Friday, 5 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 1 Tayang Minggu 7 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Nandini pergi kepasar ditemani Dhananand dan Gautami (Gautami terengah2 tertinggal dibelakang karena capek berjalan dan mengeluh pada sang suami). Nandini mendatangi gerai penjual saree, tiba2 sebuah saree melayang tepat diatas Nandini, gadis penjual saree tersebut (Vaishali) berkata bahwa saree tersebut dibuat khusus untuk Nandini karena dia sangat cantik, Vaishali lalu meminta Nandini duduk dan melihat2 sareenya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini



Nandini memilih beberapa saree, Vaishali meminta Nandini menunggu dirinya untuk membuatnya, Gautami menyuruh Nandini membawa Vaishali ke istana agar bisa menyelesaikan saree nya. Sinopsis

Nandini mengajak Vaishali ke istananya, Vaishali menanyakan dimana istananya, Nandini menyebut Magadha dan mengatakan dirinya putri Magadha. Vaishali terkejut mendengarnya dan berusaha sebisa mungkin menolak ajakan Nandini.

Dhananand menyuruh Nandini pergi terlebih dulu dan setelah itu Dhananand memberi pilihan pada Vaishali untuk ikut ke istana dan akan diberi hadiah atau kalau dia menolak maka dia akan mendapat hukuman. Vaishali menatap kedua paman dan bibinya (Ballav dan Sudhura)

Helena tengah berbicara dengan Chandra mengenai latihannya lalu Helena menaiki kudanya sambil membawa tombak dan memberi contoh pada Chandra bagaimana menghadapi musuh saat berkuda. Setelah itu Helena mengajak Chandra bertarung dengannya, Helena memakaikan helm pada Chandra lalu keduanya sama2 menaiki kuda dan Chandra mencoba menyerang Helena tapi meleset. Helena pun berkata bahwa dia harus fokus, Chandra juga teringat ajaran Chanakya bahwa kecepatan sangat diperlukan dalam segala hal. Lalu keduanya kembali saling serang dan kali ini Chandra berhasil menghindari serangan Helena, Helena pun memujinya dan kemudian mengajarinya teknik berperang Yunani  yang lain.

Chandra melihat salah satu prajurit India ditendang oleh prajurit Yunani dan memakinya mengenai tanah air mereka (India). Setelah prajuri Yunani itu pergi Chandra kembali membakar emosi prajurit India untuk melawan Yunani, mereka kali ini mendukung Chandra dan akan memperjuangkan India. Salah satu prajurit Yunani mengintai dan menguping mereka dari kejuhan lalu bergumam akan melaporkan mereka pada Alexander.

Sinopsis Chanakya tengah bersama Raja2 lain yang mendukungnya dan mereka berdiskusi untuk serangan mereka. Ada yang bertanya sapa yang akan memimpin mereka dan Chanakya menjawab Chandra yang akan memimpin dengan pasukannya.

Alexander tengah terbaring sakit di kamarnya, Seleucus dan Helena menemaninya. Seleucus lalu menasihati Alexander agar kembali ke Yunani sampai kesehatannya pulih, tiba2 dua orang prajurit membawa Chandra masuk ke dalam, Helena terkejut melihat Chandra. Seleucus lalu bertanya siapa Chandra dan prajurit menjawab bahwa Dushyant telah mempengaruhi prajurit India mereka untuk melawan.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 1


Alexander yang masih sakit menghampiri Chandra dan menghardiknya mengatakan bahwa dia tidak akan bisa melawannya, Seleucus juga mencelanya karena berani melawan Alexander. Alexander kembali berbicara dengan Chandra, Chandra menunjukkan tangannya pada Alexander dan mengatakan bahwa dirnya dan yang lain telah menyiapkan masakan untuknya tapi mereka selalu melukai harga dirinya dan teman2nya, Alexander membalas ucapan Chandra dan mereka berdebat. Alexander lalu memerintahkan prajurit membawa Chandra ke penjara.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Chandra dibawa ke tenda lain yang dijadikan penjara, Chandra di ikat dengan wajah penuh luka karena prajurit menghajarnya, tiba2 ada pisau yang merobek tenda. Chandra lantas melihat Helena yang bergerak membebaskannya. Lalu keduanya pergi bersama.Seorang prajurit masuk dan terkejut melihat Chandra sudah menghilang. Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 1

Dhananand datang bersama Vaishali, Ballav dan Sudhura. Padmanand bertanya pada Dhananand mengenai orang2 yang dibawanya dan Dhananand menjelaskan maksud kedatangan Vaishali tadi karena Nandini memintanya. Saat Padmanand beranjak pergi  Ballav memberitau Vaishali bahwa Padmanand adalah Raja Magadha yang telah melenyapkan Suryagupta, Vaishali yang ternyata putri Suryagupta terlihat murka.

