Thursday, 4 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 1 Tayang Sabtu 6 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Chandra masuk ke dalam tenda lelaki dan melayani para tamu dengan menuangkan minuman, Chandra mendengar pembicaraan pelayan lainnya yang membahas persiapan untuk masakan besok. Helena lalu membuka tirai dan memberi kode pada Malayketu agar mendekat.


Malayketu menghampiri Helena dan berbicara dengannya. Helena berkata ingin bertemu malam nanti dan Malayketu juga berkata ingin melihat Helena memakai pakaian India karena dengan begitu juga tidak akan ada yang mengenalinya. Sementara di dalam hutan beberapa orang perampok tengah berencana untuk menculik putri kerajaan demi uang tebusan.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Helena menemui Nandini dan memintanya mencarikan pakaian tradisional India, Nandini curiga dan meminta Helena mengatakan yang sebenarnya. Helena pun bercerita mengenai pangeran yang disukainya tanpa menyebut namanya. Nandini penasaran dan menanyakan namanya tapi Helena merahasiakannya dan berkata akan memberitahunya setelah pangeran pujaannya memberitau hubungan keduanya pada orangtuanya. Helena berkata sangat mencintai pangeran tersebut, Nandini pun berkata akan membantunya bersiap2.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 1


Para perampok menyamar menjadi prajurit dan masuk ke barak tenda wanita, mereka melihat Helena yang keluar dari tenda memakai pakaiaan India.

Chandra sendiri tengah melintas dan melihat Helena berjalan keluar sendirian, Helena lantas dikepung oleh perampok2 yang menyamar tadi dan kepalanya ditutupi dengan plastik hitam. Chandra melihat mereka dan Nandini juga mendengar teriakan Helena. Nandini mengejar arah teriakan Helena sedangkan Chandra menaiki kuda dan mengejar perampok2 tadi.

Helena dibawa ke dalam hutan dan tak lama kemudian Nandini datang dengan kudanya dan bertarung dengan perampok2 tadi. Tapi salah satu perampok berhasil menarik tali kekang kuda Nandini hingga membuat Nandini terjatuh dan pingsan karena kepalanya terantuk batu. Sinopsis

Helena meneriaki Nandini, para perampok merasa senang karena mereka mendapat dua mangsa. Helena pun memaki mereka dan disaat salah satu perampok hendak menyerang Helena tiba2 Chandra datang dan melempar pisau hingga membuat perampok tadi tersungkur. Helena melihat Chandra dan mengenalinya sebagai Dushyant.

Chandra lalu bertarung melawan perampok2 yang tersisa sementara Helena berusaha menyadarkan Nandini. Chandra pun berhasil mengalahkan para perampok dan menghampiri Helena.

Prajurit memberitau Malayketu bahwa Helena di culik, dengan emosi Malayetu mencekik prajurit tersebut dan menyuruhnya agar bergegas mencari.

Chandra mendengar derap langkah kuda dan mundur bersembunyi dibalik ranting pohon, Helena melihat kedatangan Malayketu dan merasa senang. Malayketu memeluk Helena dan menanyakan keadaannya, Helena menceritakan yang terjadi dan mengatakan bahwa Dushyant yang membantunya menyelamatkan temannya, Malayketu baru melihat keberadaan Nandini dan terkejut.

Nandini mulai tersadar dan Helena menanyakan keadaannya tapi Nandini kembali pingsan. Helena berbicara pada Malayketu bahwa jika ada yang melihat mereka akan menjadi masalah, Malayketu pun mengatakan agar merahasiakan semua insiden ini kemudian Helena memanggil Dushyant agar mengantar Nandini, Malayketu juga memberi perintah agar Dushyant merahasiakan kejadian ini. Chandra menjawab dari tempatnya sembunyi.

Setelah Malayketu pergi bersama Helena, Chandra menghampiri Nandini lalu menatap kepergian Helena dan Malayketu, saat itulah Nandini kembali tersadar dan secara samar bisa melihat Chandra tapi kemudian Nandini kembali pingsan. Chandra lantas membawa Nandini dengan kudanya dan Chandra memangku Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Chandra menggendong Nandini dan menidurkannya diranjangnya di tenda, saat akan pergi pakaian Chandra tersangkut perhiasan Nandini dan mereka menjadi berdekatan. Chandra menatap Nandini lalu berusaha melepas sangkutannya dan beranjak pergi sambil berpikir mengapa takdir selalu membuatnya membantu putri musuhnya.

