Tuesday, 9 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 4 Tayang Rabu 10 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 4 Sinopsis Sebelumnya Dua prajurit wanita mendatangi Nandini dan berbicara dengannya bahwa dia dibebaskan, Nandini pun teringat ucapan Helena dan bertanya pada prajurit siapa yang meminta dia untuk membebaskannya. Prajurit berkata agar dia bertanya sendiri pada Avantika. Moora sendiri bersama dua pelayannya berjalan di koridor istana. Dua prajurit tadi lalu membantu Nandini berjalan.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 8
Sinopsis Chandra Nandini Episode 8

Dhananand meminta prajurit segera membawa obat untuk ayahnya dan Dhananand meminta Amatya Rakshas mengobati ayahnya (mereka semua ternyata selamat dan bersembunyi disebuah gua). Amatya Rakshas mengatakan bahwa hari ini adalah hari penobata Chandra sebagai Raja. Padmanand terbangun dan dengan geram mengatakan sambil merintih menahan rasa sakitnya bahwa itu tidak boleh terjadi karena Magadha adalah miliknya. Dhananand dan Amatya menenangkannya karena kemarahan tidak baik untuk kesehatannya. Padmanand menyuruh prajurit membawakan tombak lalu Padmanand melukai jarinya dan mengusapkan darahnya menjadi tilak bagi Dhananand seraya berkata bahwa Dhananand adalah Raja Baru Magadha. Amatya Rakshas lalu mengatakan pada prajurit2 mereka yang tersisa bahwa meeka harus bubar untuk menjaga rahasia ini. Para prajurit pun kembali mengelu2kan nama Padmananda. Sambil tertatih2 Padmananda mengatakan jika dirinya sudah lebih sehat maka mereka akan menyerang Chandra.


Chandra menemui Chanakya di kamarnya, Chanakya menutup pintu lalu berbicara dengan Chandra bahwa dia harus menikahi Nandini karena ini sangat penting untuk masa depan Magadha. Chandra terkejut mendengar ucapan Chanakya dan dngan marah menolak usulan Chanakya lalu bertanya mengapa dia memintanya menikahi Nandini. Chanakya pun mengatakan utuk alasan politik karena Nanda masih hidup. Chandra pun tertegun. Chandra berkata bahwa dirinya melihat sendiri kalau Nanda sudah tewas. Chanakya menjelaskan bahwa ketika mereka meninggalkan Padmananda ternyata Amatya Rakshas datang menyelamatkannya dan Dhananand juga masih hidup serta sudah diumumkan menjadi raja baru. Chanakya menambahan bahwa sebelum Nanda menyerang maka dia harus segera menikahi Nandini karena Nanda tidak akan bisa melihat Nandini terluka. Chandra setuju tapi berkata bahwa Nandini tidak akan pernah setuju mnikah dengannya, Chanakya berkata bahwa sekarang dia adalah Raja jadi Nandini adalah miliknya dan jka dia menikahi Nandini maka Padmananda akan berada di kakinya.Sinopsis

Mora mendatangi penjara Avantika dan berbicara dengannya bahwa dirinya masih menganggapnya teman dan mau hubungan itu terus berlanjut dengan cara Nandini harus menikah dengan Chandra, Avantika dengan sengit menolak Nandini dinikahi Chandra karena Nandini hanya akan menikah dengan orang yang dicintainya. Moora pun mengingatkan akan Malayketu yang sudah mengkhianati suaminya dan Moora juga mengingatkan kalau dia sekarang adalah pelayan dan Chandra adalah raja jadi pernikahan ini akan memberi Nandini kehidupan yang lebih baik, Moora menyuruh Avantika memikirkan kesempatan baik ini lalu beranjak pergi. Saat itulah Nandini masuk ke dalam dibawa oleh prajurit dan bertanya pada ibunya mengapa Moora menemuinya, Avantika pun mengatakan bahwa Chandra ingin menikahinya. Nandini menolak karena Chandra sudah menghabisi ayah dan saudaraya, Nandini lalu meminta dibiarkan sendri. Avantika dan yang lain menjauh dan Nandini pun menangisi nasibnya.

