Thursday, 18 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 2 Tayang Selasa 23 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Roopa berlari ke hutan dan tersenyum mengingat tubuh Chandra, Roopa lalu mulai tertawa dan berkata, “Roopa..mengapa dadamu berdegup kencang..kau telah jatuh cinta Roopa..kau mencintai Chandra dan Roopa lah yang akan bertahta di hati Chandra..bukan Dhurdhara..bukan Helena..juga bukan Nandini..hanya Roopa..aku mencintaimu Chandra”.


Pagi harinya Chandra Nandini memasak bersama, mereka lalu mendengar teriakan dan kemarahan seseorang. Chandra Nandini keluar rumah dan melihat seorang suami tengah bertengkar dengan istrinya. Sang suami lalu berkata akan membalas dendam pada istrinya karena ayah sang istri yang seorang tuan tanah telah memaksanya untuk menikahinya, lelaki itu menyeret istrinya keluar rumah, Nandini berimajinasi bahwa suami istri itu  adalah Chandra dan dirinya. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Tangan Chandra mencengkeram suami tadi dan mengatakan betapa beraninya dia bersikap seperti itu pada istrinya sendiri. Sang suami meminta maaf pada Chandra dan mengatakan bahkan dia juga menikah dengan Nandini untuk membalas dendam terhadap Padmananda. Nandini pun maju dan mengatakan pada lelaki tadi sambil merangkul istrinya, “kau salah..jika hal itu terjadi maka aku tidak akan berada disini untuk puja..dan ini bukanlah cara untuk menangani istrimu..jika ada masalah lain selain balas dendam maka Raja akan membantumu”. Chandra pun menatap Nandini kemudian mengatakan pada lelaki tadi berani2nya dia menyiksa istrinya. Lelaki tadi memegang kaki Chandra dan menangis mengatakan bahwa dirinya melakukan semua ini karena kurangnya ilmu pengetahuan lalu Chandra memapahnya berdiri dan membawaya pada istrinya seraya berkata bahwa dia seharusnya meminta maaf pada istrinya. Setelah itu Chandra Nandini berjalan kembali ke pondok mereka sambil berbicara, Chandra berterimakasih karena Nandini bisa menangani situasi tadi tapi Chandra membenarkan bahwa mereka menikah karena balas dendam. Nandini pun menyahut, “jika itu balas dendam maka kau tidak akan mengijinkanku menempuh ujian atau membiarkanku dalam ketidak adilan tapi kau selalu mendukungku dan di lain pihak bahkan aku tidak bisa membiarkanmu mati di hutan ketika hal itu bisa menyempurnakan balas dendamku”, Chandra pun bertanya mengapa dia tidak membiarkannya mati. Nandini menjawab agar Chandra menemukan jawaban itu dalam pikirannya.

Orang tua Malayketu datang ke  Magadha mengunjungi Chaya untuk acara “mandi bayi” nya. Moora menyambut mereka bersama Chaya. Ibu Malayketu mengatakan sesuatu. Dhurdhara berkomentar bahwa setelah ini akan ada acara “mandi bayi” nya lalu bayi Helena dan bayi Nandini. Helena mengomentari dan Dhurdhara melihat kemarahan di wajah Helena, Dhurdhara pun berkata seseorang memanggil nya dan Dhurdhara bergegas pergi.

Nandini terkejut mendengar ucapan Kanika yang menyuruhnya mengumpulkan kotoran sapi, Nandini pun menanyakan bagaimana caranya sedangkan baunya saja sudah tidak enak. Kania pun menjawab bahwa hanya inilah satu2nya baha bakar yang tersedia di desanya. Chandra datang membawa kayu bakar dan bertanya siapa yang akan mengumpulkan kotoran sapi. Kanika menjawab Nandini. Chandra mengambil kan wadah dan sambil tersenyum memberikan wadah tadi pada Nandini, seraya menggodanya. Nandini beranjak pergi dan Kanika mengomeli Chandra karena terus mengganggu Nandini. Chandra lalu bergegas mengikuti Nandini.

Padmananda dan Amatya serta pasukan khusus mereka tengah merencanakan rencana serangan selanjutnya untuk Magadha. Amatya berkata bahwa acara “mandi bayi” Chaya akan dadakan di Magadha dan mereka bisa mengambil keuntungan dari situasi ini. Amatya menambahkan bahwa mereka akan membawa patung  gajah palsu besar ini sebagai hadiah untuk Magadha dan nanti pasukan khusus mereka akan bersembunyi di dalamnya. Padmananda berkomentar bahwa sekali pasukan khusus mereka menyerang maka dirinya dan yang lain akan menyerang dari belakang lalu Magadha akan kembali menjadi miliknya lagi.

Chanakya tengah berdiskusi dengan beberapa mentri untuk rencana keamanan keluarga kerajaan karena Chandra sedang tidak ada di istana dan musuh pasti akan mengambil keuntungan dari situasi ini untuk menyerang Magadha.

