Thursday, 4 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 2 Tayang Sabtu 6 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Padmanand keluar dari tempat Malayketu dan mengumumkan pada prajurit agar membagikan manisan karena putrinya akan menikah, Nandini memandang ayahnya dan berpikir betapa bahagianya sang ayah. Padmanand lalu berbicara dengan Nandini memberitahu bahwa dirinya sangat bahagia dan memberinya gelang keberuntungan yang dipakainya. Nandini memeluk ayahnya dan berjanji tidak akan melepas gelang tersebut. Chandra mendengarkan ucapan mereka dari kejauhan.


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra menutupi diriya dengan selimut dan berjalan pergi tapi dua prajurit Yunani melihatnya dan mengikutinya. Chandra merasa ada yang mengikutinya tapi Chandra tetap berjalan pergi menuju ke sebuah taman, dia bersiul lalu Chanakya yang menyamar muncul dari atas pohon, Chandra memberikan informasi bahwa dirnya sudah memenangkan kepercayaan Helena dan CVhandra juga memberitau bahwa Padmanand dan keluarganya juga berada disini. Mereka berdua lalu melihat kedatangan prajurit Yunani. Chandra pun langsung pura2 menyerang Chanakya dan mengatakan pada prajurit bahwa Chanakya datang untuk memecah belah mereka dan Chandra menyuruh prajurit2 tadi agar membawa Chanakya pada Raja, saat prajurit2 tadi mendekat Chandra dan Chanakya menghabisi mereka. Chanakya lalu menyuruh Chandra segera kembali dan dirinya yang akan mengurus jasad prajurit2 tersebut.

Sinopsis Helena berdiri diluar dan teringat janji Malayketu padanya dan janji Malayketu pada Padmananda tadi, Helena pun menjerit kencang bersamaan dengan terdengarnya bunyi petir yang menggelegar.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 2


Malayketu menuang minuman sembari mengingat Nandini. Helena datang menemuinya dan Malayketu bertanya mengapa dia terlihat marah. Malayketu mengajaknya masuk dan kembali bertanya. Helena menjawab semua ini gara2 dia dan mempertanyakan keputusannya menikahi Nandini. Dengan pura2 sedih dan terpaksa Malayketu berbicara pada Helena bahwa dirinya sudah memberitau orangtuanya mengenai hubungan mereka tapi orangtuanya tidak merestui. Malayketu pun merayu Helena dengan memeluknya dan berjanji akan menjadikannya Ratu kedua, Helena pun menamparnya dengan kuat dan memakinya sebagai seorang pengkhianat. Helena juga mencakar lengan Malayketu, Malayketu emosi dan menendang meja sambil balik memaki dan merendahkan Helena yang hanya putri seorang prajurit dan bukan putri Raja, Malayetu juga membanding2kannya dengan Nandini. Malayketu juga berkata akan mengusir Helena dan Yunani keluar dari tanah airnya, Malayketu mengusir Helena keluar dan mendorongnya hingga terantuk dinding membuat kepala Helena berdarah.

Hujan turun dengan deras dan Helena menangisi kisah cintanya, Chandra yang berdiri dibalik pohon bersuara mengatakan bahwa dia tidak seharusnya berada ditempat tersebut, Helena bertanya siapa dia, Chandra pun menampakkan wajahnya. Helena berbicara dengannya sambil menangis bahwa Malayketu sudah meninggalkannya dan membuangnya. Chandra menasihatinya agar menangis sepuasnya tapi jangan biarkan musuhnya melihat kondisinya saat ini, Chandra mengajaknya pergi sambil menutupinya dengan selimut.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Pagi harinya, Nandini mendatangi kamar Helena membawakan pakaian2 India untuk Helena dan bertanya kemana dia pergi selama penobatan Malayketu kemarin, Helena yang jadi membenci Nandini menanggapi dengan sinis. Nandini lalu beranjak pergi. Helena dengan emosi membuang pakaian yang dibawa Nandini tadi.

Keluarga Padmanand dan Parvatak berkumpul, Gautami menggoda Nandini karena Malayketu terus memandangi Nandini. Pendeta lalu mengatakan tanggal baik untuk pernikahan.

Gautami memeluk Nandini dan mengucap selamat. Padmanand dan Raja Parvatak juga saling berpelukan bahagia dengan perjodohan ini. Padmananda juga meminta acara pernikahan diadakan di Magadha dan raja Parvatak setuju. Sinopsis

Gautami lalu mendatangi Padmananda dan mengatakan ingn melakukan ritual didekat danau bersama Nandini dan Malayketu. Padmananda mengijinkan dan menyuruh mereka kembali tepat waktu.

Helena keluar dari kamarnya dan memanggil Dushyant/Chandra, Helena berkata bahwa besok mereka akan kembali dan Helena menyuruh Dushyant menyiapkan semuanya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 2

Saat akan beranjak pergi Helena melihat Nandini dan Gautami, Helena lalu mengatakan pada Dushyant bahwa Nandini lah penyebab Malayketu mengkhianatinya. Chandra menjawab bahwa dirinya tidak akan pernah mengkhianati kepercayaannya. Helena menyahut bahwa dirinya akan membalas dendam pada Malayketu dan juga Nandini.

Gautami berlari ketakutan meminta tolong karena dikejar2 anjing, Gautami bertemu Nandini dan meminta bantuannya dari kejaran anjing tersebut, Nandini lalu melihat bahwa anjing tersebut tidak sedang mengejar Gautami tapi sedang mendatangi sisa2 makanan didekat mereka, Nandini pun mentertawakan Gautami dan menakut2inya agar pergi memeriksakan diri karena siapa tau dia tadi terkena cakaran anjing dan itu berbahaya lalu Gautami bergegas pergi untuk memeriksakan diri.

