Saturday, 20 January 2018

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 3 Tayang Senin 22 Januari 2018

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 3 Sinopsis Sebelumnya Naina merasa kedinginan dan celingukan mencari kakaknya, Naina lantas memakai jaketnya dan tersenyum bahagia saat melihat salju mulai turun. Naina menatap cincin pertunangannya dan kembali tersenyum bahagia karena merasa akan mendapatkan kebahagiaan hidup disini dan juga cinta.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Parameshwari (Pam) tengah berbicara ditelepon, setelah itu dia memanggil Raghav dan berbicara mengenai donasi untuk organisasi amal.  Pam lalu mengingatkan Indu akan dietnya, Raghav bergegas mengambil setengah roti hidagan penutup yang tengah dimakan Indu. Balraj juga mengingatkan untuk cek diet. Indu pun mengatakan sesuatu. Sudha (ibu Veer) menyindir Pam yang membicarakan donasi dengan lantang sementara Balraj dan kakaknya Madan (ayah Veer) berdebat mengenai biaya produksi yang terlampau tinggi.

Balraj lalu segaja menanyakan keberadaan Veer dihadapan Indu, Raghav hendak mengatakan kemana Veer pergi tapi Sudha mendahuuinya dan berkata kalau Veer tengah pergi ke sebuah event dan membawa serta Ira (sepupu Veer) meski Ira tidak diundang. Pam lalu berbicara pada Raghav mengatakan bahwa ada 14 pelayan dirumah tapi dirinya tidak mendapakan es krim kesukaannya. Raghav meminta maaf dan berkata akan membelinya dalam waktu setengah jam.


Raghav keluar membeli es krim dan merasa kedinginan akibat salju yang mulai turun sementara Naina juga masih bermain2 dengan salju di halaman bandara. Setelah itu Naina mencoba menelpon Rajiv tapi tidak dijawabdan naina berpikir Rajiv sedang mendapat giiran kerja malam. Lalu Naina menelpon Amit dan tdak terhubung juga. Naina berkata bahkan Amit tidak membalas emailnya, Naina berpikir Amit tengah kesal padanya dan Naina berniat memberikan kejutan untuknya. Naina kemudian duduk menunggu kakaknya dan tertidur.

Naina terbangun dan merasa tidak ada seorangpun yang datang menjemput, Naina pun bergegas pergi untuk mencari taksi dan memintanya mengantarkan sambil memberikan alamat, Naina lalu menelpon Rajiv lagi dan tetap tidak terhubung, Naina pun meninggalkan pesan suara. Nana memutuskan akan ke rumah Amit dan meminta sopir membawanya ke alamat rumah Amit, Naina lalu mencoba menelponnya lagi tapi Amit tetap tidak menjawab telponnya, Naina berpikir mungkin karena cuaca.

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 3


Naina lalu menuju rumah Amit dan saat memencet bel, Amit sendiri yang membukakan pintu, dengan wajah terkejut Amit menatap Naina, Naina mengatakan bahwa sekarang tidak akan ada pintu yang ditutup tapi Amit malah menutup pintu. Naina memanggilnya lalu Amit keluar dan bertaya pada Naina bagaimana bisa dia datang dengan cara seperti ini. Naina menjawab bahwa dirinya hanya ingin memenuhi janjinya. Lalu Amit membawa koper Naina dan menarik Naina menyuruhnya pergi dengan alasan bahwa dirinya tinggal dirumah sewa dan jika mereka melihat dirinya membawa gadis maka dirinya akan diusir, Amit menyarankan agar Naina tinggal dirumah Rajiv, Amit berjanji akan menghubunginya lagi nanti lalu Amit kembal hendak masuk ke rumahnya. Tapi kemudian Amit memanggilnya lagi dan dengan riang Naina menghampirnya tapi Amit hanya bertanya apakah dia memiiki uang atau tidak. Naina  dengan sedih menolak bantuan Amit dan mengatakan kalau dirinya masih memiliki simpanan uang, Amit kembali masuk dan menutup pintu. Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 3

Naina dengan sedih beranjak pergi. Naina terus berjalan tak tentu arah lalu seorang lelaki  datang menghampirinya dengan membawa botol minuman. Naina ketakutan dan berlari meminta tolong sambil membawa kopernya tapi meningalkan tas nya , Naina terus berlari lalu menabrak Raghav yang tengah membawa es krim dan wdah2 es krim itu berjatuhan, Naina memeluk Raghav dan meminta bantuannya dari pemabuk yang membawa tas nya. Raghav mennegar Naina berbicara dan bertanya apakah dia orang India, Naina mengiyakan lalu Raghav melihat lelaki yang dimaksud dan Raghav berbicara pada Naina kalau dirinya juga orang India dan akan membantunya lalu Raghav bergerak mendatangi lelaki tadi dan menyuruhnya mengembalikan tas Naina tapi lelaki tadi menolak. Raghav menggerutu karena lelaki dihadpannya sangat tinggi dan terlihat kuat tapi Raghav menantangnya untuk berkelahi . Lelaki tad menerima tantangan Raghav dan  melempar tas Naina pada Naina, Raghav pun bertanya bukankah dia pencuri, lelaki itu malah menuduh Raghav lah yang pencuri. Raghav membantah dan berkata sedang membantu gadis tadi, lelaki itu pun mengatakan hal yang sama. Raghav pun paham sudah terjadi kesalahpahaman diantara mereka.

