Friday, 5 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 2 Tayang Minggu 7 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Padmanand masih berbicara dengan Nandini tidak mengijinkannya ikut berperang karena tidak ingin dia terluka dan itu bisa membuat  kehormatannya jatuh terhadap Pataliputra. Nandini tidak ingin itu terjadi dan berkata tidak akan ikut ambil bagian dalam perang, Padmananda pun memeluknya.



Sementara orang yang menarik Vaishali tadi adalah pamannya, Ballav menasihati Vaishali untuk tidak melenyapkan, tapi Vaishali sudah di bakar api kemarahan bercerita bahwa ibunya berada di penjara Magadha karena dia. Ballav terkejut dan merasakan sakit yang teramat sangat, lalu Ballav memberitau Vaishali bahwa jika dia melenyapkan Nandini maka Moora juga akan dilenyapkan. Vaishali pun berkata tidak akan melakukannya tapi akan menemui ibunya.

Sinopsis Vaishali hendak ke penjara tapi prajurit penjaga menghentikannya, Vaishali beralasan bahwa Nandini yang menyuruhnya membawakan makanan.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 5
Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 

Vaishali diijinkan masuk dan Vaishali menangis menatap keadaan ibunya. Moora berkata tidak ingin makan, Vaishali menjawab bahwa dirinya mendapat pesan dari Raja Shakuni. Moora terkejut dan mengingat sesuatu (adegan kilas balik saat Moora bersama Chaya kecil bertemu Ballav mereka berbicara bahwa jika suatu saat kerajaan mereka jatuh dan ingin bertemu satu sama lain mereka harus menggunakan kode Raja Shakuni), Moora berdiri dan bertanya apa yang dikatakan Vaishali tadi, Moora melihat kanan kiri lalu memandangi Vaishali dari bawah hingga ke atas dan mengenalinya sebagai Chaya, Chaya menangis dan mereka berpelukan tapi tiba2 Moora marah dan bertanya apa yang sedang dilakukannya di Magadha dan Moora mengusirnya karena Padmanand bisa menyiksanya nanti, Vaishal/Chaya mengatakan tidak takut pada Padmananda dan akan membalas dendam, vaishali juga berkata akan membawa Moora pergi tapi Moora mendorongnya dan berkata bahwa dirinya tidak akan pergi dengan melarikan diri karena dirinya ingin melihat kehancuran Padmananda. Moora kemudian melihat kedatangan pelayan lain dan dia pura2 melempar nampan Chaya serta memarahinya, Moora memberi kode dengan matanya tentang pelayan tersebut, Chaya memahaminya dan perlahan2 beranjak pergi bersama pelayan. Moora menatap kepergian Chaya dengan sedih dan teringat kenangannya saat bermain bersama Chaya kecil.

Chandra tengah berbicara pada pasukannya mengenai taktik perang yang harus ada di pikran mereka. Sementara Nandini juga tengah memberitau taktik perang melawan musuh pada kakak2nya, Dhananand hendak menyela tapi Padmanand datang dan mengatakan bahwa mereka harus mengikuti perkataan Nandini. Padmanand lalu membagi tugas pada semuanya.

Padmanand bersiap2 memakai baju perangnya, sedangkan Chandra meminta berkat Chanakya dengan berlutut memegang kaki Chanakya. Avantika hendak memberikan aarti pada Padmanand tapi Padmanand meminta Nandini yang memberikan aarti kepadanya. Nandini pun melakukannya. Sementara Chanakya mengambil tanah dan menjadian tilak di kening Chandra. Baik Chanakya maupun Nandini sama2 memberikan pedang pada Chandra dan Padmanand.

Kedua pasukan bertemu di sebuah area dekat Magadha, Nandini dan yang lain memperhatikan dari balkon istana dan Nandini terkejut mengetahui pemimpin pasukan musuh adalah Chandra. Nandini teringat saat Chandra menyamar menjadi Malayketu dan sempat berbincang dengannya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 2


Padmanand juga menyadari bahwa Chandra adalah orang yang berhasil mengalahkan Dhananand saat itu. Padmanand juga melihat Chanakya yang memperhatikannya dari atas bukit, Padmanand teringat penghinaan yang dilakukannya pada Chanakya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Chandra saling tatap dengan Padmanand lalu Padmanand mengatakan pada pasukannya bahwa mereka akan memeranginya. Chandra menghampiri Padmanand dan mengatakan bahwa dirinya akan menghabisi pengecut tersebut (Padmananda) yang telah  merendahkan rasa hormatnya terhadap India. Padmanand pun teringat pidato Suryagupta waktu itu. Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 2

Petir menggelegar, Moora merasakan sesuatu yang besar akan terjadi, pelayan datang memberikan makanan dan mengatakan pada Moora bahwa setelah sekian tahun lamanya kini ada yang ingin berperang melawan Magadha. Moora pun tertawa mendengarnya dan bertanya siapa yang berani berperang melawan Magadha, pelayan menjawab bahwa dia adalah orang yang sama yang telah dia bantu kabur waktu itu dan Moora teringat saat dirinya membantu Chandra. Moora tertawa senang dan berkata bahwa dia akan menang dan Magadha akan memiliki Raja yang lebih baik sekarang.