Chandra dan kudanya berhenti ditepi danau, saat Chandra mengambil air untuk membasuh muka ada seseorang yang memutus tali kudanya dan kuda tersebut pun lari, lalu orang yang memotong tali kuda membekap mulut Chandra dan mengajaknya sembunyi, orang itu menunjuk pada prajurit2 Yunani yang tengah mencari Chandra.

Setelah prajurit2 tadi pergi, orang yang menyelamatkan Chandra ternyata adalah Chanakya yang kembali menyamar, Chanakya mengatakan pada Chandra bahwa prajurit2 tersebut tdak akan melepaskannya dengan mudah dan malam ini akan dilaluinya dengan sangat berat. Chandra menjawab bahwa dirinya tau kemana dirinya harus pergi.

Dhananand mendatangi Nandini sambil membawa Vaishali, Ballav dan Sudhura. Nandini memeluk Dhananand dan Dhananand memberitau kedatangan Vaishali. Nandini pun merasa senang.

Padmanand mendatangi Nandini dan memeluknya. Padmanand lalu mengatakan bahwa putrinya akan menikah dan dirinya akan membuat pernikahan tersebut akan dikenang selamanya. Ballav pun teringat kejadian beberapa tahun yang lalu (adegan kilas balik saat Nand dan pasukannya mencari saudara Moora yakni Ballav dan istrinya serta putri Moora yakni Chaya..Ballav bersembunyi bersama Sudhura dihutan dan mereka sepakat akan mengganti nama mereka, Ballav menjadi Bheem, Sudhura menjadi Manhora dan Chaya menjadi Vaishali). Padmanand masih berbicara dengan Nandini dan mengatakan bahwa mereka akan menghabiskan waktu dengan kebahagiaan. Vaishali menatapnya dengan penuh emosi.

Alexander semakin parah, tabib dan doter didatangkan untuk memeriksanya. Seleucus menanyakan perkembangan kesehatan Alexander. Dokter mengatakan bahwa Alexander membutuhkan istirahat yang cukup dan seharusnya kembali ke Yunani. Tabib juga mendukung perkataan dokter tersebut. Seleucus coba menasihati Alexander yang menolak untuk kembali ke Yunani dan bersikeras untuk tetap tinggal karena dirinya sudah membayar mahal untuk bisa mencapai tempat ini dan juga sudah kehilangan banyak prajurit. Seleucus kembali menasihati dan berkata bahwa dirinya disini ada untuknya dan akan mengendalikan semuanya hingga dia kembali. Alexander pun setuju dan menyuruh untuk memulai persiapan dirinya kembali ke Yunani. Seorang prajurit datang dan Seleucus menghampirinya, prajurit itu melaporkan hilangnya Chandra. Seleucus memperingatkan agar Alexander tidak mengetahui hal tersebut karena Alexander tengah sakit.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Chandra mengetuk sebuah rumah seorang gadis (Dhurdara) membukakan pintu dan terkejut melihat Chandra, Dhurdara bertanya apa yang akan dilakukannya kali ini, Chandra berkata akan menjawabnya nanti dan meminta Dhurdara membawakan makanan untuknya lalu Chandra menyelonng masuk ke dalam rumah Dhurdara.

Dhurdara dengan sabar menunggu Chandra makan sepiring besar makanan, Dhurdara lalu bertanya pada Chandra setelah 6 bulan tidak bertemu apa saja yang sudah dilakukannya, mereka pun berbincang. Sinopsis

Setelah selesai makan, Dhurdara menuangkan air untuk Chandra mencuci tngan. Tiba2 ayah Dhurdara bangun dan mengambil tongkatnya untuk memukul Chandra saat melihatnya datang. Dhurdara melihat ayahnya dan sengaja berkata pada Chandra bahwa untung saja dia selesai makan sebelum ayahnya bangun, Chandra lalu memperolok ayah Dhurdara dan sang ayah mendengarnya. Ayah Dhurdara memukul Chandra dan mengejarnya, Dhurdara tertawa melihat keduanya.

