Thursday, 18 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 3 Tayang Selasa 23 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 3 Sinopsis Sebelumnya Nandini diikat dan meminta agar dilepaskan tapi Dacoits dan anak buahnya tidak peduli, mereka melakukan pemujaan untuk mengorbankan Nandini dan anak kecil tadi.

Chanakya berjalan ke gerbang utama dan berbicara dengan prajurit agar lebih waspada. Iring2an masuk sambil membawa patung gajah besar. Chanakya melihatnya lalu menghampirinya dan bertanya. Mata2 Padmananda (Badhrasal) memberikan surat ijin pada Chanakya dan mengatakan bahwa patung itu hadiah dari Kashi Naresh. Chanakya menyelidik lalu memeriksa patung gajah tadi dimana didalamnya terdapat pasukan khusus Padmananda. Chanakya lalu kembali berbicara dengan Badhrasal bahwa Magadha menyambutnya. Sementara Padmananda, Amatya dan Vakranas berada di hutan menunggu kabar Badhrasal dan berdiskusi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini




Di istana sedang diadakan perayaan “mandi bayi” Chaya, Malayketu memberikan hadiah pada Chaya dan berbicara padanya. Setelah itu Malaykeu kembali berdiri disamping ayahnya dan dengan berbisik Parvatak berkata pada Malayketu berharap semua baik2 saja. Malayketu berkata bahwa renacana mereka aman dan terlaksana dengan baik karena cinta palsunya pada Chaya mengamankan rencana mereka.Sinopsis

Dhurdhara bertaya pada Moora tentang hadiah apa yang akan diberikanya saat acara “mandi bayi” nya dan Moora menyahuti bahwa dia akan mengetahuinya saat acara. Helena juga berbicara pada ibunya mengenai kebosanannya mengikuti acara tersebut tapi Apama menyuruhnya bertahan karena bersikap baik pada semuanya sangat penting jka dia ingin menjadi ratu utama. Helena lalu maju memberikan hadiah untuk Chaya. Dhurdhara kembali berbicara pada Moora tanpa menatapnya da berkata bahwa dirnya tidak akan memasukkan kucing liar itu dalam acara mandi bayi nya tapi dirpnya akan meminta Nandini yang mengatur acaranya, Mora maju pada Chaya dan Helena menggantikan tempat Moora, Helena terkejut dengan perkataan Dhurdhara dan bertanya. Dhurdhara terkejutdan dengan gugup mengatakan bahwa dirinya tidak sedang membicarakannya lalu Dhurdhara maju menghampiri  Chaya. Badhrasal berpikir akan menunggu semua orang hingga pergi tidur  jadi mereka bisa menyerang keluarga kerajaan.

Chanakya bebricara pada Moora bahwa inilah saatnya utuk melakukan aarti pada setiap hadiah yang diberikan khususnya hadiah dari Kashi. Moora meminta Chanakya yang melakukan aarti karena dia berhak untuk melakukanuya. Lalu Chanakya mengajak semuanya melihat patung gajah di luar. Chanakya lalu mengambil nampan arti dan berjalan mendekat pada patung gajah dan melakukan aarti. Chanakya melangkah kearah belakang dan membakar ekor gajah, semuanya pun terkejut. Badhrasal pun menjadi cemas. Api mula membakar patung gajah tadi dan pasukan didalamnya kelabakan.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 3


Malayketu bertanya pada Chanakya begitu juga dengan Moora. Chanakya menjawab bahwa sesaat lagi mereka akan melihat kebenarannya lalu terdengar teriakan dari dalam gajah tadi. Badhrasal hendak melarikan diri tapi Chanakya menyadari gerak geriknya dan menyuruh prajurit menangkapnya. Chanakya kemudian berbicara pada Badhrasal. (adegan klas balk saat Chanakya memeriksa patung gajah tadi dan menemukan intu di patung tersebut lalu Chanakya menyuruh prajurit melumuri gajah tadi dengan minyak), Chanakya bertanya pada Badhrasal siapa dia sebenarnya dan menarik cambang palsunya, Malayketu mengenali nya sebagai Badhrasal orangnya Padmananda. Chanakya lalu memberi perintah pada Badhrasal agar mengirim pesan pada Padmananda mengatakan kalau misinya sukses. Chanakya berteriak lalu prajurit membawa panah dan Badhrasal memanahkannya untuk mengirim pesan pada Padmananda.

