Sunday, 28 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 2 Tayang Rabu 31 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chandra berlatih pedang melawan prajurit2nya dan mengatakan agar mereka maju bersama2 menyerangnya. Chandra mengayunkan pedangnya sembari mengingat Nandini dan kenyataan bahwa Nandini mencintainya, hal itu membuatnya semakin marah dan tak terkendali menyerang prajurit2nya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Bindusara kembali menangis dan kemudian tertawa saat mendengar suara gelang kaki  Nandini yang tertiup angin. Pelayan tertegun melihat Bindusara tertawa dan berkata akan memberitau Mora mengenai hal ini. Dadima dan Moora masuk kedalam dan bermain2 dengan Bindusara, mereka merasa senang melihat Bindusara tertawa. Prajurit masuk memberitau bahwa Chandra marah dan diluar kendali, mereka membutuhkan bantuan Moora. Dadima pun menyuruh Moora pergi.


Chandra masih berlarih dan menyerang dengan membabi buta karena teringat akan Nandini terus menerus, Dadima dan Moora kemudian datang membawa Bindusara. Chandra tersadar dan tersenyum melihat tawa diwajah Bindusara. Chandra lalu menggendongnya dan mengajaknya bermain2. Chandra menyuruh memberikan koin emas pada prajurit2 yang berlatih dengannya tadi. Sinopsis

Didalam kamar pun Chandra masih bermain2 dengan Bindusara, Bindusara lalu tersenyum mendnegar gemerincing suara gelang kaki  Nandini. Chandra berbicara dengan Bindusara bahwa dia mirip dengan ibunya yang polos, Chandra pun merindukan Dhurdhara dan berkata pada Bindusara akan menunjukkan gambar ibunya. Lalu Chandra mengambil lukisan Dhurdhara yang bersama Nandini dan memberitahukan pada Bindusara bahwa Dhurdhara adalah ibunya. Tangan Chandra lalu menutupi lukisan wajah Nandini tapi Bindusara menyingkirkan tangan Chandra. Chandra lalu meletakkan lukisan tersebut.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 2


Nandini menidurkan bayi Gautami dan termenung teringat akan Dhurdhara saat mengajaknya membuat lukisan mereka berdua. Dhurdhara meminta Nandini menjaga bayinya dan Dhurdhara berkata bahwa ketika anaknya nanti melihat lukisan tersebut maka dia akan tau kalau dia memiliki dua ibu karena bagi Dhurdhara, Nandini sudah seperti saudaranya sendiri.

Chandra mengendong Bindusara dan berdiri di balon, Madhav datang dan Chandra berbicara padanya, “lukisan itu hanya akan berisi gambar Dhurdhara..buang gambar wanita disebelahnya karena dia sudah menghancurkan kehidupan putraku”. Madhav tertegun lalu beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 2 Nandini menggendong bayi Gautami dan menatap bulan, Gautami bertanya padanya apa yang sedang dipikirkan. Nandini menjawab, “bayi ini mengingatkanku dengan seorang bayi juga dan aku berharap berkatku bisa sampai pada bayi Dhurdhara melalui bulan ini”. Chandra sendiri bersama Bindusara tengah menatap bulan.

Kalingga

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandin masuk ke istana sambil membawa buku2nya lalu sebuah tangan menariknya dan melemparnya, Nandini  terkejut melihat Raja Shatnag yang melakukannya. Chandrika pun menegur Shatnag yang bersikap kasar pada perempuan. Shatnag berkata bahwa dirinya sangat mencintainya dan akan membuatnya menjadi ratu di Kalingga. Nandini menjawab bahwa dirinya wanita yang sudah menikah dan Nandini mengancam akan melaporkannya pada kakaknya kalau dia tidak meninggalkannya sendiri lalu Nandini beranjak pergi.

Chandra tengah bermain2 bersama Bindusara, gelang kaki Nandini kembali berbunyi tertiup angin dan Bindusara melihatnya, Chandra lalu mengambil gelang kaki tersebut dan teringat akan Nandini (killas balik saat Nandini meminta Chandra memasang gelang kaki hadiahnya, Chandra berkata bahwa dirinya adalah raja Magadha dan apa yang akan dipikirkan orang2 kalau melihat rajanya memasang gelang kaki. Nandini pun menutup pintu dan menyuruh Chandra memasangkanya. Chandra memasangnya dengan menarik kaki Nandini. Dadima lalu masuk dan Nandini spontan menendang Chandra. Dadima pun tertawa, Chandra mengatakan sesuatu menggoda Nandini, Dadima lalu branjak pergi dan Nandini mengomel pada Chandra), Chandra tersenyum mengingatnya tapi kemudian dia tersadar dan menarik senyumannya. Chandra lalu bergegas menghampiri Bndusara. Bindusara menarik gelang kaki tersebut dan bermain2 dengannya.

