Wednesday, 10 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 2 Tayang Kamis 11 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Upacara Sangeet tengah berlangsung, Chaya berbicara pada Moora bahwa semuanya terlihat indah. Nandini kemudian dibawa masuk ke aula. Nandini duduk bersama Avantika dan melihat Raja Utkarna, Nandini teringat bahwa Raja Utkarna adalah teman ayahnya. Nandini mengatakannya pada Avantika. Raja Utkarna melihat Nandini dan menghampirinya lalu memberkatinya.

Nandini berjalan ke lorong dan teringat masa kecilnya bermain bersama Padmananda, Nandini tersenyum mengingat semua itu. Salah seorang btamu juga menyapa nandini dan berkata bahwa dirinya dulu teman kakaknya. Avantika mendatangi Nandini dan berbicara dengannya bahwa sekarang mereka semua adalah teman Chandragupta dan ini adalah politik karena sekarang Raja Magadha adalah Chandra dan bukan ayahnya lagi. Lalu Avantika menyuruh pelayan membawa Nandini. Dan kemudian Nandini pun berdiri di belakang Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9
Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 

Sinopsis Aula diserang tiba2, Nandini melihat seseorang menusuk Chandra dan Chandra meminta bantuan Nandini agar melepas belati di punggungnya. Nandini hendak melakukannya tapi Nandini teringat bagaimana Chandra menghabisi kakak2 dan ayahnya. Nandini pun memilih lari.


Nandini berlari di kordor dan menabrak Chandra, Nandini terkejut bukan main. Chandra berkata pada Nandin bahwa dia pas berpikir bagaimana dirinya ada dihadapannya lalu Chandra menyeret Nandini kembali ke aula dimana situasi sudah bisa dikendalikan dan musuh2 yang menyerang sudah bertekuk lutut.

Chandra membawa Nandini pada seseorang yang mirip dirinya yang telah tertusuk belati tadi, Chandra menarik belati tersebut dan menyuruh prajurit membawanya untuk pengobatan. Chandra lalu mengatakan pada Nandini bahwa dia tadi menolak membantu lelaki tadi karena berpikir lelaki itu adalah dirinya. Nandini menjawab bahwa dirinya berharap lelaki itu tadi adalah dia. Chandra berkata tidak mudah untuk menghabisinya lalu Chandra berkata bahwa situasi sudah aman tapi dirnya tetap akan mencari tau siapa yang telah melakukan semua itu. Chandra lalu memberi perintah pada prajurit agar membawa musuh ke dalam penjara.

Chanakya lalu mengumumkan bahwa situasi sudah aman dan melanjutkan ritual. Sangeet pun kembali berlangsung. Nandini menyindir Chandra, Chandra membalasnya dan menarik tangan Nandini dengan paksa untuk diperkenalkan pada para tamu. Sinopsis

Helena melihat Apama tersenyum dan bertanya, Apama menjelaskan bahwa dirinya bisa melihat Nandini begitu benci pada Chandra dan tidak ingin menikah dengannya tapi dia dipaksa untuk menikah. Apama mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mendekati Chandra dan menjadikannya boneka karena jika Chandra jatuh cinta pada Nandini maka semuanya akan kacau dan mereka (Helena dan ibunya) tidak akan dihormati lagi nanti. Helena pun berkata akan melakukannya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 2


Saat upacara mehendi, Moora mengatakan sesuatu dan menyuruh Dhurdhara melukis mehendi di tangan Nandini. Dhurdhara melakukannya, dia melukis bulu merak di tangan Nandini, Nandini membayangkan lukisan itu bagai sayatan tajam di tangannya. Nandini pun menangis. Moora melihatnya dan menghampirinya lalu berbicara denganya bahwa mereka dalam posisi yang sama yakni kehilangan orang yang dicintai tapi Moora meyakinkan Nandini bahwa Chandra adalah orang yang baik dan akan membuatnya bahagia. Helena terlihat tidak senang melihat Moora yang bersikap baik pada Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Mora beranjak pergi dan Helena mengikutinya, Helena menghentikan Moora dan berbicara padanya bahwa Nandini adalah putri musuh dan akan menjadi pelayannya. Moora pun membalas ucapannya bahwa dia juga putri musuh besar. Helena menanyakan maksud ucapan Moora. Moora berkata bahwa Chandra dan ayahnya bersumpah untuk tidak membiarkan orang asing berada di negerinya dan Yunani ada;ah orang asing sementara Nandini berasal dari India. Moora menambahkan bahwa dirinya menganggap Helena putrinya sendiri karena sudah menikah dengan Chandra dan dirinya akan melakukan hal yang sama pada Nandini. Moora lantas beranjak pergi. Helena menahan amarahnya dan berkata bahwa dirinya adalah ratu utama di Magadha dan tetap akan memperlakukan Nandin seperti pelayan. Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 2

