Wednesday, 17 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 20 Part 2 Tayang Senin 22 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 20 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chandra berjalan ke tengah dan teringat ucapan Nandini yang tidak ingin menjadi ratu utama, Chandra pun memilih Helena. Dadima terkejut. Chandra lalu mengatakan bahwa besok akan diumumkan Helena sebagai ratu utama Magadha. Nandini pun terlihat sedih menatapnya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Apama memarahi Roopa di kamar dan berkata bahwa dia bisa saja dilempar keluar, Sunanda berkata bahwa semua kesalahannya dan meminta Apama tidak memarahi Roopa. Roopa pun menghardik Apama dan menyuruhnya menurunkan nada suaranya karena dirinya tidak seperti Nandini. Roopa mengingatjan bahwa dirinya adalah ratu utama. Apama pun mentertawakannya, Roopa menganggapnya gila, Apama pun mengatakan sesuatu. Lalu terdengar suara Helena, Helena masuk dan terkejut melihat Roopa yang disangkanya Nandini. Helena berjalan menghampiri Roopa dan menatapnya lalu mempertanyakan keberadaannya di kamar ibunya. Helena lantas kembali mencacinya karena kekalahannya tidak bisa menang menjadi ratu utama. Sunanda melihat Roopa menahan diri dan menggenggam erat vas bunga lalu Sunanda memperingatkan Apama tentang temperamen Roopa dan menyuruhnya membawa Helena pergi. Disaat Roopa hendak memukulkan vas bunga pada Helena, Apama memanggil Helena dan berkata bahwa mereka harus bersiap lalu membawanya menjauh dari Roopa, Roopa emosi dan Sunanda menenangkannya.


Nandini berjalan di koridor dan teringat saat Chandra memilih Helena, Chandra kemudian mendatangi Nandini, mereka bertatapan. Nandini menyindir Chandra sambil bertepuk tangan, “lihatlah raja Magadha ini..raja keadilan.. yang mana lebih memikirkan dirinya sendiri daripada rakyatnya..dimana kakimu biar ku sentuh” lalu Nandini hendak meminta berkatnya, Chandra mundur dan bertanya apa yang dilakukannya. Nandini kmbali berkata, “Chandra Raja Magadha memilih istri tercintanya dan bukan memilih orang yang pantas menerimanya”. Chandra membalas nandini dengan berkata bahwa dia sudah memberikan kesempatan pada Helena ketka dia sendiri memiliki kemampuan. Nandini pun membalas bahwa dirinya ingin menang karena Dadima yang menginginkannya, Nandini menambahkan, “apa kau pikir kau telah mengambil keputusan yang tepat..akankah orang2 Yunani memahami orang2 kita.. Helena tidak akan pernah memahaminya tapi aku bahagia untuknya dan sekarang aku berdoa semoga dia bisa menjadi ratunya rakyat Magadha” lalu Nandini beranjak pergi.

Di pasar, dua orang lelaki suruhan Padmananda tengah berkompromi lalu mulai membagikan secarik kertas pada semua rakyat disana. Orang2 membacanya yang isinya bahwa Chandra sudah menerima Yunani dan Chanakya sudah meninggalkan Chandra, orang2 pun tidak percaya dan berkomentar bahwa raja mereka adalah raja yang baik. Orang2 Padmananda memprovokasi rakyat dan berkata bahwa mereka akan melihat buktinya besok ketika Helena akan diumumkan sebagai ratu utama. Rakyat pun terlihat marah. Prajurit Magadha datang dan membaca pesan tadi. Orang2 Padmananda lari dan para prajurit mengejarnya, mereka berdua berhasil ditangkap tapi mereka berdua memilih bunuh diri dengan meminum racun dan sebelum benar2 tewas mereka berkata bahwa Padmananda lah raja sejati.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 20 Part 2


Chanakya ke hutan dan bersiul, tiba2 matan2ya yang menyamar memakai dedaunan muncul dan memberikan pesan yang dibagikan orang2 Padmananda. Mata2 itu mengatakan bahwa rakyat sangat marah da besok memang Helena akan diumumkan sebagai ratu utama, Chanakya terkejut lalu berkata bahwa dirinya tidak akan membiarkan semua ini terjadi. Sinopsis