Sinopsis Nandini tengah mengajar putri Raja (Sukanya), pelayan datang dan mengatakan ini saatnya Sukanya berlatih pedang. Sukanya lalu berlatih dengan gurunya, Nandini memerhatikan gerakan Sukanya yang salah lalu meminta ijin guru pedang Sukanya untuk memberi contoh. Nandini bertarung dengan guru pedang Sukanya dan menang, Shatnag yang dari tadi memperhatikan Nandini pun bertepuk tangan dan mengatakan sangat menyukai kecantikan dan kepandaiannya. Nandini lalu mengembalikan pedang Sukanya dan bergegas pergi.

Nandini berjalan keluar dengan pelayan dan mengobrol dengannya. Pelayan memuji permainan pedang Chandrika dan berkata bahwa hanya ada satu ratu yang pandai bermain pedang dan dia adalah Nandini. Nandini melihat Shatnag dan berkata bahwa dirinya mempelajari ilmu pedang untuk menjaga dirinya dari orang jahat. Pelayan lalu mengatakan bahwa besok akan ada perayaan holi dan pooja di kuil Siwa untuk merayakan pernikahan adik raja,  pelayan menyuruhnya membawa bayinya juga untuk pooja Dewa Siwa.

Chandra tengah bersiap2, Helena masuk dan hendak berbicara tapi prajurit datang mengabarkan kalau salah satu prajurit Yunani mereka melawan. Helena menyahutinya dan Chandra tertawa, Chandra menyuruh prajurit itu pergi. Helena lalu menegur Chandra karenamenanggapi dengan santai. Chandra menyuruh pelayan pergi lalu Chandra berbicara pada Helena menyindirnya kalau itu semua hanya akal2annya saja. Helena membantah  tapi pelayan datang dan mengatakan semua orang sudah menunggunya, Chandra lalu berpamitan dnegan sopan pada Helena, Helena bergegas pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 2 Tayang Rabu 31 Januari 2018


Di aula, Megasthenes mengatakan bahwa Raja Kalingga (Naresh) mengundangnya ke pernikahan adiknya, Chandra menolak untuk datang karena harus pergi berperang. Megasthenes berkata bahwa kalingga wilayah yang kuat dan berteman baik dengan mereka akan menjadi awal yang bagus. Tapi Chandra tetap menolak dan menyuruh mengirim hadiah saja. Helena berbisik pada Apama. Chanakya lalu mengatakan pada Chandra bahwa dia harus pergi demi Magadha, Dadima mendukung ucapan Chanakya dan Moora juga menyahut agar dia membawa Bindusara untuk pooja Dewa Siwa karena Bindusara butuh berkat juga dan perawatan.  Dadima berkata kalau saja ibu Bindusara ada maka dia pasti akan membawa Bindusara ke pooja tersebut. Apama memberi kode pada Helena, Helena berdiri dan menghampiri Bindusara lalu menggendongnya dan mengatakan bahwa dirinya juga ibu Bindusara dan Helena menambahkan akan membawa Bindusara dan Chandra ke Kalingga. Chandra pun bersedia karena semuanya bersikeras meminta. Helena dan ibunya pun tersenyum.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Saat mengambil air, Gautami mendengar cerita Nandini mengenai perbuatan Shatnag dan mengomel. Nandini mengatakan bahwa dirinya ingin melawan tapi dirinya teringat harus menyembunyikan identitasnya, Gautamimemintanya tidak berputus asa karena mereka pasti akan menemukan jalan keluar. Gautami lalu berkata bahwa besok akan ada perayaan holi, Gautami mengingatkan Nandini akan holi di Magadha (kilas balik saat Nandini melempari pewarna pada Gautami, Nandini pun berlari menghindari kejaran Gautami, Padmananda lalu datang dan Nandini mengoleskan pewarna Holi pada ayahnya, begitu pula sebaliknya), Nandni dan Gautami tertawa2 mengingatnya tapi Nandiniberkata bahwa itu bagian dari masa lalu dan sekarangNandinimenolak bermain holi. Gautami memintanya tidak berkata seperti itu karena mungkin saja esok hari dia akan mendapat jalan baru yang terbuka untuknya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 29 Part 2

Chandra menggendong Bindusara dan bercerita kepadanya tentang raja hyangmenikahi putri musuhnya (kilas balik saat Chandra pertama kali bertemu Nandini). Nandini tengah bercerita hal yang sama pada bayi Gautami. Nandini, “mereka saling membenci satu sama lain”. Chandra, “perlahan2 mereka saling jatuh cinta tapi guru sang raja mengatakan kalau raja tidak boleh mencintai”. Nandini, “itu adalah saat2 terbaik dalam kehidupan mereka”. Chandra, “mereka selalu bertahan satu sama lain tetapi suatu hari..”. Nandini, “raja meminta ratu untuk pergi”. Chandra, “sang Raja pun kehilangan kepercayaan dalam cinta”.





by : aRin