Thursday, 4 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 1 Tayang Jumat 5 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Chandra terus berjalan di koridor istana, Nandini mengejarnya lalu masuk ke kamar ayahnya. Padmanand pergi ke kamarnya dan heran melihat Nandini memakai pakaian pelayan. Padmanand bertanya apa yang tengah diperbuatnya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Padmanand memasuk aula kerajaan, peserta sayembara menyambutnya. Chandra teringat aula kerajaan dan teringat kejadian saat ulang tahun Nandini kecil dan teringat ucapan Chanakya mengenai tujuannya untuk membalas dendam. Padmanand lalu memberi sambutan dan memanggil putrinya. Nandini muncul dengan anggunnya. Chandra pun menatap Nandini. Nandni sendiri juga menatap Chandra. Chandra pun menyadari bahwa pelayan tadi adalah seorang putri.


Gautami lalu menggoda Nandini dan bertanya yang mana Malayketu. Nandini menunjukkannya dan Gautami memuji ketampanan Malayetu (Chandra). Padmanand kembali mengatakan bahwa tantangan untu para pangeran adalah untuk mengalahkan putranya Dharamnand agar bisa menikahi Nandini. Para pangeran berkomentar bahwa itu mustahil karena tidak akan ada yang bisa mengalahan Dharamnand. Padmanand lalu meminta Malayketu sebagai penantang pertama.

Chandra maju ke hadapan Padmanand dan memperkenalkan diri sebagai Malayketu, Padmanand lalu bertanya mengapa dia tidak meminta berkat ayahnya. Padmanand kemudian memanggil ayah asli Malayketu, Chandra pun terkejut. (adegan kilas balik saat Nandini menceritakan pada sang ayah akan kecurigaannya pada Malayketu lalu ayah asli Malayketu menemui Padmanand dan meminta maaf karena putranya tidak bisa datang menghadiri undangan sayembaranya).

Ayah Malayketu mengatakan bahwa Chandra bukan putranya. Padmanand pun pura2 terkejut. Chandra melepas sorbannya dan mengatakan bahwa dirinya bukanlah Malayketu. Amatya Rakshas memerintahkan prajurit menangkapnya, kakak Nandini hendak menghajarnya tapi Padmanand melarang dan mengatakan agar Dharamnand menghukum Chandra dengan bertarung melawannya.

Sinopsis Dharamnand muncul dan bertanding pedang melawan Chandra. Nandini merasa senang karena kakaknya pasti akan menang. Gautami juga dengan sombongnya mengatakan bahwa suaminya tak terkalahkan. Tapi ternyata Chandra berhasil mengalahkan Dharamnand dan mengambil pedangnya lalu menghunjamkan kedua pedang tersebut di kedua sisi kepala Dharamnand, semua yang hadir berteriak karena mengira Chandra menusuk Dharamnand. Chandra berkata bahwa dirinya tidak akan melenyapkan Dharamnand.

Chandra melempar pedangnya dan mengatakan bahwa dirnya memenangkan tantangan pertarungan tapi dirinya hadir bukan untuk menikah. Nandini heran melihat kakaknya bisa terkalahkan. Chandra hendak beranjak pergi tapi Padmanand menyuruh prajurit menghadangnya dan Padmanand menyuruh Ratu Avantika dengan menggunakan kode agar membawa Nandini pergi.

Setelah itu Padmanand menghampiri Chandra dan berkata bahwa dia harus menerima hukuman karena telah menghinanya, Padmanand lalu mencambuknya, Chandra teringat tamparan ayahnya dan Chandra hanya diam menerima cambukan tersebut. Padmanand lalu menyuruh prajurit membawa Chandra ke penjara dan menyuruh memukulinya agar Chandra mau mengungkap apa motifnya menyelundup masuk ke istananya.

Dalam perjalanan menuju penjara para prajurit memukuli Chandra habis2an. Lalu mereka menyeret Chandra ke tempat Moora. Moora tengah tertidur dan tidak menyadari kehadiran Chandra. Chandra yang kesakitan bergumam memanggil sang ibu. Moora terbangun dan menghampiri Chandra untuk memberinya air. Chandra membuka mata dan mengingat Moora sebagai orang yang pernah dibantunya di pasar waktu itu.