Chandra tengah berada di bilik mandinya dan teringat ucapan Nandini. Chandra memikirkan sesuatu lalu terdengar gemerincing gelang kaki di belakangya, Chandra mengira pelayan yang datang dan Chandra menyuruh mereka meninggalkannya. Roopa yang kembali menyamar menjadi Nandini pun membelai punggung Chandra dan bertanya apakah dia tidak membutuhkannya, Chandra terkejut mendengar suara Nandini. Chadra memegang tangan Roopa dan melemparnya, Roopa pantang menyerah dan bertanya mengapa terl;ihat begitu marah, Roopa menambahkan bahwa dirinya ingin mengakhiri pemusuhan diantara mereka sambil terus membelai Chandra. Roopa merebahkan kepalanya pada bahu Chandra dan bertanya apakah dia akan memilihnya menjadi ratu utama. Chandra yang menahan emosi lalu mendorong Roopa ke dalam air dengan kuat dan berkata, “aku harap kau mendapat jawabannya” lantas beranjak pergi. Roopa pun emosi dan mengatakan bahwa dirinya akan menemukan jalan keluarnya.

Nandini tengah membaca buku di kamar, Chandra muncul dan Nandini bertanya2 Chandra berada disini karena Dadima atau dia sebenarnya ingin bersama Helena. Chandra hendak berbaring dan melihat bantalnya berada di pangkuan Nandini yang dijadikan alas untuk membaca, Chandra lalu menariknya dan Nandini juga menarik bantal tersebut, Chandra jatuh menimpa Nandini dan Nandini langsung bergerak menghindar serta menyuruh Chandra menjauh darinya. Chandra merasa aneh dan teringat ucapan Roopa (yang dikira Nandini) tadi di bilik mandi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 20 Part 2

Chandra menarik bantal lalu mendekat pada Nandini dan memeluknya, Nandini mendorongnya tapi Chandra terus mendekat sambil berkata bahwa dirinya ini suaminya dan bukankah dia ingin memulai hubungan yang baru. Nandini kembali mendorongnya dan menyuruhnya meninggalkannya. Chandra pun berkata bahwa sangat memalukan dia melakukan semua ini untuk kompetisi dan menjadi ratu utama, Nandini terkejut dan berpikir apakah semua ini ada hubungannya dengan penyakitnya. Chandra lalu kembali membentaknya dan menghinanya membanding2kannya dengan Helena. Chandra juga berkata betapa dirinya sangat membencinya dan dia tidak akan pernah menjadi istrinya. Nandini pun menangis mendengarnya. Setelah itu Chandra bergegas pergi. Nadini pun berbicara sendiri bahwa meski Chandra membencinya tapi dirinya tidak bisa membenci Chandra dan tidak tau mengapa.

Pagi harinya, Chandra dan seluruh keluarga berdiri di balkon menyambut rakyatnya yang berkumpul dihalaman, Chandra lalu mengatakan bahwa dirinya berterima kasih pada rakyatnya dan mereka akan selalu menjadi prioritas utamanya. Rakyat kembali mengelu2kan nama Chandra.

Moora memegang perut Dhurdhara dan mengatakan pada bayi Dhurdhara bahwa ayahnya mempelajari prinsip2 tersebut sejak dalam kandungannya dan dia pun akan demikian. Dhurdhara mengiyakan dan berkata akan selalu berbicara pada bayinya. Chandra kembali berkata, “aku akan mengumumkan ratu utama Magadha dan dia adalah ratu Helena”, sambil menunjukkan Helena pada rakyatnya, rakyat pun terdiam dan membicarakannya lalu rakyat menyatakan ketidaksetujuan pada Helena dan berteriak bahwa mereka tidak angin ratu asing da tidak menerima ratu Yunani. Chandra dan keluarga terkejut mendengarnya. Rakyat pun berontak dan mulai ada yang melempar batu hingga mengenai kepala Moora. Moora pun menjerit kesakitan.