Padmananda masih menunggu, Vakranas melhat panah tersebut dan mengatakannya pada Padmananda. Chanakya sendiri menyuruh prajurit memenjarakan Badhrasal. Sementara Padmananda dan Vakranas hendak pergi menyerang tapi Amatya menghetikannya dan mengatakan bahwa Badhrasal mengirim pesan dari barat padahal seharusnya dia mengirim pesan ke arah timur. Amatya mengatakan bahwa mereka harus mundur Padmananda pun berteriak marah bahwa Chandra tidak akan mampu bertahan dengan serangan darinya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 3

Pagi harinya Chandra melihat Nandini (Roopa) berdandan memakai ornamen bunga2 pada tubuhnya dan menanyakan pendapat Chandra tentang penamplannya. Chandra merasa aneh menatap Roopa. Roopa membelai Chandra dan mengajak Chandra ke tepi sungai untuk mendapatkan buah2an. Beberapa warga datang dan meminta bantuan pada Chandra untuk menyelamatkan anak sapi mereka yang lari. Chandra berkata akan segera kembali lalu masuk kembali ke dalam. Roopa memaki warga tadi karena berani meminta bantuan raja. Chandra mendengarnya dan merasa aneh dengan sikap Nandini lalu Chandra keluar membawa tali dan mengajak warga pergi bersama tapi warga tadi menolak dan bralasan sudah menemukan bantuan lalu beranjak pergi. Chandra pun menatap Roopa lalu bertanya. Roopa menjawabnya dan Chandra memikirkan sesuatu.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra masuk ke dalam rumah dengan emosi, Roopa masuk menutup pintu dan membuka ornamen bunga2nya sambil mendekati Chandra lalu membelainya. Chandra bertanya apa yang dilakukannya dan Roopa mengatakan bahwa punggungnya terasa gatal jadi berpikir akan membuka pakaiannya.  Chandra berkata akan keluar dan ketika hendak keluar Roopa mencegahnya dan kembali membelainya. Chandra berikir apa yang terjadi dengan Nandini. Roopa mengatakan butuh bantuannya dan membuka selendangya tapi Chandra tidak mau menatapnya. Roopa pun berkata bahwa dia suaminya tapi mengapa harus malu lalu Roopa memaksa Chandra memeluknya, Chandra mendorongnya dengan emosi dan mengatakan bahwa dirinya tidak suka dengan sikapnya yang seperti ini. Roopa berharap Chandra tidak mengetahui kebenaran tentangnya dan berusaha membelai Chandra kembali seraya berkata bahwa dirinya membutuhkan bantuannya. Chandra pun berkata akan meminta Kanika membantunya dan Chandra beranjak pergi.

Chandra berjalan keluar dan teringat sikap centil Nandini (Ropa). Chandra bersembunyi di baik dinding bambu dan berpikir mengapa Nandini bersikap seperti itu dan sikapnya begitu buruk pada warga tadi. Roopa keluar dan berjalan mencari Chandra. Chandra memikirkan akan sangat bahaya kalau membiarkan Nandini sendirian dengan sikapnya tadi lalu Chandra berjalan kembali menuju rumah.

Roopa berjalan ke tepi hutan tapi dia terpeleset dan jatuh membentur batu hingga membuatnya pingsan, sementara Chandra masuk ke dalam rumah memanggil Nandini tapi tak menemukannya. Chandra pun bergegas mencarinya.

Chandra bertanya pada beberapa warga sementara Nandini sudah hendak mulai dikorbankan. Chandra lalu mendengar teriakan warga dan berlari kesana, Chandra bertanya dan warga yang berterak tadi memohon pada Chandra untuk menyelamatkan putranya yang akan dijadikan tumbal untuk Dewa. Chandra pun berjanji akan menyelamatkan anaknya.

