Wednesday, 3 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 2 Part 2 Tayang Kamis 4 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode  2 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Gautami mendatangi suaminya (Dharamnand) yang tengah berlatih dan berbicara dengannya sambil memeluknya serta memintanya menggendongnya. Nandini melihat mereka dan mentertawakannya lalu berlari pergi. Dharamnand melihat Nandini dan mengomeli Gautami.

Nandini berlari keluar sambil tertawa2 dan menceritakannya pada teman2nya, Gautami kemudian berteriak memanggil dan Nandini bersembunyi dibalik pohon. Gautami mengomel karena Nandini selalu mengganggunya lalu Nandini melempar batu pada buah yang bergelantungan dan buah tersebut jatuh menimpa kepala Gautami, Nandini tertawa2 dari tempat persembunyiannya lalu keluar saat Gautami memanggilnya.


Sinopsis Chandra Nandini Episode  2
Sinopsis Chandra Nandini Episode  2

Sinopsis Chandra dan Parvatak berlatih memanah, Chandra memanah benderanya sementara Parvatak memanah tiangnya hingga benderanya terjatuh bersama tiangnya. Parvatak merasa senang karena berhasil menang dan Parvatak menyindir Chandra.

Chanakya bertanya pada Chandra mengapa dia memanah benderanya dan Chandra menjawab bahwa dirnya mengibaratkan tiang adalah rayat dan bendera adalah sang Raja, Chandra berkata tidak ingin melawan rakyat tapi ingin melawan Raja nya. Chanakya pun memuji Chandra dan mengatakan pada Parvatak bahwa terdapat perbedaan antara dia dan Chandra. Chanakya mengatakan bahwa Chandra memiliki kualitas yang seharusnya dimiliki oleh seorang raja. Parvatak pun menjadi kesal mendengarnya.

Kakak2 Nandini berusaha membujuk Nandini agar bersedia menikah tapi Nandini menolak, Padmanand muncul dan menghampiri Nandini lalu bertanya bagaimana jika dirinya yang memintanya untuk menikah. Nandini pun setuju tapi memberikan syarat bahwa calon suaminya harus bisa adu kekuatan melawan Dharamnand. Gautami menentang syarat Nandini karena menganggap tidak ada seorangpun yang bisa mengalahkan suaminya tapi Nandini memberi penjelasan bahwa calon suaminya harus lebih kuat dari kakaknya untuk melindunginya. Padmanand menerima persyaratan Nandini dan Nandini merasa senang lalu berlari pergi, Kakak2 Nandini pun bertanya pada sang ayah mengenai keputusannya.

Parvatak membaca surat undangan dari Padmanand mengenai sayembara calon suami untuk Nandini, Parvatak berbicara pada Chandra mengenai undangan tersebut sekaligus memamerkannya. Chandra menjawabnya dengan menakut2i Parvatak mengenai gambaran putri Nandini sebagai putri yang gendut lalu Chandra beranjak pergi. Teman2 Parvatak menenangkan Parvatak dan berkata bahwa Chandra hanya menakut2inya saja agar dia tidak mengikuti sayembara tersebut, Parvatak pun berkata akan tetap pergi mengikuti sayembara tersebut. Chanakya muncul dan melarang Parvatak pergi kemanapun arena pendidikannya belum selesai. Chanakya beranjak pergi dan Parvatak kembali kesal untuk kesekian kalinya.

Amatya Rakshas tengah membuka peta dan menerangkan pada Padmanand mengenai keamanan Magadha tapi Padmanand tengah asik bermesraan dengan pelayan2nya sembari mabuk membicarakan sayembara Nandini, Amatya Rakshas mengatakan bahwa dirinya tidak sednag membicarakan sayembara tersebut, Padmanand emosi dan menghardiknya mengatakan bahwa putrinya jauh lebih penting daripada apapun lalu Padmanand melempar peta milik Amatya Rakshas.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 2 Part 2


Pasukan Alexander memasuki wilayah Bharata untuk menyerang. Alexander mendatangi Raja Ambi dan Raja2 lain untuk menyuapnya dengan emas dan perhiasan agar mereka memberikan kerajaan mereka, para Raja pun setuju dan mengambil bagian mereka, langit seketika berubah menjadi gelap dan petir menggelegar lalu turun hujan deras, peta yang dibuang Padmanand pun basah terguyur air hujan.

Chanakya terbangun dengan cuaca buruk dan berjalan keluar karena merasa akan terjadi sesuatu dengan negerinya, Chandra pun mengikutinya. Chanakya berdiri di tengah tanah lapang dengan guyuran air hujan, Chandra pun bertanya apa yangs edang dicemaskannya. Chanakya mengatakan bahwa hujan deras kali ini memberi pertanda akan ada hal buruk. Seseorang datang memberi info bahwa Alexander telah datang untuk merampas kerajaan2.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Chanakya pun berbicara pada Chandra agar segera bertindak karena Magadha akan berada dalam kesulitan besar dan Chanakya memberinya perintah untuk pergi ke Magadha dan memeriksa tiap sudut disana untuk dibuatkan peta agar bisa merencanakan serangan.

