Tuesday, 2 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 1 Tayang Rabu 3 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 1 Episode dimulai dengan deskripsi mengenai negeri Bharata yang memiliki sejarah tentang ksatria ksatria pemberaninya. “Mengapa rakyat hanya memuji Raja dan tidak memuji sang Ratu yang selalu berada dibalik kesuksesan sang Raja. Salah satunya adalah Raja dan Ratu yang berjuang demi negeri Bharata, dia adalah Samrat Maurya, Raja Chandragupta dan Ratunya yang selalu mengajarkan cinta dan membantu Raja dalam berjalan menuju kesuksesan. Dia adalah Nandini, wanita di belakang Chandragupta dan kejayaan Samrat Maurya. Tapi kisah ini tidak akan lengkap tanpa ibu Chandragupta yang karakternya selalu dipertanyaan tapi dia mampu melahirkan seorang Raja pemberani”.


Dalam keadaan hamil besar Ratu Moora tengah  berusaha mengusir nyamuk yang hinggap di tubuh Raja Suryagupta yang tengah tidur, Raja Suryagupta terbangun dan mereka saling berpelukan, kemudian Ratu Moora sedikit kesal dengan ucapan Raja Suryagupta yang tidak menyukai warna emas pakaian yang dikenakannya karena Raja Suryagupta lebih suka melihat Ratu Moora mengenakan pakaian berwarna pink. Ratu Moora pun bersikeras mengatakan akan tetap mengenakan warna emas tersebut dan lantas beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Ratu Moora muncul dihadapan sang suami mengenakan pakaian berwarna pink, Raja Suryagupta tersenyum dan mengomentari penampilan Ratu Moora. Ratu Moora beralasan bahwa pakaian warna emas tadi terlalu ketat baginya. Raja Suryagupta lalu mengatakan pada Ratu Moora bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpanya. Ratu Moora menjawab hal yang sama dan menambahkan bahwa Raja Suryagupta adalah segalanya baginya. Keduanya berpelukan dan Raja Suryagupta berkata, “aku tau bahwa kau sangat mencintaiku”.

Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 1


Raja Suryagupta memasuki aula kerajaan dan para menteri serta petinggi kerajaan menyambutnya. Lalu pelayan datang membawakan hadiah untuk Ratu Moora. Pelayan mengatakan bahwa hadiah tersebut di kirim oleh Raja Magadha atas berita kehamilan Ratu Moora dan Raja Magadha mengundang mereka ke Magadha.

Malam hari, Ratu Moora berada di balkon dan tengah meminum air dengan bayangan bulan didalam mangkuk airnya, Raja Suryagupta menghampirinya dan berbicara dengannya. Ratu Moora lalu mengatakan ingin memberi nama anaknya Chandragupta. Raja Suryagupta lalu memberitau bahwa mereka akan pergi ke Magadha.

MAGADHA


Ratu Avantika tengah berlatih memanah dan suaminya (Raja Shishunag) meletakkan vas bunga di atas kepalanya lalu memaksa Ratu Avantika memanahnya, Ratu Avantika melakukannya dengan terpaksa dan berhasil memanah tepat disasaran. Raja Shishunag bertepuk tangan untuknya. Lalu Pengawal datang mengabarkan kedatangan Raja Suryagupta dan Ratu Moora. Sinopsis

Ratu Avantika dan Raja Shishunag menyambut Raja Suryagupta dan Ratu Moora. Mereka lalu mengobrol dan bersenda gurau kemudian Ratu Avantika mengajak Ratu Moora masuk ke dalam untuk menyegarkan diri.

Nand tengah mengintip Ratu Moora di kamar mandi dan terjatuh karena terpeleset, teman Nand mengatakan bahwa yang diintipnya sedang hamil dan sangat memalukan jika mengintipnya tapi Nand acuh dan berkata bahwa Ratu Moora sangat cantik dan membuatnya jatuh cinta, saat melihat pengawal yang berkeliaran Nand pun bersembunyi.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Raja Shishunag memberikan sambutan untuk rakyatnya yang berkumpul dihalaman istana, Raja Shishunag didampingi istrinya, Raja Suryagupta dan Ratu Moora. Ratu Avantika lantas melihat Ratu Moora menyeringai kesakitan, Ratu Avantika menghampirinya dan berbicara dengannya agar beristirahat saja didalam tapi Ratu Moora menolak karena ingin bayi dalam kandungannya mendengarkan wejangan ayah dan pamannya.

Sementara itu di Bharata, pasukan asing menyerbu tapi berhasil dikalahkan oleh ksatria2 Bharata, sebelum pasukan asing itu pergi Raja mereka berkata bahwa salah satu Raja pasti akan menjual tanah Bharata demi uang dan saat itulah dirinya akan bicara. Sinopsis CHANDRA NANDINI Episode Perdana 1 Part 1

Nand masih menatap Ratu Moora dari halaman istana. Selendang Ratu Moora terjatuh dan Nand menangkapnya lalu mengantarkannya pada Ratu Moora, dengan sengaja Nand menyentuh kedua tangan Ratu Moora saat memberikan selendang tersebut, Ratu Moora terkejut bukan main lalu Nanda bergegas pergi dengan gembira.

