Wednesday, 10 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 1 Tayang Kamis 11 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Nandini memikirkan bahwa Chandra tidak boleh mengambil cincin tersebut. Chandra memungut cincin dan Nandini langsung merebutnya serta beralasan bahwa cincin itu kenang2an dari ayahnya lalu Nandini beranjak pergi. Chandra pun terlihat curiga.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Moora mengecek persiapan haldi dan terkejut melihat begitu banyak haldi, pelayan mengatakan bahwa haldi tersebut di kirim dari seluruh rakyat yang menyayangi Magadha. Helena dan Dhurdhara muncul lalu berbicara dengan Moora apa yang diperlukan, Moora berkata bahwa mereka harus membantu segala persiapan. Apama ikut berkomentar akan membantu juga lalu menyapa Moora dan Moora berterimakasih. Sinopsis


Nandini membubuhkan serbuk racunnya dalam haldi, Avantika meminta Nandini memikirkan tindakannya. Nandini menjawab bahwa tujuannnya hanya untuk balas dendam. Nandini memanggil Vishaka dan Kinari agar mengantar haldi tersebut pada Chandra.

Di tempat persembunyiannya Padmananda emosi dan melempar barang2 karena ingin Nandini kembali padanya, Amatya Rakshas berbicara padanya agar bersabar. Padmananda menyahuti bahwa Nandini tidak boleh menikah dengan Chandra lalu mengambil pedangnya dan hendak beranjak pergi tapi Amatya Rakshas mengatakan sesuatu yang menghentikan langkah Padmananda. Amatya Rakshas mengatakan agar Padmananda bersabar dan sembuh dulu demi putrinya. Amaya Rakshas juga berjanji bahwa pernikahan itu tidak akan pernah terjadi.

Sinopsis Ritual haldi dilakukan, pendeta menerima haldi Chandra yang dibawa oleh Apama dan juga menerima haldi yang dibawa Kinari dan meletakkannya di depan patung Dewa untuk didoakan. Apama dan Helena saling melirik. Apama lalu berdoa sendirian dihadapan patung Dewa. Pendeta lalu memberikan haldi pada dua keluarga dan menyuruh bertukar haldi. Perwakilan kedua keluarga lalu sama2 menukar haldi mereka.

Apama membawa haldi ke tempat Chandra. Sementara Vishaka dan Kinari juga membawa haldi ke tempat Nandini. Di tempat Chandra, Dhurdhara hendak mengoleskan haldi pada Chandra tapi melihat Helena pun Dhurdhara mengurungkan niatnya dan mempersilahkan Helena yang mengoleskannya terlebih dulu sebagai istri pertama. Helena maju dan hendak mengoleskan tapi Chanakya datang dan berteriak mengatakan bahwa haldi itu tidak boleh disentuh.

Di tempat Nandini, ritual haldi diumumkan sementara Chanakya mengatakan bahwa segala sesuatu untuk Raja harus di uji terlebih dulu. Kinari dipanggil lalu Chanakya menyuruhnya mengoles haldi tersebut ke lengannya sendiri. Kinari melakukannya Chanakya menyuruh menunggu reaksinya beberapa saat. Setelah dirasa aman Chanakya mengatakan bahwa haldi itu aman. Kinari pun beranjak pergi. Helena pun mulai mengoleskan haldi pada Chandra.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 1


Ditempat Nandini, tidak ada yang maju untuk mengoleskan haldi pada Nandini karena haldi dioleskan oleh wanta yang sudah menikah. Sementara Moora mengatakan pada Helena dan Dhurdhara agar melakukan ritual haldi pada Nandini.

Apama, Helena dan Dhurdhara mendatangi tempat haldi Nandini. Dhurdhara berbicara pada Nandini bahwa hubungan mereka sangat penting karena mereka akan memiliki suami yang sama lalu Dhurdhara mengoleskan haldi pada Nandini. Dhurdhara lalu mengatakan dan menyuruh Helena mengoleskan haldi tapi Apama menahannya dan berbisik pada Helena mengatakan bahwa nanti dia akan tau kenapa dirinya menghentikannya. Sunanda pun meminta Dhurdhara yang melakukannya. Dhurdhara lalu kembali mengoleskan haldi pada Nandini. Apama menatap Nandini sambil tersenyum (adegan kilas balik saat Apama di kamar mandi mewahnya dan kemudian mendegar suara berisik di luar, Apama melihat Nandini dan Sunanda dengan gerak gerik mencurigakan di luar, Apama pun membuntuti mereka dan mengintai apa yang mereka lakukan. Apama pun mengetahui rencana Nandini tentang serbuk racun itu lalu saat Apama berdoa dihadapan patung Dewa, Apama pun menukar haldi Nandini), Apama tersenyum mengingat semuanya.