Chandra lalu bergegas ke tepi hutan dan berdiri tak jauh dari tempat Roopa pingsan, Chandra menemukan mangalsutra Nandini dan berpikir apa yang dilakukan Nandini di tepi hutan tapi Chandra berpikir harus mengutamakan menyelamatkan anak warga tadi sebelum mencari Nandini.

Chandra beranjak pergi dan Roopa tersadar, Roopa mengomel karena pakaiannya kotor dan beranjak pergi untuk menemukan Chandra. Sinopsis
  
Dacoits mengatakan sesuatu dan Nandini terlihat ketakutan. Saat Dacoits hendak memenggal kepala Nandini bersama bocah tadi tapi tiba2 pedang Dacoits terlepas, Nandini melihat kehadiran Chandra dan berteriak. Chandra kemudian diserang anak buah Dacoits tapi berhasil mengalahkan mereka. Chandra kemudian menghajar Dacoits sementara Nandini melepaskan diri dan membebaskan anak tadi. Dacoits  pun meminta ampun pada Chandra. Chandra pun menegurnya. Dacoits kembali meminta maaf dan Chandra mengatakan bahwa dia dimaafkan dengan syarat mulai dari sekarang dia akan menjaga keamanan desa2 sekitar dan jika terjadi hal2 yang tak diinginkan maka dia dan semua anak buahnya akan ditahan.

Orang tua anak tadi muncul dan sang anak memeluk mereka, mereka lalu berterimakasih pada Chandra. Nandini pun tersenyum menatap Chandra dan berpikir bahwa Chandra memiliki perasaan terhadapnya hingga mau datang untuk menyelamatkannya.

Chandra dan Nandini berjalan melewati hutan, Nandini teringat bagaimana Chandra menyelamatkannya dan Nandini melamun, Chandra melihatnya dan bertanya. Nandini beryterimakasih karena dia sudah menyelamatkanya dan anak kecil tadi. Chandra menyahut, “tidak usah berterimakasih karena aku datang bukan untukmu tapi aku datang untuk menyelamatkan anak tadi..aku tidak terpikir bahwa akan menemukanmu disana juga..aku mencari2mu tapi aku lebih memilih baktiku sebagai raja sebelum baktiku sebagai suami”. Nandini pun berkata bahwa dia seorang raja dan itu sudah menjadi tugasnya. Lalu mereka melanjutkan perjalanan.

Padmananda, Vakranas dan Amatya berlari ke dalam hutan. Amatya mengatakan bahwa dirinya sudah tidak kuat berlari lagi dan prajurit Magadha sudah di belakang mereka tapi Amatya mendapat ide lalu melukai tanganya dan menggunakan darahnya untuk mengalihkan perhatian prajurit magadha yang mengejar. Setelah itu Amatya berbicara pada Padmananda agar melompat ke dalam lubang dan mengajaknya bersembunyi. Padmanada menolak karena dirinya bukan seorang pengecut tapi Amatya meminta Padmananda memahami situasi dan kondisi mereka. Padmananda pun akhirnya bersembunyi bersama Amatya dan Vakranas. Prajurit pun menyebar mencari mereka dan salah satu prajurt menemukan tetesan darah didedaunan dan kemudan berlari menelusuri jejak tersebut.

Padmanada keluar dari tempat persembunyiannya dan berteriak marah karena Chanakya mengalahkannya, Padmananda pun bersumpah akan menghabisi Chanakya duu sebelum menyerang Magadha. Padmananda pun memberi perintah untuk mencari kelemahan Chanakya.