Chandra kembali memanggil sang ibu, Moora memangkunya dan bertaya apa yang sudah dilakukan hingga dia dihajar. Chandra hanya menjawab bahwa Padmanand seorang penipu dan Chandra kembali memanggil sang ibu. Moora berkata bahwa dirinya juga bisa dianggap sebagai ibunya. Moora memaksa Chandra untuk minum air. Kemudian Moora juga membersihkan noda darah di wajah Chandra. Sinopsis


Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 1


Gautami tengah memakan laddo sambil mengobrol dengan Nandini dan ipar2nya yang lain. Gautami berkomentar bahwa Chandra telah menang dan harusnya menikahi Nandini tapi Nandini menjawab jika dirinya bisa dirinya ingin melenyapkan Chandra.  Gautami menyahut bahwa segera mungin kebencian Nandini akan berubah menjadi cinta seperi dulu dirinya dengan Dharamnand, Nandini berkata bahwa kakaknya tidak bisa dibandingkan dengan Chandra.

Moora berteriak memanggil prajurit dan berkata bahwa Chandra sudah tewas, prajurit datang lalu memeriksa Chandra (Chandra menahan napas sesuai ajaran Chanakya) dan tiba2 Chandra bangun lalu menghabisinya dengan cara mencekiknya (adegan kilas balik saat Chandra mendengarkan ajaran Chanakya dan kemudian saat Chandra berhasil merampas pisau dari salah satu prajurit saat prajurit tadi menyiksanya. Dengan pisau itu Chandra berhasil membuka ikatannya. Moora pun terkesan melihatnya).

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Chandra menghabisi prajurit tersebut lalu menyamar menjadi prajurit. Chandra lantas mengajak Moora pergi tapi Moora menolak dan mengatakan bahwa putranya akan datang dan membawanya pergi dengan hormat. Chandra kemudian mengatakan akan meminta berkatnya dan memegang kaki Moora. Moora memberikan berkatnya dan keduanya merasakan ikatan batin. Lalu Chandra beranjak pergi.

Avantika dan Nandini tengah mandi bersama lalu Avantika meminta para pelayan untuk pergi. Avantika lalu berbicara memuji keberanian Chandra tapi Nandini membela ayahnya. Avanika berusaha menghasut Nandini agar membenci Padmanand tapi Nandini masih saja memuja Padmanand dan menganggapnya terbaik. Pelayan datang dan mengatakan bahwa Chandra melarikan diri. Keduanya pun terkejut.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 1 Chandra yang menyamar berpapasan dengan prajurit lain yang mencurigainya, Chandra pun segera berlari sekuat tenaga dan menuju ruangan dimana Avantika serta Nandini berada, para pelayan pun berteriak ketakutan melihatnya.

Nandini mendatangi Chandra dengan emosi dan bertanya bagaimana bisa dia berani masuk ke ruangannya lalu Nandini menarik kumis serta cambang palsunya tapi Chandra kemudian membekap mulutnya.

Prajurit memberitahu kakak2 Nandini mengenai apa yang terjadi. Mereka pun bergegas pergi. Sementara Nandini berhasil menggigit tangan Chandra tapi Chandra berhasil menariknya kembali dan menodongkan pisau ke leher Nandini. Chandra berkata bahwa karena dia lah dirinya dpenjara dan sekarang dia harus membantunya keluar, Avantika bergerak maju tapi Chandra mengancamnya.

Padmanand datang dan memghardik Chandra karena berani menyakiti Nandini, Chandra mengatakan agarmereka menjauh atau Nandini akan dilenyapkan. Padmanand memberi perintah pada prara prajuritnya agar tidak menyerang Chandra.

Chandra sambil menyandra Nandini berhasil keluar dan pergi menggunakan kuda. Avantika meneriakinya. Di pintu gerbang Chandra kembali dihadang tapi Chandra mengancam akan melenyapkan Nandini, Padmanand memberi perintah agar membiarkan Chandra pergi. Chandra pun keluar pintu gerbang dan sebuah anak panah bersarang di bahunya tapi Chandra mampu bertahan dan memacu kudanya dengan membawa Nandini bersamanya.

Nandini berhasil membuat kudanya berhenti dan mereka pun terjatuh bersama, sesaat keduanya saling berpandangan. Chandra menarik anak panah di bahunya lalu mendekati Nandini dan menarik selendangnya. Nandini pun menampar Chandra dengan kuat tapi kemudian Nandini melihat seekor cicak keluar dari selendang tersebut. Nandini pun merasa tak enak hati. Chandra mengangkat tangannya seolah2 hendak memukul Nandini tapi kemudian Chandra membekap mulut Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Padmanan dengan meluap2 memerintahkan para prajurit untuk menemukan putrinya atau mereka semua akan dilenyapkannya, Avantika mendatanginya dan mengatakan bahwa ini karma untuknya, karma untuknya juga atas apa yang telah dilakukan pada suaminya Shishunag. Avantika berkata bahwa Moora sudah membantu Chandra kabur dan Avantika menyalahkan Padmanand atas semua ini.

