Monday, 8 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 1 Tayang Rabu 10 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Chanakya berjalan hendak menghampiri Nandini tapi Nandini bergegas melarikan diri, sementara Chandra dan Dhurdhara tengah mengitari api suci dan mereka pun di umuman telah menjadi sepasang suami istri.

Padmananda setelah diberitau oleh Nandini mengenai pernikahan Chandra berkata bahwa seharusnya Nandini tidak perlu melakukan semua itu (menyelinap ke barak Chandra), Padmananda menambahkan bahwa dirinya sangat mencemaskannya. Nandini berkata dirinya baik2 saja tapi Nandini masih bertanya2 untuk bantuan politik apa pernikahan Chandra. Padmananda menyahut bahwa Chandra sudah 2 kali kalah dan kali ini juga pasti akan kalah tapi Amatya Rakshas berkomentar bahwa untuk kali ini Magadha harus merubah rencananya karena Amatya yakin untuk perang kali ini akan naik ke level yang lebih tinggi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Sinopsis Dhurdhara masuk ke kamar diantar pelayan dan terkejut melhat Helena di kamarnya. Helena menyuruh pelayan pergi lalu Helena mengatakan pada Dhurdhara meski dia sudah membantu Chandra dan pasukannya tapi Chandra tetaplah miliknya. Dhurdhara ketakutan dan membalas ucapan Helena memintanya percaya bahwa Chandra dan dirinya hanyalah berteman. Helena lalu beranjak pergi dan Dhurdhara berbaring di ranjang, pelayan datang dan mereka mentertawakan Dhurdhara lalu mereka memberitau Dhurdhara bagaimana harus bersikap sebagai istri. Para pelayan merias Dhurdhara dan mendudukkannya di ranjang layaknya pengantin.



Chandra masuk ke kamar dan terkejut melihat Dhurdhara di kamarnya. Chandra menghampirinya sambil berpikir apa yang harus dilakukannya dan kemudian bertanya pada Dhurdhara mengapa dia duduk seperti itu. Dhurdhara menjawab bahwa pelayan yang menyuruhnya dan Chandra mengatakan agar dia membuka penutup kepalanya, Dhurdhara membuka penutup kepalanya dan mengambilkan susu untuk Chandra, Chandra pun bertanya mengapa dia bersikap seperti itu. Dhurdhara menyahut bahwa dia kini suaminya dan sudah seharusnya dirinya bersikap seperti layaknya seorang istri, Chandra mengambil gelas susu di tangan Dhurdhara lalu berkata agar Dhurdhara istirahat lebih dulu. Dhurdhara pun menjawab drinya akan melakukan apa yang dikatakannya. Chandra memintanya bersikap biasa saja seperti sebelumnya tapi Dhurdhara mengatakan bahwa orang2 memintanya bersikap seperti ini. Chandra menyuruh Dhurdhara diam lalu menariknya untuk duduk disampingnya dan  kembali bertanya mengapa dia mau menikah dengannya. Dhurdhara mulai panik dan mulai nyerocos berbicara. Chandra menenangkannya dan berkata bahwa dia akan selalu menjadi temannya dan mereka tidak perlu mengubah hubungan mereka lalu Chandra mengajaknya duduk di lantai dan mereka bermain permainan layaknya anak kecil sambil tertawa2. Dhurhara lalu mengatakan pada Chandra agar tidak mengatakan semua ini pada Helena karena dirinya takut pada Helena. Chandra menenangkannya dan berkata agar dia tidak perlu takut pada Helena karena Helena wanita yang baik. Dhurdhara kembali berbicara bahwa dirinya masih takut dengan Helena dan menyuruh Chandra pergi saja ke kamar Helena. Chandra lsetuju dan memberi syarat agar dia tidak bersikap seperti tadi lagi, Chandra meminta Dhurdhara beristirahat lalu beranjak pergi.

