Saturday, 6 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 1 Tayang Senin 8 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Sunanda lalu bertanya pada Padmananda apakah dia sudah melupakan istri pertamanya.  Padmananda tidak bisa berkutik dihadapan Sunanda. Padmananda bertanya apa yang dia lakukan di istananya. Sunanda bertanya mengapa dia tidak memberitahukan bahwa putri tirinya akan menikah. Padmananda berkata akan memberitahunya tapi Sunanda menyela bahwa dirinya bukan Avantika yang bisa dirayu dengan mulut manisnya.


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Avantika datang dan memanggil Padmananda tapi dia terkejut melihat Sunanda. Sunanda pun dengan sinis menyapa Avantika dan menyindir dengan berkata, “kau tau kenapa Padmananda takut padaku dan bisa membuatmu ketakutan..karena tidak ada seorangpun yang bisa menggantikan tempatku”. Sunanda lalu berkata ingin tidur di kamar yang paing besar dan kamar itu milik Avantika. Padmananda pun menyuruh Avantika memberikan kamarnya pada Sunanda. Avantika pun pergi dengan kesal. Sinopsis

Chandra tengah membelah kayu dengan kapaknya dan teringat peperangannya. Chandra berteriak dengan kesal karena merasa telah kalah, Chanakya muncul bertanya apakah dia menerima kekalahannya. Chandra menjawab bahwa semua itu hanya impian dan dirinya sudah mundur. Chanakya pun menasihatinya bahwa jika dia ingin menjadi raja maka dia harus merubah lukanya menjadi kemenangan. Chanakya menceritakan penghinaan Padmananda padanya kala itu . Chanakya menambahkan agar Chandra tidak membiarkan lukanya menghilang karena luka itu akan menjadi alasan dibalik kemenangannya. Chandra pun menyahut bahwa dirinya tidak akan membiarkan mereka sampai dirinya mendapatkan Magadha.

Nandini tengah berlatih pedang dengan prajuritnya dan berhasil mengalahkannya, Malayketu mendatanginya dan bertepuk tangan lalu memujinya. Nandini hendak beranjak pergi tapi Malayketu  menantangnya bertarung. Nandini menerimanya lalu memberikan pedang pada Malayketu.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Malayketu berhasil membuat pedang Nandini terjatuh serta melempar selendang Nandini, Nandini merasa malu lalu melawan Malayketu dan Nandini berhasil melukai lengan serta kaki Malayketu lalu Nandini menghunuskan pedangnya di leher Malayketu. Nandini mengatakan, “aku harap sekarang kau tau bagaimana kemampuan wanta Magadha dan maaf atas luka-lukamu”. Malayketu merasa malu dan marah karena dikalahkan oleh Nandini dan Malayketu beranjak pergi. Nandini teringat latihannya bersama ayahnya dan merasa ada perbedaan diantara ayahnya dan Malayketu dalam hal menerima keberhasilannya berlatih.

Sinopsis Di kamarnya Malayketu semakin emosi karena kekalahannya, dua pelayan datang hendak mengobati lukanya tapi Malayketu melempar nampan obat tersebut dan berteriak mengatakan bahwa lukanya tidak terasa baginya, Malayketu juga mengusir dua pelayan tadi, Malayketu kemudian menendang meja didalam kamarnya dan berteriak marah.

Raja Parvatak dan Malayketu melaporkan apa yang diperbuat Nandini pada Padmananda dan menyuruh Padmananda menghentikan latihan pedang Nandini karena wanita di Parvatak tidak diijinkan terlibat dalam peperangan. Sunanda kebetulan melintas dan mendengar pembicaraan mereka, Padmananda mempertanyakan maksud Raja Parvatak. Malayketu menjelaskan bahwa hal itu sudah menjadi adat dari kerajaannya.  Padmanand tampak memikirkannya tapi Sunanda bersuara bahwa Magadha menyetujui kondisi yang diajukan Raja Parvatak.