Nandini telah selesai dengan haldinya, Apama mengajak Helena pergi. Nandini memikirkan bahwa sebentar lagi akan ada berita kematian Chandragupta tapi tiba2 Chandra muncul dan mengejutkan Nandini serta keluarganya. Chandra langsung menarik Nandini pergi. Avanatika pun terlihat cemas. Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 1

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Chandra menggendong Nandini (adegan kilas balik saat Dhurdhara menemui Chandra dan menunjukkan kulit tangannya yang melepuh, Chanakya muncul dan mengatakan bahwa itu racun lalu memanggil tabib yang memberikan obat pada Chandra dan Chandra mengoleskan obat pada Dhurdhara, Chanakya menanyakan bagaimana kejadiannya. Dhurdhara lalu bercerita bahwa ketka dirinya mengoleskan haldi pada Nandini dan kemudian tangannya mulai melepuh. Chanakya mengomentari bahwa ini berita buruk untuk Nandini karena seluruh tubuhnya teroles haldi tersebut dan Chandra pun bergegas pergi), Chandra meletakkan Nandini di bak kamar mandi dan memercikkan air pada Nandini, Nandini memukulnya dan memakinya karena mengira Chandra melakukan hal yang tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang Raja tapi Chandra terus menyirami Nandini dan memeluknya membersihkan semua haldi serta memberikan obat. Nandini sebisa mungkin untuk berontak tapi Chandra dnegan sekuat tenaga terus mengobatinya setelah itu Chandra beranjak pergi.

Avanika dan Sunanda mendatangi Nandini yang terlihat marah pada Chandra. Setelah berganti pakaian, Nandini masih ingat perlakuan Chadra tadi padanya dan Nandini kembali emosi tapi berpikir bagaimana Chandra masih bisa bertahan hidup. Tiba2 Chandra muncul dan mengatakan, “kau pasti berpikir bagaimana aku masih bisa hidup..akan kukatakan padamu”.

Chandra menghampiri Nandini sambil membawa haldi dan berkata bahwa dia sudah menggali lubangnya sendiri dan berpikir mengapa dirinya masih hidup, Chandra menunjukkan cincin yang berisi serbuk racun milik Nandini, (kilas balik saat Chandra  melepas cincin Nandini ketika sedang dimandikan tadi), Chandra melempar cincin tersebut dan menegur Nandini. Nandini membalas bahwa dirnya tengah berpikir bagaimana cara untuk menghabisinya. Chandra kembali berbicara bahwa dirinya membiarkannya hidup karena ingin menghabisinya dnegan tangannya sendiri lalu menuang haldi ke daun dan memegangi Nandini, Nandini ketakutan karena mengira haldi itu adalah haldi beracun miliknya. Tapi Chandra mengoleskan haldi itu pada wajahnya sendiri dan mengatakan bahwa dirinya baik2 saja dan dia juga harus memakai haldi tersebut. Nandini berlari menjauh tapi Chandra mengejarnya  dan mengoleskan haldinya pada Nandini dengan cara menggeser2kan pipinya pada pipi Nandini kemudian kembali membentaknya dengan marah mengatakan perbuatan asusila yang sering dilakukan Padmananda dan Chandra berkata akan memperlakukannya seperti Padmananda memperlakukan ibunya dulu. Setelah itu Chandra beranjak pergi.

Nandini teringat ucapan Chandra dan mengelap bekas haldi yang dioleskan Chandra dengan menyentuhnya tadi, Nandini membuka kalungnya dan melemparnya tapi Sunanda menangkap perhiasan tersebut lalu menghampiri Nandini dan berkata ini bukan saatnya melempar barang2. Nandini dengan bergemuruh berkata akan membalas dendam pada Chandragupta.

