Monday, 29 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 2 Tayang Sabtu 3 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chandra mendatangi Bindusara yang tengah bersama Nandini dikamar, Chandra menggendongnya. Nandini hendak mengoleskan titik hitam tapi  Chandra melarang, merekapun saling berdebat. Dadima melihat mereka dan merasa bahagia melihat mereka yang sebenarnya saling cinta satu sama lain. Dadima lalu bersuara, Nandini pun pura2 menutup wajahnya. Chandra lalu berbicara pada Dadima mengenai titik hitam tadi. Dadima pun mendukung Chandrika. Nandini kemudian mengoleskan titik hitam dibalik telinga Bindusara.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Sinopsis Chandra mendatangi aula dan menyapa semuanya seraya mengatakan perayaan ini dibuat untuk merayakan kesembuhan Bindusara. Tari2an lalu disuguhkan.  Apama melirik penuh arti pada Helena, Apama lalu memberi kode pada pelayannya, sang pelayan pun diam2 membakar selendang Nandini yang menjuntai menggunakan diya. Chandra melihatnya dan langsung menarik selendang tersebut seraya memekik memanggil nama Nandini. Chandra mendorong Nandini agar menjauhi api dan Nandini terjatuh lalu semua orang terkejut melihat dirinya.

Chanakya lalu berteriak penuh kemarahan bertanya siapa yang memasukkan Nandini ke dalam istana, Chandra mengatakan bahwa dirinya yang membawa Nandini kembali. Chanakya pun menegurnya karena melanggar peraturan kerajaan dan menyuruh Chandra mengusir Nandini kembali. Moora mendukung ucapan Chanakya, Chandra mengatakan tidak akan memberikan perintah untuk mengusir Nandini. Chanakya kembali menghardik Chandra dan berkata bahwa seorang raja tidak boleh melanggar aturan, Chandra pun  menyela mengatakan kalau dirinya membawa Nandini kembali bukan sebagai istri tapi demi Bindusara. Chanakya bersikeras bahwa ini semua tidak adil dan semua ini tidak boleh terjadi. Nandini meminta maaf dan meminta mereka untuk tidak bertengkar gara2 dirinya, Nandini berkata akan pergi meninggalkan istana. Chandra melarang Nandini pergi karena dia disini untuk putranya. Chanakya pun bertanya pada Chandra apakah ini keputusan finalnya dan Chandra mengiyakan. Chanakya lalu berpamitan dan beranjak pergi.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 2


Di kamar, Chandra menegur Nandini karena menyela percakapannya dengan Chanakya. Nandini mengatakan bahwa dirinya hanya mencoba menjaga kepercayaan, Chandra menyuruhnya untuk tidak berbicara mengenai kepercayaan setelah dia melenyapkan Dhurdhara, Nandinipun berteriak menjelaskan kalau dirinya tidak pernah melenyapkan Dhurdhara dan bertanya pada Chandra apakah dia tidak  bisa membaca kejujuran dimatanya. Pelayan datang dan memberitahu bahwa Chanakya menunggunya. Chandra lalu berbicara pada Nandini, “dengan berteriak kau tidak akan bisa merubah kenyataan bahwa Dhurdhara sudah tiada dan semua ini karenamu”, lalu Chandra beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Apama memberikan segel kerajaan pada suratnya dan memberikannya pada Megasthenes. Megasthenes pun bertanya mengapa dia menunjuknya sebagai perdanamentri dalam perintahnya kali ini sementara perdana menteri masih dipegang oleh Chanakya. Apama berkata bahwa tak lama lagi Chanakya akan meninggalkan Magadha dan dia (Megasthenes) yang akan menggantikannya lalu mereka akan membawa Yunani masuk ke dalam Bharat.

Nandini berkemas2, Moora mendatanginya dan menegurnya karena sudah membuat Chandra melawan Chanakya, Moora berkata bahwa mungkin Chandra atau Dadima sudah memaafkannya tapi tidak untuknya lalu Moora beranjak pergi. Nandini pun menangis. Dadima datang dan mengembalikan semua barang2nya ke dalam peti sembari mengatakan bahwa istana ini membutuhkannya. Nandini pun memeluk Dadima sambil menangis. Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 2

Nandini tengah menjaga Bindusara dan teringat ucapan Chandra yang masih percaya bahwa dirinya yang telah melenyapkan Dhurdhara. Chandra kemudian datang, Nandini memberi salam layaknya kepada seorang raja dan mengatakan bahwa pangeran Bindusara sudah tidur, Chandra lalu bertanya mengapa ketika dia dijatuhi hukuman dia diam saja dan tidak membela diri tapi hari ini mengapa dia mengatakan kebenarannya. Nandini menjawab bahwa itu bukan lagi hal penting karena dia tidak akan pernah bisa mempercayainya baik dulu maupun sekarang lalu Nandini beranjak pergi. Chandra berpikir mengapa dirinya selalu merasa kalau Nandini tidak pernah melenyapkan Dhurdhara tapi semua bukti melawannya.

