Sunday, 28 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 1 Tayang Rabu 31 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Chandra kembali berperang melawan kerajaan2 lain dan selalu menang. Chandra kembali ke barak dalam keadaan penuh luka, pelayan datang ingi mengobatinya tapi Chandra menolak, Chandra lalu hendak membasuh wajahnya dan di dalam baki airnya tiba2 muncul bayangan Nandini yang mengolok2nya sebagai kera, Chandra mengaduk2 air tersebut dan membasuh wajahnya tapi bayangan Nandini terus membayanginya. Chandra pun melempar baki air tersebut. Musuh dibawa masuk ke tenda Chandra dan dia menolak untuk menyerah, Chandra pun menghabisinya. Chandra merasa terganggu karena Nandini meninggalkannya sehingga dia akan lenyapkan setiap orang yang berdiri melawannya dalam kemarahannya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chanakya terkejut melihat Chandra yang tiba2 datang, Chandra mengambil berkatnya dan berbicara pada Chanakya bahwa dirinya siap untuk perang selanjutnya dan akan berangkat esok hari. Chanakya melarang karena dia butuh istirahat tapi Chandra menjawab bahwa seorang Raja tidak akan pernah istirahat lalu Chandra beranjak pergi.


Keesokan harinya Chandra kembali maju ke medan perang dan dia berhasil menguasai seluruh Bharat dan mengambil alih posisi. Sementara di aula, mentri2 Magadha tengah membahas sesuatu, Helena muncul bersama ibunya dan duduk disinggasana Raja lalu mengatakan bahwa sejak Raja tidak ada di istana maka dirinya yang mengambil alih keputusan. Perwakilan Yunani (Megasthenes) mengatakan sesuatu, Mentri menyela tapi Helena menghentikan mentri tersebut dan kembali berbicara bahwa Megasthenes akan menjaga semua keamanan.

Terdengar suara tangisan bayi, Helena berdiri dengan geram dan beranjak pergi. Helena mendatangi kamar Chandra dimana Bindusara berada dan menegur pelayan2 yang ada disana, salah satu tabib berkatabahwa Bndusara masih bayi dan hanya ibunya nyang bisa menenangkannya lalu Helena menggendong Bindusara, Bindusara kemudian buang air kecil dan Helena menjerit karena gaunnya basah, dia memberikan Bindusara kembali pada pelayan dan mengatakan agar menjauhkan Bindusara darinya. Pelayan lalu memberitau bahwa RajaChandra akan datang setelah memenangkan perang. Helena lalu kembali memberi perintah pada para pelayan agar tidak membiarkan Bindusara menangis saat Chandra datang lalu Helena beranjak pergi. Tabib pun berdoa meminta Dewa menjaga Bindusara.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 1


Chandra kembali ke Magadha dan mengambil berkat Chanakya dan ibunya, Helena lalu melakukan aarti tapi tiba2 Chandra mendengar suara tangis Bindusara. Chandra bergegas masuk dan menggendong Bindusara. Helena lalu menemui Chandra dan meminta Bindusara, Bindusara masih menangis dan Chandra mengambilnya kembali dari gendongan Helena, Chandra lalu bertanya mengapa Bindusara terus menangis. Tabib mengatakan sesuatu. Chanakya muncul dan mengatakan bahwa itu karena efek racun yang membuatnya tidak bisa tidur nyenyak karena merasa kesakitan. Chandra pun bergumam mengatakan bahwa dirinya bisa menguasai seuruh negeri tapi tidak bisa membantu putranya sendiri. Lalu Chanakya mengoleskan ramuan pada Bindusara dan Bindusara kmudian mereda tangisnya. Chandra memberikannya pada pelayan, Chanakya memberikan obatnya pada tabib lalu berkata pada Chandra bahwa rakyat Magadha sudah menunggunya.

Chanakya memberi sambutan pada rakyat dan mengatakan bahwa raja mereka berhasil memenangkan peperangannya lagi, rakyat pun mengelu2kan Chandra, Chanda kemudian muncul dan berpidato. Sinopsis

Seorang guru wanita tengah memberi pelajaran pada murid2nya tentang definsi seorang Raja dan wanita itu adalah Nandini, seorang murid lalu bertanya pada Nandini apakah dia tau Raja manakah yang seperti dalam penjelasannya. Nandini terdiam dan teingat akan Chandra, Nandini lalu memberi jawaban, “ya..aku tau..Raja itu tinggal jauh dari daerah ini dan dia adalah…” . Rakyat Magadha kembali mengelu2kan nama Chandragupta Maurya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini yang merubah nama menjadi Chandrika didatangi seorang wanita yang mengabarkan bahwa bayinya sedang tidak sehat dan terus menangis, Chandrika pun bergegas pergi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 1

