Saturday, 20 January 2018

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 1 Tayang Senin 22 Januari 2018

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 1 Episode ini dibuka dengan suasana bandara yang begitu ramai. Ibu Naina (Asha Batra) melakukan aarti di bandara untuk Naina, Naina lalu berbicara pada ibunya agar tidak lupa meminum obatnya tapi Asha sibuk memberikan semua makanan untuk Naina. Naina meminta sang ibu memperhatikan ucapannya. Seorang wanita memperhatikan ibu dan anak ini. Naina mengantri dan Asha mencarinya. Naina pun berlari memeluknya. Asha berbicara padanya bahwa kalau saja uang mereka cukup untuk membeli 2 tiket pasti dirinya akan menemaninya, Wanita tadi masih memperhatikan Naina dan ibunya, Naina meminta ibunya untuk jaga diri, mereka berpelukan lalu Naina beranjak pergi sembari berpikir, “bandara memang aneh..orang meninggalkan orang2 yang dicintainya untuk mencapai tujuannya..aku putri pertama keluarga Batra..beberapa orang terkadang tidak tau apa yang telah mereka tinggalkan..apa yang akan tertulis ditakdirnya..apa yang akan negara asing berikan pada mereka” Asha pun menatap Naina dari kejauhan dengan haru.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes


Wanita yang daritadi memperhatikan Naina duduk di ruang tunggu dan mengeluh, Naina kemudian duduk disampingnya dan Naina mendapat telepon dari ibunya, Naina mengingatkan ibunya  bahwa dia sudah menelponnya berulang kali dan Naina berkata bahwa dirinya di ijinkan untuk membawa makanan, wanita disamping Naina mengatakan dengan sewot bahwa Naina pembohong. Naina pun menutup telpon pada ibunya dan bertanya wanita tersebut apakah dia membutuhkan sesuatu. Wanita itu menjawab dengan ketus, “aku pergi naik pesawat bukan untuk pertama mkalinya..kau berbohong pada ibumu..aku melihat makanan2mu tadi dibuang”. Naina pun menjawab bahwa dia tidak mengenal dirinya dan ibunya tapi wanita itu mendebat Naina, “aku tau kau pergi untuk menikah..ibumu sudah tua..kau tidak berpikir apa yang akan ibumu lalui..kau mempersiapkan uang dan pergi untuk menikah”. Naina menjawab bahwa dia tau tentang dirinya hanya dalam waktu 5 menit. Wanta itu menjawab kalau dirnya sudah pernah melalui fase tersebut  dan putrinya lah yang melakukan semua itu. Naina kembali menyahut, “kau mencampur adukkan ceritamu dalam ceritaku dan tidak mendengarkanku lebih dulu”, wanita itu pun membalas bahwa cerita semua orang sama saja. Naina pun memintanya mendengarkan ceritanya dulu, wanita itu pun mempersilahkan Naina untuk bercerita. Naina tersenyum dan berkata, “aku Naina Batra..aku dari Punjab dan tnggal di Mumbai..aku akan pergi ke Tirol karena kakakku inggal disana..setelah ayahku pergi, aku dan ibuku terbiasa mengella keuangan dengan uang pensiun ayahku tapi kemudian aku mulai bekerja..aku mengajar di kampus dan saat itu hujan deras

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 1


(adegan flashback, Naina tengah membaca buku di ruangan di kampusnya. Zeenu temannya meminta bukunya dan mengomel lalu mereka berdua hendak pergi tapi beberapa mahasiswi masuk dan meminta bantuan Naina tentang saran hadiah kartu valentine untuk kekasih mereka. Zeenu bertanya, “kalian memiliki kekasih di usia ini ??”. Gadis2 itu menjawab, “tentu saja sebab kalau tidak kami bisa melajang hingga umur 30 tahun”, Naina lalu menyuruh mereka duduk. Naina lalu mulai menjelaskan panjang lebar tentang cinta. Gadis2 itu pun bertepuk tangan untuk Naina. Seorang gadis bertanya dan Naina terdiam, Zeenu pun mengatakan bahwa sudah tidak ada pertanyaan lagi dan mereka ada kelas jadi Zeenu menyuruh mereka pergi. Zeelu lalu mengajak Naina keluar.

Gadis2 mahasiswi tadi membicarakan Naina yang sudah berusia 27 tahun dan masih lajang tapi dia bisa2nya mengajari mereka tentang cinta, Zeenu dan Naina yang tengah melintas mendengar pembicaraan mereka. Naina pun sedih mendengar mereka yang dengan mudahnya mengatakan dirinya pecundang. Zeenu bergegas hendak mendamprat gadis2 tadi tapi Naina melarangnya.

Sinopsis Naina menaiki bus bersama Zeenu, Zeenu pun bertanya pada Naina mengapa dia tdak mencari cintanya. Naina menjawab dengan memberi contoh sepasang lelaki dan perempuan yang duduk disebelah mereka, “lihat pasangan itu..saling menerima satu sama lain tanpa syarat dan itulah cinta..aku ingin seseorang yang mengerti akan aku..apa yang kusuka dan tidak kusuka tanpa diberitau” Zeenu memegang tangan Naina dan berkata bahwa dia pasti akan jatuh cinta lagi dengan seseorang.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Naina berbelanja ke supermarket dan berpikr membeli gulab jamun untuk ibunya, Naina lalu menjatuhkan beberapa barang, seorang lelaki membantu memungutnya dan Naina terkejut melihat Amit (mantan kekasihnya) di hadapannya, Amit juga menatapnya (Naina teringat hubungannya dengan Amit dan saat Amit memutuskan hubungan mereka hanya karena Naina memikirkan sang ibu dalam dunianya), tiba2 seorang wanita muncul dan berbicara dngan Amit, Naina melihat wanita itu tengah hamil dan Naina berasumsi kalau wanita itu istri Amit. Naina pun berlari keluar dari supermarket mengajak Zeenu.