Chandra berbicara dengan Helena dan Dhurdhara bahwa dirinya tidak bisa menikahi Nandinikarena sangat membencinya. Helena dan Dhurdhara meyakinkan Chandra agar bersedia menikahi Nandini demi politik. Helena juga berkata bahwa keputusan Chanakya selalu terbaik untuknya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 4


Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 4


Moora berjalan di koridor istana dan Helena memanggilnya, Helena lalu bertanya mengapa dia membebaskan Nandini yang sudah di penjarakannya. Moora pun menasihatinya agar tidak berbuat seperti Padmananda karena perlakuan terhadap Nandini tidak berlaku untuk seorang wanita. Helena menyela dan mengatakan bahwa itu menjadi kekuasaannya, Moora menyahut bahwa rasa perikemanusiaan sangatlah penting. Helena marah  lantas beranjak pergi. Moora pun tersenyum melihatnya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Teman Helena bertanya pada Helena mengapa dia menyuruh Chandra menikah dengan Nandini. Helena menjawab bahwa dengan begitu akan memberinya kesempatan untuk menguasai Nandini. Tiba2 terdengar suara seseorang yang mengatakan bahwa kebahagiaan untuk keejaman. Helena terkejut dan membalikkan badan, seorang wanita (Apama) muncul dan dia adalah ibu Helena, Helena pun memeluk ibunya dengan bahagia dan bertanya kapan dia datang. Apama menjawab bahwa Helena selalu terburu2 dalam memutuskan semua hal dan meski dirinya tidak menjadi bagian dari pernikahan tapi ada hadiah untuknya. Lalu seorang pelayan datang membawa kotak hadiah, Apama membukanya dan isinya sepasang anting2. Apama hendak memasangkan di telinga Helena tapi Helena menjerit kesakitan. Apama pun mengatakan bahwa kecantikan datang dari rasa sakit, ibu dan anak iu kemudian membahas pernikahan Chandra dan Nandini. Apama memperingatkan Helena agar hati2 dalam melangkah. Helena menjawab bahwa pernikahan Nandini dan Chandra hanya agar Nandini bisa berada dibawah kekuasaannya dan Helena memastikan tidak akan terjalin hubungan apapun antara Chandra dan Nandini.

Chandra dan Dhurdhara tengah tertidur lelap, Nandini tiba2 sudah berada didalam kamar Chandra dan membidikkan busurnya. Chanra terbangun dan bertanya apa yang dilakukannya. Dhurdhara juga terbangun mendengar suara Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Nandini mengatakan bahwa dia sudah melenyapkan keluarganya da sekarang dia akan dihabisinya lalu Nandini melepas anak panahnya hingga mengenai dada Chandra. Dhurdhara pun berteriak memanggil nama Chandra. Serta merta Dhurdhara terbangun dari mimpi buruknya, Chandra ikut terbangun dan bertanya apa yang terjadi. Dhurdhara memeriksa Chandra dan menanyakan keadaannya. Chandra menyahut dirinya baik2 saja, Dhurdhara mengedarkan pandangan ke sekeliing kamar dan mengatakan bahwa dirinya bermimpi Nandini berusaha membunuhnya. Chandra mentertawakannya dan Dhurdhara menegurnya lalu Dhurdhara kembali berbaring, Chandra ikut berbaring dan Dhurdhara mlarangnya tidur karena takut Nandini benar datang untuk menghabisi Chandra. Dhurdhara lalu melihat pakaian perang Chandra dan mengambilnya kemudian memakaikannya pada tubuh Chandra dan Dhurdhara kembali tidur dengan memeluk Chandra.

Nandini masih menangis karena harus menikah dengan Chandra. Dia lalu membuka laci dan menemukan botol racun, Nandini mengatakan akan melenyapkan dirinya sendiri lalu meminum racun tersebut. Nandini merasa kesakitan dan jatuh pingsan.

Chanakya meniup terompet saat penobatan Chandra sebagai Raja Magadha, Chandra menjalani serangkaian ritual dan diapun sah menjadi Raja baru Magadha. Moora menatap Chandra disinggasana dengan senyum bahagianya. Pendeta melakukan tilak pada Chandra lalu Chanakya memakaikan mahkota di kepala Chandra. Moora teringat pesan Suryagupta untuk yang terakhir kalinya dan berkata bahwa mimpinya dan suaminya sudah tercapai hari ini.

Chanakya lalu menyuruh Chandra berpidato untuk rakyat Magadha, Chandra lalu berjalan menuju balkon istana dan rakyat menyambutnya. Chanakya membuka sambutan dan rakyat Magadha mengelu2kan nama Chandra sebagai Raja. Chandra lalu memulai pidatonya. Moora tertegun mendengar ucapan Chandra yang sama persis dengan pidato suaminya dan Moora teringat pidato suaminya. Moora pun meneteskan air mata bahagia. Chandra juga mengumumkan Chanakya sebagai maha menterinya serta pajak rakyat akan dihapus mulai hari ini.