Sinopsis Semuanya mengkhawatirkan Moora, Chanakya mengintai keadaan dan berpikir bahwa dirnya sudah menduga ini akan terjadi, lalu Chanakya memberi perintah agar semuanya masuk ke dalam.

Chandra berbicara dengan Chanakya bahwa dirinya tidak memihak siapapun karena Helena juga telah memenangkan kompetisi. Dan Helena juga istrinya. Chandra bertanya mengapa orang asing sekarang di permasalahkan. Chanakya menjawab, “bukan itu masalahnya Chandra tapi Padmananda sudah mencoba menyebarkan berita ini dan jawaban politiknya adalah Nandini..umumkan dia sebagai ratu utama..rakyat mencintai Nandini karena dia putri Magadha dimana kau kini menjadi Raja dan semua itu bisa membantu kita”. Chandra pun bertanya mengapa harus nandni yang ayahnya sudah membodohi orang2 Magadha. Chanakya pun menjawab karena ini semua adalah politik.

Chandra mendatangi Nandini dan menyeretnya seraya berkata bahwa dia akan menjadi ratu utama, Nandini melepaskan diri dan berkata dirinya tidak menginginkan hal tersebut, Chandra pun berkata, “ketika aku bersedia memberikan posisi ini mengapa kau memberikan alasan ketika kau pun sudah mencoba berbagai cara untuk ini”. Nandini tetap menolak dan mereka pun berdebat. Chandra membentak Nandini dan berkata bahwa dirinya melakukan semua ini untuk politik dan sebagai Raja dan Ratu mereka harus mengambil langkah ini, mereka saling berdekatan dan bertatapan Nandini berpikir mengapa Chandra mengambil langkah ini bukan karena dirinya adalah istrinya, Chandra juga berpikir mengapa dirinya ingin Nandini selalu bersamanya. Chandra lalu menanyakan keputusannya, Nandini membalikkan badan menyeka airmatanya dan mengatakan bahwa dirinya setuju dengan kepuusannya demi rakyat Magadha. Chandra kembali membalas bahwa semua memang demi rakyat, Chandra meminta Nandini bersiap2 lalu Chandra beranjak pergi. Nandini bergumam sedih mengatakan mengapa dirinya tidak bahagia karena Chandra tidak ikhlas mengambil keputusan ini.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Malam harinya anggota keluarga kembali berkumpul di balkon, Helena berbicara pada ibunya bahwa inilah saatnya dirinya akan diumumkan menjadi ratu Magadha. Chandra dan Chanakya kemudian datang dan menyapa seluruh rakyat yang berkumpul di Magadha. Chanakya berterimakasih atas kedatangan mereka di malam yang telah larut dan Chanakya berkata bahwa mereka berkumpul untuk mengumumkan ratu utama mereka. Chandra kemudian mengumumkan yang akan menjadi ratu utama (Helena maju dengan yakin seyakin2nya haha..), Chandra menyebut nama Nandini. Helena pun terkejut bukan main, begitu pula pendukung2 Helena. Rakyat pun tertawa bahagia. Chanakya mempersilahkan Nandini maju. Nandini pun maju mendampingi Chandra lalu Chanakya mempersilahkan seseorang memasangkan mahkota pada Nandini. Oang tersebut memasangkannya dan semua rakyat mengelu2kan nama Chandra Nandini. Helena emosi dan beranjak pergi.

Sunanda menemui Roopa dan berbicara dengannya. Sementara Helena mengamuk dikamarnya karena Nandini merebut segalanya, Apama datang dan memintanya mengontrol emosinya tapi Helena masih emosi. Apama kembali berbicara dengannya tapi Helena memintanya meninggalkannya sendiri. Apama pun beranjak pergi dan Helena berbicara sendiri dengan berkata bahwa Magadha hanya akan berbicara tentang Ratu Helena.

Roopa masih bebricara dengan Sunanda dan berkata bahwa Nandini akan keluar dan Roopa akan menikmati kemewahan. Helena sendiri bergumam bahwa Nandini akan pergi dan Chandra akan membawanya mengikuti puja. Helena lalu memanggil pelayannya.