Malayketu menghampiri Nandini dan memuji kecantikan Nandini. Nandini lalu meminta Malayketu menunda pernikahan mereka untuk sementara waktu. Dengan kecewa dan berat hati Malayketu menyanggupi permintaan Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 4
Sinopsis Chandra Nandini Episode 4

Gautami mendatangi Nandini lagi dan berkata bahwa dirinya sudah memeriksakan diri dan tidak ada gigian ataupun cakaran, Gautami lalu mengajaknya pergi melakuan ritual di tepi danau. Nandini berdoa agar dirinya bisa menikah dengan orang yang dicintainya dan bukan dengan Malayketu. Di saat bersamaan Chandra juga tengah berenang di kedalaman danau menuju tempat Nandini, Nandini terpeleset karena Chandra menarik gelang pemberian Padmanand yang dipakai Nandini dengan diam2 lalu Chandra bergerak menjauh tanpa diketahui.

Gautami membantu Nandini naik ke tepi danau dan Nandini menyadari gelang pemberian ayahnya menghilang, Malayketu bertanya dan lantas menyuruh prajuritnya mencari gelang tersebut di danau.

Chandra menemui Helena di kamarnya dan memberikan gelang Nandini, Chandra lalu mengatakan agar Helena menyimpan gelang tersebut hingga dendamnya terbalas tapi Helena menolak menerima gelang tersebut. Chandra kembali mengatakan bahwa gelang tersebut adalah gelang Nandini pemberian Padmanand dan Nandini sangat menjaga gelang tersebut, Helena pun mengambil gelang tersebut.

Sinopsis Di kamarnya Nandini kebingungan karena gelangnya yang belum ditemukan dan mengatakannya pada Gautami, Padmananda datang dan Nandini memeluknya sambil menangis mengatakan gelangnya yang hilang, Padmananda berkata akan memberi gelang yang baru tapi Nandini menolak dan bertekad menemukan gelangnya yang hilang.

Nandini telah kembali ke istana Magadha dan tengah dikelilingi teman2nya yang mencarikan saree yang cocok untuk Nandini, Gautami datang dan mengambil salah satu saree seraya berkata akan memakainya juga, dia lalu meminta bantuan para pelayan untuk memakaikan saree tersebut tapi saree tersebut tidak muat pada Gautami. Avantika datang dan tertawa mendengar lelucon mereka, lalu Avantika menghampiri Nandini dan mengajaknya ke lain tempat untuk berbicara.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 2 Tayang Sabtu 6 Januari 2018


Avantika dan Nandini berbicara berdua. Avantika bertanya apakah dia menikah dengan Malayketu untuk kebahagiaan ayahnya atau karena dia mencintai Malayketu. Nandini menjawab dirinya tidak mencintai Malayketu dan menikah dengannya untuk kebahagiaan ayahnya. Avatika kembali bertanya mengapa Nandini menyetujui keputusan ayahnya sedangkan dia mempunyai kehidupan sendiri, Nandini menjawab bahwa dirinya akan melakukan apapun untuk kebahagiaan ayahnya. Avantika pun berkata akan memberitau Padmananda bahwa dia akan menikah dengan orang yang dicintainya. Nandini melarang sang ibu tapi Avantika memintanya untuk tidak menikahi Malayketu dan Avantika beranjak pergi.

Helena sendiri mendatangi ayahnya Nicator dan meminta ayahnya mengatur perang untuk menyerang Parvatak tapi Nicator menolak keinginannya karena dirinya bukanlah Alexander dan tidak akan membahayakan nyawa ribuan prajurit Yunani hanya untuk membalaskan dendam cinta Helena, Nicator juga menyalahkan Helena karena sudah jatuh cinta pada Malayketu. Helena pun berkata akan meminta pada Alexander agar melawan Parvatak untuk membalaskan dendamnya pada Malayketu. Nicator melarangnya dan berkata agar Helena berkemas2 dan kembali ke Yunani. Helena menolak pulang dan Nicator kembali memperingatkannya.

Para prajurit India yang menjadi prajurit Yunani tengah berkumpul mengelilingi api unggun, prajurit Yunani asli mendatangi mereka dan menyuruh mereka mencuci piring. Saat prajurit India akan beranjak pergi Chandra mendatangi mereka dan menyadarkan mereka bahwa prajurit Yunani sudah menginjak2 harga diri seorang prajurit  dan Chandra mencari dukungan mereka agar melawan Yunani tapi prajurit2 tersebut tidak mendengar ucapan Chandra karena tidak mau dimasukkan penjara dan bergegas pergi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 4 Part 2

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Chandra melihat Helena yang berjalan dengan penuh kemarahan dan berpikir apa yang terjadi dengan Helena. Helena sendiri ke kamarnya dan teringat hinaan Malayketu padanya. Helena menjerit dan membanting barang2, Helena melihat pisau buah dan memungutnya lalu mengiris pergelangan tangannya, Chandra masuk ke dalam dan mencari kain untuk membebat luka Helena. Helena mengusirnya dan menyuruhnya tidak ikut campur. Chandra membentaknya dan mengambil pisau kembali lalu memberikannya pada Helena sambil mengatakan agar dia melanjutkan usaha bunuh dirinya. Helena membuang pisau tersebut dan mengatakan bahwa Malayketu sudah mencampakkannya dan tidak ada yang mendukungnya termasuk ayahnya sendiri. Chandra membalas ucapan Helena bahwa dirinya akan menjadi Raja Magadha dan butuh dukungannya, Chandra berkata bahwa mereka akan bekerja sama karena sudah mempunyai sebuah rencana. Helena pun berkata akan bersedia mendukung Chandra dan juga akan membalaskan dendamnya.



by : aRin