Saturday, 6 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 2 Tayang Senin 8 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chanakya mendatangi Chandra dan berbicara dengannya agar menikah dengan Helena tapi Chandra menolak. Chanakya meyakinkan bahwa ini bukan pernikahan tapi sebuah politik, chanakya menambahkan bahwa jika mereka memilih perang maka mereka akan kehilangan banyak pasukan tapi jika dia menikahi Helena maka akan membuka peluang untuk mendapatkan pasukan Yunani. Chandra pun menyahut bahwa dirinya akan melakukan apa saja untuk Magadha.


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Di Magadha, Malayketu tengah bersenang2 bersama Padmananda, mereka menikmati tarian dan minum2 sambil mengobrol. Malayketu melihat salah satu pelayan yang lebih cantik dari yang lain, dia menyuruh pelayan itu menuangkan minuman. Malayketu lalu teringat janjinya pada Padmananda waktu itu.

Padmananda yang mulai mabuk dan Malayketu memntanya beristirahat, Padmananda pun beranjak pergi, Malayketu lalu memanggil pelayan yang diincarnya dan menyuruhnya menari bersama penari2 yang lain. Pelayan itu menolak tapi Malayketu mengancam akan melaporkannya pada Padmananda, sang pelayan pun menuruti permintaan Malayketu dan ikut menari bersama para penari.

Chandra dan Chanakya berbicara dengan pasukan mereka bahwa hari ini mereka akan menyerang Yunani untuk mendapatkan tambahan pasukan guna menyerang Magadha.

Sinopsis Selesai menari dan saat akan beranjak pergi Malayketu menyuruh pelayan tadi agar tetap tinggal bersamanya, Malayketu menyuruhnya menuangkan minuman dan kemudian menariknya dalam pelukannya, sang pelayan pun berusaha meronta.

Nandini tengah berjalan di koridor dan berpapasan dengan para penari yang berlari ketakutan. Nandini bertanya pada mereka apa yang terjadi tapi mereka hanya bungkam. Nandini semakin curiga sementara Malayketu hendak berbuat tidak senonoh pada pelayan tadi. Pelayan tadi menendang Malayketu dan Malayketu jauh menimpa barang2, Nandini yang berada di luar mendengar keributan tersebut.

Chandra mengintai barak tenda Yunani lalu diam2 bersama pasukannya mereka menyerang barak tersebut. Helena yang tengah tertidur pun terbangun mendengar suara pedang tengah beradu. Helena keluar tenda dan melihat pasukan Chandra tengah melawan pasukan Yunani, Helena pun memberi kode pada Chandra.

Nandini masuk ke ruangan Malayketu dan bertanya apa yang terjadi. Pelayan tadi pun menangis dan Malayketu terkejut melihat Nandini.

Helena berlari ke tenda ayahnya dan memberitau serangan pasukan Chandra. Seleucus lalu mengambil pedang dan bergegas keluar. Pasukan Chandra berhasil mengepung pasukan Yunani dan Chandra berhasil menodongkan pedang ke leher Seleucus.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 2


Nandini menghampiri Malayketu, pelayan berlari memeluk Nandini sambil menangis mengatakan apa yang diperbuat Malayketu, Malayketu membantah ucapannya dan berkata pelayan itu berbicara bohong lalu Malayketu hendak memukul pelayan tadi tapi Nandini menghalanginya dan menegurnya karena mabuk kemudian membawa pelayan tadi pergi.

Kinari dan Vishaka berdebat dengan Nandini perihal Malayketu dan pelayan tadi karena Kinari dan Vishaka menganggap itu hal wajar. Mereka meminta Nandini untu tidak terlalu mempercayai seorang pelayan dan mereka meminta Nandini agar segera tidur karena esok adalah hari pertunangannya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 2

Chandra berbicara dengan Seleucus yag sudah bertekuk lutut dihadapannya meminta agar Chandra melenyapkannya saja. Chandra meminta Seleucus agar mendukungnya dan Seleucus bersedia. Helena merasa puas rencananya berjalan mulus. Chanakya juga kemudian berbicara dengan Seleucus bahwa ada permintaan yang lain yakni 500 gajah dan lamaran Chandra untuk Helena. Seleucus terkejut dan menolaknya tapi Helena menyela dan berkata menerima lamaran Chandra karena Chandra begitu cerdas. Seleucus terkejut dan menghardik Helena. Chanakya menengahi mereka dan meyakinkan Seleucus bahwa semua ini demi kebaikan mereka semua. Seleucus pun akhirnya setuju. Chanakya pun berkata secepatnya akan dipersiapkan pernikahan Chandra dan Helena dengan tradisi India.

Nandini tengah dirias untuk pertunangannya sementara Chandra sendiri tengah bersiap2 untuk pernikahannya, dua temannya mendatanginya dan meriasnya. Baik Chandra maupun Nandini sama2 terlihat tidak bahagia. Sinopsis

Gautami muncul membawa laddo dan membuat lelucon agar Nandini bisa tertawa dan juga karena Gautami merasa senang dengan pertunangan Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Chandra selesai bersiap2 dan kedua temanya mengoloknya karena menikah terlebih dahulu, Chandra pun menjawab bahwa ini hanya untuk politik dan tidak lebih dari itu sedangkan disisi lain Nandini berpikir bahwa pernikahan nya nanti hanya untuk kebahagiaan ayahnya.

Nandini dibawa keluar ke aula oleh Avanika, Malayketu pun tersenyum penuh kemenangan. Nandini sendiri teringat perlakuan Malayketu pada pelayannya. Sementara Chandra sudah duduk berdampingan dengan Helena untuk memulai pernikahannya.