Begitu keluar dari tenda Dhurdhara, Chandra melihat Chanakya. Chanakya mendatangi Chandra dan berkata bahwa ayah Dhurdhara telah mengirim semua uang yang diminta. Chandra menyahut bahwa ini berita bagus dan sekarang Padmanand harus mencemaskan pasukaannya.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 1


Avantika dan yang lain melakukan persiapan untuk Padmananda dan putra2nya pergi berperang. Helena juga mempersiapkan Chandra. Sobti lalu memberitaukan sesuatu. Nandini memberikan tilak untuk ayahnya dan kakak2nya. Malayketu muncul tapi Nandini memberikan nampannya pada Avantika agar melakukan tilak untuk Malayketu, Malayketu pun merasa kesal.

Chanakya masih berbicara dengan Helena, Chandra dan yang lain tentang rencana mereka. Ayah Dhurdhara muncul membawa warga dari Piplivan dan berkata bahwa warga Piplivan datang untuk membantu setelah mendengar tentang Chandraguta putra Raja mereka , perwakilan warga berkata pada Chandra bahwa Suryagupta adalah Raja yang baik dan dia sudah seperti ayah bagi rakyatnya, kini Chandra adalah Raja mereka yang akan didukungnya .

Sinopsis Chandra Nandini  ANTV
Sinopsis Chandra Nandini  ANTV

Pasukan Padmananda hendak bersiap2 berangkat, Nandini menyamar jadi pelayan dan ikut masuk ke dalam gerobak persediaan makanan iring2an pasukan Padmananda. Dhurdhara sendiri melakukan tilak pada Helena dan Chandra serta memberikan pedang mereka masing2. Chandra melihat kekhawatiran diwajah Dhurdhara dan  berkata pada bahwa dirinya akan kembali dan sebagai Raja Chandragupta Maurya lalu Chandra berangkat bersama Helena dan yang lain.

Setibanya di barak, prajurit Magadha menurunkan persediaan makanan dan melihat Nandini yang menyamar tertidur didalam gerobak. Mereka melaporkan pada Padmanada. Padmananda bergegas mendatangi Nandini dan berbicara dengannya bahwa dia seharusnya tetap berada didalam istana. Nandini menyahut bahwa dirinya ingin selalu bersamanya demi ketentraman pikirannya, Nandini meminta ayahnya mengijinkan untuk tetap tinggal di barak, Padmananda mengijinkan tapi meminta Nandini untuk tidak masuk ke medan perang.Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 1

Nandini mendengar langkah seseorang di belakangnya dan dia menodongkan pedangnya tapi ternyata Malayketu yang muncul. Malayketu lalu berbicara pada Nandini dengan jarak yang begitu dekat, Malayketu berkata dengan sombongnya bahwa hasil dari peperangan in bergantung pada dirinya dan Malayketu ingin sesuatu dari Nandini. Nandini merasa tidak nyaman dan menjauh dari Malayketu lalu bertanya apa yang diinginkannya. Malayketu menjawab dirinya ingin Nandini menerimanya dengan sepenuh jiwa raga begtu juga sebaliknya. Nandini mengontol emosinya dan berkata bahwa dukungan darinya di butuhkan oleh ayahnya dan dirinya akan melakukan apa saja untuk sang ayah jadi Nandini menerima syarat Malayketu. Malayketu pun tersenyum puas dan berkata bahwa keberuntungan akan menjadi milik mereka.

Pasukan Chandra menunggu kedatangan pasukan Padmananda, kali ini Helena ikut turun ke medan perang. Mata chandra memperlihatkan api kemarahan yang teramat sangat dan beberapa saat kemudian pasukan Padmananda dan Malayketu tiba.

Chanakya memperhatikan peperangan dari atas bukit, lalu kedua pasukan saling mendekat. Padmanada dan Chandra saling mendekat dan seorang prajurit membacakan aturan peperangan bahwa peperangan akan berakhir saat matahari tenggelam. Padmananda lalu mengatakan pada Chandra sambil mentertawakannya, “kau kabur 2 kali tapi kali ini kau akan mati..aku telah menghabisi ayahmu dan akan menghabisimu juga dan setelah itu aku akan menghabisi ibumu”. Chandra menahan emosinya kemudian dia berteriak memanggil Nand dan tertawa mengatakan bahwa ematian akan menjadi miliknya dan  putra2nya (Padmananda). Keduanya lalu kembali pada pasukan masing2 untuk mengambil posisi.

