Wednesday, 10 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 3 Tayang Kamis 11 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 3 Sinopsis Sebelumnya Nandini terus saja menangisi ayahnya, Nandin lalu melihat pada nampan manisan yang ada didepannya. Nandin membuka nampan tadi dengan perlahan tapi Chandra muncul. Nandini pun menutup kembali nampannya. Sinopsis

Chandra menghampiri Nandini, Nandini menarik pisau buah yang ada dibelakangnya dan mengarahkannya pada Chandra sembari mengatakan agar jangan mendekat, Chandra tidak takut dan terus mendekati Nandini, Nandini mundur dan hampir terjauh tapi Chandra berhasil memeganginya dan kemudian mendorongnya hingga jatuh menabrak nampan manisannya tadi, Nandini mengambil bungkusan yang terjatuh tapi Chandra mendekatinya mengatakan apa yan disembunyikannya di nampan itu tadi dan merampas bungkusan Nandini hingga Nandini terjatuh.


Chandra lalu mengeluarkan isi bungkusan yang ternyata berisi buku2 Nandini. Chandra terkejut dan memungut buku2 tersebut, Chandra bertanya pada Nandini. Nandini menjelaskan bahwa itu buku2 yang dicintainya yang harus terhenti untuk membaca dan mempelajarinya karena Malayketu menyuruhnya berhenti belajar. Chandra terkejut mendengar hobi Nandini lalu memeriksa buku2 tersebut dan memberikannya pada Nandini sambil berkata dirinya tidak mempermasalahkan hobinya dan dia bisa terus belajar untuk sekarang dan seterusnya. Nandini  teringat ucapan Malayketu yang melarangnya belajar lalu menerima buku2 tersebut. Nandini lalu menangis bahagia memeriksa buku2 tersebut dan Chandra menatapnya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Semalaman Chandra duduk di kursi dan menatap Nandini yang tertidur dengan memeluk buku2nya. Chandra pun berbicara sendiri lalu mengambil buku2 itu dan memeriksanya. Nandini lalu memegangi tangan Chandra tanpa sadar dan menariknya dalam pelukannya sambil mengigau. Chandra pun kelabakan dan mencoba pergi tapi Nandini kembali menarik tangannya Chandra pun melepaskannya lagi.

Sinopsis Pagi harinya Helena berbicara pada para pelayan agar membagi kamar dan memberikan kamar yang kecil pada Nandini dan keluarganya, Moora  muncul dan berkata bahwa dia tidak bisa melakukan semua itu karena semua orang sama di istana ini, keduanya pun saling debat.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 3


Chandra memasuki aula kerajaan, Chanakya berbicara dengannya membahas Dhananand. Chanakya menyuruh prajuri membawa Dhananand. Dhananand dibawa masuk dan Chandra mengatakan sesuatu tapi Dhananand menyelanya dan menghinanya. Dhananand menantang Chamdra agar menghabisinya. Chandra mengatakan agar Dhanand dikembalikan ke penjara dan Dhananand dibawa pergi. Chandra juga kemudan beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9
Sinopsis Chandra Nandini Episode 9

Helena menuju kamar Chandra tapi prajurit menghentikannya karena Chandra sedang mandi, Helena menegur mereka dan masuk ke dalam memanggil Chandra. Chandra yang tengah mandi merasa rsih dengan kedatangan Helena dan menyuruhnya pergi tapi Helena yang terpesona dengan kegagahan Chandra mengambil handuk dan menghampiri Chandra di kolam mandinya lalu membersihkan punggung Chandra sambil berbicara dengannya bahwa dirinya punya hak dekat dengannya sebagai istri pertama. Chandra masih merasa gugup denga keberadaan Helena didekatnya. Helena terpeleset dan Chandra menangkapnya, mereka lalu saling berpandangan dan Chandra melepas pelukannya, Helena mengaakan agar setelah dia mandi menemuinya karena ada yang ingin dibicarakan lalu beranjak pergi. Chandra pun berbicara sendiri membenarkan ucapan Helena bahwa Helena juga hak atas dirnya karena dia adalah istri pertamanya tapi Chandra tetap merasa aneh ketika Helena dihadapannya berbeda dengan Dhurdhara yang sudah menjadi temannya sejak kecil.

Nandini terbangun dari tidurnya dan melihat pintu kamar terbuka, Nandini lalu kembali memeriksa buku2nya dengan bahagia dan teringat ucapan Chandra, Gautami muncul dan dengan bahagia Nandini menceritakan padanya tentang mimpinya bertemu Padmananda tapi Gautami berteriak mengatakan sambil menangis bahwa kenyataanya Chandra akan menghabisinya dan juga Dhananand, Gautami memohon pada Nandini agar mengubah keputusan Raja untuk tidak menghabisi suaminya karena dia sekarang sudah menjadi Ratu. Nandini pun memeluknya dan mengatakan akan membantunya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 3

Nandini bejalan ke kamar Chandra dan bertanya pada penjaga dimana keberadaan Chandra, penjaga menjawab Chandra ada didalam dan mengjinkannya masuk. Nandini masuk saat Chandra tengah mandi, Nandini langsung mmalingkan wajah. Chandra mendengar suara dan mengiranya Helena, Chandra teringat ucapan Helena lalu menyuruh Nandini membersihkan punggungnya. Nandini dengan terpaksa melakukannya, Chandra bertanya apa yang terjadi dan Nandini menjawab ingin mengatakan sesuatu, mendnehgar bukan suara Helena, Chandra membalikkan badan dan terkejut melhat Nandini, dia menyuruh Nandini memberikan handuknya dan menyuruhnya pergi.