Nandini sedang  memijat kepala Gautami sambil mengobrol dengannya mengenai rencana pernikahannya. Nandini kemudian mengerjai Gautami dengan membuat kepang ekor kalajengking di rambut Gautami. Nandini menahan tertawanya sementara teman Nandini datang dan ikut menahan tawa, mereka memberitau Nandini bahwa Raja sudah menemukan lelaki untuknya dan dia adalah Parvatak Malayketu. Gautami mengatakan agar nandini segera melihat calon suaminya lalu Gautami bergegas pergi tapi tak lama kemudian Gautami berteriak memanggil Nandini dengan emosi karena kepangan rambutnya. Nandini dan kedua temannya tertawa lalu membahas Parvatak yang akan menikahi Nandini.

Gautami sibuk karena tidak bisa melepas kepang rambutnya, dia lalu mendengar suara langkah kaki menuju kamar dan itu adalah Dharamnand suaminya, Gautami pun mematkan semua lampu agar sang suami tidak melihat kepangan rambutnya. Dharamnand heran melihat kamar yang gelap lalu memeluk Gautami tapi terkejut memegang kepang Gautami, Dharamnand melihat dengan seksama dan terbahak2.

Nandini dan dua temannya menyamar menjadi lelaki untuk mengatasi permasalahan mengenai Parvatak dan mereka bertiga mendatangi tempat berkumpulnya calon peserta sayembara dan mereka bertanya pada penjaga disana dimana keberadaan Parvatak. Setelah ditunjukkan, Nandini berjalan ke dalam dan menghampiri seorang lelaki lalu menyapanya. Nandini bertanya apakah dia Parvatak, lelaki itu membalikkan badan dan dia adalah Chandragupta, Nandini pun tertegun menatap ketampanan Chandra.

Chandra dan Nandini saling berpandangan (adegan flashback saat Chanakya berbicara berdua dengan Chandra bahwa Parvatak diundang oleh Magadha dan dia yang harus datang mengatasnamakan Parvatak lalu Chandra mengendap2 ke kamar Parvatak dan mengambil undangannya). Sinopsis Chandra Nandini Episode  2 Part 2

Chandra berbicara dengan Nandini yang menyamar dan pura2 mengakui bahwa dirinya adalah Parvatak. Nandini membawanya ke sudut dan memberikan informasi bahwa Nandini adalah putri yang gemuk dan jelek serta horoskop Nandini bisa membuat pasangannya meninggal, Nandini berkata bahwa dirinya memberitaunya untuk kebaikannya karena tidak ingin dia mati sia2. Chandra terus menatap Nandini dengan selidik karena Nandini berkali2 memegang kumis palsunya. Nandini lalu beranjak pergi bersama kedua temannya. Chandra pun memikirkan bahwa Nandini pasti dari sisi salah satu musuhnya yang tidak ingin dirinya mengikuti sayembara, Chandra memutuskan akan memeriksa mereka.

Sesampainya diluar Nandini dan kedua temanya tertawa terbahak2, tiba2 mereka melihat bayangan seseorang dibelakang dan dengan sigap Nandini mengambil pedang dan menodongkannya pada orang yang membuntutinya, orang yang membuntutinya adalah Chandra dan Chandra juga menodongkan pedangnya. Nandini bertanya mengapa dia membuntutinya, Chandra menanyakan nama Nandini dan berusaha melepas kumis palsu Nandini, Nandini mengelak dan setelah itu keduanya bertarung. Chandra berusaha sekuat mungkin menarik kumis dan cambang palsu Nandini. Nandini dengan segala upaya berusaha menghalanginya sementara kedua teman Nandini telah kabur.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Pertarungan berlanjut dan Chandra berhasil menarik kumis dan cambang palsu Nandini saat mereka berdekatan sebab Nandini lengah karena asik memandangi wajah tampan Chandra. Chandra kini melihat Nandini tanpa kumis dan cambang, Nandini berusaha menyerang Chandra kembali tapi Chandra berhasil membuang pedang Nandini dan membuka sorban Nandini, rambut Nandini pun terurai dengan indahnya dan seketika Chandra tertegun memandang kecantikan gadis dihadapannya. Untuk sesaat keduanya saling berpandangan.

Chandra menyimpan pedangnya dan beranjak pergi tapi Nandini melompat dan menghalangi jalan Chandra sambil menodongkan pedangnya, Nandini mengatakan bahwa pertarungan mereka belum berakhir tapi Chandra menjawab bahwa dirinya tidak ingin bertarung dengan wanita. Nandini mengatakan bahwa di Magadha para wanita tidak hanya bekerja didapur saja lalu Nandini berusaha menyerang Chandra kembali dengan pedangnya hingga mereka kembali berhadapan dan berdekatan, Chandra menahan ayunan pedang Nandini hingga membuat tangannya mengucurkan darah dan darah itu menetes di belahan rambut Nandini tanpa mereka sadari.