Seleucus memarahi prajuritnya karena tidak berhasil menemukan Chandra. Helena datang mengatakan bahwa Chandra bukanlah prajurit biasa. Seleucus menyuruh prajurit2 itu pergi. Helena lalu berbicara pada ayahnya bahwa dirinya sudah mengajari Chandra taktik perang Yunani dan yang lainnya, Helena juga berkata bahwa dirinyalah yang telah membebaskan Chandra karena Chandra akan membantunya membalas dendam pada Malayketu dan Magadha. Helena menambahkan agar sang ayah jangan menghalangi jalannya jika tidak ingin membantunya. Seleucus pun menamparnya dan menyuruh pelayan membawa Helena pergi.

Nandini bersama Vaishali/Chaya dan beberapa pelayan mendatangi penjara. Vaishali bertanya pada Nandini mengapa mereka ke penjara dan Nandini pun menjawab bahwa tahanan itu juga berhak akan hadiahnya menjelang pertunangannya. Vaishal pun memikirkan bahwa bisa saja ibunya menjadi salah satu tahanan tersebut.

Nandini lalu mulai membagi hadiah pada para tahanan. Salah satu kain diterbangkan angin dan jatuh tepat diatas kepala Moora. Vaishali berkata akan mengambilnya. Vaishali mendekat dan meminta kain tersebut, Moora mengambilkannya dan Vaishali melihat wajah Moora, mereka saling tatap. Vaishali pun menjadi sedih dan meneteskan air mata. Nandini memanggilnya dan Vaishali menghapus airmatanya.

Nandini memberikan hadiah pada Moora tapi Mora diam saja, pelayan meyuruh Moora menerima hadiah Nandini karena pertunangan Nandini sudah ditetapkan. Moora pun teringat pertemuannya dengan Nandini saat Nandini masih kecil. Prajurit lalu mencambuk Moora karena menolak hadiah Nandini. Vaishali tidak tega melihat ibunya dicambuk tapi Vaishali tidak bisa berbuat apa2. Nandini menghentikan prajurit yang mencambuk Moora lalu menanyakan keadaan Moora, Moora pun menatap Nandini. Vaishali pun mengajak Nandini pergi agar ibunya tak lagi disakiti.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 1 Chanakya tengah berbicara dengan seluruh pasukannya yang sudah bersiap2 dan memperkenalkan Chandra pada mereka. Chandra melangkah maju dan Chanakya mengatakan bahwa saat ini mereka siap untuk menyerang Magadha. Para pasukan pun mengucap hal yang sama.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 1 Tayang Minggu 7 Januari 2018


Padmanand emosi mendengar berita dari mata2nya bahwa Chanakya dan pasukannya akan menyerang Magadha. Padmanand memerintahkan untuk bersiap2 berperang tapi Amatya Rakshas melarangnya, Padmanand terkejut dan menanyakan alasannya. Amatya pun mengatakan agar membiarkan pasukan Chanakya menyerang terlebih dulu karena setelah pasukan tersebut dekat di Magadha maka mereka tidak akan bisa melarikan diri lagi. Padmanand pun menyetujuinya dan berkata agar menyiapkan segala persiapan.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 5
Sinopsis Chandra Nandini Episode 5

Nandini tengah bersiap2 memakai baju perangnya, Vaishali melintas dan menawarkan bantuan, Nandini memintanya mengikat tali belakang bajunya. Vaishali diam2 mengambil belati dan hendak menusukkannya pada Nandini dari belakang tapi Padmanand bersuara dan Vaishali mengurungkan tindakannya lantas beranjak pergi dan mengintai memperhatikan Padmanand yang berbicara pada Nandini menanyakan apa yang tengah dilakukan Nandini dan Nandini menjawab ingin ikut ambil bagian dalam perang, tiba2 seseorang  menarik Vaishali, Vaishali membalikkan badan dan terkejut.

Sinopsis Chandra tengah melamun lalu Chanakya menghampirinya dan berbicara dengannya mengenai persiapan mereka. Chanakya juga memberitau Chandra bahwa untuk rencana besok dirinya sudah mempunyai 4 bendera, Chanakya menjelaskan bahwa bendera merah artinya dia (Chandra) harus kembali, bendera hijau harus berpindah tempat, bendera kuning berputar ke kanan dan bendera putih putar ke kiri. Chanakya menambahkan bahwa dia (Chandra) akan berperang melawan Padmananda tapi matanya harus tetap awas padanya. Chanakya menyuruh Chandra mengingat bahwa peperangan tidak hanya dimenangkan menggunakan kekuatan tapi juga menggunakan otak.







by : aRin