Nandini tengah bercermin di kamarnya lalu dia melihat kedatangan Chandra, Chandra menghampirinya dan berata, “aku sangat bahagia melihatmu menjadi ratu utama dan aku ingin kau selalu bersamaku dalam susah dan senang..maukah kau Nandini ??”, Nandini pun mengatakan kesediaannya tapi kmudian Nandini mendengar suara langkah kaki dan melihat kearah pintu, Nandini melihat Chandra disana, Nandini terkejut karena tadi hanya khayalannya saja.

Chandra membuka turbannya dan Nandini membuka mahkotanya tapi kesulitan, Chandra pun membantunya dan berbicara dengannya mengenai puja yang akan dilakukan. Dhurdhara kemudian datang sambil berlari dan Chandra memintanya berjalan pelan2 karena dia tengah mengandung. Dhurdhara lalu berbicara pada Chandra bahwa dirinya ingin pergi ke kuil dan Chandra berkata akan mengantarnya tapi Dhurdhara berkata hanya wanita yang boleh kesana. Nandini menawarkan diri untuk mengantar Dhurdhaa dan Dhurdhara setuju lalu menyuruh Nandini bersiap2 di pagi hari kemudian Dhurdhara beranjak pergi. Diam2 Roopa mendengar rencana Dhurdhara dan berkata bahwa nandini akan ke kuil dan kembalinya nanti Roopa lah yang akan masuk ke istana, Nandini keluar dan Roopa akan masuk.

Pagi harinya, Dhurdhara dan Nandini ke kuil, Roopa menunjukkan Nandini pada penculik2 suruhannya. Sementara itu Nandini dan Dhurdhara masuk ke kuil melakukan doa. Nandini berdoa untuk kebaikan Chandra. Lalu Nandini mengatakan pada Dhurdhara bahwa dirinya akan menghidupkan diya lantas Nandini beranjak pergi sedangkan Dhurdhara masih berbicara dengan pendeta meminta bantuannya menyelamatkannya dari kucing liar di istana. Pendeta memberinya serbuk dan berkata agar menggunakannya jika ingin aman.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 20 Part 2 Tayang Senin 22 Januari 2018


Nandini keluar kuil dan tiba2 penculik suruhan Roopa menyelimutinya dan membawanya pergi. Roopa pun tersenyum senang. Sementara itu Dhurdhara mendapat serbuk itu lalu mencari2 Nandini, Roopa masuk membawa nampan menggantikan tempat Nandini. Dhurdhara melihatnya dan mengajaknya pulang.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 20 Part 2 Chandra menemui Chanakya dan memberi salam, Chanakya lalu berkata bahwa prajurit Padmananda terlihat didekat hutan dan mereka akan membawanya pada Padmananda. Chandra pun mengajak Chanakya dan pasukannya untuk menyerbu tapi Chanakya melarang karena itu akan menjadi tanda bagi mereka, Chanakya berkata pada Chandra bahwa dia akan menyamar menjadi prajurit Padmananda.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Dhurdhara diam2 masuk ke kamar Helena dan merasa senang melihat Helena tidak ada, Dhurdhara lalu membuka peti dan melihat banyak senjaya disana, Dhurhara lalu mencari tempat lain untuk menaruh serbuknya, Dhurdhara membuka peti dan Helena yang tiba2 datang menghardiknya, Dhurdhara beralasan ingin memberikan prasad (sambil menunjukan serbuknya) dan Dhurdhara menambahkan telah melakukan puja untuknya agar tahun depan dia bisa menjadi ratu utama, Dhurdhara berkata harus pergi dan beranjak sambil berdoa tapi Helena menghentikannya, Helena meminta prasadnya dan Dhurdhara memberikan serbuknya pada Helena, Helena memakannya dan Dhurhara terkejut berpikir bahwa Helena memakan segalanya. Dhurdhara lalu bergegas pergi. Helena pun berkata, “Chadra tidak sedang berada di istana dan ini saat yang tepat untuk menculik Nandini..dengan cara ini Chandra tidak punya pilihan lagi selain membawaku ke puja”.




by : aRin