Chandra menerima kedatangan seorang pendeta. Pendeta berbicara pada Chandra bahwa dirnya sudah mengamatnya dan ingin menulis buku tentang dia karena sangat menginspirasinya. Chandra bertanya hal apakah tentang dirinya yang bisa membuatnya terinspirasi, pendeta menjawab tentang sejarah kehidupan pribadi dan pemikirannya. Chandra pun berkata tidak menyukai hal tersebut dan pendeta pun beranjak pergi. Moora mendatangi Chandra dan memintanya untuk tidak mencemaskan Bindusara karena dia akan baik2 saja dan Mora menasihati Chandra agar tidak membiarkan semangatnya pergi, Moora menambahkan, “temukan dirimu sendiri..aku melihat seorang raja tapi bukan Chandra ku”. Chandra menjawab bahwa inilah dirinya apa adanya dan dibutuhkan kegelapan untuk bisa melihat dirinya. Lalu Chandra beranjak pergi.

Sinopsis Chandra menuju kamarnya dan mendengar suara tangisan Bindusara, Chandra bergegas menggendongnya dan menenangkannya. Nandini juga berlari mendatangi bayinya yang menangis di dalam rumah, Nandini menggendongnya dan menenangkannya.

Bindusara masih menangis dan Chandra berimajinasi Dhurdhara datang untuk menenangkan bayi mereka. Sementara itu Gautami masuk ke dalam rumah dan berbicara pada Nandini, ”dia bayiku tapi kau merawatnya seperti anakmu sendiri”. Beberapa saat kemudian bayi Gautami tertidur, Gautami mengobrol dengan Nandinidan menanyakan mengapa dia tidak pernah mencoba memberitau Chandra bahwa bukan dia pembunuh Dhurdhara. Nandini menjawab bahwa Chandra sangat penting baginya tapi jika Chandra sudah tidak mempercayainya lebih baik meninggalkannya tanpa penjelasan apapun.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 1 Tayang Rabu 31 Januari 2018


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra berhasil menenangkan Bindusara dan menidurkannya lalu Chandra ke ruangan mandi dan menyuruh pelayan mempersiapkan segala sesuatunya, Helena muncul dan menghentikan pelayan lantas Helena menyuruh pelayan pergi tapi Chandra berkata bahwa tidak boleh ada seorang pun yang pergi karena dirinya tidak memberi perintah. Helena lalu mengambil lulur dan hendak mengoleskannya pada Chandra tapi Chandra menghentikannya dan dengan nada sinis berkata bahwa dia sebagai ratu pertama sedang ditunggu semua orang diaula dan tidak perlu membuang2 waktu untuk bersamanya. Helena pun beranjak pergi dan Chandra menyuruh pelayan melanjutkan tugasnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 1 Helena menunggu Chandra di kamar dan saat Chandra muncul Helena berkata ingin membicarakan hal penting, Chandra menjawab dengan sopan sembari menyebutnya ratu pertama. Helena lalu meradang dan bertanya mengapa dia menghukumnya atas kesalahan yang diperbuat Nandini, Helena berkata bahwa dirinya sangat mencintainya tapi Chandra mentertawakanya dan berkata bahwa cinta itu rumit karena akan selalu menjebaknya dan bagi dirinya cinta itu tidak ada nilainya lalu Chandra beranjak pergi. Helena hanya bisa menahan kekesalannya.

Amatya berbicara dengan Padmananda membahas wilayah Magadha, Padmananda emosi dan melempar mejanya seraya berkata bahwa Malayketu kalah lagi. Malayketu datang dan berbicara dengan Padmananda bahwa Chandra selalu unggul selangkah didepannya.Amatya berkata kalau semua ini berkat kepintaran Chanakya. Padmananda berkata bahwa Chandra sudah mengambil semua darinya satu persatu. Amatya memberi ide untuk menyerang secara pribadi. Padmananda memuji ide nya dan berkata bahwa Chandra sudah memperalat Nandininya dan sekarang dirinya akan mengambil putra Chandra yakni Bindusara. Padmananda berkata mereka harus menunggu saat Chandra dan Bindusara keluar dari istana bersama2 untuk diserang. Padmananda menyuruh Amartya mengirim mata2 ke Magadha, dan Malayketu disuruhnya menculik Bindusara.





by : aRin