Sunday, 21 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Part 3 Tayang Kamis 25 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Part 3 Sinopsis Sebelumnya Pemujaan dimulai menyambut Chandra yang berjalan menuju mandap, Chandra menatap tempat disebelahnya dan berharap Nandini akan menggantikan tempat Roopa karena dirinya tidak mau menikahi Roopa. Nandini muncul dan Chandra bertanya2 apakah dia Nandini atau Roopa. Nandini lalu duduk diseblah Chandra dan tersenyum. Chandra terus memperhatikan Nandini. Nandini pun menatap Chandra lalu memegang tangannya. Melihat keagresifannya Chandra mengira dia adalah Roopa dan Chandra bertanya2 kembali dimana keberadaan Nandini. Pendeta memberikan karangan bunga pada masing2 mempelai. Nandini mengalungkannya pada Chandra, begitu juga sebaliknya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Pendeta lalu memulai proses pernikahan, pendeta mengatakan bahwa kedua memulai harus memulai ritualnya. Nandini mengulurkan tangannya pada Chandra tapi Chandra berpikir dirinya tidak bisa menikahi Rooopa dan pendeta mengulangi perintahnya agar Chandra meletakkan tangan kanannya. Chandra berdiri dan berkata tidak bisa menikah sekarang. Semua yang hadir pun terkejut.


Moora dan Dadima menghampiri Chandra lalu bertanya apa yang dia katakan. Chandra bingung menjawab dan hanya berkata akan menjelaskannya nanti. Nandini berdiri dan berbicara pada Dadima dan Chandra. Nandini menceritakan kisah mereka di Patalgram dan berbisik memanggil Chandra dengan sebutan “kera” seperti biasa, Chandra pun senang melihat ternyata Nandini yang dihadapannya. Dadima menyuruh mereka melanjutkan pernikahan. Sinopsis

Chandra kembali duduk dan memulai pernikahan ulangnya dengan Nandini. Malayketu merasa kesal memperhatikan mereka. Dadima lalu menyuruh Helena mengikat selendang pernikaha keduanya. Helena melakukannya sambil cemberut. Pendeta meminta kedua mempelai mengelilingi api suci. Semua yang hadir lalu melempar bunga pada keduanya. Chandra teringat pernikahan terpaksanya pertama kali dengan Nandini dan janjinya yang akan menghancurkan kehidupan Nandini, kini Chandra berpikir berjanji akan membuat Nandini bahagia selalu. Nandini juga mengingat hal yang sama dan berpikir hal yang sama dengan Chandra. Ritual terakhir Chandra mengoleskan sindoor dan memasang mangalsutra. Pendeta lalu menyuruh kedua mempelai meminta berkat pada yang lebih tua, Chandra Nandini meminta berkat Dadima dan keduanya lalu saling tatap. Nandini berbicara dalam hati bahwa akhrnya menemukan lelaki impiannya dan menikah dengannya sementara Chandra berkata dalam hatinya bahwa mulai hari ini Nandni adalah teman hidupnya dalam artian yang sebenarnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Part 3


Nandini duduk diranjang dan menutupi wajahnya dengan kerudung pernikahan. Chandra datang dan kembali bertanya2 apakah dia Roopa ataukah Nandini. Chandra menghampiri Nandini dan membuka kerudung yang menutupinya dengan perlahan, keduanya sama2 saling berpikir. Chandra lalu bertanya bagaimana penampilannya dan Nandini menjawab bahwa dia terlihat tampan. Chandra pun berpikir Nandini selalu memanggilnya “kera”. Nandini lalu berbicara mengenai Roopa. Chandra kembali bertanya apakah dia Nandini, Nandini mengiyakan lalu Chandra bertanya bagaimana dia bisa menggantikan tempat Roopa, Nandni pun mulai bercerita pada Chandra (flashback saat Roopa menatap dirinya di cermin sendirian memuji kecantikannya dalam balutan pakaian pernikahan, Nandini muncul memakai pakaian yang sama dan bersikap layaknya Roopa, Roopa bertanya pada Nandini dan Nandini menjawabnya. Roopa ketakutan dan mengusir hantu Nandini, Nandini tertawa dan mengejeknya lalu membentaknya, Roopa pun pingsan lalu Nandini menghirupkan aroma herbal pada Roopa agar pulas), Chandra Nandni pun tersenyum.