Didalam kamar, Padmanand dan Avantika emosi terhadap Sunanda, Padmanand mencela Sunanda karena berani mengambil keputusan untuk Nandini. Sunanda pun membalas bahwa yang dilakukannya sudah bear karena wanita tidak seharusnya diberi banyak kebebasan, Avantika menyahut bahwa Nandini adalah putrinya dan Nandini sangat menyukai pedangnya. Sunanda pun kembali bersuara bahwa Nandini tidak seharusnya mirip ibunya yang sudah mengkhianati suaminya, Padmananda emosi pada Sunanda dan berkata akan melenyapkannya lalu Padmananda mencengkeram mulutnya, Sunanda tertawa dan melepas cengkeraman Padmananda lalu mengatakan agar Padmananda berpikir layaknya serang lelaki bukannya seorang ayah, Sunanda bertanya lelaki mana yang akan menerima Nandini dengan keahlian pedangnya dan jika Nandini tidak dihentikan maka akan sangat berakibat buruk bagi Nandini. Padmananda membenarkan ucapan Sunanda dan meminta Avantika yang berbicara dengan Nandini karena dirinya tidak memiliki keberanian menatap Nandini.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 1


Avantika berbicara dengan Nandini tapi Nandini bersikeras bahwa ayahnya tidak mungkin menyetujui persyaratan Raja Parvatak tapi Avantika meyakinkan Nandini bahwa ayahnya telah menyetujui hal tersebut. Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 1

Chandra tengah tidur diatas jerami, tiba2 para prajurit  menodongkan pedang ke arahnya. Chandra mengambil pedang yang disimpannya didalam jerami dan menghabisi prajurit2 tersebut. Chanakya datang dan bertanya berapa orang lagi yang akan dilenyapkannya. Chanakya memberi saran bahwa saat ini mereka harus pndah tempat untuk sementara waktu dan menunggu waktu yang tepat karena Magadha kini lebih kuat dengan dukungan Raja Parvatak.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Nandini masih berbicara dengan Avantika dan dia menangis karena orangtuanya menerima syarat dari Raja Parvatak. Avantika menenangkannya lalu beranjak pergi. Nandini pun kembali meneteskan airmata. Sementara Chandra yang tengah berbaring diatas jerami mendapat setetes air dari atas jatuh di pipinya, Chandra mencari2 berasal darimana tetes air tersebut, Chandra meniup tetesan tadi dan Nandini seolah2 merasakan tiupan tersebut. Chandra pun berbicara sendiri, “ini adalah tanda dari seseorang yang tengah merasakan sakit dan ketidak adilan..tapi siapa lagi yang bisa merasakan semua itu selain aku?”.

Disebuah desa didalam sebuah rumah seorang ibu tengah memarahi anaknya dan memebri contoh agar tdak meniru CVhanakya dan CVhandra yang begitu bodoh menyerang Magadha dengan rencana yang salah, Chanakya dan Chandra tengah melintasi rumahnya dan mendengar ucapan ibu tersebut. Chanakya lalu berbicara pada Chandra membenarkan ucapan ibu tersebut dan berkata bahwa sekarang mereka akan menyerang Magadha setelah mendapatkan dukungan dari kerajaan2 kecil disekitar dan akan membuat rencana baru . Sementara Nandini menghapus airmatanya dan berpkir apa yang akan terjadi dengan masa depannya nanti

Chanakya tengah menunjukkan sebuah peta pada Chandra. Mereka menemukan susunan dukungan tentang Magadha dan memutuskan menunggu waktu yang tepat, kini mereka akan memasukkan musuh2 Magadha dalam pasukan mereka.

Chanakya membagi informasi penting dengan musuh2 Magadha dan mereka memutuskan untuk bergabung dengan Chandra, Chanakya pun berkata bahwa mereka akan menyerang pkerajaan2 pendukung Magadha terlebih dahulu. Chandra dan yang lain lalu memulai peperangan dengan kerajaan2 pendukung Magadha dan Chandra pun memenangkannya secara perlahan2 dengan menggunakan taktik dan strateginya.