Chandra masuk ke dalam rumah dan melihat Nandini sudah terlelap. Chandra pun menatapnya dan teringat saat Roopa memintanya mengobati lututnya. Chandra mengatakan akan mengobatinya tanpa harus membangunkannya lalu mengambil ramuan dan menarik celana Nandini tanpa melihatnya. Nandini terbangun denga terkejut dan bertanya apa yang dilakukannya. Chandra menjelaskan bahwa dia lah yang menyuruhnya semalam untuk mengobati lukanya, Nandini membalas bahwa dirinya baik2 saja dan menunjukkan  tidak ada luka di lututnya. Chandra pun mengatakan bahwa dia terlihat aneh karena semalam berkata kalau dirinya tidak membantunya maka akan meminta bantuan lelaki lain. Nandini menyangkalnya. Chandra terus berbicara dan mengatakan bahwa dia juga memeluknya dengan erat karena ketakutan, Nandini bertanya bagaimana caranya memeluknya. Chandra pun mempraktekkan bagaimana Roopa memeluknya semalam. Nandini terkejut dan merasakan sesuatu saat Chandra memeluknya dengan erat. Nandini melepaskan diri dan berkata bahwa dirinya tidak melakukan seperti apa yang dia katakan. Chandra pun menyahuti bahwa dia sudah melupakan semuanya lalu beranjak berdiri dan berpikir bahwa pelukan itu tidak akan bisa terlupakan. Nandini juga berpikir bahwa pelukan tadi menimbulkan perasaan yang lain.

Pagi harinya Chandra Nandini melakukan puja di tanah desa, Moora dan yang lain juga turut hadir. Pendeta mngarahkan Chandra Nandini untuk puja. Roopa sendiri menatap dari kejauhan.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 3 Tayang Selasa 23 Januari 2018


Helena sendiri geram menyaksikan Chandra Nandini. Chandra yang tengah ambil bagian ritual aktivitas pertanian melirik Nandini dan merasa senang melihat Nandini dalam keadaan naturalnya dan hal inilah yang membuatnya jatuh cinta pada Nandini. Nandni juga kemudian ganti meliriknya dan berpikir bahwa Chandra terlihat berbeda dan Nandini berharap bisa selamanya bersama Chandra tapi bukan sebagai Raja dan Ratu . Nandini lalu berbicara pada Chandra dan mereka saling bercanda. Helena geram menatap mereka dan menganggap Roopa mengambil kesempatan untuk dekat dengan Chandra (Helena berpikir yang tengah bersama Chandra adalah Roopa) .

Kanika berbicara pada Nandini  bahwa selama ini selalu melihat kebencian dan sekarang melihat cinta di mata Chandra dan semua itu karenanya, Kanika menambahkan bahwa jika dia menganggapnya ibu maka Kanika meminta Nandini untuk tidak meninggalkan Chandra lalu Kanika beranjak keluar. Sinopsis Chandra Nandini Episode 21 Part 3

Helena masuk ke dalam rumah dan berpikir dihadapannya adalah Roopa lalu bertanya pada Nandini apa saja yang sudah dilakukannya. Nandini bertanya maksud ucapannya. Helena menarik tangan Nandini ke belakang punggung dan Nandini berteriak kesakitan, tapi kemudian Helena melihat Roopa diluar yang memberi tanda agar tidak menyerang Nandini. Chandra masuk ke dalam dan menghardik Helena karena berbuat kasar pada Nandini. Helena pun beralasan dan mengatakan bahwa ayah Nandini sudah menyerang mereka semua tapi Chanakya berhasil menyelamatkan mereka. Nandini mengatakan sesuatu. Helena terus berbicara pada Chandra sambil terus memelintir tangan Nandini, Chandra menyuruhnya melepaskannya tapi Helena menolak, Chandra memaksanya dan Helena melepaskan Nandini sambil mendrngnya. Helena lalu bertanya keterlibatan Nandini, Nandini menjawab bahwa dirnya tidak terlibat dalam rencana apapun. Helena kembali menyuruh Chandra melihat kebohongan Nandini. Nandini mendebat dan mengatakan sesuatu. Helena kembali memaki tapi Chandra membela Nandini dan mengatakan bahwa Nandini tidak sedang berbohong karena Nandini selama 24 jam bersamanya. Helena membalas ucapan Chandra bahwa dia sudah membuat kesalahan dengan mempercayai Nandini lalu Helena beranjak pergi. Nandini lalu berbicara pada Chandra. Chandra mengatakan sesuatu lalu beranjak pergi.




by : aRin