Chanakya berbicara dengan Chandra di aula kerajaan bahwa sebagai raja maka kepuuannya harus selalu memberi kebaikan untuk rakyatnya. Chandra mengatakan keputusannya untuk menikahi Nandini tapi Nandini idak aan setuju untuk menikah dengannya. Nandini muncul dengan pakaian kerajaan dan mengatakan kesediaannya menikah dengan Chandra. Semua yang hadir terkejut melihat Nandini. (adegan kilas balik saat Gautami menemukan Nandini pingsan akibat racun, Gautami berteriak dan Avantika muncul, Sunanda mengatakan agar membawa Nandini ke sebuah tempat yang dibawahnya terdapat nyala batubara. Mereka membawa Nandini ke sebuah kurungan yang diletakkan diatas batubara, mereka memutar kurungan tersebut dan racun dalam tubuh Nandini keluar dalam bentuk keringat. Nandini pun kemudian sadarkan diri).

Sinopsis Nandini maju menghampiri Chandra dan mengatakan bahwa dirnya bersedia menikah dengan sang Raja. Moora tersenyum mendengarnya, Chanakya lalu mengumumkan tentang penikahan Chandra dan Nandini lalu setelah itu mereka semua membubarkan diri. Nandini dan Chandra pun saling tatap.

Chandra berbicara pada Chanakya mencurigai Nandini yang tiba2 setuju untu menikah dengannya. Chanakya membenarkan ucapan Chandra dan berkata bahwa itu adalah cara Nandini membalas dendam kematian ayah dan saudara2nya. Di lain tempat Nandini berbicara dengan Avantika bahwa satu2nya alasannya setuju menikah adalah untuk membalas dendam  tapi Avantika berkata bahwa itu akan sangat berbahaya. Sunanda mengomentari bahwa kepuusan Nandin adalah keputusan yang tepat. Sementara Chanakya masih berbicara pada Chandra. Kembal pada Nandini, Nandni mengatakan pada ibunya bahwa dirnya akan mmbuat hubungan suami stri tersebut sebagai cara untuk menghabisi Chandra. Sunanda kembali berkomentar dan Nandini membalasnya. Kemudian terdengar pengumuman bahwa Moora akan segera datang, Moora muncul menemui mereka, Moora lalu mengatakan kalau hari ini akan ada upacara haldi (pengolesan kunyit), Moora berkata akan membawa haldi untuk Nandini dan menyuruh Avantika menyiapkan haldi untuk Chandra lalu Moora beranjak pergi. Nandini pun menggumamkan sesuatu dengan amarah.

Dhurdhara membawa Chandra ke depan cermin dan berbicara padanya bahwa dia terlihat sangat tampan sebagai raja. Dhurdhara bahagia karena Nandini akan bersamanya. Dhurdhara menambahkan kalau Helena sangat menakutkan tapi Nandini terlihat lebih baik, kemudian Dhurdhara melihat Helena dan Dhurdhara dengan ketakutan mengatakan bahwa tidak ada seorangpun yang menyenangkan seperti Helena lalu Dhurdhara beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 4 Tayang Rabu 10 Januari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 8 Part 4 Helena mendatangi Chandra dan berbicara dengannya bahwa drnya akan tetap menjadi Ratu nya dan Helena meminta Chandra membawa Malayketu ke hadapannya untuk mengakhiri balas dendamnya.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Nandini membawa Sunanda ke sebuah tempat lalu Nandini memeriksa keadaan, setelah dirasa sepi Nandini mengambil cincin di balik pot bunga, Sunanda bertanya dan Nandini membuka cincin tersebut yang ddalamnya terdapat serbuk, Nandini lalu menjelaskan pada Sunanda bahwa serbuk itu beracun dan dirinya akan mencampur serbuk itu ke dalam haldi dan memberikannya pada Chandragupta. Sunanda memuji ide Nandini tapi memintanya agar segera berpencar dengannya agar tidak ada yang melihat mereka.

Nandini berjalan di koridor dan bertabrakan dengan Chandra, cincin di tangan Nandini pun terjatuh, Nandni sera merta terkejut melihat Chandra dihadapannya. Sinopsis




by : aRin