Sinopsis Chandra Nandini  Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini  Hari Ini

Chandra turun dari kudanya dan mengambil tanah untuk dijadikan tilak, bersamaan dengan itu Moora melukai jarinya dan mengoleskan darahnya pada nama Chandra di lantai sebagai tilak. Sinopsis

Chandra lalu kembali menaiki kuda dan teringat pesan dari Chanakya. Terompet peperangan di bunyikan dan kedua pasukan saling serang. Chandra berhasi melumpuhkan Vakranas dan membuat Padmananda terkejut. Panglima perang kemudian maju dan Chandra juga berhasil mengalahkannya.

Murid Chanakya mengomentari bahwa kali ini Chandra layaknya api yang tidak dapat dipadamkan dan Chanakya menanggapi itu semua karena Chandra berperang demi bunya dan kemenangan akan menjadi miliknya. Sementara Padmananda dan Malayketu mulai panik karena Helena dan Chandra berhasil menumpas sebagian besar pasukan Magadha. Putra2 Padmananda pun maju dan mengepung Chandra. Padmananda bersemangat melihat Chandra terkepung tapi kemudian Chandra melompat memutar dan melukai putra Padmananda satu persatu. Padmananda shock melihat hal tersebut. Dhananand bertarung melawan Chandra dengan sisa2 kekuatannya dan Chandra berhasil melukai kakinya.

Pelayan datang dan memberikan kabar pada Nandini bahwa pasukan Chandra mendekati kemenangan, Nandini bergegas pergi untuk berperang meski pelayannya melarang. Sementara itu Padmananda memberi kode pada Malayketu untuk maju melawan Chandra, Malayketu tersenyum dan dengan sombongnya bergerak maju. Pertarungan antara Chandra dan Malayketu pun terjadi. Padmananda sendiri mengatakan pada Amatya Rakshas agar memastkan keselamatan Malayketu karena dia akan menjadi menantunya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 1 Tayang Rabu 10 Januari 2018


Nandini berhasil di cegah oleh para pelayannya sesaat sebelum memasuki medan perang. Sedangkan Chandra berhasil membuat Malayketu terjatuh, Padmananda dan Nandini terkejut melihatnya. Helena yang yang berdiri di samping melihat mereka bertarung pun tersenyum. Chandra turun dari kuda dan bertarung kembali melawan Malayketu.  Chandra pun berhasil menghajar dan menumbangkan Malayketu. Malayketu terbaring di tanah lalu Chandra mengambil kedua pedangnya dan teringat pesan Chanakya bawa dia harus menyerang Malayketu untuk memancing Padmananda turun ke medan perang.

Sinopsis Chandra Nandini  Episode 8
Sinopsis Chandra Nandini  Episode 8

Chandra menghunjamkan kedua pedangnya dikedua sisi kepala Malayketu, Nandini dan Padmananda terkejut karena mengira Chandra menghabisi Malayketu. Padmananda berteriak dan kemudian maju hendak menyerang Chandra.Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 1

Chandra tersenyum melihat kedatangan Padmananda lalu berteriak dan berlari menyongsong kedatangan Padmananda. Chandra langsung berhasil melukai lengan Padmananda dan membuatnya terjatuh dari kuda. Padmananda berdiri dan duel pedang melawan Chandra. Chandra pun berhasil melukai lengan Padmananda lagi. Nandini dan kakak2nya berteriak lalu putra2 Padmananda tersebut menyerang Chandra tapi Chandra lagi2 berhasil melukai mereka, Padmananda pun menyuruh putra2nya untuk tidak mencemaskannya dan meminta mereka melindungi Nandini saja. Chanakya terus memperhatikan peperangan dan teringat penghinaan Padmananda padanya dulu.

Sinopsis Nandini berontak dari para pelayan dan hendak mendatangi ayahnya tapi kakak2nya menghalanginya mengatakan bahwa ayah memerintahkan agar dia tidak turun ke medan perang. Chandra pun kembali bertarung melawan Padmananda dan membuatnya kembali terluka oleh sabetan pedangnya.




by : aRin