mendorong Roopa dan berpura2 menolak dengan menatakan bahwa kini dirinya sudah menikah dengan Chaya, Roopa terus berusaha memeluknya sambil berkata jika dirinya belum bisa melupakannya. Chaya pun membentaknya dan Roopa terkejut.




by : aRin