Nandini kembali ke kandang sapi dan termenung menunggu kotoran sapi2  tadi sambil berbicara sendiri. Roopa menatap dari kejauhan lalu melepaskan seekor ular untuk menghabsi Nandini dan ular itu merayap mendekati Nandini tapi sebelum ular itu mematuk Nandini dari belakang Chandra lebih dulu memegang ular itu dan menyembunyikan dibalik punggungnya. Roopa terkejut dan mengomel karena Chandra selalu menyelamatkan Nandini.

Nandini membalikkan badan dan melihat Chandra di belakangnya. Chandra tertawa dan bertanya dimana kotoran sapinya. Nandini mengatakan belum keluar sama sekali. Chandra mentertawakannya. Nandini lalu bertanya apa yang ada dibalik punggungnya, Chandra akhirnya mengeluarkan ularnya dan Nandini melompat terkejut. Nandini menyuruh Chandra membawa ular itu pergi dan Chandra beranjak pergi membawa ular tadi.

Sapi2 itu lalu mengeluarkan kotorannya dan Nandini terlambat untuk meletakkan wadahnya dibawah, Nandini terdiam sambil menutup hidung. Chandra muncul lalu berkata pada Nandini bahwa dia harus mengumpulkan 25 buah kotoran sapi. Nandini mengatakan sesuatu. Chandra menunjukkan kotoran sapi yang berjatuhan, Nandini mengambilnya dengan tangannya dan Chandra terus memberi aba2 sembari bertanya bagaimana pengalamannya menyentuh kotoran sapi tersebut .

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Helena berbicara dengan ibunya di kamar da mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan Roopa. Apama mengambil dua pedang dan mengajak Helena bertarung memainkannya sambil berkata, “dua pedang ketika digunakan bertarung bersama2 maka mereka akan banyak menghabisi korban tapi ketika dua pedang tadi saling serang maka salah satu dari mereka akan mati dan Roopa akan menghabisi Nandini lalu setelah itu kita bisa berpihak pada Roopa..kebencian Roopa pada Nandini merupakan senjata terbesar kita”.

Nandini kesulitan mengangkat tong air saat akan mencuci tangan, Chandra hanya menatapnya. Nandini memintanya untuk jangan hanya berdiri saja tapi juga membantunya. Chandra pun membantunya dan menyuruh Nandini mengoleskan beberapa genggam tanah untuk menghilangkan bau kotoran sapi di tangannya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 2


Nandini hendak membawa keranjang kotoran sapi masuk kedalam tapi Chandra melarangnya dan mengatakan bahwa mereka harus membuat kue kotoran sapi. Nandini menanyakan cara membuatnya dan Chandra berkata akan mengajarinya. Lalu Chandra mengumpulkan peralatan dan mengatakan pada Nandini bahwa cara membuatnya sama dengan cara membuat adonan, Chandra menyuruh Nandini melihatnya kemudian menyuruhnya untuk menirunya. Nandini menolak tapi Chandra memaksanya dan Chandra menarik tangan Nandini. Mereka berdua lalu membuat kue kotoran tadi bersama2. Pipi Nadini kotor dan dia mengusapkannya pada lengan Chadra.

Setelah siap mereka berdua menjemur kotoran tadi dengan cara melemparnya ke dinding tanah, Chandra mengatakan bahwa kali ini membantunya tapi lain kali dia harus mengerjakannya sendiri. Nadini pun berpikir bahwa disatu sisi ada Malayketu yang melarang dirinya belajar sementara di sisi lain ada Chandra yang membantunya belajar bahkan untuk pekerjaan rumah tangga yang sederhana sekalipun . Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 2

Nandini berdiri diatas pundak Chandra dan mengambil bunga2 di pepohonan. Nandini terus bergoyang2 dan Chandra memintanya agar pelan2 saja dan berhati2. Mereka pun berdebat dan saat akan turun Chandra memegangi Nandini agar dia tidak terjatuh dan mereka kembali saling berdekatan dan bertatapan. Lalu keduanya saling tersenyum kemudian mngumpulkan bunga2 yang sudah diambil, Chandra mengatakan pada Nandini agar berjalan terlebih dulu sementara dirinya akan mencari kayu2 besar. Nandini menanyakan bagaimana dengan kue kotoran sapi mereka, Chandra berkata kotoran itu butuh waktu 3 hari untuk mengering.

Chandra membelah kayu dan Nandini berjalan lalu terpeleset dan jatuh berguling ke rawa berlumpur. Nandini berteriak memanggil Chandra dan Chandra secepat kilat berlari pada Nandini. Chandra mencari akar pohon lalu bergelayut dan menarik Nandini. Nandini memeluk Chandra dan Chandra menarik dirinya keatas. Nandini pun jatuh menimpa Chandra dan mereka bermandikan lumpur. Mereka berdua pun saling tersenyum.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra Nandinni membersihkan diri di air terjun. Nandini hendak berenang tapi Chandra melarang karena ada seekor buaya disana, Nandini pun bergerak merapat pada Chandra tapi Nandini menyadari bahwa Chandra hanya menakut2inya.Sinopsis

Nandini melihat kera yang tengah mengincar bajunya dibebatuan, Nandini berteriak memanggil kera agar menjauh dan Chandra mengira Nandini tengah mengejeknya. Nandini pun menunjukkan kera tadi. Chandra tersenyum dan berkata bahwa kera tadi menganggapnya keluarganya dan sebab itu kera tadi ingin bajunya. Kera tadi pun membawa baju Nandini. Chandra lalu mengambil selimutnya dan memakainya, Nandini kebingungan. Chandra mengajak Nandini pulang tapi Nandini menolak. Chandra pun membuka selimutnya dan memberikanya ppada Nandini. Chandra lalu menatap Nandini dan memuji kecantikannya dalam hati. Nandini lalu mengajaknya pergi.

