Tuesday, 2 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 2 Tayang Rabu 3 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 2  Sinopsis Sebelumnya Ratu Avantika menghampiri Padmanand dan Ratu Moora. Ratu Moora sendiri memandang Ratu Avantika dengan kemarahan yang teramat sangat. Padmanand menyuruh prajurit membawa Ratu Moora pergi untuk dipenjarakan. Ratu Avantika lalu menghardik Padmanand meski Padmanand mencoba menenangkannya. Padmanand pun berkata  bahwa kini dirinya adalah raja dan dalam sejarah  seorang Raja pasti memiliki banyak Ratu. Ratu Avantika mempertanyakan kepercayaan yang telah diberikannya tapi Padmanand membalas bahwa dia pun telah menipu suaminya sendiri. Padmanand menegaskan bahwa meski kini dirinya akan memiliki seratus atau bahkan seribu Ratu dia (Ratu Avantika) tidak berhak untuk mempertanyakannya dan jika dia berani berbicara melawannya maka dia tidak akan di ampuni. Padmanand mendorong Ratu Avantika dan bergegas pergi. Ratu Avantika pun terlihat menahan kekesalannya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 2
Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 2

Kanika dan suaminya dalam perjalanan dengan menggunakan pedati. Kanika yang menemukan bayi Chandragupta di kandang sapi bersama suaminya tengah membahas Chandragupta yang akan mereka rawat. Prajurit kerajaaan menghentikan pedati Kanika dan bertanya pada suami Kanika apa dia melihat seorang bayi, suami Kanika membantah dan berkata bahwa yang ada didalam pedatinya adalah istrinya. Prajurit memeriksa Kanika dan tidak menemukan Chandragupta karena Kanika menyembunyikannya. Para prajurit pun beranjak pergi, Kanika menggendong Chandragupta dan berkata bahwa bayi tersebut memiliki tujuan besar dalam hidupnya.


Ratu Avantika mendatangi tempat dimana Ratu Moora disekap, Ratu Avantika melemparkan pakaian pada Ratu Moora dan berkata bahwa kini dia adalah budaknya. Ratu Avantka mengakui bahwa dirnya dalang dibalik semua ini dan dia bertanya pada Ratu Moora apakah dia ingin melenyapkannya. Ratu Moora tiba2 memeluk Ratu Avantika dan berkata sangat mengasihaninya, “kau melenyapkan suamimu hanya untuk seorang lelaki yang tidak menghargai cintamu dan sekarang kau pasti takut kalau dia akan memilihku..tapi kau tak perlu cemas karena bagiku milikku hanyalah Suryagupta dan tidak ada seorangpun yang bisa menggantikannya”. Ratu  Avantika emosi dan berkata bahwa Padmanand tidak akan pernah menggantikannya dengan siapapun lalu Ratu Avantika bergegas pergi.

Ratu Moora tengah melamun dan memikirkan semua yang telah terjadi, pelayan membawakan makanan dan menyuruhnya makan lalu beranjak pergi. Ratu Moora memakan makanannya dengan perlahan seraya berpikir bahwa dirinya hanya tinggal menunggu harapan dari putranya untuk memenuhi keinginan suaminya.

Sementara itu Padmanand semakin menjadi dengan sifatnya yang suka menggoda wanita2 dan membuat neraka bagi rakyat Magadha. Sinopsis

8 tahun kemudian

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Seorang anak lelaki tengah memanjat tebing yang curam dan teman2nya memperhatikan dari kejauhan. Tiba2 anak tersebut terpeleset tapi dia berhasil bertahan dan kembali memanjat. Dia lalu melempar tali pada sarang lebah dan menghancurkannya, lebah2 pun berterbangan, anak lelaki tersebut melindungi dirinya dengan selimut yang dibakarnya, setelah lebah2 itu pergi anak lelaki yang memakai liontin pemberian ibunya di lehernya dan memiliki tato burung merak di pergelangan tangannya merasa senang karena mendapatkan sarang madu yang besar. Anak lelaki tersebut adalah Chandragupta putra Ratu Moora.

Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 2


Chandra membawa pulang sarang madu tersebut dan memberikannya pada Kanika, Kanika pun mencemaskan keadaan Chandra tapi Chandra menenangkannya. Suami Kanika datang dan menginterogasi Chandra mengenai madu yang dibawanya. Suami Kanika pun berniat menjualnya dan menyuruh Chandra mencari madu setiap hari, Kanika menegurnya dan dia pun terkena pukulan sang suami. Chandra menghentikan ayah angkatnya dan berkata akan mencarikan madu untuknya, sang ayah kemudian beranjak pergi. Chandra pun bertanya mengapa ibunya masih menyayangi ayahnya padahal dia sering disakiti, Chandra berkata tidak akan pernah mencintai siapapun jika cinta itu hanya menyakiti seseorang. Kanika menjawab ucapan Chandra bahwa cinta itu sangat berharga dan suatu hari jika dia jatuh cinta maka dia akan mempelajarinya. Chandra menjawab bahwa cinta membuat seseorang lemah dan Chandra menambahkan tidak akan ada orang yang lahir di bumi yang akan dicintainya.

Ratu Avantika dalam perjalanan dan merasakan sakit pada perutnya karena merasa ingin melahirkan. Padmanand sendiri mendatangi tempat Ratu Moora disekap dan berbicara dengannya sembari kembali merayunya. Ratu Moora pun menghinanya karena dia terus mengejar2 dan mengemis cintanya selama 9 tahun, Ratu Moora juga bersumpah bahwa dia (Padmanand) akan memiliki seorang putri agar dia mengerti bagaimana rasa sakit jika suatu saat putrinya mengalami kesakitan yang sama seperti dirinya. Padmanand mendrngnya dan berkata bahwa jka Ratu Avantika melahrkan seorang putri maka putrinya akan memiliki masa depan yang cerah. Ratu Moora menyahut, “tapi aku melihat masa depan putrimu akan berada dalam kesulitan seperti yang kau berikan padaku”.

Prajurit memberitau Padmanand mengenai kondisi Ratu Avantika yang akan melahirkan, Padmanand bergegas mendatangi Ratu Avantika di sebuah gua dan melihat kelahiran putrinya setelah ke 9 putra2nya, Padmanand teringat ucapan Ratu Moora. Padmanand lalu berteriak lantang mengatakan bahwa bayi ini akan menjadi Puteri Magadha  dan Padmanand menancapkan pedangnya di langit2 gua, tiba2 koin emas berjatuhan dari bekas tusukan pedang Padmanand di langit2 gua.

Padmanand merasa senang melihat harta karun timbunan koin emas diatas kepalanya, Padmanand kembali menancapkan pedangnya dan koin2 emas semakin banyak berjatuhan hingga membentuk gundukan, Padmanand meletakkan bayinya di atas gundukan koin emas dan berkata bahwa putrinya adalah keberuntungannya, Padmanand pun memberi nama bayinya Nandini.

5 tahun kemudian

Seorang lelaki tua mendatangi aula kerajaan mempertanyakan pajak yang harus dibayar untuk ulangtahun Nandini. Dhana putra Padmanand pun menghajarnya bersama anggota kerajaan yang lain karena menolak membayar pajak. Padmanand menghentikannya dan mengatakan dengan sinis bahwa rakyat adalah segalanya dan Raja akan memenuhi keinginan rakyat yang memilih mati daripada harus membayar pajak lalu Padmanand menghampiri lelaki tua tadi. Lelaki tadi meminta maaf tapi Padmanand menggorok lehernya. Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 2 

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Terdengar suara Nandini memanggil2 Padmanand, Padmanand memberikan pisaunya pada Dhana untuk disembunyikan dan prajurit menyembunyikan jasad lelaki tua tadi. Nandini mengdatangi Padmanand dan mengajaknya bermain lalu Nandini menutup mata Padmanand dengan kain seraya berkata bahwa dirnya akan bersembunyi dan dia harus mencarinya.

Ayah angkat Chandra menampar Chandra dengan keras, Kanika datang dan memohon agar suaminya tidak lagi memukuli Chandra tapi sang suami mendorong Kanika hingga terjatuh. Chandra lalu kembali ditampar berulang2 karena tidak mau memberikan uang untuk membeli minuman alkohol dan Chandra menghitung setiap tamparan ayahnya dengan jarinya. Sang ayah semakin emosi mengetahui Chandra menghitung tamparannya dan dia mempertanyakan maksud hitungannya. Chandra pun menjawab bahwa dirinya akan membalas setiap tamparannya. Sang ayah lalu menamparnya sekali lagi dan mendorongnya hingga menabrak pintu dan membuat bibir Chandra berdarah. Sang ayah lalu beranjak pergi.