Chandra mendatangi kamar Helena, Helena merasa senang dan memintanya duduk lalu Helena berbicara padanya. Chandra hanya termenung mengingat pembelaan Nandini. Helena menuangkan minuman dan Chandra beryanya apakah dia juga berpikir Nandini yang telah melenyapkan Dhurdhara. Helena terkejut lalu kembali meracuni otak Chandra dengan berkata bahwa semua bukti menuju pada Nandini. Chandra mengatakan bahwa hari ini Nandini mengatakan sesuatu dan ketika dirinya melihat ke dalam matanya. Belum tuntas Chandra berbicara Helena sudah menyela mengatakan bahwa Nandini kembali mempermainkan perasaannya, Helena pun menakut2i Chandra dengan berkata bahwa sekarang Bindusara adalah target Nandini, Chandra berkata tidak akan membiarkan hal itu terjadi lalu Chandra beranjak pergi.

Chandra ke kamarnya dan melihat Nandini tertidur sambil mengayun ayunan Bindusara, Chandra teringat ucapan Nandini lalu dia menggendongnya dan membaringkannya diranjang dan menyelimutinya. Chandra berpikir bahwa wajah Nandini tampak seperti tidak bersalah dan Chandra teringat juga ucapan Helena. Sinopsis

Pagi harinya, diaula Chanakya mengatakan pada Chandra bahwa sebagai perdana mentri dirinya menyuruh Nandini meninggalkan Magadha. Chandra menyela dan mengatakan bahwa dirinya tidak menerima permintaannya. Chanakyapun membalas bahwa sebagai raja dia harusmenerima saran sebelum mengambil keputusan. Chandra menuruni singgasana dan mengatakan bahwa dia hanya ingin menjadikannya bonekanya. Chanakya menghardiknya dan mengingatkan bahwa dirinya adalah gurunya. Chandra membalas bahwa dia selalu mengingatkannya kalau dia yang membuatnya menjadi raja. Chanakya pun berkata bahwa dia sudah menghinanya dan sekarang dia menjadi raja yang buruk seperti Padmananda. 

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chanakya memanggil muridnya dan mengatakan agar mengembaikan semua segel kerajaan. Muridnya membawakan segel tersebut dan Chanakya memberikannya pada Chandra, Chanakya lalu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menerima jabatan perdana mentri dari raja yang sombong dan Chanakya berkata akan meninggalkan istana Magadha. Moora menghampiri Chandra dan menyuruhnya menghentikan Chanakya. Lalu Moora meminta maaf pada Chanakya tapi Chanakya mengatakan bahwa dirinya tidak pernah tau kalau dirinya akan memberi ilmu pada pria yang pandai tapi serakah  lalu Chanakya beranjak pergi.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 2 Tayang Sabtu 3 Februari 2018


Moora berbicara pada Dadima bahwa semua ini terjadi karena Nandini.  Sementara Helena membahas dengan ibunya bahwa hari ini diwarnai permainan yang menakjubkan. Helena bertanya bagaimana selanjutnya dengan Nandini. Apama menenangkannya dan berkata bahwa secepatnya Nandini akan menyusul Chanakya keluar dari istana ini.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 2 Rakyat membicarakan perdebatan Chanakya dan Chandra. Mata2 Padmananda mendengarnya dan berpikir harus segera memberitau Padmananda.

Nandini bersama Bindusara, Chandra datang dan Nandini membicarakan Chanakya, Nandini berkata bahwa Magadha dan dia membutuhkan Chanakya karena tidak akan ada yang bisa menggantikan tempat Chanakya. Chandra berkata bahwa dirinya akan memberitaunya, Chandra menyuruh pelayan agar mengumumkan semua orang untuk berkumpul di aula.

Di aula, Chandra berkata bahwa kehidupan mereka tidak akan berhenti hanya karena seseorang dan Chanra pun mengumumkan bahwa hari ini Megasthenes akan menggantikan Chanakya sebagai perdana mentri. Apama pun tersenyum simpul.




by : aRin