Thursday, 4 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 2 Tayang Jumat 5 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 2  Sinopsis Sebelumnya Chanakya dan Chandra menemui Paurus yang tengah bersiap2 hendak berperang melawan Alexander. Chanakya berbicara dengannya lalu Paurus meminta berkatnya.

Paurus dan pasukannya berperang melawan Alexander. Paurus pun bisa dikalahkan oleh Alexander, Alexander berbicara dengannya lalu membebaskannya dari rantai yang memborgolnya. Alexander lalu mengatakan bahwa dirinya erkesan dengan keberanian Paurus dan telah memaafkan Paurus lalu memeluknya.


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Nicator bertanya pada Alecxander mengapa dia melepaskan Porus. Alexander pun menjawab bahwa tujuannya adalah negeri Bharata. Sinopsis

Chanakya kembali berbicara dengan Chandra cara untuk merebut Magadha. Chanakya mengatakan bahwa Padmananda akan menjadi sasaran Alexander berikutnya. Chanakya meminta Chandra berjanji untuk menjaga tanah air Magadha dengan sekuat tenaga. Chandra pun berjanji akan mengalahkan Padmananda.

Padmanan tengah berbicara dengan Nandni bahwa dia adalah kelemahannya dan betapa sangat disayanginya, sedangkan Chanakya meminta Chandra mencari kelemahan Padmanand. Nandini berkata pada sang ayah bahwa dirinya ingin menjadi kekuatannya seperti kakak2nya yang lain. Chanakya mengatakan bahwa Padmanand akan bertekuk lutut jika dia bisa mencari kelemahan Padmanand.

Malayketu emosi karena tidak bisa ikut sayembara tapi ayahnya Malayketu memberi penjelasan bahwa dia akan segera menkah dengan Nandini dan dirinya akan membuat pengumuman mengenai penobatannya sebagai putra mahkota.

Sinopsis Chandra menunggang kudanya dan teringat ucapan Chanakya padanya yang memintanya mengambil alih semua untuk mnyelamatkan negerinya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 2


Nandini sedang berlatih pedang dan menjadi emosi mengingat pertarungannya dengan Chandra. Dia memenggal kepala patung dihadapannya dan terkejut melihat darah di ujung pedangnya. Padmanand muncul dan mengatakan sangat bangga terhadapnya. Nandini melihat luka di lengan sang ayah dan menyadari bahwa luka itu akibat sabetan pedangnya tadi yang tak sengaja dan mengenai lengan sang ayah. Nandini menjadi cemas dan menghampiri Padmanand. Padmanand menenangkannya lalu Nandini melihat luka lama didada Padmanand dan menanyakannya, Padmanand teringat luka itu diberikan Suryagupta waktu itu dan Padmanand meminta Nandini tidak menghiraukan lukanya dan Padmanand mengajaknya ke acara penobatan Malayketu. Nandini menolak tapi Padmananda bersikeras mengajaknya pergi, nandini tidak pernah bsa menolak keinginan ayahnya dan bersedia pergi.

Chandra tiba di barak perkemahan Alexander, dia melihat 2 orang prajurit yang tengah memgambil jemuran seragam prajurit, diam2 Chandra mengambil seragam tersebut dan bertukar pakaian. Sinopsis

Chandra muncul dan prajurit lain mengajaknya  bergabung karena Ketua Philips memanggil. Chandra mengikuti mereka dan tak lama kemudian Phillips muncul dan disambut oleh semua prajurit. Chandra mengamati situasi dan mendengar pidato Philips, Philips melihat Chandra dan memanggilnya. Chandra maju dan di interogasi. Chandra menjawab bahwa dirinya orang baru. Philips menyuruhnya membantu memasak. Lalu seorang prajurit memberitau Philips bahwa Alexander ingin bertemu.

