Tuesday, 16 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 2 Tayang Minggu 21 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chaya menghardik Roopa dan mengatakan sudah mengetahui sifat aslinya sekarang, Chaya pun kemudian mengusirnya keluar dari kamar. Roopa berjalan di koridor dan tertawa senang seraya mengasihani Nandini yang akan kehilangan satu hubungan lagi. Malayketu sendiri berusaha memberi penjelasan pada Chaya kalau dirinya berusaha menghentikan Nandini tapi tidak bisa dan Malayketu pun berkata hanya ada satu solusi yakni dirinya harus meninggalkan Magadha. Chaya mengatakan semua ini bukan kesalahannya tapi kesalahan Nandini. Chaya berkata bahwa Nandini harus membayar semua ini dan Chaya berniat memberitau Chandra kalau dirinya dan Malayketu akan meninggalkan Magadha. Malayketu lalu memeluk Chaya sambil melarang Chaya mengatakan pada Chandra karena tidak akan baik untuk kesehatannya. Chaya bersikeras akan memberitau Chandra lalu bergegas pergi.

Chandra sedang melihat lukisannya sambil memikrkan Nandini. Chaya berlari menemuinya dan bertaya pada Chanra apa keputusannya pada Nandini karena suami pertamanya sudah dihabisi oleh kakak Nadini dan suaminya sekarang juga ingin direbut oleh Nandini. Chaya berkata bahwa kini dirinya mulai mencintai Malayketu. Malayketu datang dan pura2 mengkhawatirkan Chaya memintanya beristirahat. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Chandra memanggil pelayan dan menyuruhnya memanggil Nandini. Nandini muncul dan mencemaskan Chaya yang tengah memegangi kandungannya tapi Chaya membentaknya. Nandini bertanya apa yang terjadi. Chandra pun menghardiknya, “kau menyebutku tidak berperasaan tapi bagaimana dengan perasaanmu..kau tidak bermoral dan tidak punya hati sesama wanita..Chaya melihatmu memaksa mendekati Malayketu !!”. Nandini berkata bahwa Chaya berbohong. Chaya pun membentaknya. Chandra menyuruh Malayetu bicara. Malayketu pun menjawab, “iya Yang Mulia..dia selalu mencoba dekat padaku dan aku tidak ingn masalah ini diketahui umum karena dia seorang Ratu jadi aku memutuskan akan pergi dari Magadha untuk kebaikan semuanya”. Chandra pun menyahut bahwa Nandini yang akan pergi dari Magadha setelah Dadima pulang. Chandran lalu beranjak pergi, diikuti Chaya dan Malayketu. Nandini pun berpikir mengapa Chadra menyebutnya tidak punya hati.

Helena sedang membaca surat, Apama muncul dan mengatakan bahwa inilah saatnya Chandra akan menjadi miliknya untuk selamanya. Helena bertanya2 mengenai sikap aneh Nandini akhir2 ini. Apama meminta Helena untuk memikirkan Chandra saja lalu Apama memanggil pelayan agar membawakan perhiasan dan baju baru serta parfum yang didapatkannya untuk Helena.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 2


Dhurdhra tengah mnjahit dan mendengar keluh kesah Chandra tentang Chaya yang melihat Malayketu bersama Nandini. Dhurdhara memikirkan sesuatu kemudian berbicara pada bayi dalam perutnya lalu bicara pada Chandra bahwa bayiya juga berpikir kalau nandini tidak akan pernah bisa melakukan hal seperti itu. Chandra membelai Dhurdhara dan mengatakan kalau dia benar2 polos. Dhurdhara mengatakan bahwa Nandini tidak mempunyai rasa untuk Malayketu. Lalu Dhurdhara beranjak pergi. Chandra pun teringat saat bersama Nandini di perguruan. Chandra juga teringat ucapan Chanakya serta Chaya dan Dhurdhara. Chandra pun berteriak marah, tiba2 tangan Roopa membelai punggungnya, Chandra yang waspada lalu menariknya dalam pelukannya lalu melepaskannya. Chandra bertanya, “Dhurdhara mengatakan bahwa kau berbicara padanya tidak sedang bersama Malayketu..apa penjelasanmu”. Roopa mengakui jika dirinya memang bersama Malayketu dan Roopa menambahkan kalau dirinya sangat membencinya dan baginya dia hanya anak seorang penggembala. Chandra pun emosi dan berjanji bahwa dia tidak akan melihat wajahnya lagi lalu Chandra beranjak pergi. Roopa pun tertawa senang.