Roopa berjalan di hutan sambil mengomel karena tak menemukan Chandra Nandini tapi kmudian dirinya diserang oleh beberapa orang yang bersembunyi di balik dedaunan kering yang berserakan di tanah. Orang2 itu membawa Roopa ke gua dmana dsana juga ada serang bocah lelaki yang tengah diikat. Raja mereka (Dacoits) muncul. Roopa hendak melarikan diri tapi berhasil dicegah. Dacoits lalu mengumumkan, “gadis ini akan kita jadikan tumbal pada Dewa..perlakukan dia dengan baik karena dia korban ke 108 dan Dewa akan memberi kita kekuatan..sekarang kita akan menghabisi bocah dan gadis ini bersama2 lalu kita akan mendapat lebih banyak kekuatan”. Roopa memikirkan sesuatu dan berbicara dengan Dacoits, “raja..kau tidak bisa menghabisiku karena aku punya pilhan yang lebih baik..nenekku pernah berkata bahwa jika kau menghabisi seorang ratu maka Dewa akan memberikan lebih banyak berkat dan kekuatan khusus..aku bisa membantumu dengan seorang ratu..ratu itu ada disini dan jika kau melepaskanku maka aku akan membantumu”.

Chandra sudah tertidur tapi Nandini terbangun karena nyamuk dan Nandini pun menepuk2 nyamuk tadi. Chandra terbangun dan mengatakan bahwa inilah akibatnya jika dia terjatuh pada kotoran dan lumpur. Nandini pun menyahut bahwa dirinya tidak berharap bisa seperti itu. Chandra lalu mengambil sisa abu tungku dan membuat asap untuk mengusir nyamuk. Saat Chandra membuatnya ternyata Nandini sudah tertidur. Chandra berbicara sendiri dan kemudian melihat Nandini sudah mendnegkur. Chandra tersenyum lalu menghampiri Nandini dan menutup mulutnya.

Roopa dan beberapa lelaki mengendap2 ke rumah Chandra dan Roopa memberi perintah. Roopa lalu melempar batu untuk mengalihkan perhatian Chandra. Chandra keluar untuk memeriksa. Roopa menyuruh laki2 tadi masuk lewat jendela dan mereka menculik Nandini. Roopa lalu masuk menggantikan tempat Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 2 Tayang Selasa 23 Januari 2018


Chandra kembali dan melihat Roopa (disangkanya Nandini) tengah duduk. Chandra lalu bertanya pada Roopa mengapa dia bangun. Roopa mengatakan mendengar sesuatu. Chandra mengajaknya tidur api Roopa memeluk Chandra dengan erat sambil mengatakan agar dia tidak meninggalkannya karena dirinya takut ular tadi kembali. Chandra pun berpikir mengapa Nandini bersikap aneh dan berusaha melepas pelukan Roopa. Chandra berkata akan memeriksa keluar dan beranjak pergi. Roopa berpikir bahwa sekali Nandini dihabisi maka dirinya akan menjadi ratu Magadha dan berada di istana bersama Chandra, Roopa lalu melukai lututnya dan menjerit kesakitan. Chandra kembali dan bertanya. Roopa mengatakan bahwa kakinya terluka saat dirawa tadi dan Ropa meminta Chandra mengoleskan obat. Chandra mengambil ramuan lalu hendak memberikannya tapi Roopa menarik celananya hingga Chandra memalingkan wajah dan berkata tidak bisa mengolesnya. Roopa memohon karena dirinya kesakitan dan tidak bisa meminta bantuan orang lain. Chandra setuju lalu mengoleskan obat sambil menatap lain tempat karena merasa tidak nyaman. Setelah itu Chandra meminta Roopa beristirahat.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 2 Nandini di bawa ke gua, Nandini bertanya siapa mereka, bocah lelaki yang diikat meminta bantuannya. Nandini pun membuka ikatannya dan bertanya pada Dacoits apakah dia tidak tau siapa dirinya. Dacoits menjawab, “aku tau kau ratu magadha tapi sekarang kau akan dikorbankan bersama bocah ini untuk Dewi Raktachandraika dan pengorbanan 108ku akan berakhir”. Nandin pun berpikir harus menyelamatkan bocah tadi dan Nandini mencoba melarikan diri bersama anak kecil tadi .



by : aRin