Dalam perjalanan Naina berpikir, “aku sudah menyembunyikan cinta pertamaku dalam hatiku..tapi hari ini semua luka muncul kembali melihat dia setelah 2 tahun aku kehilangan dia dan hari ini melihatnya diantara orang asing..aku tidak bisa menerimanya”, sementara Amit mencoba mengejarnya. Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 1

Saat hujan deras Asha tengah bersitegang dengan seseorang tawar menarawar barang. Naina datang dan termenung didalam taksi menatap sang ibu sambil berpikir bagaimana cara memberitau ibunya tentang patah hatinya sebab jika dirinya patah hati maka sang ibu akan terluka juga, melihat ibunya Naina bersikap normal dan masuk ke dalam rumah lalu sag ibu bertanya menapa dia tak memakai payun dan sang ibu berbicara mengenai orang TV yang meminta kenaikan harga. Naina pun bertanya mengapa dia harus memasak sendiri sementara Manju akan segera datang. Asha mengatakan kalau Manju memasak masakan yang tidak sehat. Asha meminta Naina untuk duduk karena ada yang ngin ditunjukan. Naina berkata akan melihatya nanti lalu Naina beranjak ke kamar.

Di kamarnya Naina menghitung semua uang tabungannya lalu bergegas mencari ibunya didapur dan berkaa bahwa telah terjadi pencurian karena uangnya sejumlah 15 ribu rupee menghilang. Naina berniat menelpon polisi tapi Asha melarang dan mengatakan bahwa dirinya yang sudah mengambil uangnya dan bukannya dicuri. Asha lantas mengambil kotak cincin dan menunjukannya pada Naina sebuah cincin emas, Naina berbicara pada sang ibu bahwa dia sudah membuang2 uang sedangkan uang itu disimpan untuk operasi penyakit sang ibu. Asha meminta Naina memakainya dulu dan berkata kalau dia ingin dirinya baik2 saja maka dia tidak boleh memberikan ketegangan apapun padanya lalu Asha memakaikan cncin itu pada Naina. Naina mengatakan bahwa dia sudah tawar menawar barang dan selalu menyimpan uang dan kini memberikan cincin lalu Naina pun memeluknya.

Seseorang mengetuk pintu dan Naina bergegas membukanya, Naina pun terkejut melihat Amit datang dalam keadaan basah kuyup. Amit meminta Naina mendengarkannya terlebih dulu dan tidak menutup pintu lalu Amit berlutut memberikan cincin pada Naina serta meminta maaf. Amit menggenggam tanganya dan Naina pun luluh.

Saat hari pertunangan, Naina memegang cincinnya dan bebricara dengan Zeenu, wanita yang disangka Naina istri Amit muncul membawakan hadiah perhiasan untuk pertunangan dan meletakkannya dihadapan Naina lalu beranjak pergi, Zeenu menertawakan Naina dan berkata bahwa dia sudah keliru mengenali kakak iparnya sendiri. Sinopsis

Amit dan keluarganya berdebat diluar . Ibu Amit membuang bunga yang dibawa. Amit pun mengajak ibunya ke sudut dan berbicara padanya agar tidak membuat masalah dan tidak melakukan semua ini karena ini 2 jam menuju pertunangannya. Sementara Asha merasa bahagia dan berbicara pada Naina memuji kecantikannya, Asha memberikan titik hitam dibelakang cuping telinga Naina untuk menghindari mata jahat.

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 1 Tayang Senin 22 Januari 2018

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Amit masih berdebat dengan ibunya, sang ibu berkata, “kau mendapat pekerjaan di luar negri..apakah Naina akan meninggalkan ibunya dan ikut denganmu??..dia tidak akan bisa meninggalkan ibunya dan kau tidak akan bisa meninggalkan karirmu..ketika kau memberitau Naina untuk ikut bersamamu pasti dia akan menyuruhmu untuk membawa ibunya juga..ibu Naina memang lemah jantung tapi dia tidak akan meninggal kan..”, Asha yang tengah melintas mendengar perdebatan mereka. Asha yang shock langsung jatuh dengan lemas. Tak beberapa lama Naina dan Zeenu muncul, Naina pun terkejut melihat kondisi ibunya dan berlari menghampirinya. Flashback berakhir).

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 1 Naina meneteskan air mata saat bercerita, wanita tadi pun bertanya (flashback kembali saat di RS Asha mengatakan pada Naina agar tetap bertunangan karena mereka bisa saling menguatkan), wanita tadi kembali menanyakan kelanjutan ceritanya dan Naina menyahut, “lihat..kau tertarik dengan kisahku bahkan ketika kita adalah orang asing..aku memutuskan hubungan dengan Amit dan tetap akan pergi ke Tirol..kau mungkin berpikir mengapa aku pergi kesana..aku akan menceritakan seluruh ceritanya.apa yang ku dapat di negari asing..mungkin hatiku akan tertinggal di negri asing”. 




by : aRin