Ratu Moora memberitahu Ratu Avantika tentang kejadian tadi dan ini membuat Ratu Avantika emosi, dia mengajak Ratu Moora keluar dan mereka mendatangi Nanda di halaman istana. Ratu Avantika menghardik dan memukulnya. Raja Shishunag melihat mereka dan menghampiri untuk bertanya. Ratu Avantika menjelaskan apa yang terjadi lalu mencambuk Nand tapi Ratu Moora menghentikannya dan menenangkan  Ratu Avantika. Ratu Avantika berkata akan memberikan hukuman mati untuk Nand karena sudah menghina wanita. Ratu Moora memintanya untuk tidak menghukum sedemikian berat, Ratu Avantika pun berkata akan menjatuhkan hukuman seumur hidup pada Nand.

Raja Suryagupta menenangkan Ratu Moora yang terlihat cemas di dalam kamar, tiba2 Ratu Moora melihat sekelebat bayangan Nand dan mengatakannya pada Raja Suryagupta. Raja Suryagupta bergegas pergi untuk memeriksa dan melihat Nand pergi menuju kamar Ratu Avantika.

Ratu Avantika tengah bersantai di kamarnya, Nand datang  dan memohon ampun. Ratu Avantika menyuruh semua pelayannya keluar kamar lalu Ratu Avantika menghunus pisaunya dan mengatakan tidak akan pernah mengampuninya tapi kemudian tiba2 Ratu Avantika memeluk Nand dengan mesra. Nanda balas memeluknya dan tersenyum licik.  Nanda lalu menggendong Ratu Avantika dan menjatuhkannya ke ranjang.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Ratu Avantika dan Nand bermesraan di dalam kamar, Raja Suryagupta muncul dan terkejut melihat keintiman mereka. Ratu Avantika dan Nand tidak menyadari kehadiran Raja Suryagupta, mereka terus berbicara. Ratu Avantika mengatakan bahwa Raja Shishunag dengan bodohnya tidak menyadari bahwa ke sembilan anak mereka bukanlah anak dari sang Raja melainkan anak Nand. Ratu Avantika meminta Nand agar jangan khawatir karena Raja akan dilenyapkannya. Raja Suryagupta mendengar pembicaraan mereka dan berpikir akan memberitau Raja Shishunag lalu beranjak pergi tapi dia menjatuhkan sesuatu hingga membuat Ratu Avantika dan Nand melihatnya. Avantka mengatakan pada Nand agar bergegas menangkap Raja Suryagupta karena dia akan memberitahu suaminya.

Raja Suryagupta berlari menemui Ratu Moora dan memberitahunya mengenai perselingkuhan Ratu Avantika dan Nand. Raja Suryagupta meminta Ratu Moora untuk tiak membuka pintu hingga drnya kembali lalu pergi untuk memberitau Raja Shishunag yang ternyata sudah dihabisi oleh Nanda. Suryagupta pun bertarung dengannya, Nand berkata akan menghabisinya dan menjadikan Ratu Moora istrinya juga, Raja Suryagupta kalap dan menyabetnya dengan pedangnya, Nand terjatuh lalu Raja Suryagupta beranjak pergi tapi Nanda berhasil melempar pisau yang mengenai punggung Raja Suryagupta.Sinopsis Chandra Nandini  Episode Perdana 1 Part 1

Raja Suryagupta berlari dan memberitahu Ratu Moora apa yang terjadi dengan Raja Shishunag dan apa yang akan terjadi dengan mereka berdua lalu Raja Suryagupta mengajak sang istri untuk pergi. Tapi prajurit istana berhasil memanahnya, Raja Suryagupta mncoba bertahan dan kembali mengajak Ratu Moora untuk melarikan diri.

Sinopsis Raja Suryagupta dan Ratu Moora masuk ke dalam hutan sementara Nand dan pasukannya terus memburu mereka.

Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 1 Tayang Rabu 3 Januari 2018


Raja Suryagupta tidak mampu bertahan dan mengatakan pada Ratu Moora bahwa ini adalah akhir untuk dirinya tapi dia meminta Ratu Moora menyelamatkan bayi mereka agar bisa membalaskan dendam ayah dan pamannya serta menjaga negeri Bharata-nya, Ratu Moora menolak tapi Raja Suryagupta meyakinkannya untuk menyelamatkan bayi mereka.

Prajurit istana dan Nand semakin mendekat, Raja Suryagupta membawa Ratu Moora dan menyembunyikannya dengan menimbunnya didalam dedaunan kering.