Chandra menarik pedang Nandini hingga Nandini terjatuh dalam pelukan Chandra, Nandini berusaha menarik diri tapi rambutnya tersangkut kalung Chandra, Nandini berusaha melepaskannya dengan kesal sambil menatap Chandra, setelah berhasil dan hendak pergi Chandra menghalanginya dan berkata bahwa dia tidak bisa pergi begitu saja sebelum mengatakan kebenarannya. Nandini menjawab bahwa drnya peayan Nandini dan Nandini yang memintanya melakukan semua ini sebab Nandini tidak siap untuk menikah lalu Nandini bergegas pergi.

Dua teman Chandra mentertawakan Chandra saat Chandra kembali dan mereka menemukan sehelai rambut panjang pada diri Chandra, Chandra teringat saat Nandini jatuh dalam pelukannya. Sinopsis

Nandini sendiri digoda Gautami dan kakak iparnya yang lain, Gautami mempertanyakan darah di belahan rambut Nandini yang mirip sindoor, Nandini terkejut melihatnya dan teringat saat bertarung dengan Chandra tadi, kakak2 ipar nandini pun menggodanya lagi. Nandini membasuh rambutnya untuk membersihkan darah yang menempel. Sementara Chandra berkata pada kedua temannya bahwa tujuannya pergi ke Magadha bukan untuk Nandini.

Ketika fajar, Amatya Rakhsas membuka pintu gerbang dan menyambut peserta calon sayembara, Chandra melihat Amatya Rakshas dan teringat saat Amatya Rakshas memberinya koin emas dahulu.

Nandini dirias oleh kakak2 iparnya dan teman2nya, Nandini berkata bahwa peserta yang akan datang pasti hanya 14 orang bukan 15 karena Parvatak pasti sudah kabur, lalu mereka mendengar derap langkah kuda dan terburu2 melihat keluar melalui balkon kecuali Nandini. Gautami mulai menghitung peserta dan Chandra datang terakhir sebagai peserta ke 15, Gautami senang karena semua peserta telah hadir. Nandini terkejut dan memandang keluar juga, dia melihat Chandra yang dalam anggapannya adalah Parvatak, Nandini pun menjadi kesal dan mengeluh, “Oh Dewaaa..mengapa dia kembali ??”.

Parvatak sendiri mengomel di perguruan Chanakya karena mendengarkan larangan Chanakya, Parvataj berniat pergi ke Magadha dengan diam2, dia melihat Chanakya melintas dan bersembunyi tapi tiba2 Chanakya muncul di belakang Parvatak dan bertanya apa yang sedang dilakukannya, Chanakya mengatakan agar dia mengikutinya karena ada pekerjaan untuknya, Chanakya pun beranjak pergi. Parvatak menahan amarahnya kembali.

Pujari membawa semua pangeran peserta sayembara berkeliling istana, Chandra berjalan sambil terus memperhatikan setiap sudut di Magadha. Diam2 Nandini mengintai Chandra dan memperhatikannya.

Saat Pujari mengajak pangeran2 ke tempat lain Chandra memilih bersembunyi dibalik tanaman, Nandini pun terkejut dan kembali ke kamarnya. Nandini berpikir mengapa Chandra bersikap aneh lalu Nandini meminta pelayan memberikan pakaiannya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode  2 Part 2 Tayang Kamis 4 Januari 2018


Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Padmanand berbincang dengan Amatya Rakshas menanyakan siapa pasangan yang cocok untuk Nandini, Ratu Avantika juga mengomentari mengenai peserta sayembara. Amatya Rakshas mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang bagus untuk pasangan melakukan pernikahan.

Sinopsis Chandra Nandini Episode  2 Part 2 Chandra sendiri berjalan disebuah selasar istana dan Nandini yang menyamar menggunakan pakaian pelayannya mengikuti Chandra dan muncul dihadapannya.

Amatya terus berbicara pada Padmanand bahwa pasangan yang saling mencintai akan bisa melenyapkan seseorang tapi pasangan yang tidak saling mencintai maka akan melenyapkan satu sama lain. Padmanand pun tertarik menanggapi ucapan Amatya Rakshas.


Nandini bertanya pada Chandra mengapa dia masih saja datang setelah mengetahui bahwa Nandini tidak siap untuk menikah. Chandra menjawab jika dirinya datang untuk Magadha dan bukan untuk Nandini, Chandra mengatakan juga bahwa kedatangannya untuk mempelajari istana ini. Lalu Chandra menanyakan jalan keluar dan Nandini memberi arahan jalan keluar, Chandra beranjak pergi dan Nandini mengintipnya. Nandini terkejut karena Chandra berbelok ke arah yang berlawanan dengan petunjuknya.

by : aRin