Apama sedang bersama Roopa dan Sunanda, Apama mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia karena tidak lama lagi Nandini akan diusir keluar dan Apama bertanya seberapa banyak koin emas yang diinginkannya lalu Apama memberikan cerutu pada Roopa. Roopa kembali mengngatkan Apama bahwa dirinya tidak ingin uangnya tapi hanya membantunya. Roopa lalu memeprsilahkan Sunanda menceritakan alasannya membenci Nandini.  Sunanda lau bercerita bahwa Roopa adalah saudara kembar Nandini dan tidak ada yang tau tentang hal tersebut bahkan Padmananda dan Avantika sekalipun. Roopa pun berkata bagaimana perbedaan Nandini yang seorang putri raja dan dirinya yang hidup sendirian, Sunanda kembali bercerita (adegan kilas balik saat Avantika hamil untuk yang ke 10 kalinya, seorang astrolog/peramal mengatakan pada Padmananda bahwa istrinya akan dikarunia bayi kembar dan bayi kedua akan menjadi alasan hancurnya Padmananda. Padmananda terkejut dengan ramalan tersebut dan Padmananda menendang peramal tadi dan mengancamnya. Saat Avantika melahirkan Sunanda berpesan pada tabib untuk membawa salah satu bayinya dan memintanya merahasiakan tentang bayi tersebut, Padmananda pun menghabisi peramal yang meramalnya dengan pisau cukurnya lalu Sunanda datang membawakan putri keduanya sambil mengatakan bahwa ini bayi kedua dari bayi kembarnya, Padmananda menggendong bayinya dan berteriak bahwa bayi tersebut harus dihabisi lalu saat akan menghabisinya Avatika memangilnya dan Sunanda membawa pergi bayi tadi, Sunanda hendak melempar bayi itu ke laut tapi diurungkannya dan memutuskan akan membesarkannya karena Padmananda sudah meninggalkannya demi Avantika dan Sunanda berkata bahwa bayi tersebut akan dipergunakan disaat yang tepat, Sunanda pun memberinya nama Roopa). Roopa lalu kembali berbicara pada Apama bahwa Sunanda sudah memberinya kehidupan dan Nandini hidu dengan kemewahan, Roopa berjanji akan merebut semuaya bahkan juga akan merebut Padmananda yang ingin menghabisinya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini melamun di balkon dan merasa sedih karena tidak bisa memberitau Chandra tentang penyakitnya. Dadima mendatanginya dan berbicara padanya bahwa Dhurdhara memberitahukan saat pesta dia menari dengan sangat baik dan Dadima ingin melihat tariannya. Dengan gugup Nandini lalu menari tariak klasik dihadapan Dadima. Chandra masuk dan melihat Nandini menari teringat saat Roopa menari dan mendekati Malayketu. Chandra berpikir mengapa dia menari dengan begitu vulgar semalam tapi hari ini menari dengan begitu indah. Nadini terus berputar menari dan menabrak Chandra, mereka pun saling pandang. Dadima sengaja terbatuk lalu mendekati keduanya dan memuji tarian Nandini. Lalu Dadima berbicara pada Chandra kalau dirnya ingin mengambil lukisannya karena akan pulang besok. Chandra pun berpikir bahwa beso brarti nandini juga akan pergi, Chandra bertanya2 mengapa dirinya terasa begitu sedih. Nandini juga menjadi sedih berpikir bahwa besok dirinya pun akan angkat kaki dari Magadha. Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 2

Dadima lalu membawa keduanya pada lukisan mereka dan Dadima meminta Chandra menghapus airmata yang terdapat dalam lukisan Nandini, Chandra menghapusnya lalu Dadima menyatukan tangan keduanya dan memeluk keduanya lalu berbicara bahwa dirinya ingin melihat keduanya selalu bersama dan saling mencintai satu sama lain. Dadima meminta Chandra menjaga Nandini dan jangan pernah membuat Nandini menangis. Dadima pun berpesan pada nandini agar menulis surat padanya kalau Chandra mengusiknya. Setelah itu Dadima beranjak pergi. Nandini melepas genggaman tangan Chandra dan mengatakan bahwa dirinya akan angkat kaki besok setelah Dadima pergi lantas Nandini beranjak pergi. Helena memperhatikan dari kejauhan dan mendengar semuanya lalu berkata bahwa sekarang Chandra akan menjadi miliknya.

