Monday, 29 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 2 Tayang Kamis 1 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Istri Naresh menangisi kematian Chapnak yang tidak lain adalah kakaknya dan dia meminta Naresh melakukan sesuatu. Naresh berkata pada mentrinya agar menemukan siapa yang telah melakukan semua  ini lalu prajuritnya membawa masuk pelayan yang hendak melarikan diri karena mengetahui apa yang telah terjadi dan pelayan tadi meminta maaf mengatakan bahwa Chapnak terakhir terlihat bersama Chandrika. Istri Naresh pun berkomentar bahwa itu berarti Chandrika melakukan sesuatu bersama pembunuh Chapnak. Naresh memberi perintah pada mentrinya untuk mengirim orang menemukan Chandrika.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Gerobak Nandini berjalan pergi, Chandra juga tengah memacu kudanya sembari mengingat Nandini dan bayinya, Chandrapun berpikir mengapa dirinya merasa terganggu dengan Nandini sedangkan dirinyalah sendiri yang telah mengusirnya dari Magadha.


Padmananda mencela Malayketu yang selalu gagal. Malayketu mengatakan sudah berusaha sekuat tenaga tapi seorang wanita di kuil menyelamatkan Bindusara. Padmananda menghampiri Malayketu dan menghabisi prajurit yang berdiri disebelah Malayketu dengan pisau cukurnya. Malayketu berkata bahwa prajurit itu adalah prajurit yang setia dan Padmananda mengatakan bahwa prajurit itu sudah membiarkan Bindusara kabur. Padmananda menyuruh Malayketu melakukan tugasnya dan tidak ingin melihat kegagalannya kali ini. Malayketu berjanji lalu beranjak pergi.

Sinopsis Pasukan Kalingga berhasil menemukan Nandini dan menangkapnya. Gautami pun menangisinya meminta prajurit melepaskan Chandrika karena Chandrika tidak melakukan apapun. Prajurit meminta Gautami tidak ikut campur karena ini sudah menjadi perintah Raja Naresh. Nandini pun menyuruh Gautami pergi membawa bayinya.

Sesampainya di aula, Helena terkejut melihat Nandini yang menutupi wajahnya dibawa masuk oleh prajurit dan bertanya2 apa yang dilakukannya. Naresh lalu bertanya apakah benar dia yang terakhirkali bersama Chapnak. Nandini pun berpikir dan mengakui kalau dirinya yang  bersama Chapnak. Istri Naresh pun berkata bahwa dia pasti mengetahui siapa yang menghabisi kakaknya, Naresh menenangkan istrinya lalu mentri bertanya pada Nandini mengapa dia meninggalkan Kalingga dan siapa yang sudah menghabisi Chapnak. Nandini berpikir dirinya tidak mungkin memberitahu kalau Chandra yang telah menghabisi Chapnak. Naresh kembali bertanya dan Nandini mengakui kalau dirinya yang melenyapkan Chapnak. Istri Naresh histeris dan bertanya mengapa dia melakukan semua itu, istri Naresh meminta Naresh memberikan hukuman mati pada Chandrika. Helena menenangkannya. Naresh lalu bertanya sekali lagi. Nandini masihmengatakan hal yang sama. Chandra muncul dan berkata bahwa Chandrika berbohong. Helena dan yang lain terkejut. Chandra masuk dan kemudian mengatakan bahwa dirinya yang menghabisi Chapnak. Helena berpikir apakah Chandra mengetahui kalau Chandrika adalah Nandini.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 2


Naresh mempertanyakan maksud ucapan Chandra. Chandra pun menjelaskan bahwa Chapnak sedang mencoba berbuat tidak senonoh pada Chandrika dan Chapnak harus di lenyapkan hingga tidak ada seorang pun yang akan melakukan hal yang sama seperti itu lagi. Chandra juga menambahkan bahwa dirinya harus melindungi Chandrika yang sudah menyelamatkan putranya 2x. Naresh berkata bahwa dia sudah melakukan hal yang benar. Naresh juga meminta maaf pada Chandra dan mengumumkan bahwa Chandrika tidak bersalah. Sang istri pun beranjak pergi dengan emosi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Helena menanyakan keadaan Chandra lalu Chandra menanyakan keberadaan Bindusara, Helena berkata bahwa Bindusara di kamarnya, Chandra lalu berpamitan pada Naresh, Helena bersyukur karena Chandra tidak mengenali Nandini. Chandra melangkah pergi dan bersentuhan dengan tangan Nandini yang terluka. Chandra pun teringat luka yang sama dengan luka Nandini, Nandini melewatinya beranjak pergi dan Chandra melihat luka dipergelangan tangan Chandrika. Chandra teringat saat Nandini melawan prajurit dan terluka di tangannya.