Perang pun dimulai dan kedua pasukan saling serang. Avantika dan Nandini menyakskan dengan cemas. Moora sendiri memandang tulisan nama Chandra di lantai dan mengatakan bahwa dirinya akan menunggu kedatangannya dengan lebih semangat.

Peperangan masih berlanjut, panglima perang melihat cara Chandra bertarung dan teringat saat Chandra kecil berhasil mencuri pedangnya dengan diam2 saat itu. Padmanand menyuruh panglimanya menyerang Chandra. Sinopsis

Chandra berhasil menjatuhkan panglima perang juga Vakranas, Padmanand pun emosi melihatnya. Gautami menjadi panik tapi Avantika menenangkannya.

Padmanand menyuruh Dhananand maju, Dhananand pun menantang Chandra. Gautami mengatakan bagaimana bisa suaminya maju menghadapi Chandra sementara dulu dia sudah terluka olehnya. Chandra pun berhasil membuat Dhananand terjatuh lalu Chandra turun dari kudanya dan bertarung dengan Dhananand. Chandra berhasil melumpuhkan Dhananand. Padmanand pun menyuruh prajurit menyelamatkan Dhananand.

Chanakya diatas bukit memperhatikan sambil membahas peperangan yang terjadi bersama kedua tangan kanannya. Nandini melihat ayahnya terdesak, dia beranjak pergi mengumpulkan prajurit wanita dan memberi perintah untuk ikut berperang.

Chanakya terkejut melihat pasukan wanita yang datang begitu juga dengan Chandra. Chandra pun berpikir dan mengingat ucapan Chanakya bahwa dalam pertempuran semua orang itu sama. Tiba2 Chandra melihat Chanakya mengibarkan bendera sebagai kode, Chandra pun bergerak melawan pasukan wanita tersebut.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Padmanand menyuruh semua putranya menyerang Chandra, Chandra menghadapi mereka semua dan berhasil mengalahkannya. Padmanan dan Nandini terkejut. Padmanand kali ini maju sendiri menghadapi Chandra dan Chandra berhasil melukainya hingga Padmanand terjatuh dari kudanya. Mereka berdua lalu bertarung sementara Avantika dan Nandini mencemaskannya. Nandini melihat api kemarahan dalam diri Chandra.

Chanakya lalu melihat Malayketu datang dengan pasukannya. Padmanand merasa senang melihat kedatanga Malayketu. Chanakya memberi kode bedera merah agar Chandra mundur tapi Chandra memilih terus bertarung, Chanakya pun mendatangi Chandra dan memberitahunya agar pergi karena Malayketu membawa banyak pasukan, Chandra menolak tapi Chanakya mencoba memberi pengertian bahwa saat ini mereka mundur dan akan kembali dengan rencana yang lebih baik lagi, Chandra pun menurut dan memberi aba2 pasukannya untuk mundur.

Pasukan Chandra mundur dan Malayketu mencela mereka sebagai pengecut. Pasukan Magadha pun mengumumkan bahwa Padmanand telah menang.

Padmananda naik ke singgasananya dan mengatakan bahwa kemanangan kali ini karena bantuan Malayketu . Padmanand merasa bangga pada calon menantunya Malayketu. Gautami pun meggoda Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Sinopsis Padmanand menghampiri Malaykletu dan memeluknya lalu menghujaninya dengan koin emas. Raja Parvatak lalu berbicara dengan Padmananda.

Padmanand berjalan di koridor istana, Avantika memanggilnya dan berbicara dengannya mengenai peperangan yang terjadi tadi, Padmanand emosi dan memaki Avantika. Nandini datang dan Padmanand pura2 memeluk Avantika. Nandini lalu bertanya pada ayahnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 2 Tayang Minggu 7 Januari 2018


Padmanand berdiri di balkon istana bersama keluarganya dan keluarga Malayketu lalu memberikan pengumuman pada seluruh rakyat Magadha bahwa hari ini mereka menangh karena Malayketu dan Nandini yang teah mengajaru taktik berperang dengan sangat bagus. Padmanand juga mengatakan bahwa dmulai dari 6 hari sekarang dirinya akan meminta saran pendeta untuk pernikahan Nandini dan Malayketu. Semua rakyat pun bersorak sorai.

Seorang wanita melangkah memasuki istana menuju kamar Padmanand, salah satu penjaga menghentikannya tapi penjaga yang lain mempersilahkan masuk. Sinopsis Chandra Nandini Episode 5 Part 2
  
Padmanand masuk ke kamarnya dengan bahagia dan terkejut melihat kedatangan wanita tersebut yang tidak lain adalah Sunanda istri pertama Padmananda. Sunanda pun tersenyum melihat keterkejutan Padmananda .



by : aRin