Pendeta memulai upacara pernikahan Chandra dan Helena, Seleucus mengikat selendang mereka berdua dan bersamaan dengan itu pendeta meminta Nandni memakaikan gelang di tangan kiri Malayetu dan Malayketu disuruh melakukan hal yang sama. Setelah itu Malayketu berkata pada Nandini bahwa mereka kini sudah bertunangan dan secepatnya mereka akan bersama. Beberapa tamu bergosip menyayangkan mengapa Nandini memilih Malayketu dan bukan lelaki yang memenangkan tantangan waktu itu.

Pendeta meminta Chandra dan Helena mengelilingi api suci sedangkan Nandini memasangkan cincin pada jari Malayketu. Chandra memakaikan sindoor dan memasang mangalsutra pada Helena. Malayketu pun ganti memasang cincin pada jari Nandini lalu memegang tangannya, Nandini merasa tidak nyaman dan menarik tangannya. Pertunangan pun selesai dilakukan, Padmananda dan Raja Parvatak saling mengucap selamat.

Selesai upacara pernikahan,Chandra menyuruh Helena masuk ke tenda terlebih dulu agar beristirahat. Dlain tempat, Nandini berdiri di balkon istana menatap rembulan, Kinari dan Vishaka berbicara dengannya bahwa jika gadis menatap rembulan berarti ada yang tengah dirindukannya . Nandini hanya berkata bahwa bulan adalah pemandunya dan selalu membantunya.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Chandra ke tanah lapang dan menatap rembulan, dua temannya menghampiri dan bertanya mengapa dia menatap bulan. Chandra menjawab bahwa dirinya bertanya2 mengapa dirinya diberi nama Chandra. Teman Chandra menjawab agar Chandra lebih mengkhawatirkan bulan madunya dan menyuruh Chandra pergi ke kamarnya.

Chanra pergi ke kamar dan melihat Helena tersenyum dari atas ranjang. Helena menyuruhnya mendekat tapi Chandra mengatakan sesuatu. Helena menimpalinya dan menyuruh Chandra kembali mendekat. Helena lalu menyingkirkan bunga di ranjangnya dan terlihat sebuah peta disana, Helena lalu menjelaskan pada Chandra bahwa inilah alasan mereka menikah dan sekarang Yunani sudah menjadi milik Chandra. Helena dan Chandra lalu mendiskusikan rencana mereka.

Sinopsis Nandini tengah membuka perhiasannya, Vishaka dan Kinari mengomentarinya, seorang pelayan datang membawakan surat dari Malayketu, Vishaka dan Kinari berebut surat tersebut, Nandini pun memintanya dan membacanya yang intinya Malayketu meminta Nandini memberinya kesempatan  untuk lebih mengenalnya. Nandini tidak tertarik tapi Vishaka memintanya memberi kesempatan terakhir untuk Malayketu.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini keluar kamar menemui Malayketu di taman. Malayketu menyuruh para pelayan pergi. Malayketu lalu berbicara dengan Nandini meminta maaf atas kejadian semalam lalu Malayketu memeluknya, Nandini meronta dan melepaskan diri, Malayketu pun menegurnya, Nandini terjatuh disofa dan Malayketu berusaha memeluknya. Nandini pun kembali meronta dan melarikan diri.

Chandra dan Helena serta Chanakya menaiki kuda dan hendak pergi menyerang Magadha. Chandra meminta Helena tetap bersama Chanakya tapi Helena ingin bersama Chandra karena ingin melihat Malayketu berada dibawah kakinya. Chandra berjanji bahwa tidak akan ada seorangpun yang akan menyentuh kepala Malayketu kecuali pedangnya (pedang Helena).

Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 2 Tayang Senin 8 Januari 2018


Nandini berlari sambil menangis menemui Padmananda, Avantika menyusul dan bertanya begitu pula dengan Padmananda, Sunanda memperhatikan dari jauh. Nandini menceritakan yang terjadi. Padmananda terlihat geram mendengarnya dan menendang meja buah. Avantika pun memeluk Nandini. Padmananda lalu berjanji pada Nandini tidak akan membiarkan Malayketu hidup dan Padmananda memeluk Nandini, setelah itu Padmananda menyuruh pelayan membawa Nandini ke kamarnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 6 Part 2 Avantika menegur Padmananda mempertanyakan Malayketu yang merupakan pilihan Padmananda, Sunanda ikut campur dan berdebat dengan Avantika. Avanika lalu kembali mencerca Padmananda dan berkata bahwa semua ini karmanya. Avantika menagis dan duduk dihadapan Padmananda. Padmananda mengambil pedangnya dan beranjak pergi.


Malayketu tengah minum ditaman dan berbicara dengan kesal. Padmananda datang ke taman dan menghardik Malayketu karena berani membuat Nandini menangis, Padmananda menghunuskan pedang ke leher Malayketu dan mengancamnya bahwa hukuman untuknya adalah mati. Malayketu terpojok dan tidak bisa berkata apa2, Padmananda mengayunkan pedangnya dan Malayketu berlutut meminta maaf pada Padmananda karena sedang mabuk. Padmananda hendak mengayunkan pedangnya lagi tapi prajurit datang memberitau bahwa Chanakya dan Chandra menyerang Magadha, Malayketu memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari muka pada Padmananda dan berkata, “Yang Mulia..aku merasa malu dengan apa yang telah kulakukan tapi sekarang kita harus menyelamatkan Magadha dan keluarga kita jadi tolong konsentrasilah pada peperangan..kali ini aku tidak akan memberikan kesempatan mereka untuk melarikan diri lagi”.






by : aRin