Roopa berada digudang dan baru tersadar, Roopa pun bertanya2 mengapa dirinya ada digudang lalu bergegas keluar. Chandra Nandini masih mengobrol tapi kemudian Nandini melihat bayangan Roopa yang hendak masuk ke kamar, Chandra melihat arah tatapan Nandini ke pintu dan terkejut melihat Roopa disana, Chandra lalu melihat Nandini yang ternyata sudah bersembunyi, Chandra pun memaksakan senyum dan menyapa Roopa dengan memanggil nama Nandini.

Roopa tersenyum sambil memegangi kepalanya, Chandra membawa Roopa ke kamar dan menggoda Nandini dengan pura2 membelai wajah Roopa sambil merayunya.  Nandini yang bersembunyi tak jauh didekat mereka merasa kesal lalu saat Chandra menatapnya Nandini memberi kode kalau dirinya ingin keluar. Roopa bertanya pada Chandra apakah mereka sudah benar2 menikah, Chandra memberi penjelasan sambil menunjukkan sndoor yang teroles didahinya, Roopa memegang sindoornya dan merasa bingung lalu berpikir apakah Chandra menikahi hantu Nandini. Chandra kembail membelai wajah Roopa dan memeluknya, Nandini pun melotot dari tempat persembunyiannya dan mengambil belati lalu mengacungkannya pada Chandra. Tapi Chandra terus menggoda Nandini dengan bersikap mesra pada Roopa. Nandini pun semakin kesal.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Roopa berpikir bahwa dirinya tidak pernah tau kalau Chandra begitu mesra pada Nandini, Nandini pun sukses cemburu melihat Chandra Roopa. Chandra lalu mengecup kening Roopa dan kembali memeluknya sembari memberi tanda pada Nandini agar segera keluar kamar. Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Part 3

Nandini keluar kamar sambil mengomel, Nandini terus berjalan di koridor dan Dhurdhara juga sedang berjalan kearahnya, beruntung selendang Nandini tersangkut hingga Nandini berjongkok untuk menariknya dan Dhurdhara tidak melihat kehadirannya.

Chandra melepaskan diri dari Roopa dan memberikan alasan sedang capek tapi Roopa terus berusaha memeluknya, Dhurdhara datang dan dengan malu2 mengatakan kalau Dadima yang memintanya mengantar susu lalu Dhurdhara meletakkan susu yang dibawaya ke meja dan buru2 pergi. Roopa kembali memeluk Chandra dan membaringkannya diranjang, Chandra pun ketakutan melihat Roopa yang sudah tidak bisa menahan diri. Chandra bangun dan mengatakan ingin meminum susu. Lalu  Chandra mengambil susu dan meminumnya sedikit kemudian Chandra memberikan pil tidur didalamnya. Chandra memberikan susunya pada Roopa yang langsung menenggaknya. Roopa kembali memeluk Chandra dan membelai wajahnya seraya berkata sangat mencintainya. Chandra semakin ngeri tapi kemudian Roopa pun jatuh tak sadarkan diri, Chandra bersyukur bisa selamat dari keganasan Roopa (hahaha..).

Dhurdhara berjalan di koridor sambil mengolok dirinya sendiri yang masuk ke dalam kamar pengantin tanpa mengetuk pintu terlebih dulu tapi kemudian Dhurdhara terkejut melihat Nandini yang tengah melintas. Dhurdhara dengan rasa penasaran mengikuti Nandini dan melihatnya masuk ke dalam penjara, Dhurdhara pun berpikir bahwa itu hantu Roopa yang datang untuk membalas dendam. Dhurdhara yang ketakutan pun menangis dan kabur.