Kanika mengkhawatirkan Chandra, Chandra mengeluarkan uang dari balik bajunya dan memberikannya pada Kanika sembari berkata agar jangan memberikan uang tersebut pada ayahnya. Chandra bertanya pada sang ibu mengapa dia tidak mau meninggalkan ayahnya. Kanika menjawab bahwa suaminya telah berubah tapi dirinya masih mencintainya dan cintanya lah yang memberinya kekuatan. Chandra menyahut bahwa cinta adalah kelemahan. Lalu Chandra hendak beranjak pergi tapi Kanika menghentikannya dan mengatakan kalau dirinya sangat mencintainya. Chandra menatap bulan dan mengatakan, “jika ibu tetap tinggal disini demi aku maka aku akan pergi..aku membenci cinta dan cinta tidak akan pernah membuat putramu ini lemah”.

Sinopsis Nandini berlari2 keluar dan menuju penjara Ratu Moora tapi prajurit istana menghentikannya dan melarangnya. Nandini mengabaikan larangan prajurit dan terus berlari.

Nandini berlari ke penjara Ratu Moora dan bertemu dengan Ratu Moora yang di ikat pada pilar di tengah2 lapangan dengan keadaan terborgol rantai besi kemudian Nandini bertanya apakah ada tempat untuknya bersembunyi, Ratu Moora berkata bahwa tempat ini merupakan penjara dan tidak baik untuk anak2. Nandini menyahut bahwa dirinya tau dengan penjara ini dan Nandini tetap memnta Ratu Moora menunjukkan tempat untuk sembunyi atau ayahnya akan menemukannya. Ratu Moora bertanya siapa ayahnya. Nandini menjawab bahwa ayahnya adalah Padmanand dan dirinya adalah putri Magadha yakni Nandini. Ratu Moora terkejut dan dengan mata berkaca2 menyebut nama Nandini lalu teringat sumpahnya pada Padmanand, Nandini melihat rantai yang mengikat Ratu Moora dan bertanya sapa yang telah mengikatnya. Ratu Moora menjawab, “orang jahat”.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Padmanand berjalan keluar mencari Nandini dan bertanya pada prajurit, seelah mendapat jawaban Padmanand berkata akan menghukum mati prajurit yang membiarkan Nandini pergi ke penjara, Padmanand lalu mendatangi tempat Ratu Moora dan bertanya pada Nandini apa yang tengah dilakukannya di penjara, Nandini menyalahkan Ratu Moora bahwa gara2 dia yang tidak mau menunjukkan tempat persembunyian akhirnya ayahnya menemukannya, Nandini lalu bertanya pada ayahnya siapa yang telah mengikat Ratu Moora dan Nandini meminta ayahnya melepaskan Ratu Moora. Padmanand berkata akan membebaskan Ratu Moora nanti dan Padmanand  mengajak Nandini pergi tapi Ratu Moora menghentikan langkah Padmanand dengan bertanya apakah dia tidak akan menjawab pertanyaan Nandini tentang siapa yang telah mengikatnya. Nandini kembali bertanya dan Ratu Moora menyuruh Padmanand menjawabnya, Padmanand menahan kegeramannya dan berkata, “diam !!! atau aku akan …”, Ratu Moora membalas, “ya..lenyapkan saja aku agar putrimu tau jahatnya dirimu..putraku akan datang dan membalas dendam atas semua penderitaanku dan suamiku”. Ratu Moora lalu menunjukkan tulisan nama “Chandragupta” dilantai yang ditutupinya dengan selimut seraya berkata bahwa putranya akan menghukumnya. Nandini turun dari gendongan Padmanand dan menendang pasir hingga menutup kembali tulisan nama Chandragupta, dia lalu menghardik Ratu Moora karena berbicara lancang pada ayahnya, Nandini berkata akan menghukum Ratu Moora. Padmanand pun menenangkannya dengan berkata bahwa Ratu Moora adalah penyihir dan akan dihukum lalu Padmanand membawa Nandini pergi. Ratu Moora menghampiri tulisannya dan berbicara sendiri bahwa putranya akan segera kembali untuk membalas dendam, seketika angin datang dan menyapu pasir diatas tulisan tersebut hingga tulisan nama Chandra kembali terlihat.

Ratu Avantika tengah menangis sendiri didalam kamar karena menunggu Padmanand yang tak kunjung datang untuk perayaan ulang tahun pernikahan mereka, Ratu Avantika tertawa penuh kemenangan saat Padmanand kembali dan berkata bahwa dirinya tau kalau Padmanand pasti tengah bersama Ratu Moora dan tidak berhasil mendapatkannya, Ratu Avantika memakinya karena dirinya sudah bersusah payah merias kamar untuknya tapi dia mengkhianatinya demi Ratu Moora, Padmanand pun menjambaknya dan melemparnya lalu berkata akan melenyapkannya. Ratu Avantika membalas bahwa dia tidak akan bisa melenyapkannya karena Nandini tidak bisa hidup tanpanya. Ratu Avantika juga menyadari bahwa Padmanand tetap membiarkannya hidup demi Nandini putri kesayangannya. Padmanand mendorongnya kembali lalu bergegas pergi.

