Monday, 29 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 3 Tayang Kamis 1 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 3 Sinopsis Sebelumnya Beberapa wanita membicarakan Helena yang begitu beruntung mendapatkan Chandra dalam hidupnya, Nandini dan lelaki tadi menemui Naresh dan Nandini memperkenalkan lelaki tadi sebagai suaminya dan bayi Gautami adalah anaknya. Chandra hanya terdiam berlagak acuh. Helena terkesan mengetahui Nandini bisa mencari suami palsu juga.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Suami palsu Nandini bersikap peduli dan penuh cinta pada Nandini, Chandra yang cemburu hanya bisa menahan diri dan tanpa sadar mencengkeram perhiasannya sendiri hingga tangannya berdarah. Helena terkejut dan bertanya bagaimana tangannya bisa terluka tapi Chandra hanya diam. Sewaktu ritual mengelilingi api suci Chandra membayangkan bahwa kedua mempelai adalah Nandini dan suami palsunya.


Chandra lalu mengatakan pada Helena bahwa asap yang timbul tidak baik untuk Bindusara dan Chandra pun mengambil Bindusara dari gendongan Helena lantas membawanya pergi.

Malayketu mengintai rumah Nandini bersama beberapa preman, Malayketu memberitau bahwa rumah itu adalah rumah Chandrika dan jika waktunya pas maka mereka harus menculiknya. Malayketu lalu melihat Gautami dan terkejut, Malayketu berpikir apakah Gautami yang menyelamatkan putra Chandra sewaktu di kuil. Malayketumenghentikan preman2nya dan berpikir harus memberitau Padmananda, dan Malayketu pun  mengajak preman2 itu pergi.

Helena mendatangi Nandini dan berkata ingin membicarakan Bindusara. Nandini menitipkan bayi Gautami pada suami palsunya dan menjauh bersama Helena. Helena lalu menghina Nandini tentang suami dan anak palsunya. Helenamemperingatkan Nandini untuk menjauh dari kehidupannya dan Chandra. Nandinipun menghina Helena dengan mengatakan bahwa dia begitu dekat dengan Chandra tapi tetap menjadi orang yang merasa tidak aman. Nandini mendengar suara bayi menangis dan berjalan kembali menghampiri bayi Gautami tapi suami palsunya mengatakan kalau bayinya tengah tidur.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 3


Sinopsis Chanakya mendapat info dari mata2nya kalau Padmananda dan Malayketumencoba menyerang Bindusara, Chanakya menyuruhnya untuk tetap bersama Chandra dan memberinya informasi. Mata2 itu beranjak pergi dan Chanakya berpikir bahwa ini berarti ada beberapa masalah  keamanan di Magadha.

Chandra tengah menenangkan Bindusara, Nandini masuk tapi Chandra menghentikannya dan mengatakan kalau dirinya tidak ingin dia melenyapkan bayinya seperti dia melenyapkan ibunya. Nandini mencoba berbicara padanya bahwa selama dia berada bersama Bindusara dirinya tidak akan menyakitinya  lalu Nandini mendekat dan mengatakan bahwa Bindusara memiliki permasalahan dengan pernapasannya dan jika dia mengijinkan dirinya akan membantu. Chandra mengangguk dan membiarkan Nandini memeriksa mulut Bindusara, Nandini menarik seutas rambut yang termakan oleh Bindusara dan mengatakan bahwa itu pasti rambutnya. Tapi Chandra menyangkal. Nandini berkata bahwa tidak ada wanita yang berambut pendek dan dia kan yang selalu bermain dengan Bindusara, Nandini menyuruhnya berhati2 lain kali.

Lalu Nandini membuat ramuan, Chandra bertanya dan Nandini menjelaskan bahwa tumbuhan dalam ramuan ini hanya tumbuh diKalingga dan Nandini berkata akan mencampurnya dengan susu yang bisa membuat Bindusara lelap sewaktu tidur. Saat akan menyuapkan pada Bindusara dengan spontan Chandra menutupi mulut Bindusara. Nandinipun meminum sedikit ramuan tersebut untuk menghilangkan kekhawatiran Chandra. Nandini mengatakan bahwa dirinya tidak menambahkan racun didalamnya dan kemudian Chandra membiarkannya menyuapi Bindusara dengan ramuannya. Nandini lantas menggendongnya dan menidurkannya. 

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Setelah Bindusara tertidur Nandini membaringkannya kemudian Nandini mendekat pada Chandra dan mengambil seutas rambut dari pakaian Chandra dan mengatakan bahwa rambut inilah yang dimakan Bindusara tadi. Nandini berpesan agar dia membersihkan diri dulu sebelum mendekat pada Bindusara. Nandini beranjak pergi tapi terpeleset dan jatuh dipangkuan Chandra. Mereka pun saling tatap. Nandini mencoba bangun tapi kembali terjatuh dipangkuan Chandra.

