Monday, 29 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 1 Tayang Kamis 1 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Chandra berbicara pada Nandini agar ikut bersamanya ke Magadha untuk merawat putranya. Nandini menolak dengan alasan tidak bisa keluar dari Kalingga tanpa ijin dari Raja Naresh. Nandini juga menambahkan  bahwa dirinya juga mempunyai suami dan anak yang harus dijaganya juga. Chandra berkata akan menjaga semuanya. Sukanya datang mengajak Nandini pergi. Chandra pun berpamitan. Sukanya menarik Nandini dan membuat selendangnya terbuka, saat itulah Helena melintas dan melihatnya. Helena pun terkejut dan bergumam bahwa yang telah menyelamatkan Bindusara berarti adalah Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini berpamitan pada Sukanya lalu bergegas pergi dan Helena mengikutinya. Nandini pulang ke rumah berbicara pada Gautami bahwa mereka harus meninggalkan Kalingga karena akan sangat berbahaya kalau Chandra mengetahui bayi Gautami bukan bayinya tapi tiba2 pintu terbuka dan Helena muncul. Nandini spontan menutupi wajahnya.


Helena berbicara pada Gautami mengenai Nandini dan melirik Nandini yang tidak menatapnya. Helena pun menghampiri Nandini dan membelai anak Gautami lalu mengambilnya dari gendongan Nandini dan berbicara seolah2 Helena menganggap Nandini adalah Chandrika. Helena lalu kembali berbicara dengan Gautami bahwa bayi itu adalah bayinya dan bukan bayi Chandrika dan jika Chandra mengetahui masih ada keturunan Nanda maka bayi yang tak berdosa itu pasti akan di lenyapkan. Gautami pun memohon pada Helena agar menjauhkan bayinya dari semua hal tersebut.

Helena berkata akan mengabulkan permintaannya dengan satu syarat lalu Helena menghampiri Nandini lagi dan menarik selendangnya, Helena pun bisa menatap Nandini dan berkata pada Gautami bahwa dia harus menyuruh Nandini pergi malam ini juga. Gautami berjanji akan pergi bersama Nandini tapi Gautami memohon agar Helena tidak memberitau Chandra mengenai bayinya. Helena memujinya dan beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 1


Chandra dan Helena mendatangi aula Kalingga, dan Naresh menyambut mereka. Chandra pun menatap tajam pada Chapnak (ternyata namanya Chapnak yaa..bukan Shatnag...), Helena lalu menyuruh pelayan mengeluarkan semua hadiah untuk mereka. Naresh mempersilahkan mereka untuk duduk. Lalu hiburan tarian dimulai.

Chandra menatap Chapnak yang asik menggoda para pelayan dengan menyentuh tubuhnya. Chandra lalu menunjukkan pada Naresh mengenai perbuatan Chapnak. Naresh menatap Chapnak dan berkata pada Chandra bahwa hal ini sangat memalukan dan Naresh berjanji akan berbicara pada Chapnak. Sinopsis

Beberapa wanita memuji Helena yang beruntung menjadi ratu Magadha, Helena mendengarnya dan merasa bangga. Chandra sendiri merasakan perasaan yang lain dari biasanya. Sementara Nandini tengah berkemas2, Gautami berbicara padanya menanyakan kemana mereka akan pergi nanti. Nandini berkata akan memikirkannya dalam perjalanan nanti lalu Nandini terkejut melihat koin kerajaan dan buku2 Sukanya yang masih ada padanya. Nandini pun berniat mengembalikannya tapi Gautami mencegahnya karena takut Helena dan Chandra melihatnya, Nandini bersikeras dan berkata akan berhati2 lalu beranjak pergi.

Chandra masih menikmati tarian yang disuguhkan dan berimajinasi melihat salah satu penari adalah Nandini. Chandra pun berpikir mengapa tidak bisa melupakan Nandini. Imajinasi Chandra menghilang dan Chandra berpamitan pada Naresh lalu meninggalkan aula. Helena pun memperhatikannya dan berpikir untuk tidak mencemaskan keadaan karena malam ini Nandini akan meninggalkan Kalingga. Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 1

Chandra melamun di koridor dan menatap bulan, Nandini melintas di sisi koridor yang lain dan suara gelang kakinya bergemerincing. Chandra mendengarnya dan berpikir mengapa dirinya selalu membayangkan Nandini dimanapun dirinya berada. Chandra meyakinkan dirinya sendiri untuk melupakan Nandini karena dirinya sangat membenci Nandini. Nandiri sendiri berjalan di koridor hadapan Chandra dan mereka berdua tidak saling lihat.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini menitipkan buku Sukanya pada seorang anggota keluarga kerajaan Kalingga, lalu Nandini berbicara pada Sukanya dan Sukanya memeluknya. Nandini berbicara dalam hati meminta maaf pada Sukanya karena harus membohonginya sebab dirinya tidak pernah akan kembali lagi.