Di kamarnya Helena mondar mandir dengan kekesalannya, Apama hanya diam mendengarkan semua keluhan Helena menghenai Roopa yang memperlakukannya seperti pelayan. Helena meminta pendapat ibunya dan Apama berkata agar mereka menunggu saat yang tepat untuk melenyapkan Roopa. Helena menanyakan caranya, Apama menyuruhnya mendekat dan menjelaskan rencananya. Helena pun memuji ide sang ibu

Di ruang bawah tanah Nandini melepaskan perhiasan2nya dengan emosi, Chandra datang dan menawarkan bantuan tapi Nandini menolak, Chandra bersikeras membantunya. Nandini kemudian mulai mengamuk karena cemburu dan nbertanya apa yang dilakukannya tengah malam dikamarnya ini. Chandra menjawab kalau dirinya sudah menikahinya tadi dan sekarang harus menghabiskan malam bersamanya malam pernikahan dengan hantu. Nandini menyuruh Chandra berhenti memanggilnya hantu dan Chandra menyuruh Nandini untuk tidak memanggil nya kera. Lalu Chandra berbaring di ranjang Nandini dan Nandini bertanya apa yang akan dilakukannya. Chandra menjawab kalau dia tidak suka dirinya disini maka akan pergi dan Chandra pun hendak pergi tapi Nandini melarang dan mengatakan agar tetap tinggal bersamanya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini hendak berbaring dan Chandra memberikan tanganya untuk dijadikan alas tapi Nandini menolak, Chandra pun hendak menarik tangannya tapi Nandini menariknya kembali dan tidur dengan beralaskan tangan Chandra. Nandini lalu pura2 tidur dan menjatuhkan diri ke bahu Chandra lantas pura2 mendengkur. Chandra meliriknya lalu memeluknya dengan erat dan pura2 tidur, Nandini diam2 menatap Chandra yang tersenyum dan Nandini pun semakin mempererat pelukannya pada Chandra.

Pagi harinya, Nandini diam2 menulis surat dan memberikan segel kerajaan disuratnya lalu Nandini keluar kamar Chandra dan memanggil pelayan agar mengirimkan suratnya pada Guru Adinarayan, pelayan membawa surat tersebut dan Nandini berbicara sendiri, “Guruku tau segalanya tentang aku dan ketika dia datang atas undanganku Roopa tidak akan mengenalinya dan dia pasti akan tertangkap”.

Roopa bercerita pada Sunanda tentang hantu Nandini. Sunanda pun mengira Roopa terlalu banyak merokok hingga berhalusinasi. Dhurdhara kemudian masuk membawa dupa dan memgatakan tentang hantu Roopa lalu kembali mengasapi seluruh kamar. Sinopsis

Malayketu menggerutu di kamarnya dan teringat saat Chandra menikahi Nandini untuk kedua kalinya, saking kesalnya tanpa sadar tangan Malayketu terluka saat mengiris apel dengan pisaunya, Malayketu lalu mengatakan bahwa impiannya adalah menikahi Nandini tapi kenyataan berbicara lain, Malayketu berkata bahwa seharusnya dirinyalah yang berada di tempat tadi. Chandra muncul dan bertanya tempat apa yang dimaksud olehnya. Malayketu dengan gugup menjawab bahwa seharusnya dirinya yang berada di tempat Chaya ketika Roopa mendorongnya, Malayketu pun menghampiri Chaya diranjang yang masih tak sadarkan diri. Chandra pun bertekad dalam hati untuk tidak melepaskan Roopa begitu saja lalu Chandra berbicara pada Malayketu, “Chaya akan segera pulih dan Roopa sudah tidak ada lagi..aku sangat bahagia kau selalu disini untuk Chaya”. Malayketu membalas bahwa drnya sangat mencinta Chaya dan tidak bisa hidup tanpanya.

Di aula, prajurit memberitau tentang kedatangan Guru Adinarayan, Chanakya menatap Chandra dan berkata bahwa dirinya tidak mengundangnya, Chandra menyuruh prajurit mempersilahkan Guru Adinarayan masuk.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Part 3 Tayang Kamis 25 Januari 2018


Guru Adinarayan masuk dan memberi salam lalu Guru Adinarayan menjelaskan bahwa dirnya adalah guru Nandini dan Nandini yang mengundangnya. Chandra mempersilahkan Guru Adinarayan duduk dan berpikir, “aku tau Nandini melakukan ini untuk mengungkap kebenaran akan Roopa tapi ini bukan lah waktu yang tepat karena Bharti belum dibebaskan”. Guru Adinarayan lalu berbicara pada Chandra ingin bertemu dengan seluruh keluarganya dan akan memberkatinya, Chandra menyuruh pelayan memanggil seluruh anggota keluarga kerajaan, Chanakya berbisik pada Chandra mengapa dia melakukan semua ini, Chandra pun menjawab bahwa dirinya tidak tau menau akan semua ini dan sekarang sudah sangat terlambat untuk melakukan sesuatu.