Lelaki tadi menghampiri Naina dan mendoakan Naina mendapatkan kehidupan yang baik lalu beranjak pergi. Raghav menghampiri Naina mengatakan agar dia tidak terlibat masalah apapun dan Raghav berpesan agar dia menjaga baik2 barang2nya lalu Raghav beranjak pergi setelah memunguti es krimnya yang terjatuh. Naina menangis dan Raghav mendengarnya, Raghav kembali lalu membawa Naina ke tepian dan memberikan sapu tangan sambil memintanya berhenti menangis. Lalu sambiil menangis Naina berkata bahwa seharusnya dirnya tidak datang ke Austria. Raghav pun bertanya tujuannya. Naina memberikan alamat Rajiv dan Raghav berkata bahwa tempat tersebut dekat da hanya 10 menit dtemuh dengan berjalan kaki, Raghav berkata akan mengantarnya dengan berjalan kaki karena semua orang disini suka berjalan kaki. Naina mengembalikan saputangan Raghav dan berkata akan mengambil tas nya tapi Raghav berkata akan membawanya. Mereka berdua lalu berjalan menyusuri jalanan. Naina pun berpikir bahwa orang asing sudah menunjukkan jalannya di negri asing.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Sinopsis Raghav dan Naina tiba disebuah resto dan Raghav memesan es krim lagi, Raghav melihat uang didompetnya dan berpikir bahwa sekarang dirinya harus mengatur pengeluaran bulanannya di 60 euro saja. Lalu Raghav kembali pada Naina dan melihatnya melamun, Raghav pun berpikir berharap dia (Naina) akan tersenyum dengan es krimnya. Raghav membawakan 2 gelas es krim ke hadapan Naina dan berkata bahwa dia harus mencoba es krim tersebut karena itu akan membuatnya bahagia. Naina pun meminta maaf sudah merepotkannya dan Naina berkata pernah mengenal suaranya, Raghav menjawab bahwa semua wanita mengatakan hal yang sama tiap bertemu dengannya, Naina menyahut bahwa pernah mendengar suaranya sebelumnya.

Raghav dan Naina melanjutkan perjalanan sambil berjalan dan mereka mengobrol tentang dinginnya cuaca. Raghav lalu bertanya tentang maksud kedatangan Naina ke Austria. Naina berkata dirinya datang untuk tinggal bersama kakaknya. Raghav pun menanyakan kenapa kakak Naina tidak datang menjemput lalu Raghav bercerita tentang dirinya yang membeli es krim untuk bibinya. Naina pun berkata bahwa da (Raghav) sangat menyayangi keuarganya. Raghav menjawab bahwa yang utama adalah keluarga dan setelah itu cinta. Naina pun berpikir bahwa lelaki ini (Raghav) adalah malaikat barunya yang sudah mmbantunya sedari tadi dan kemudian Naina memikirkan Raghav Mehra yang sudah membantunya sebelumnya dengan mengirimkan uang untuk perawatan ibunya. Nana berharap yang terbaik untuk malaikat barunya ini (Raghav) dan semoga dia mendapatkan cintanya di negri asing. (jadi ini ceritanya sedari tadi barengan sama2 ga kenalan nama yaaa)

Raghav mengantar Naina ke rumah Rajiv. Raghav memnta Naina menjaga barang2nya dengan baik, Naina pun berkata bahwa didalam tasnya ada hal yang lebih berharga daripada sekedar uang. Naina mengeluarkan patung Dewa Ganpati dari dalam tasnya, Raghav mengambilnya dan meletakkannya lalu memberi salam pada sang Dewa. Raghav lalu berkata bahwa dirinya bisa bertemu Dewa Ganpati lagi berkat dia (Naina). Raghav bertanya mengapa dia membawanya, Naina menyahut membawanya untuk seseorang. Lalu Raghav berpamitan dan pergi, Naina memanggilnya karena lupa menanyakan namanya tapi Raghav sudah berlalu.