Nandini tengah membaca buku di taman, kedua temannya Kinari dan Vishaka tengah saling berkejaran. Malayketu melintas dan berpikir bahwa tak lama lagi akan membuat Nandini berada di kakinya. Sinopsis

Kinari dan Vishaka merampas buku Nandini dan menjadikan Nandini bulan2an, Nandini mengejar mereka dan menabrak Malayketu hingga membuatnya terjatuh tapi Malayketu berhasil menangkapnya, Nandini menarik diri menjauh dari Malayketu. Kinari dan Vishaka pun beranjak pergi. Malayketu lalu berbicara dengan Nandini memintanya mengantar berkeliling melihat2 istananya tapi Nandini sibuk dengan bukunya dan menjawab bahwa sekarang jam belajarnya. Malayetu merasa kesal dan membuang buku Nandini. Nandini menghardiknya dan mengambil bukunya. Malayketu lalu mengultimatum Nandini bawa dia tidak bleh membaca karena wanita Parvatak tidak pernah melakukan hal tersebut. Malayketu menambahkan  bahwa Nandini hanya boleh menyibukkan diri untuk dirinya. Malayketu beranjak pergi sementara Nandini heran dengan perintah Malayketu.

Nandini menuju kamar mandi dan melihat Sunanda dari belakang, Nandini mengira Sunanda adalah ibunya dan Nandini langsung mengeluhkan Malayketu. Sunanda bersuara dan Nandini terkejut karena ternyata Sunanda yang diajaknya bicara. Sunanda lalu menanggapi keluhan Nandini tadi dan berkata bahwa yang dilakukan Malayketu sudah benar dan dia harus melakukan ugasnya untuk melayani Malayketu. Avantika datang dan menghardik Sunanda karena berani menyuruh putrinya, Sunanda balik menghardik dan mengingatkan Avantika bahwa dirinya adalah istri pertama dan memiiki posisi penting. Nandini tak terima dan menegur Sunanda bahwa dirinya menghormatinya tapi bukan berarti dia bisa berbicara kasar pada ibunya. Sunanda pun berdebat dengan Nandini, Nandini lalu berkata bahwa sekarang hanya Padmananda yang akan membuat keputusan untuk melawannya, Nandini pun beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 1 Tayang Senin 8 Januari 2018


Seleucus berbicara dengan prajuritnya, Helena hanya diam mendengarkan. Tapi kemudian memberikan selamat pada ayahnya karena menggantikan Alexander untuk sementara waktu dan mempunyai kesempatan untuk menyerang Magadha, Seleucus menolak karena dinilai terlalu terburu2. Setelah prajurit pergi Helena berteriak pada ayahnya ckarena menolak keinginannya. Seleucus pun ganti membentak Helena dan beranjak pergi. Helena berpikir bahwa kini hanya Chandra yang bisa membantunya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 6
Sinopsis Chandra Nandini Episode 6

Nandini menemui ayahnya dan berbicara dengannya mengeluhkan tentang Malayketu dan Sunanda. Sunanda datang dan berkata bahwa dirinya punya hak atas Nandini. Padmananda pun membentak Sunanda dan berkata bahwa tidak ada yang lebih penting selain Nandini. Sunanda pun mengingatkan padmananda bahwa dirnya melakukan semua ini demi kebaikan Nandini. Padmananda hanya bisa diam. Nandini meminta ayahnya mengatakan sesuatu dan Padmananda menyetujui ucapan Sunanda, Nandini pun terkejut mendengarnya dan beranjak pergi sambil menangis. Padmananda pun mencekik Sunanda dan berkata bahwa gara2 dia putrinya terluka tapi Sunanda tertawa menantang Padmananda agar melenyapkannya karena jika dirinya dilenyapkan maka Padmananda tidak akan mengetahui rahasia yang disimpannya. Padmananda melepas cekikannya dan terdiam.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 1 Seseorang diam2 menghampiri Chandra yang tengah berbaring, Chandra dengan sigap menodongkan belatinya tapi ternyata orang yang mengendap2 tadi adalah Helena, Helena lalu berbicara pada Chandra bahwankini ayahnya menggantikan Alexander tapi prajuritnya telah terbagi. Helena meminta Chandra menyerang Yunani sekarang karena ayahnya tidak akan pernah berperang untuknya. Chanakya melintas dan melihat mereka berdua, Chanakya pun memperhatikan mereka. Helena menambahkan bahwa dendam mereka berdua akan membantu mereka mencapai kemenangan, Helena berharap Chandra memahami maksudnya lalu Helena beranjak pergi.





by : aRin