Alexander berkumpul dengan rekan2nya dan membahas undangan penobatan Malayketu, Chandra berjalan membawa makanan dan hendak masuk ke tenda Alexander, penjaga menghentikannya dan memeriksa apakah dia membawa senjata atau tidak. Setelah memeriksa dan dirasa aman Chandra diperbolehkan masuk tapi Chandra menitipkan nampan masakannya pada penjaga lalu dia mengambil pisau yang diselipkan dibawah helm nya dan dibawah alas kakinya, para penjaga terkejut mengetahui Chandra bisa menyembunyikan pisau2 tersebut tanpa diketahuinya. Chandra lalu meminta kembali nampan masakannya dan bertanya apakah dirinya sudah di ijinkan masuk. Penjaga pun mengijinkannya.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Chandra masuk ke dalam dan mendengar ucapan Alexander sambil memeriksa tiap sudut tenda. Nicator mengatakan bahwa  Alexander tidak perlu pergi karena bisa saja undangan Malayketu itu sebuah jebakan. Seorang gadis masuk dan berkomentar bahwa Alecxander harus datang dan memulai persahabatan dengan mereka karena itu bisa sangat membantu di masa depan. Chandra bertanya2 siapa gadis tersebut. Nicator menyela ucapan gadis tersebut yang tak lain adalah putrinya yakni Helena. Alexander lalu berbicara pada Helena membenarkan ucapannya dan berkata bahwa Bharata akan segera menjadi milik mereka. Chandra menyela mengatakan bahwa itu tidak mungkin terjadi. Semua yang hadir pun terkejut. Philips marah mendengar ucapan Chandra tapi Chandra mengatakan bahwa Chandra yang mengatakan demkian (Chandra berbicara seolah2 dirinya bukan Chandra). Alexander mentertawakan Chandra yang mengatakan bertemu dengan Chandra di Takshasila saat dirinya masih menjadi koki Raja Ambi dan Chandra sangat kuat, Alexander lalu menantang agar mendatangkan Chandra kehadapannya dan Alexander berkata akan menghancurkan Chandra menjadi berkeping2. Alexander kemudian bertanya apa yang tengah dilakukannya, Chandra berkata tengah membawakan makanan. Philips menyuruhnya meletakkan makanan dimeja.

Chandra melakukan yang diperintahkan Philips dan beranjak pergi tapi Alexander menghentikannya dan menanyakan siapa namanya. Chandra membalikkan badan menjawab, “Chandra”. Alexander dan yang lain terkejut mendengarnya lalu Chandra menambahkan bahwa Chandra memanggilnya Dushyant. Alexander lalu berkata bahwa Helena akan pergi ke penobatan Malayketu dan Alexander menyuruh Dushyant mengantarnya. Dushyant/Chandra hanya terdiam, Helena lalu mengatakan bahwa dirinya akan pergi setelah melihat putranya dan Seleucus menimpalinya. Helena beranjak pergi dan Chandra berpikir bahwa dirinya harus mengesankan Helena.

Helena keluar tenda dan mencari2 anaknya yang bernama Argus, seorang wanita dengan tergagap mengatakan sesuatu mengenai Argus, prajurit berkata bahwa mungkin Argus sudah kabur. Helena marah mendengarnya dan berlari kembali mencari2 Argus. Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 2 

Helena menamukan Argus yang ternyata adalah seekor kelinci. Argus tengah bermain bersama kelinci2 yang lain. Helena menggendong Argus dan berbicara dengannya tapi kemudian Helena melepaskannya karena Helena merasa Argus lebih mencintai teman2nya daripada dirinya. Argus berlari mengejar teman2nya yang lain tapi Argus terjepit sela2 pagar. Prajurit berlari untuk membantunya tapi Helena mencegahnya dan mengatakan agar membiarkan Argus mati karena Argus sudah berani meninggalkannya lalu Helena beranjak pergi.

Helena duduk di dalam tandu, Chandra dan prajurit yang lain mengangkatnya dan membawanya. Menjelang pagi iring2an Helena masuk ke wilayah kerajaan Malayketu.

Ayah Malayketu menyambutnya dan Chandra menutupi wajahnya dengan menekan helmnya agar samar terlihat karena ayah Malayketu sudah pernah melihat wajahnya sebelumnya. Chandra juga kemudian melihat kedatangan Dhananand lalu Padmanand juga Nandini. Chandra pun memikirkan bahwa jika mereka semua melihatnya maka kerja kerasnya akan menjadi sia2. Chandra berpikir untuk menghindari mereka.

Nandini semakin mendekat ke tempat dimana Chandra berdiri kebingungan dan tiba2 gelang kaki Nandini terlepas di sebelah Chandra berdiri. Gautami menyuruh Chandra mengambilkannya. Chandra mengambilnya dengan menyembunyikan wajahnya dibalik selendang lalu memungut gelang kaki Nandini dan memberikannya. Nandini hanya diam saja lalu Padmanand berteriak menyuruh Chandra memasang gelang kaki Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 3
Sinopsis Chandra Nandini Episode 3

Chandra melakukannya dan hendak pergi tapi Nandini menghentikannya mempertanyakan mengapa wajahnya ditutupi. Padmanand menyuruh Chandra menunjukkan wajahnya. Chandra kebingungan tapi kemudian mendapat ide setelah melihat sarang lebah diatas pohon, dengan cepat Chandra menendang batu kecil ke arah sarang lebah hingga membuat lebah2 itu berhamburan. Chandra pun mengatakan dirnya menghindari sengatan lebah seraya menunjuk ke arah sarang lebah, Nandini pun blingsatan dan berlari bersama yang lain.