Prajurit memeriksa semua barang dan rakyat yang masuk, Chanakya datang dan berbicara dengan prajurit tersebut agar membua gerbang dan membiarkan semua oran untuk masuk karena Chandra harus mendapat berkah dari semua orang. Chandra muncul dan berbicara pada Chanakya mengapa melakukan hal ini padahal mereka sudah diserang sebelumnya. Chanakya mengkomentari bahwa hanya mereka saja yang tau kalau Padmananda masih hidup dan harus membuka gerbang karena Padmanand pasti akan datang karena tidak ingin putrinya menikah dan disaat Padmananda datang mereka akan menghabisinya. Chandra pun memahami tujuan Chanakya.

Nandini berdiri di balkon dan termenung, dia lalu mengendap2 keluar dan melhat prajurit yang berjaga, Nandini mengalhkan perhatian mereka dengan membuang gelang kakinya di kejauhan. Prajurit pun pergi memeriksa dan Nandini menyelinap keluar dan masuk ke kamarnya lalu membuka sebuah peti. Nandini mengambil sesuatu dan pergi menuju ruangan pelayan yang tengah membuat manisan untuk diantar ke kamar Chandra, saat para pelayan pergi Nandini memasukan sesuatu yang diambilnya dari peti tadi  dalam nampan manisan dan bergegas pergi. Helena melihat perbuatan Nandini dan tersenyum.

Nandin tengah dirias untuk pernikahannya, Nandini terlihat begitu sedih, Avantika memeluknya dan mereka saling bertangisan. Pelayan mucul mengatakan agar Nandini segera menuju mandap.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Nandini dibawa menuju mandap dimana Chandra sudah menunggunya. Pendeta lalu mengatakan agar pengantin wanita meletakkan tangannya diatas tangan pengantin lelaki. Nandini teringat saat Chandra menghabisi ayahnya, lalu dengan terpaksa Nandini meletakkan tangannya diatas tangan Chandra. Pendeta memberikan sesuatu dan menuangkan air suci diatas telapak tangan mereka dan Chandra menggenggam erat tangan Nandini.

Sinopsis Pendeta lalu mengatakan bahwa sekarang waktunya upacara Kanyadan, Nandini kembali teringat ayahnya yang pernah berkata bahwa dirinya tidak sabar untuk melakukan upacara Kanyadan untuknya. Moora memikirkan siapa yang akan melakukannya. Avantika berkomentar bahwa Raja Utkarna yang akan melakukannya karena tidak ada keluarga laki2 yang masih hidup dari Dinasti Nanda, saat Raja Utkarna hendak maju  Chanakya menghentikannya. Chanakya muncul berjalan menuju mandap.

Chanakya mengatakan Raja Utkarna tidak boleh melakukan Kanyadan, Avantika mengomentarinya dengan amarah karena mengira Chanakya menyuruh Johar yang akan melakukan Kanyadan. Chanakya mengatakan sudah menangkap seseorang yang telah melakukan penyerangan ke Magadha saat Sangeet dan orang itulah yang akan melakukan Kanyadan lalu Chanakya menyuruh prajuit membawa masuk orang tersebut, Dhananand dengan keadaan di ikat rantai diseluruh tubuhnya  pun muncul. Semuanya terkejut melihatnya masih hidup.