Moora mendatangi Dadima di kamarnya dan Dadima tengah menatap lukisan Chandra Nandini, Moora bertanya apa yang dilihatnya. Dadima menjawab kalau dirinya melihat cinta diantara Chandra Nandini di lukisan tersebut. Moora pun menceritakan bahwa apa yang dilihat Dadima tidaklah benar karena pada kenyataannya Chandra Nandini saling membenci satu sama lain. Dadima terkejut mendengar cerita Moora mengenai hubungan Chandra Nandini. Dadima pun berkata bahwa dirnya juga bsa melihat cinta di kedua mata Chandra Nandini. Moora pun berkata, “tapi Chandra akan mengusir Nandini segera setelah kau pergi ibu..dan aku tidak tau apa alasannya jadi aku butuh bantuanmu..tolong tetaplah tinggal disini sampai mereka menyadari bahwa mereka saling cinta satu sama lain”. Dadima pun setuju.

Dhurdhara sedang menulis puisi dan Helena mendatanginya, Dhurdhara menyembunyikan kertasnya dan berbicara pada Helena agar dia duduk dengan tenang. Dhurdhara lalu hendak beranjak pergi tapi Helena menghentikannya dan bertanya apakah ibu mertua memanggilnya. Helena pun menyuruh Dhurdhara duduk. Dhurdhara dengan takut duduk disamping Helena, Helena lalu merebut kertasnya. Dhurdhara pun ketakutan, Helena lantas mentertawakan puisi Dhurdhara tentang kemarahannya pada kucing lalu Helena mengejanya. Dhurdhara mengatakan tidak tau siapa yang menulisnya dan berkata akan membakar kertas tersebut. Helena berkata tidak akan marah karena tengah bahagia. Dhurdhara bertanya mengapa dia bahagia tapi Helena berkata kalau ibu mertua memanggilnya. Dhurdhara cemberut lalu merebut kertasnya dan bergegas pergi. Helena pun berbicara sendiri.

Chandra temgah melamun di balkon sementara Nandini mengemasi barang2nya lalu menghampiri Chandra dan memberikan bukunya pada Chandra karena Chandra menyukai buku tersebut. Chandra menerimanya dan berterimakasih. Nandini lalu beranjak kembali berkemas. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 2 Tayang Minggu 21 Januari 2018


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra menyeka airmatanya lalu menuju petinya mengambil pakaian favoritnya dan memberikan pada Nandini sambil berkata agar menyimpannya. Nandini menerima pakaian tersebut dan memasukkan dalam barang2nya. Lalu Nandini mengambil buku2 yang lain dan tiba2 buku2 itu jatuh berantakan, Chandra pun membantunya membereskannya, keduanya sama2 saling memikirkan sesuatu. Chandra berpikir bahwa dirinya seolah2 ingin menghentikan Nandini sedangkan Nandini berpikir ingin Chandra menghentikannya

Pagi harinya Chandra menemui Dadima dan Moora, Chandra berkata pada Dadima bahwa keretanya sudah siap tapi Dadima lalu beralasan merasakan sakit pada kakinya dan ingin tinggal beberapa hari lagi, Chandra pun merasa senang. Moora pun mengatakan agar dadima tetap tinggal sampai membaik. Chandra lalu berkata akan memangil tabib lalu beranjak pergi dan berpikir apakah kebahagiaannya karena Dadima tetap tinggal atau justru karena Nandini batal pergi. Dadima tersenyum pada Moora dan mereka berbisik2. Sinopsis Chandra Nandini Episode 19 Part 2

Chandra ke kamar dan Nandini mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melihat kepergian Dadima jadi dirinya tidak bisa menemui Dadima, Chandra lalu mengambil kembali barang2 Nandini yang sudah di kemas, Nandini bertanya dan Chandra menjelaskan bahwa dia tidak bisa pergi karena Dadima masih tetap tinggal sebab kakinya sakit. Nandini pun menatap Chandra sembari berpikir mengapa dirinya merasa bahagia karena masih akan tinggal bersama Chandra. Chandra lalu berkata pada Nandini, “kau pasti kesal karena harus tinggal bersamaku lagi selama beberapa waktu”, Nandini pura2 mengiyakan. Chandra pun kembali berkata, “aku memperingatkanmu jika kau memanggilku si muka kera lagi maka kau akan..” , Nandini menantang Chandra meneruskan kata2nya lalu Chandra bergegas mengejarnya, mereka pun berlarian didalam kamar sambil tertawa2. Chandra menatap Nandini saat dia tertawa terbahak2 dan berpikir mengapa dirinya merasa bahagia melihat Nandini tertawa. Chandra pun ikut tertawa.




by : aRin