Raja Suryagupta lalu kembali menghadapi Nand dan pasukannya, Nand pun memancing amarah Raja dengan membicarakan istrinya lalu Nand menyuruh anak buahnya menyerangnya, Raja Suryagupta lalu menghadapi para parajurit tapi pada akhirnya Nand berhasil memenggal leher Raja yang kemudian jatuh tak jauh dari tempat persembunyian Ratu Moora  , Ratu Moora yang memperhatikan dari tempat persembunyiannya tak sanggup menahan kesedihannya, dia teringat kenangannya bersama Raja Suryagupta.

Ratu Moora berjalan tertatih2 menjauhi pasukan Nand dan tiba di tepian sebuah sungai. Ratu Moora pun terjatuh menahan rasa sakit yang teramat sangat karena akan melahirkan. Ratu Moora berteriak meminta Sang Dewa agar menyelamatkan bayinya. Tiba2 segerombolan burung merak menghampiri Ratu Moora dan mengelilinginya kemudian menutupinya dari kejaran pasukan Nand dan juga membantu Ratu Moora dalam persalinannya dengan bulu2 mereka yang bermekaran.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Putra Ratu Moora (Chandragupta) terlahir dibawah cahaya rembulan. Segera setelah itu Ratu Moora berlari membawa Chandragupta untuk menghindari kejaran pasukan Nand.

Ratu Moora dan bayinya bersembunyi di kandang sapi dan Ratu Moora kembali menangis teringat Raja Suryagupta. Ratu Moora lalu membuat tanda bulu merak dipergelangan tangan bayinya sambil menangis mengatakan agar dia menjaga negeri Bharata dan membalas dendam untuk ayah dan pamannya.                                                         

Pasukan Nand berhasil menemukan Ratu Moora yang berlari sendirian, mereka menanyakan keberadaan bayinya. Ratu Moora yang meninggalkan bayinya didalam keranjang di kandang sapi memilih bungkam. Pasukan pun kemudian membawa Ratu Moora pergi kembali ke istana.

Ratu Avantika mengumumkan pada rakyatnya bahwa Raja Suryagupta telah melenyapkan Raja Shishunag. Ratu Avantika berkata bahwa jika ada yang bisa membawa kepala Raja Suryagupta maka dirinya akan bersedia menjadi budaknya.

Nand kemudian datang dengan membawa kepala Raja Suryagupta. Ratu Avantika merasa senang melihatnya. Nand lalu menghampiri Ratu Avantika dan mengatakan bahwa dia adalah seorang ratu dan tidak pantas menjadi budaknya. Nand kemudian mengumumkan bahwa kini dirinya akan mengabdi pada Magadha hingga nafas terakhirnya dan Nand juga mengumumkan kalau dirinya kini adalah Raja Magadha.

Rakyat menolak Nand sebaga Raja Magadha tapi para prajurit mengancam mereka dengan senjata. Rakyat pun terpaksa menerima Nand sebagai Raja Magadha. Nand lalu memakai mahkota Raja dan tersenyum puas seraya berkata bahwa kini dirinya akan dipanggil sebagai Padmanand dan Padmanand berjanji bahwa Magadha akan aman ditangannya.

Pagi harinya Padmanand tengah mandi dan dimanjakan oleh para pelayan, prajurit datang dan mengatakan bahwa Ratu Moora berhasil ditangkap. Padmanand menyuruh mereka membawa Mora masuk. Ratu Moora datang dengan keadaan penuh lumpur. Padmanand menyapanya dan mendekatinya. Padmanand menyadari Ratu Moora telah melahirkan dan menanyakan keberadaan bayinya tapi prajurit mengatakan Ratu Moora menyembunyikan bayinya, Padmanand tidak peduli dengan bayi Ratu Moora karena hanya Ratu Moora yang penting baginya, Padmanand menyuruh pengawal pergi. Padmanand berbicara menggoda Ratu Moora sembari menyentuhnya dan Ratu Moora menamparnya dengan keras. Padmanand tidak peduli dan kembali menyentuh tangan Ratu Moora, Ratu Moora pun menghardiknya karena berani menyentuhnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana
Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana

Sinopsis Padmanand mengambil sebotol susu dan mengguyurkannya pada tubuh Ratu Moora seraya berkata agar dia bersedia menjadi ratu nya, Ratu Moora menjawab dengan sinis bahwa dirinya lebih baik memeluk kematian daripada harus menjadi ratu nya, Padmanand  pun tetap menggodanya dengan berkata agar dia memeluknya saja daripada memeluk kematian. Ratu Avantika muncul dan emosi melihat kemesraan Padmanand pada Ratu Moora.

Para pengawal masih mengacak2 kandang sapi mencari bayi Ratu Moora tapi tidak diketemukan sementara Chandragupta sendiri selamat dan berada ditangan seseorang. Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 1


by : aRin