Malayketu keluar dari istana dalam keadaan mabuk, prajurit memberinya peringatan agar jangan pergi ke hutan karena sangat berbahaya tapi Malayketu bersikeras keluar. Dengan sempoyongan Malayketu masuk ke dalam hutan dan berbicara sendiri tapi kemudian Malayketu melihat seekor harimau muncul dihadapannya, Malayketu berlari dan terjatuh. Saat harimau hendak menerkamnya tiba2 Helena muncul menyelamatkan Malayketu dengan mendorong harimau tersebut. Helena mengambil tusuk kondenya untuk melawan harimau tersebut. Malayketu melarangnya karena harimau itu bisa melenyapkan mereka berdua, Helena menjawab bahwa dirinya sangat mencintainya dan tidak akan membiarkan siapapun menyakitinya. Helena kemudian menyerang harimau tersebut.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 2 Tayang Jumat 5 Januari 2018


Setelah harimau tersebut dilumpuhkan Malayketu menghampiri Helena dan Helena memeluknya (adegan flashback saat Helena berlatih melempar tombaknya dan tiba2 Malayketu muncul menangkap tombaknya dan melemparnya kembali tepat mengenai sasaran tanpa melihatnya. Helena menghampiri Malayketu dan berkenalan dengannya. Keduanya saling jatuh cinta dan Helena berkata pada Malayketu bahwa tidak akan ada yang mau menerimanya tapi Malayketu menenangkannya dan berkata bahwa setelah dirinya menjadi raja maka dia akan menjadi ratu-nya, Helena bertanya bagaimana mereka akan saling bertemu ketika dia (Malayketu) berada di Takshasila. Malayketu menjawab bahwa mereka bisa saling berkirim surat, ternyata waktu Malayketu menerima surat cinta diperguruan Chanakya itu dari Helena).

Sinopsis Semua lelaki tengah berpesta ditenda lelaki sementara Nandini dan Gautami mendatangi tenda para wanita, tak lama kemudian Helena muncul dan putri2 lain membicarakannya. Para putri berharap bisa menjadi istri Malayketu setelah penobatannya nanti.

Malayketu dalam keadaan mabuk dan berbicara dengan tamu2 yang lain serta mengajak mereka minum. Padmanand menghampiri Malayketu dan berbicara dengannya menanyakan pendapatya tentang orang2 Yunani. Setelah itu Malayketu kembali minum2 dan dari balik tirai dia melihat Helena di tenda sebrang.

Malayketu menghampri tirai pemisah tenda dan memandangi Helena, Nandini muncul dan menghalangi pandangan Malayketu dengan punggungnya, saat Nandini berbalik Malayetu terkesima melihat kecantikan Nandini. Nandini melihat Malayketu yang tengah mengintip dan menghampirinya, dengan ketus Nandini bertanya apa yang sedang dilakukannya. Malayketu menjawab tengah mencari2 ibunya, Malayketu kemudian menanyakan siapa Nandini. Nandini menjawab bahwa dirinya putri Padmanand. Malayketu sekali lagi meminta maaf lalu beranjak pergi. Tapi kemudian Malayketu berbalik lagi dan memandangi Nandini yang tengah berjalan membelakanginya, rasa2nya Malayketu pun tertarik dengan Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Sinopsis Chandra Nandini Episode 3 Part 2  Seorang putri muncul dan menyindir mengatakan kehadiran Helena membawa hal yang tidak baik, Helena pun menyahutinya dan sang putri menantang Helena bertanding, mereka berdua lalu sama2 mengambil pedang dan bertarung. Nandini dan yang lain memperhatkan pertarungan mereka.

Helena pun berhasil mengalahkan putri tadi, dengan sengit Helena mengatakan bahwa dia kini tau mengapa dirinya bisa berada disini. Nandini tdak suka melihat kesombonhgan Helena lalu mengomentarinya dan menantangnya bertarung dengannya. Helena pun menerima tantangan Nandini.

Nandini dan Helena mulai bertarung, Helena yang terdesak lantas mendorng Nandini tapi Nandini dengan sigap menarik tangan Helena dan membuatnya terjatuh. Nandini pun tersenyum berhasil mengalahkan Helena dan hendak beranjak pergi tapi Helena berdiri dan mengarahkan pedang ke arah Nandini sambil berkata bahwa seharusnya dia tidak membiarkan lawannya begitu saja. Nandini pun menyuruh Helena melihat ke arah bawah dimana pedang Nandini juga mengarah ke perut Helena. Helena pun tersenyum memuji bakat Nandini, Nandini juga tersenyum dan memuji pengetahuan Helena, mereka saling memperkenalkan diri dan saling berpelukan sebagai tanda persahabatan. Putri yang berhasil dikalahkan Helena tadi memandang tak suka pada Helena dan Nandini lalu mengomentari mereka.


by : aRin