Nandini tidak beranjak, Chandra bertanya apa keperluannya dan Nandini memohon padanya agar membebaskan kakaknya, Chandra menolak dan mengatakan bahwa saudaranya akan dihukum. Chandra beranjak pergi dan Nandini pun menangis.

Helena terdiam di kamarnya sambil memegang handuk bekas membersihkan punggung Chandra tadi, Helena diam2 merasa jatuh cinta. Lalu Helena membuka petinya dan mengambil foto Malayketu untuk dibakarnya. Helena lalu kembali memandangi dan memeluk handuk Chandra kemudian membaringkan handuknya di ranjang dan tidur diatas handuk tersebut.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Chandra berjalan di koridor hendak kekamarnya dan mendengar suara Chanakya, Chanakya melarangnya ke kamar dan harus tidur di kamar pengantin baru. Chandra menolak. Chanakya lalu menangkupkan tangan dan berkata, “tidak apa2 Baginda Raja..aku akan pergi”. Chandra bertanya mengapa memanggilnya Baginda Raja [adahal tidak ada siapapun disekitar mereka. Chanakya menjawab, “jika kau muridku kau tidak akan menolak permintaanku..kau sudah menjadi Raja Magadha dan kau tidak akan mendengarkanku dan kau bisa melakuan apa yang kau mau”,  lalu Chanakya beranjak pergi.

Chandra pun memutuskan ke kamar Nandini, Nandini sendiri tengah teringat permohonan Gautami, dia lalu melihat Chandra masuk ke kamar dan tidur diatas ranjang, Nandini mengambil belati dan menusukkannya berulang2 pada Chandra tapi ternyata itu hanya bayangan Nandini saja. Kenyataannya Chandra msih terlelap. Nandini pun menghampirinya dan hendak menusuknya tapi Nandini hanya berhasil melukai tangan Chandra karena  Chandra berhasil membekap tangan Nandini dan memperingatkannya bahwa dia tidak bisa menghabisinya dengan mudah. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 3 Tayang Kamis 11 Januari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini


Chandra lalu mengikat Nandini diatas tempat tidur dan memberinya peringatan setelah itu Chandra duduk di ranjang  dan memperhatikan Nandini lalu Chandra membuka selendang yang menutupi Nandini, Nandini pun berteriak sambil menagis. Chandra kembali memakinya dan berkata bahwa hal seperti inilah yang telah dilakukan Padmananda pada ibunya selama bertahun2. Lalu Chandra menggendong Nandini dan melemparnya kekolam hingga mebuat bahu Nandini terluka. Chandra mengusir dua pelayan agar keluar dan kemudian mengoleskan haldi ke luka Nandini. Nandini pun mengigit tangan Chandra dan berdarah, Chandra menarik rambut Nandini hingga membuat darah di tangannya kembali menghiasi kening Nandini. Chandra pun mengatakan bahwa darahya kembali berada di keningnya dan itu sebagai tanda bahwa mereka akan bersama2 dan Chandra berjanji akan menyiksanya sepanjang hidupnya. Setelah mandi Chandra mengikat Nandini di kursi dan berbicara padanya bahwa dia akan tetap terikat sampai nanti mendnegar kabar tentang Dhananand lalu Chandra meninggalkannya.

Chandra mendatangi tempat Dhananand akan dihukum penggal. Chandra terlihat ragu dan Chanakya mengatakan agar prosedur dijalanan sesuai yang dikatakan Raja. Saat kepala Dhananand akan dipenggal Chandra menghentikannya. Chandra mengatakan sesuatu lalu memohon pada Chanakya bahwa dirinya tidak bisa mengambil keputusan untuk menghabisi Dhananand, Chandra menambahkan, “aku bukan orang yag akan memimpinmu karena kau adalah guruku dan penasihat Magadha yang harus mengambil keputusan bukanlah Raja..aku tdak bisa membuatmu sedih dan terikat dengan permintaanku”. Chanakya meminta Chandra agar berdiri lalu memberi perintah pada prajurit untuk tidak menghabisi Chandra dan membawanya kembal ke penjara. Dhananand tersenyum dan prajurit membawanya pergi, Dhananand masih sempat mencela Chandra, “Chandra..kau lemah dan hari2mu akan segera berakhir”.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 9 Part 3 Nandini yang masih terikat menangis memikirkan kakaknya.  Gautami datang dan melepas ikatan Nandini. Nandini lalu meminta maaf pada Gautami karena dirinya tidak berhasil meyakinkan Chandra agar membebaskan Dhananand dari hukuman mati tapi Gautami mengatakan bahwa Chandra membiarkan Dhananand untuk tetap hidup.  Nandini terkejut dan bertanya bagaimana mungin hal itu bisa terjadi. Gautami menjelaskan dan memanggil “Ratu” pada Nandini tapi Nandini memintanya untuk tetap memanggilnya Nandini dan Nandini memeluk Gautami. Nandini lalu bertanya2 bagaimana Chandra bisa berubah pikiran. Gautami pun berkata bahwa mungkin Chandra mulai mencintainya tapi Nandini berkata bahwa itu tidak mungkin. Keduanya kembali berpelukan karena bahagia.




by : aRin