Chandra pun mengikuti Nandini. Nandini sendiri terburu2 pergi tapi Helena mengejarnya dan bertanya mengapa dia masih berada di istana ini, Helena melihat kedatangan Chandra dan Helena mengubah topik pembicaraan. Chandra lalu bertanya pada Nandini bagaimana dia bisa mempunyai luka tersebut. Nandini langsung menutupi lukanya. Tiba2 pelayan muncul memberitau Bindusara sedang tidak sehat dan terus menangis, Chandra dan Helena bergegas pergi. Nandini ikut khawatir dan mengejar mereka.

Chandra berusaha menenangkan Bindusara, tabib tengah membuat ramuan. Nandini masuk dan Naresh melihatnya lalu memintanya membantu Bindusara seperti sebelumnya. Chandra juga meminta hal yang sama. Nandini bergegas mengambil Bindusara dari tangan Chandra dan mengobatinya. Helena pun menjadi khawatir. Bindusara kembali tenang dan Naresh serta istrinya pamit pergi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 2

Nandini berbicara pada tabib agar pergi beristirahat dan Nandini hanya meminta baki berisi air lalu tabib dan para pelayan keluar. Nandini kembali menggendong Bindusara, Chandra melihat lukanya dan curiga. Chandra berdiri menghampiri Nandini dan melihat bayangan wajah Nandini di baki air yang dibawa pelayan. Chandra pun bertanya siapa dia. Nandini menjawab bahwa dirinya adalah Chandrika. Chandra lalu menarik selendang yang menutupi wajah Nandini dan terkejut melihatnya, Chandra pun menyindir bertanya apakah dia tetap mengakui diri sebagai Chandrika. Helena langsung merebut Bindusara dari tangan Nandini. Chandra kembali teringat kematian Dhurdhara. Chandra lalu bertanya beraninya dia kembali setelah menghabisi ibu sang bayi. Helena menyuruh pelayan memanggil tabib agar memeriksa semua ramuan yang dibuat Nandini karena dia tidak bisa dipercaya. Bindusara menangis dan Nandini hendak menggendongnya tapi Chandra menghalanginya dan menyuruhnya keluar.

Nandini berbicara pada Naresh. Naresh meminta maaf pada Chandrika dan berterimakasih atas bantuannya pada Sukanya selama ini dan juga bantuannya terhadap putra Chandragupta, Naresh mengundang Nandini dan suami serta anaknya untuk hadir dalam acara pernikahan sodaranya besok. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Helena berbicara pada Chandra mempertanyakan mengapa dia tidak mengusir Nandini dari Kalingga, Chandrapun menjawab sebab Kalingga bukan negerinya. Chandra menambahkan agar membiarkan Nandini sebab dia sudah mempunyai keluarga baru. Helena pun berpikir bahwa Chandra tidak mengetahui kalau bayi itu anak Gautami. Helena pura2 mengkhawatirkan Bindusara, Chandra berkata bahwa tidak akan terjadi apa2 pada Bindusara lalu Chandra beranjak pergi.

Gautami terkejut mendengar cerita Nandini. Lalu mereka membahas Bindusara. Nandini juga merasa bingung karena Naresh mengundangnya untuk datang kepesta bersama suami dan anaknya. Gautami pun berkata bahwa dia akan menghadiri acara tersebut, Nandini pun bertanya bagaimana caranya.

Chandra menenangkan Bindusara yang kembali menangis. Chandra melihat ramuan dimeja dan teringat saat Chanakya menuduh Nandini dan teringat ucapan Naresh mengenai Chandrika. Chandra mengambil salah satu ramuan Nandinidan mengoleskannya pada perut Bindusara. Bindusara pun kembali tenang.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 2 Tayang Kamis 1 Februari 2018


Nandini tengah tertidur, dan bermimpi Dhurdhara menemuinya, Dhurdhara menagih janji Nandini untuk selalu menjadi ibu bagi putranya dan meminta Nandini membantu putranya yang tengah sakit atau dirinya tidak akan bisa beristirahat dengan tenang lalu Dhurdhara menghilang. Nandini terbangun dan memanggil2 Dhurdhara.

Pagi harinya saat acara pernikahan berlangsung, seorang raja berbicara pada Chandra mengomentari keberuntungan mempelai wanita karena bisa menikahi lelaki yang dicintainya. Chandrapun menyahut bahwa cinta hanya bisa memberi rasa sakit. Raja tersebut punmenggoda handra dan berkata bahwa semua orang tau dia mencintai istrinya dan begitu juga sebaliknya, Helena menjawab bahwa dirinya sangat beruntung bisa menjadi bagian dari kehidupan Chandra dan Helena pun memeluk lengan Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 2 Nandini kemudian datang bersama bayi Gautami dan suami palsunya,Chandra Helena melihat mereka. Lelaki itu memeluk bahu Nandini, dan Helena pun senang melihatnya.




by : aRin