Monday, 29 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 2 Tayang Jumat 2 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Dalam derasnya hujan Chandra memikirkan sesuatu, Bindusara didalam kereta kuda terus menangis dan tabib coba mengobatinya, tabib lalu mengatakan pada Helena bahwa Bindusara dalam keadaan kritis. Helena pun mengeluhkan Bindusara dalam hatinya. Chandra mendengar suara tangis Bindusara dan berhenti untuk memeriksanya. Helena mengatakan keadaan Bindusara. Chandra memberi perintah pada prajurit untuk berhenti dan mendirikan tenda.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini pulang ke rumah dan mencari2 Gautami, dia menemukan surat Gautami dan membacanya. Nandini pun menangis seraya berkata mengapa Gautami membawa bayinya keluar dalam kondisi seperti ini.


Di dalam tenda, tabib mencoba mengobati Bindusara tapi Bindusara terus menangis, Chandra berbicara pada tabib dan menghardiknya agar melakukan apa saja untuk melindungi bayinya. Chandra lalu bergegas keluar tenda. Chandra berdiri di tengah hujan dan sambilmenangis berlutut bertanya pada Dewa mengapa melakukan semua ini kepadanya, “pertama istriku Dhurdhara..lalu aku juga kehilangan cinta Nandini dan sekarang putraku Bindusara dalam masalah..Dewa..tolong aku..tolong selamatkan putraku”. Sinopsis

Nandini tengah memacu kudanya, seorang mentri menghampiri Chandra dan mengatakan bahwa ada seseorang yang datang. Chandra bertanya siapa yang datang, mentri itu berkata bahwa mungkin doanya didengar Dewa dan Dewa mengirim seseorang untuk membantu putranya. Nandini kemudian datang dengan memakai penutup wajah, Nandini menghampiri Chandra dan membuka penutup wajahnya. Chandra bertanya mengapa dia berada disini. Nandini menjawab dirinya datang untuk Bindusara lalu Nandini hendak masuk ke dalam tenda tapi Chandra melarangnya, Nandini pun menjawab bahwa dia bisa mencuri apapun darinya tapi bukan haknya sebagai seorang ibu. Nandini pun berjalan masuk ke dalam tenda.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 2


Nandini masuk dan mengambil alih Bindusara tanpa memperdulikan ucapan Helena. Nandini hendak memberikan ramuan tapi Helena menahannya dan bertanya apakah dia bertanya dulu sebelum datang kesini, Nandini mengatakan bahwa seorang ibu hanya membutuhkan panggilan dari dalam hati untuk menemui putranya kemudian Nandini memberikan ramuan itu pada Bindusara. Tabib mengatakan sesuatu pada Nandini, Nandini teringat pertemuan pertamanya dengan Bindusara. Chandra masuk dan Helena melapor tapi Chandra menyuruhnya diam, tabib lalu berbicara padanya. Nandini menggendong Bindusara dan menenangkannya, Bindusara pun mulai tenang. Tabib memeriksanya dan mengatakan bahwa Bindusara mulai membaik. Chandra lalu beranjak keluar tenda.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chanra berlutut di tengah derasnya hujan dan berbicara pada Dewa bahwa dirinya hanya mempunyai seorang putra dan tidak akan membiarkan sesuat terjadi padanya karena Bindusara adalah kehidupannya. Helena mendatanginya dan mengatakan bahwa Bindusara akan baik2saja. Chandra meminta Helena pergi karena dirinya ingin sendirian. Sementara Nandini masih merawat Bindusara dengan telaten.

Pagi harinya, Chandra yang terbaring ditanah terbangun dan menyebut nama Bindusara. Chandra berlari ke tenda dan melihat Bindusara tenang di pangkuan Nandini, tabib menyapa Chandra dan mengatakan sesuatu. Chandra menghampiri Nandini, Nandini memberikan Bindusara dan Nandini memberitau bagaimana cara menggendong yang benar. Chandra lalu mengatakan bahwa dirinya tetap tidak akan membiarkannya mendekati putranya dan membahayakan jiwanya. Nandini menjawab bahwa dirinya tetap  akan ikut ke Magadha demi Bindusara karena Bindusara membutuhkannya. Chandra setuju dan berpesan jika dia melakukan sesuatu pada putranya maka dia tidak akan dilepaskannya. Nandini lalu mengambil Bindusara dari gendongan Chandra. Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 2

Helena berbicara berdua dengan Chandra dan mencuci otaknya agar tidak membawa Nandini kembali ke Magadha. Chandra pun mengatakan bahwa Bindusara membutuhkan Nandini dan dirinya akan menyiapkan perlindungan saat Nandini bersama Bindusara. Helena mulai putar otak karena Chandra  tidak juga berubah pikiran. Helena lalu kembali berbicara pada Chandra kalau dirinya setuju tapi Nandini harus berubah nama menjadi Chandrika dan dia harus menutupi wajahnya karena kalau rakyat melihat Nandini maka akan terjadi keributan.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Malayketu membawa Gautami pada Padmananda, Padmananda bertanya dan Malayketu menjelaskan semua tentang Gautami. Bayi Gautami menangis dan Gautami mengambilnya tapi Amartya merebutnya dan membawanya pada Padmananda sembari mengatakan bahwa dia adalah putra Dhananand. Padmananda lalu berbicara pada Gautami bahwa bayi itu akan menjadi penerusnya. Gautami menolak dan mengatakan sesuatu lalu coba lari tapi prajurit menghalanginya dan merebut bayinya, bayi itu pun diserahkan pada Padmananda.

Helena masuk ke tenda Bindusara dan menyuruh pelayan2 keluar, lalu Helena berbicara pada Nandini bahwa dia akan ikut ke Magadha tapi dia akan tinggal sebagai pengasuh Bindusara dan karena tidak ada seorangpun yang akan menerimanya di sana maka dia harus menutupi wajahnya. Nandini pun berpikir membenarkan ucapan Gautami bahwa Bindusara tidak akan aman bersama Helena. Nandini lalu berkata pada Helena agar memberitau Rajanya bahwa dirinya akan mendatangi Magadha.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 2 Tayang Jumat 2 Februari 2018


Istana Magadha sibuk menyiapkan perayaan menyambut kepulangan Bindusara, Moora berbicara pada Dadima mengenai ketidak sabaran mereka menunggu kedatangan Bindusara. Pelayan lalu mengatakan bawa Raja sudah tiba digerbang kerajaan. Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 2

Moora menyambut Chandra dan melakukan aarti. Dadima menanyakan Bindusara, Nandini muncul dengan menutupi sebagaian wajahnya dengan selendangnya sambil menggendong Bindusara. Helena lalu mengenalkan Nandini sebagai pengasuh Bindusara. Nandini mengambil berkat Moora dan Dadima. Dadima menanyakan namanya, Helena berkata bahwa pengasuh Bindusara tidak bisa bicara dan namanya Chandrika, lalu Chandra mengajak mereka semua masuk ke dalam tapi Moora melakukan aarti untuk Bindusara. Nandini memikirkan sesuatu dan teringat saat Chandra menjatuhi hukuman untuknya.

Chandra tengah menggendong Bindusara dan mengajaknya bermain lalu menceritkan tentang pertarungan seorang pejuang melawan binatang liar. Nandini muncul dan mengambil Bindusara seraya mengatakan bahwa ceritanya hanya akan membuat Bindusara ketakutan. Chandra lalu berbicara dengannya dengan ketus. Nandinipun merasa sedih




by : aRin