Gautami berlari memeluknya dengan bahagia karena dia masih hidup. Chanakya lalu mengatakan bahwa Dhananand yang akan melakukan Kanyadan, Dhananand menolak melakukannya karena tujuannya disini untuk menghabisi Chandra. Chanakya kembali mengatakan jika dia menolak maka dia akan dilempar ke dalam api. Nandini terkejut lalu berlari memeluk kakaknya dan berbicara padanya memohon agar dia bersedia melakukan Kanyadan untuknya. Nandini memeluk kaki Dhananand, Dhananand lalu berbicara pada Nandini akan melakukan Kanyadannya karena tidak ingin melihat air matanya.

Chanakya menyuruh prajurit melepas rantai Dhananand. Dhananand lalu melakukan ritual pernikahan sesuai perintah pendeta. Setelah selesai pendeta mengatakan bahwa sekarang waktunya membasuh kaki pengantin lelaki, Dhananand lalu dengan terpaksa mencuci kaki Chandra. Dan kemudian Gautami mengikat selendang pernikahan. Dhananand melihat senjata didekat api suci, dia lalu mengambilnya dan hendak menusukkan pada Chandra tapi Chandra yang siap siaga berhasil menahan senjata tersebut dan posisi kedua tangan mereka berada diatas kepala Nandini, darah Chandra menetes di belahan rambut Nandini dan secara tidak langsung itu sudah menjadi sindoor Nandini. Chandra lalu menendang Dhananand dan memakinya. Saat Chandra hendak menghabisi Dhananand, Chanakya menahannya agar membiarkannya hidup. Nandini memeluk kakaknya dan meminta Chandra tidak melakukannya. Chandra pun mengatakan tidak mau mendengar siapapun dan Chandra hendak menghabisi Dhananand. Chanakya kembali menghentikan Chandra. Chandra mengatakan bahwa ini bals dendamnya dan dirinyalah yang akan memutuskan. Chanakya membalasnya. Chandra pun membuang senjatanya. Chanakya menghampiri Chandra dan memeluknya mengucap selamat atas pernikahannya. Chandra mengatakan hanya ada waktu 3 hari untuk memutuskan nasib Dhananand atau dirinyalah sendiri yang akan menghabisi Dhananand.

Sinopsis Chandra Nandini  Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini  Hari Ini

Chanakya menyuruh prajurit membawa Dhananand ke penjara, Nandini kembali menangisinya. Pendeta lalu meminta Chandra dan Nandini mengitari api suci, keduanya pun mengitari api suci. Nandini teringat ucapan Avantika. Setelah mengitari api suci pendeta mejelaskan janji pernikahan mereka tapi baik Chandra maupun Nandini sama2 berbicara dalam hati berjanji untuk membuat menderita satu sama lain. Setelah itu pendeta berkata agar Chandra memakaikan mangal sutra, Chandra pun melakukannya dan mereka telah menjadi suami istri. Nandini hanya terdiam sambil menangis.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 2 Tayang Kamis 11 Januari 2018


Di kamarnya nandini termenung, Nandini kembali teringat  saat Padmananda mengajaknya bermain2, Nandini kembali menangis dan tertawa bahagia mengenangnya. Tapi kemudian kenangan itu menghilang dan Nandini kembali menangis. Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 2

Dhurdhara berlari memanggil Chandra dan berbicara dengannya agar tidur di kamar istri barunya. Chandra mengeluhkan kedua istrinya.  Chandra menunjukkan lengannya yang mendapat cakaran Dhurdhara tiap idur dengannya karena dia selalu bermimpi buruk dan mengeluhkan Helena yang suka mendengkur. Dhurdhara pun menyuruhnya tidur di kamar Nandini. Chandra menolak karena Nandini pasti akan menghabisinya saat dirinya tidur. Helena muncul dan mengatakan agar dia pergi ke kamar Nandini. Dhurdhara mengatakan sudah menyuruh juga tapi Chandra menolak lalu Dhurdhara berbisik pada Chandra. Helena berkata pada Dhurdhara bahwa dia bisa pergi. Dhurdhara pun beranjak pergi. Chandra berkata pada Helena bahwa dia bisa memerintah Dhurdhara tapi tidak dengan dirinya. Chandra bersikeras menlak tidur di kamar Nandini. Helena berkata bahwa Nandini sudah menyiapkan hadiah untuknya didalam nampan manisan. Chandra berkata bahwa dirinya harus memeriksa hadiah tersebut karena Nandini selalu mencoba untuk menghabisinya.




by : aRin