Ditengah hiruk pikuk pasar, para prajurit istana melintas dan mengumumkan bahwa hari ini adalah hari terakhir membayar pajak ulangtahun Nandini dan siapapun yang tidak membayar akan dilenyapkan. Kanika dan suaminya yang berada di pasar terkejut mendengarya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 2 Tayang Rabu 3 Januari 2018


Chandragupta naik di dahan pohon dan menunggu orang yang lewat, tak lama sebuah arak2an petinggi kerajaan melintas, dengan sigap Chandragupta dan teman2nya mengambil senjata dan buah2an mereka satu persatu tanpa diketahui mengunakan tali. Tapi perdana mentri Padmanand yakni Amatya Rakshas melihat kelebat Chandra dan berkata agar menemuinya seperti seorang ksatria pemberani. Chandra kemudian muncul dan Amatya Rakshas bertanya mengapa dia mencuri buah2annya. Chandra menjawab bahwa dirinya tidak mencuri karena merasa bahwa tanah dan jalan yang mereka lalui adalah tanahnya. Chandra lalu mengembalikan senjata mereka dan Amatya Rakshas melempar pundi uang pada Chandra karena keberaniannya. Chandra mengembalikannya dan mengatakan, “kau memberikannya dengan cara melemparnya dan aku tidak menerima hal2 seperti itu”. Amatya Rakshas memuji harga diri Chandra dan memberinya koin kerajaan yang spesial dibuat untuk ulang tahun Nandini, Chandra menerimanya dan beranjak pergi tapi Amatya Rakshas menghentikannya dan mempertanyakan luka2 di punggung Chandra, Chandra pun menjawabnya dan arak2an tadi beranjak pergi. Chandra lalu menyimpan koinnya kembali.

Pimpinan pasukan asing (Alexander/Sikander) berencana menyerang Bharata dan Alexander berkata bahwa tanah Bharata adalah tanah kejayaan dan emas, Alexander berencana akan mengambil keuntungan dan tidak ada seorangpun yang bisa menghentikannya.

Acharya Chanakya mendapatkan info mengenai serangan pasukan asing ke Bharata dan Chanakya berencana melawan pasukan tersebut. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Chanakya berjalan pergi dan bertabrakan dengan lelaki mabuk, Chanakya berbicara dengannya bahwa kematian akan mendekatinya dan alkohol lah sebagai alasannya, lelaki tadi pun meminta maaf dan meminta bantuan Chanakya. Chanakya memberinya ramuan kemudian Chanakya beranjak pergi.

Chandra memberikan koin emasnya pada Kanika dan mereka membahasnya, sang ayah datang dan meminta koin tersebut dengan menyiksa Kanika. Chandra berniat membantu tapi sang ayah mendorongnya, lalu sang ayah menodongkan senjata ke leher Chandra, Kanika pun melempar koin emas kerajaan dan sang suami memungutnya lalu beranjak pergi. Chandra menegur ibunya arena memberikan koin emas pada ayahnya, Chandra berkata akan pergi ke Pataliputra untuk mendapatkan banyak uang lalu Chandra berlari keluar berbicara pada ayahnya agar memberiikan koinnya padanya, Chandra berjanji akan pergi ke Pataliputra mencari banyak uang untuknya . Sang ayah setuju dan memberikan koin emasnya pada Chandra lagi seraya mengancam kalau dia menipunya maka ibunya akan dilenyapkannya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode Perdana 1 Part 2  Chanakya dalam pondoknya selesai dengan persiapannya dan mengatakan akan pergi ke Pataliputra. Chandra juga berniat menuju Pataliputra. Mereka berdua tidak tau jika kepergian mereka ke Pataliputra untuk pertarungan besar demi kejayaan.

Sinar rembulan masuk ke kamar Nandini dan membangunkannya yang tengah tertidur, Nandini teringat saat menutup nama Chandra dengan pasir lalu menuju balkon dan mengusir bulan yang tidak mengijinkannya tidur nyenyak. Tiba2 bulan bersembunyi dibalik awan dan Nandini tersenyum senang lalu melanjutkan tidurnya. 


by : aRin