Apama berbicara dengan Helena bahwa Chandra telah melakukan balas dendamnya dengan sangat bagus karena dia membiarkan Nandini hidup dan mempermalukannya. Helena pun berkomentar bahwa Nandini akan menderita. Sementara Chanakya tengah berbincang dengan Chandra kalau Nandini sednag tidak aman karena ada seseorang didalam istana yang ingin melenyapkannya. Chandra menyahut bahwa Nandini akan selalu dijaga. Chanakya juga berkata bahwa Nandini pasti akan mencoba permainan mematikan lagi saat Sangeet nanti. Chandra berkata akan memainkannya juga lalu beranjak pergi dan Chanakya memberi perintah pada prajuritnya. Seorang pelayan menemui Chanakya dan Chanakya memberi perintah. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Nandini menangis mengingat ayahnya dan berkata sudah tidak bisa hidup dengan rasa sakitnya. Avantika memperhatikannya lalu menghampirinya memberinya racun dan menyuruhnya meminumnya. Tapi sebelum Nandini meminumnya Avantika menjelaskan bahwa Padmananda hanyalah seorang ayah yang baik tapi dia bukan orang baik, bukan raja yang baik karena selalu kejam pada rakyatnya dan banyak melakukan hal buruk di masa lalu, Avantika menambahkan kalau nandini menikah dengan Chandra maka dia bisa membantu membuat Magadha lebih aman di masa depan arena sudah terlalu banyak wanta2 yang kehilangan ayah dan suami mereka jadi dia harus melakukan ini untuk rakyat. Nandini pun menangis mengatakan jika memang semua ini untuk rakyat maka dirinya akan menikah dengan Chandra.

Pagi harinya di aula, Chanakya mengatakan pada Chandra bahwa ada beberapa orang penting akan menemuinya. Beberapa raja masuk dan Chandra berkata pada Chanakya bahwa raja2 tersebut dari kerajaaan yan berbeda dan tidak pernah mendukungnya, Chanakya menjelaskan bahwa sekarang dia adalah Raja Magadha dan mereka datang untuk bertemu dengan Raja Magadha karena erajaan mereka berteman dengan Magadha. Chandra hendak berdiri mnyambut mereka tapi Chanakya melarang dan mngatakan bahwa mereka lah yang akan mendatanginya. Raja2 itu pun kemudian meghampiri Chandra. Chanakya menyambut mereka dan Chandra memberi salam pada mereka.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 1 Tayang Kamis 11 Januari 2018


Moora tengah bersama Dhurdhara dan Helena melihat2 perhiasan, Dhurdhara berbicara pada Moora berterimakasih atas hadiah2 tersebut. Moora bertanya pada Helena dan menjelaskan sesuatu. Dhurdhara lalu bertanya milik siapa perhiasan yang ditutupi kain, Mora menjawab milik Nandini. Helena terlihat  marah. Moora lalu mengatakan bahwa Nandini akan menjadi istri Chandra maka mereka harus mengantar perhiasan2 itu pada Nandini. Helena berkata tidak akan menemui Nandini tapi Apama muncul dan berkata Helena akan pergi. Helena membantah ibunya tapi Apama mengatakan bahwa dia harus mematuhi perintah Moora sebagai Ibu Suri. Moora dan yang lain meninggalkan ruangan kecuali Helena dan sang ibu.

Helena lalu menegur Apama, Apama menjelaskan pada Helena bahwa di Magadha seorang ratu tidak bisa mengatur Raja jadi mereka harus dekat dengan Chandra dan ibunya dan mendnegarkan apa yang mereka katakan. Helena dengan kesal pun menyetujuinya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 1

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9
Sinopsis Chandra Nandini Episode 9

Dhurdhara dan Helena mendatangi Nandini dan memberikan perhiasan serta pakaian, Helena mengatakan sesuatu dan menunjukan gelang yang dipakainya. Nandini menatap gelang tersebut (Nandini teringat gelang itu gelang pemberian ayahnya), Nandini pun menangis. Helena lalu mengatakan bahwa gelang tersebut adalah milik Nandini tapi sekarang akan menjadi miliknya. Dhurdhara menengahi dengan mengatakan bahwa mereka bertiga adalah istri Chandraguta dan mereka harus hidup layaknya saudara. Helena terlihat tidak suka mendengar ucapan Dhurdhara. Helena beranjak pergi. Dhurdhara berbicara pada Nandini agar tidak mengkhawatirkan Helena karena dia memang kasar, Dhurdhara berkata bahwa dirinya akan menjadi saudaraya dan Dhurdhara berkata meski dia membenci CVhandra tapi Chandra adalah orang yang baik dan dirinya sudah berteman sejak kecil. Dhurdhara menambahkan bahwa suatu saat Chandra juga akan baik padanya (Nandini). Nandni dan Gautami pun terlihat memaksakan senyum mereka pada Dhurdhara.





by : aRin