Dadima muncul di aula bersama wanita2 yang lain, Chandra saling lirik dengan Chanakya. Sementara Nandini mengintai dari lantai atas dan berkata bahwa Roopa akan tertangkap kali ini. Roopa kemudian muncul dan Avantika bertanya pada Roopa apakah masih mengenal lelaki yang berdiri dihadapannya,  Roopa memandang Guru  Adinarayan, Nandini merasa senang karena Roopa pasti tidak akan mengenali gurunya.

Roopa lalu berbicara, “bagaimana mungkin aku tidak mengenalinya ibu..dia Guru Adinarayan”. Chandra dan Nandini pun terkejut, Roopa lalu meminta berkat pada Guru nya dan mengatakan pada Chadra bahwa Guru Adinarayanlah yang berada dibalik ilmu2nya selama ini. Chandra pun bertanya2 apakah Nandini yang ada dihadapannya tapi Chandra terkejut melihat Nandini di lantai atas lalu memberi kodeRooa lalu meminta guru Adinarayan memberikan berkat pada semua anggota keluarganya.  Bergiliran seluruh anggota kerajaan memberi salam pada Guru Adinarayan. Roopa lalu mengatakan pada Chadra bahwa dirinya ingin memasak untuk Guru nya dan Roopa beranjak pergi. Chandra berpikir bahwa untung saja kebenaran akan Roopa tidak terungkap tapi Chandra merasa harus berbicara pada Nandini.

Chandra berbicara dengan Nandini di ruang bawah tanah. Dan bertanya apa yang sudah dia lakukan, Nandini menjawab, “sesuatu yang seharusnya kau lakukan..jika Roopa mengenali guru ku kenapa kau tidak bertanya padanya mengenai kitab sansekerta..dia pasti tidak tau apa2 dan kita akan menang”, Chandra berkata bahwa dia seharusnya memberitaunya lebih dulu. Nandini berkata lain kali akan memberitaunya tapi Nandini curiga ada seseorang yang sudah memberitau Roopa tentang guru Adinarayan.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Part 3 Roopa bersama Sunanda dan Sunanda bercerita (flashback saat Sunanda bertanya pada pelayan siapa yang datang dan pelayan memberitau kalau Guru Adinarayan yang datang lalu Sunanda menyeret Roopa dan memberitau semua mengenai Guru Adinarayan), Roopa pun memuji Sunanda yang selalu bersamanya.

Chandra masih berbicara dengan Nandini dan memintanya memberitau semua rencananya, Nandini bertanya mengapa dirinya harus membertau semuanya dan apakah dirinya tidak dibolehkan mengambl keputusan sendiri. Chandra menjawab, “boleh2 saja tapi sekarang aku ada misi rahasia dan aku akan memberitaumu nanti”. Nadini bertanya apakah dia tidak mempercayainya. Chandra pun berkata, “aku akan memberitaumu tapi tunggu beberapa waktu lagi..percayalah padaku”.

Chandra menemui Chanakya dan Chanakya memberikan surat Padmananda pada Chandra, Chandra pun membacanya dimana padmananda mengatakan jika dalam waktu 2 hari tidak mendapatkan Nandini maka Bharti akan dilenyapkan. Chandra pun berjanji pada Chanakya tidak akan membiarkan mereka melenyapkan Bharti. Dan Chandra berjanji dengan surat ini akan menunjukkan pada Nandini tentang siapa ayahnya yang sebenarnya, Chandra berkata akan mengirim Roopa sebagai Nandini dan kemudian Padmananda akan menghabisi Rooa atau sebaliknya. Chanakya bertanya bagaimana dia akan meyakinkan Roopa untuk pergi menemui Padmananda, Chandra meminta Chanakya menyerahkan semua itu padanya.




by : aRin