Sinopsis Nandini berbicara dengan Helena didalam tenda dan mereka membahas Dushyant/Chandra. Nandini berkata akan meminta Padmananda menjadikan Dushyant prajurit Magadha tapi Helena mengatakan bahwa Dushyant sudah menjadi prajurit Yunani

Chanakya mendatangi seorang Raja dan berbicara dengannya meminta dukunganya agar mendukung Chandra meski Chandra bukan dari kerajaan manapun tapi Chanakya meyakinkan sang Raja bahwa Chandra memiliki pasukan yang kuat dan masa depan yang cerah. Setelah selesai berbicara dan memberi waktu sang Raja untuk berpikir akan mendukung Chandra atau Yunani, Chanakya pun beranjak pergi.

Helena di kamarnya dan tengah berbicara dengan Dushyant bahwa dia diangkat menjadi prajurit Yunani dan tidak perlu memasak lagi karena dia sudah menyelamatkan nyawanya. Dushyant lalu mengaku bahwa dirinya sebenarnya tau jika dia  diculik tapi dirinya menunggu waktu yang tepat untuk menyelamatkanya. Helena murka dan menghardiknya. Dushyant lalu kilas balik menceritakan apa yang terjadi semalam. Helena lalu berkata menyukai kejujurannya dan juga menambahkan bahwa Nandini akan segera datang untuk mengucapkan terima kasih padanya.

Nandini berjalan hendak ke tenda Helena tapi Malayketu menghadangnya, Nandini ingat bahwa Malayketu orang yang sama yang mengintip ke tenda wanita waktu pesta. Malayketu menyapa Nandini dan berbicara dengannya perihal kejadian semalam dan berbohong mengatakan bahwa dirinyalah yang mengutus prajurit untuk menolongnya. Malayketu juga memperkenalkan dirinya sebagai pangeran Malayketu yang asli.

Padmanand dan Raja Parvatak memperhatikan mereka dari kejauhan dan berpikir bahwa keduanya sangat cocok dan terlihat saling menyukai satu sama lain. Nandini merasa tidak nyaman mengobrol dengan Malayketu dan berpamitan. Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 1

Helena yang masih menunggu Nandini berpikir akan mencarinya saja dan menyuruh Dushyant menunggu. Dushyant mengiyakan dan berpikir bagaimana caranya menghindari Nandini.

Malayketu asik memperhatikan Nandini yang berjalan pergi, Helena mendatangi Malayketu dan bertanya apa yang sedang dilakukannya. Malayketu pun membohongi Helena dengan berkata bahwa dirnya ingin menemuinya, Helena mengatakan kalau nandini ingin menemuinya tapi tidak kunjung datang. Helena lalu mengingatkan Malayketu agar segera berbicara pada ayahnya tentang hubungan mereka. Malayketu berjanji dan meminta Helena untuk tidak mencemaskan hal tersebut.

Nandini menghampiri ayahnya yang tengah berbicara dengan Raja Parvatak, Raja Parvatak berpamitan dan tersenyum pada Nandini, Nandini lalu bertanya pada ayahnya mengapa Raja Parvatak tersenyum penuh makna padanya, Padmanand memintanya melupakan hal tersebut dan bertanya hendak kemanakah dia, Nandini mengatakan ingin menemui Helena dan beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Chandra berniat pergi tapi dia melihat Nandini berlari menuju kamar Helena, Chandra pun buru2 bersembunyi. Kemudian Nandini masuk ke kamar Helena dan melihat Chandra yang berdiri memakai helm Yunani yang menutup sebagian wajahnya. Nandini pun bertanya apa dia prajuri yang sudah menyelamatkannya semalam. Chandra teringat bagaimana Nandini memergokinya dan menggigitnya waktu itu lalu Chandra menjawab Nandini untuk tidak perlu berterimakasih karena sudah menjadi tugasnya membantu Helena dan juga dia. Nandini kembali berterimakasih kemudian beranjak pergi

Chandra mengendap2 mencari jalan keluar menuju hutan dan menemui pengemis bongkok, Chandra berbicara dengannya yang ternyata adalah Chanakya yang tengah menyamar, Chandra berkata bahwa tugasnya sudah selesai dan mereka akan pergi. Chanakya senang mendengarnya, Chandra juga berkata bahwa Yunanai akan segera pergi dari tanah air mereka dan menambahkan bahwa saat ini adalah kesempatan yang baik untuk menyerang Alexander. Chanakya meminta Chandra tidak terburu2 karena dia harus mendapatkan dukungan prajurit India yang menjadi prajurit Yunani dan harus memecah belah mereka. Chanakya meminta Chandra berhati2 dalam tiap langkahnya dan memintanya unuk mempelajari semua taktik dan metode perang Yunani.

Acara penobatan Malayketu tengah  berlangsung, Helena berdiri disamping Nandini dan merasa bahagia karena yakin bahwa sesaat lagi Malayketu akan mengumumkan pernikahan mereka. Helena melihat Malayketu menatapnya dan Helena tersenyum bahagia tapi sebenarnya Malayketu tengah memandangi wajah cantik Nandini.