Nandini kembali berjalan di koridor hendak pulang tapi Chapnak melintas di belakang Nandini dan bergumam dengan penuh dendam bahwa gara2 Chandrika membuat Chandragupta menghinanya dan Chapnak berniat memberi pelajaran pada Chandrika. Chapnak kemudian mengikutinya dan berhasil menangkap Nandini, Chapnak lalu menariknya dan menyeretnya pergi. Saat itu seorang pelayan melintas dan melihat tindakan Chapnak, Chapnak pun mengancam akan menghabisinya kalau dia memberitau orang lain dan pelayan itu berlari pergi.

Nandini berteriak meminta tolong, Chandra mendengar suaranya. Chapnak membawa Nandini ke sebuah kamar dan melemparnya ke ranjang. Chapnak kemudian berniat menganiayanya, Nandini berteriak memintanya melepaskannya. Chapnak menarik selendang Nandini dan Chandra yang sudah berdiri ditengah2 pintu dengan penuh amarah menyuruh Chapnak melepaskan Chandrika.

Nandini langsung membalikkan badan mendengar suara Chandra, Chapnak sendiri menghardik Chandra agar segera pergi atau dia akan dilenyapkannya. Chandra mengambil selendang Nandini dan memberikannya tanpa melihat wajahnya lalu Chandra menghardik Chapnak karena berbuat hal yang buruk pada seorang wanita.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chapnak mengambil pedangnya dan menyerang Chandra. Tapi Chandra berhasil mengelak dan melempar Chapnak, mereka bertarung dan Chandrapun berhasil menghabisi Chapnak dengan melukai tenggorokannya. Chandra lalu mengatakan bahwa pria seperti Chapnak seharusnya tidak boleh dibiarkan hidup. Nandini bertanya mengapa dia melakukan ini demi dirinya yang hanya wanita biasa. Chandra berkata bahwa semua wanita sama dan memiliki persamaan hak, Chandra menyuruhnya untuk pergi dan berkata akan menangani semuanya. Nandini pun segera bergegas. Chandra juga kemudian beranjak pergi dan saat berjalan di koridor seorang prajurit memberitau bahwa penculik yang mencoba menyerang Bindusara bersembunyi di hutan terdekat.

Sinopsis Gautami cemas menunggu Nandini. Nandini datang dan menangis memeluk Gautami, Gautami bertanya dan Nandini menceritakan apa yang terjadi lalu Nandini mengajak Gautami untuk segera pergi meninggalkan Kalingga. Gautami bersyukur Chandra sudah menyelamatkannya kemudian gerobak mereka datang dan Gautami menyuruh Nandini bersiap.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 1 Tayang Kamis 1 Februari 2018


Chandra dan prajurit2nya menuju hutan mencari penculik2 tersebut sementara Nandini dan Gautami membawa barang2 mereka dan meninggalkan desa menggunakan gerobak. Chandra pun melihat penculik2 itu tengah  berkumpul di tengah hutan, Chandra memberi aba2 prajuritnya untuk menyerang.

Kedua pasukan saling serang, Chandra mengejar beberapa prajurit yang melarikan diri. Gerobak Nandini melintas ditempat yang sama dan penculik2 itu menghentikannya lalu mengambil bayi Gautami dan digunakan sebagai sandera agar Chandra tidak menyerangnya. Nandini terkejut melihat Chandra dan langsung menutupi wajahnya dengan selendang. Nandini merebut bayi Gautami lalu mulai menyerang  penculik2 tersebut, Chandra membantu dengan menyerang penculik2 yang lain.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 1 Nandini berhasil melumpuhkan penculik yang menyerangnya tapi selendangnya terbuka dan Chandra pun terkejut melihatnya sebagai Nandini. Nandini mencium bayi Gautami dan menenangkannya. Chandra pun terus menatap Nandini dan tersenyum tapi saat teringat Dhurdhara senyum di wajah Chandra pun menghilang. Nandini kembali menutup wajahnya dan kembali ke gerobak. Chandra pun berpikir bahwa Nandini telah mempunyai bayi dan mungkin dia sudah memiliki kehidupan baru.




by : aRin