Istri Naresh melintas dan melihat Chandra Nandini, diapun berpikir bahwa Chandrika benar2 tidak terhormat karena sebelumnya Chandrika mencoba bermain mata dengan Chapnak dan sekarang dengan Chandragupta. Nandini sendiri bergegas bangun dan beranjak pergi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 3

Chanakya tengah berbicara dengan mentri2nya. Chanakya berkata bahwa dirinya ingin semua informasi mengenai keamanan diluar dan setiap keamanan yang terhubung dengan orang2 dikerajaan Magadha, Chanakya juga bertanya mengapa jalan rahasia hanya ditunjukkan pada prajurit Ynani danbukan Magadha. Seorang mentri datang mengantar sebuah surat perubahan dan memberitahu bahwa Apama yang membuat perubahan tersebut. Chanakya membacanya lalu membubarkan rapatnya, Chanakya pun berpikir mengapa Apama melakukan hal ini karena hanya raja yang bisa membuat perubahan tersebut.

Nandini mendatangi kembali aula pernikahan, Istri naresh dan Helena menatapnya dengan pandangan tidak suka. Pendeta lalu meminta 5 tamu wanita yang sudah menikah untuk memberkati mempelai wanita. Satu persatu tamu memberkati dan ada yang meminta Nandini melakukannya. Nandini menghampiri pengantin wanita tapi istri Naresh menghentikannya. Pendeta menanyakan alasannya dan istri Naresh mengatakan bahwa Chandrika bukan kandidat yang baik, istri Naresh menjelaskan kalau Chandrika sudah melenyapkan kakaknya dan sekarang dia bermain mata dengan Chandragupta, Nandini dan Helena terkejut mendengarnya. Helena pun ganti memaki Nandini dan para tamu wanita pun mengusir Nandini.

Istri Naresh menariknya dan menyeretnya keluar lalu mendorongnya, Nandini jatuh menimpa Chandra. Chandra lalu bertanya pada istri Naresh bagaimana dia bisa bersikap kasar pada wanita lain. Chandra memberitau bahwa Chandrika berada dikamarnya karena ingin membantu putranya. Suami palsu Nandini datang dan mengajaknya pergi karena orang2 itu tidak menghargainya lalu dia menarik Nandini pergi. Chandra pun berharap suami Nandini tidak menganggap Nandini salah seperti pemikiran yang lain.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Dikamar, Chandra menegur Helena karena menganggapnya memihak Nandini. Chandra menjelaskan bahwa Chanakya selalu mengajarinya untuk menghargai seorang wanita bahkan meski wanita itu adalah Nandini. Chandra menambahkan bahwa dirinya tetap tidak akan memaafkan Nandini atas apa yang telah dilakukannya pada Dhurdhara. Helena memeluknya dan meminta maaf karenasudah salah paham. Chandra menjauh dan mengatakan bahwa dirinya tetap tidak akan memberinya hak sebagai seorang istri lalu Chandra beranjak pergi. Helena tidak peduli dengan ucapan Chandra karena baginya yang penting Chandra membenci Nandini.

Gautami memberikan uang pada suami palsu Nandini. Lelaki itu mengatakan agar memanggilnya kembali jika membutuhkannya lalu dia beranjak pergi. Nandini sambil menangis berbicara pada Gautami bahwa dirinya bahagia dengan hubungan Chandra dan Helena. Gautami lalu berkata bahwa dirinya tidak melihat kebahagiaan di wajahnya karena sampai hari ini dia masih mencintai Chandra dan ingin bersamanya, Nandini membantah dan berkata tidak ingin bersama dengan lelaki yang tidak mempercayainya dan yang telah berpikir dirinya melenyapkan Dhurdhara. Sinopsis

Chandra menyamar mendatangi sebuah ashram di malam hari dan mencari2 keberadaan Nandini karena menteri mengatakan Chandrika tinggal disini. Chandra melihat suami palsu Nandini tengah asik minum bersama teman2nya, Chandra pun berpikir bagaimana mungkin Nandini menikah dengan lelaki seperti itu.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 3 Tayang Kamis 1 Februari 2018


Seorang wanita dan anaknya mendatangi suami palsu Nandini dan menegurnya karena asik minum dan melupakan anak serta istrinya yang menunggu dirumah. Chandra terkejut melihat wanita itu mengaku sebagai istri dan anak suami Nandini. Chandra emosi dan mendatangi lelaki tadi lalu memakinya karena sudahmenipu dua wanita dan Chandra pun menamparnya. Chandra bergegas pergi tapi lelaki tadi masih sempat berkata kalau Chandrika bukan istrinya.

Chandra terus berjalan dan sesampainya di luar Chandra berpikir akan memberitau Nandini bahwa suaminya bukanlah lelaki yang baik dan Chandra baru sadar akan ucapan terakhir lelaki tadi yang mengatakan Chandrika bukan istrinya. Chandra pun bertanya2 mengapa dia berkata seperti itu dan Chandra berniat mencari tau. Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 Part 3

Apama memperoleh balasan surat dan membacanya, Megasthenes berkomentar lalu Apama memberi segel kerajaan dan saat itulah Chanakya muncul melihat perbuatannya. Apama lalu menyambutnya untuk datang di aula Yunani. Chanakya membalas bahwa daerah ini masih menjadi bagian negerinya. Chanakya membaca surat Apama dan berkata bahwakeutusan tersebut hanyabisa diambil oleh Raja Magadha, Chanakya mengingatkan status Apama yang hanya sebagai ibu ratu pertama dan Chanakya meminta segel kerajaan yang dipegangnya. Apama menolak dan mereka pun saling bersitegang




by : aRin