Raja Parvatak lalu meletakkan mahkota di kepala Malayketu dan Helena semakin bahagia. Raja Parvatak lalu memberikan sambutan dan memberikan kesempatan Padmananda untuk maju mengumumumkan sesuatu, Padmanand maju dan mengumumkan pernikahan Nandini dan Malayketu. Baik Helena maupun Nandini sama2 terkejut mendengarnya. Chandra juga heran karena sepengetahuannya saat melihat di hutan Malayketu bersama Helena dan mengapa kini malah berencana menikahi Nandini. Padmanand sendiri memeluk Malayketu dengan bahagia.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 1 Tayang Sabtu 6 Januari 2018


Gautami keluar dari tenda dengan gembira mendengar berita rencana pernikahan Nandini karena Nandini tidak akan bisa mengganggunya lagi, Gautami berjalan pergi  dan bertabrakan dengan Chandra yang tengah membawa nampan, Chandra menundukan wajahnya saat Gautami menegurnya, Gautami lalu melihat Paan (makanan yang dibungkus daun sirih #CMIIW) di dalam nampan yang dibawa Chandra. Gautami merasa senang dan mengambil 1 paan dan langsung mengunyahnya dengan bahagia. Chandra hendak berjalan pergi tapi Gautami kembali menghentikannya dan mengambil beberapa paan di nampan, saat itulah wajah Chandra terpantul di alas nampan yang dibawa Chandra. Gautami teringat bahwa Chandra adalah Malayketu yang menyamar dan telah dilenyapkan Nandini. Gautami menganggap Chandra hantu dan Gautam berlari sekuat tenaga.

Nandini bertanya pada Padmanand di kamar mengenai keputusannya menikahkannya dengan Malayketu tanpa memberitahunya, Nandini pun menangis dan Padmanand tidak tahan melihat air mata Nandini, Padmanand pun berjanji akan membatalkannya dan meminta Nandini berhenti menangis. Padmanand lalu beranjak pergi. Sinopsis

Gautami terus berlari dan menabrak Dhananand, Dhananand menyadarkan Gautami yang terus berteriak melihat hantu, Gautami menyadari kehadiran Dhananand dan memeluknya sambil bercerita mengenai hantu yang dilihatnya. Dhananand mentertawakannya tapi Gautami meyakinkannya dan berkata bahwa hantu yang dilihatnya adalah hantu Malayketu palsu. Dhananand terkejut dan mengajak Gautami mencari hantu tersebut.

Gautami menunjuk pelayan yang tengah menawarkan paan pada beberapa pangeran, Dhananand menghampirinya dan menyuruhnya membalikkan badan, Gautami melihatnya bukan Chandra dan mengatakan bahwa bukan dia yang dimaksud. Dhananand menyuruh pelayan itu pergi lalu Dhananand menghentikan pelayan lain dan mencoba paan di dalam nampan. Dhananand tertawa mengatakan bahwa paan ini mengandung alkohol dan hal itulah yang membuat Gautami berimajinasi seperti melihat hantu.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 1 Padmanand mendatangi tempat Raja Parvatak dan hendak membatalkan pernikahan putrinya tapi Nandini datang dan memanggil Padmanand, Padmananda mendekatinya dan Nandini berkata bahwa dirinya menerima lamaran tersebut karena tidak ingin ayahnya meminta maaf pada orang lain.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 4
Sinopsis Chandra Nandini Episode 4

Padmananda terharu lalu memasang selendang Nandini ke kepala Nandini lantas membawanya pada Malayketu dan menyatukan tangan mereka berdua, Padmanand meminta Malayketu menjaga Nandini, “dia kebanggaanku dan belahan hatiku..berjanjilah kau tidak akan pernah menyakitinya dan selalu menjaganya..bagi setiap ayah seorang anak lelaki sangat penting baginya tapi bagiku putriku yang terpenting..dia kekuatanku dan kelemahanku..dialah alasanku untuk hidup..aku memberikan ‘hidupku’ padamu dan aku memperingatkanmu jika aku melihat dia meneteskan airmata maka aku akan menghancurkan semua yang ada disini”.

Helena berjalan hendak ke tempat Malayketu tapi penjaga menghentikannya dan melarangnya masuk. Helena beranjak pergi tapi dia mendengar suara Malayketu, “aku berjanji padamu Padmananda bahwa aku akan selalu menjaga Nandini diatas segalanya..dia akan menjadi milikku dan tidak akan ada yang bisa mengambil tempat Nandini..aku jatuh cinta saat pertama kali melihatnya..dia akan menjadi satu2nya ratu-ku”.

Helena menjadi hancur mendengar ucapan Malayketu dan teringat janji Malayketu padanya.



by : aRin