Nandini meronta dan menggigit tangan Chandra tapi Chandra diam saja. Chandra mendengar derap langkah kuda dan Chandra melepas tangannya dari mulut Nandini, tangan Chandra pun berdarah akibat gigitan Nandini tapi Chandra tak peduli dan bergegas naik ke atas pohon kering disana.

Sinopsis Para prajurit datang menghampiri Nandini, Chandra mengikat salah satu dari mereka dengan melempar tali yang dibuatnya dari akar pohon lalu Chandra meluncur turun dan mengikat semua prajurit disana.

Setelah itu Chandra kembali bertatapan dengan Nandini dan Chandra naik ke atas kudanya lalu melesat pergi. Sementara Padmanand mendatangi Moora dan menghardiknya karena dialah Chandra membawa Nandini untuk dijadikan sandera, Moora mengingatkan kembali atas perbuatan Padmanand. Padmanand pun mencekiknya dengan penuh amarah dan berkata akan melenyapkannya jika sesuatu terjadi pada Nandini. Moora membalas bahwa dirinya tidak akan mati sebelum melihat airmata Padmanand dengan mata kepalanya sendiri. Prajurit datang dan mengatakan bahwa Nandini telah kembali. Padmanand melepas cekikannya lalu memberikan semua perhiasan emas yang dipakainya pada prajurit tersebut dan kemudian bergegas pergi.

Nandini menangis memeluk Avantika, Padmanand datang berteriak memanggil Nandini lalu menanyakan keadaan Nandini, Padmanand memanggil pelayan yang datang membawa kain dan Padmanand membersihkan sendiri wajah Nandini menggunakan kain tersebut sambil menangisinya. Nandini mengatakan keadaannya baik2 saja dan mereka berpelukan.

TAKSHASILA


Perguruan Chanakya diserang pasukan Raja Ambi agar mau bersekutu dengan Alexander, Chanakya menolak. Raja Ambi memperingatkannya dan beranjak pergi.

Malayketu mengeluhkan tindakan Chandra yang mencuri undanganya pada Chanakya. Chandra muncul dan Chanakya bertanya mengapa dia tidak meminta ijinnya saat pergi ke Magadha, Chandra mengakui perbuatannya dan Chanakya mulai menamparinya. Chandra pun menghitung tiap tamparan Chanakya. Malayketu pun merasa puas.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 1 Tayang Jumat 5 Januari 2018


Setelah menampar Chandra lalu Chanakya mengusir Malayketu keluar dari perguruannya, Malayketu membela diri da berkata bahwa seharusnya Chandra lah yang diusir bukan dirinya tapi Chanakya mengatakan bahwa dia sudah menghina peraturan perguruannya yang tidak memperbolehkan memata2i sesama murid. Malayketu emosi mengatakan bahwa dirinya akan pergi tapi akan kembali untuk membalas dendam, kemudian Malayketu beranjak pergi.

Chanakya pun kembali tersenyum pada Chandra, Chandra lau menyerahkan peta kerajaan pada Chanakya. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 3

Gautami membawakan begitu banyak laddo ke kamar Nandini tapi Gautami hanya memberinya sebuah lado sedangkan sisanya untuk Gautami sendiri. Nandini dan Gautami memakan laddo itu bersama sambil Gautami bertanya apa yang terjadi saat dia disandera. Kakak Nandini yang lain berjalan menuju kamar dan Nandini melihatnya, Nandini memberi kode dan kakaknya pun bersembunyi dibalik tirai.

Nandini lalu berkata sudah melenyapkan Chandra tadi dan sekarang arwahnya gentayangan mencari orang yang suka manisan, kakak Nandini mematikan semua lampu dan itu semakin membuat Gautami ketakutan. Nandini kembali menakut2i Gautami. Gautami mulai menangis ketakutan lalu bergegas pergi dan saking takutnya Gautami salah jalan menuju kamarnya.

Chandra dan Chanakya membahas peta kerajaan dan berkata bahwa Amatya Rakshas sangat cerdas dan dia sudah pasti akan merubah seluruh pengaturan keamanan kerajaan, dan benar saja karena Amatya Rakshas juga tengah memberi penjelasan pada Padmanand dan juga putra2nya mengenai pengaturan keamanan yang harus di ubah karena sudah ada penyusup yang mengamati seluk beluk istana.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 1 Chanakya membakar peta buatan Chandra, Chandra pun mempertanyakannya. Chanakya memberi penjelasan bahwa peta itu cukup di ingat dengan pikiran saja, Chandra pun mengangguk paham.



by : aRin