Nana mendatangi rumah kakanya, Rajiv terkejut melihatnya dan bertanya bagaimana dia bisa datang. Naina pun berkata sudah mencoba menelponnya berulang2 dan mengirimkan pesan suara.  Rajiv berkata sedang bekerja dan ponselnya dimatikan. Naina lalu menanyakan keberadaan istri Rajiv. Rajiv menjawab istrinya sedang keluar. Chanchal istri Rajiv kemudian datang dan berbicara pada Rajiv, Naina lalu memanggil kakak iparnya. Chanchal pun memeluk Naina dan berbicara dengannya, “bagus kau datang..lihat ini..bayiku akan segera lahir..Rajiv pergi ke kantor setiap hari dan aku sendirian..aku bosan hanya makan roti dan mentega..aku ingin makanan yang pedas”. Naina berkata akan memasak sesuai keinginannya, Chanchal pura2 menola karena dia tamu dirumahnya tapi Naina bersikeras akan memasak demi calon bayi kakaknya lalu Naina bergerak ke kamar meletakkan barang2nya.

Rajiv meminta maaf  mengenai kedatangan Naina dan berbicara dengan Chanchal. Chanchal berkata bahwa gaji pelayan disini mahal tapi mereka memiiki Naina dan tidak usah membayarnya. Mereka berdua pun tersenyum senang.

Pagi harinya, Chanchal melhat Naina masih tidur (Naina tidur di ruang tamu). Chanchal diam2 memutar alarm dan meletakkannya disebelah telinga Naina, alarm berbunyi dan Chanchal pura2 bersikap manis dan menyuruh Naina untuk tidur lagi tapi Chanchal juga mengeluh bahwa dirinya harus melakukan semua pekerjaan rumah sendiri dalam keadaan hamil lalu dengan sengaja Chanchal mengeluhkan perutnya. Naina pun mengatakan agar dia beristirahat dan dirinya yang akan mengerjakan semuanya. Naina mendudukkan Chanchal di sofa dan Naina mulai berberes, Chanchal pun tersenyum simpul dan memuj Naina sebagai adik ipar yang baik.

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 3 Di kediaman Mehra, anggota keluarga berkumpul di meja makan untuk sarapan. Raghav membawakan bunga segar untuk Dadima dan Dadima meletakkan bunga itu didepan foto suaminya lalu mereka berdua berdoa didepan foto suami Indu. Sinopsis

Raghav dan Indu ke meja makan lalu Indu bertanya mengapa wajah Veer terlihat lelah tapi Dadima juga berkata bahwa mungkin Veer lelah karena mempelajari proyek barunya dengan mendetail (padahal si Veer capek kebanyakan ngelayap malam). Veer lalu melakukan presentasi sambil sarapan, Indu mengajukan pertanyaan dan Veer cemas karena tidak bisa menjawabnya, Raghav membantunya dengan kode berbicara pada Pam, Veer pun membuka filenya dan menemukan jawabanya. Veer lalu melanjutkan presentasinya. Indu berkata menyuai presentasinya dan menjelaskan kembal proyek Veer.

Balraj dan Pam masuk ke kamar dan Balraj mengomel karena Veer berhasil dengan presentasinya padahal dirinya sudah dengan sengaja membuat Veer berpesta setiap malam agar pekerjaan Veer kacau balau. Pam pun memberitahukan bahwa semua itu tak lepas dari bantuan Raghav yang mengetahui segalanya. Pam pun berkata akan memberi pelajaran pada Raghav.

Raghav tengah bersama Veer dan menyiapkan segala keperluan Veer, Veer berkata pada Raghav bahwa dia diciptakan  untuk bekerja dan dirinya tercipta untuk bersantai. Raghav lalu berkata pada Veer bahwa dia adalah calon pewaris dan Dadima sangat menyayanginya , Raghav menambahkan bahwa ketika dia Veer) bisa mengatur kantor maka Dadima pasti akan bahagia begitu juga dengan dirinya. Veer pun menjawab, “jadilah kau santaklaus yang membagi2kan kebahagiaan..kau selalu memikirkan orang lain sedangkan aku memikirkan diriku sendiri.. rumah ini membutuhkan seseorang yang memikirkan orang lain dan seseorang untuk diri sendiri maka rumah ini akan berjalan lancar dan aku berpikir kau salah satunya”.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Naina sibuk dengan semua pekerjaan rumah tangga, Chanchal memintanya memasak ayam mentega dan Naina melakukannya lalu Chanchal asik menikmati makanannya.

Naina menelpon Amit dan berbicara dengannya agar datang untuk makan siang tapi Amit berkata tengah sibuk bekerja, Naina pun meminta 10 menit waktu untuknya. Amit pun menyuruhnya menemuinya di kedai kopi. Setelah menutup telepon Asha menelpon Naina. Naina pun mengobrol sambil memeriksa cuciannya dan terkejut melihat salah satu kemeja putih Rajiv berwarna merah karena kelunturan kaos kaki. Naina berkata pada ibunya bahwa dirinya akan menelpon lagi nanti.

Pam berbicara dengan Sudha bahwa Sanjana akan datang dan Sudha menanggapi dengan sinis, Raghav melintas dan Pam memanggilnya layaknya pelayan dan menyuruh Raghav menjemput Sanjana dan membawanya pada Veer, Pam juga menyuruh Raghav memastikan agar Sanjana selalu berjalan2 bersama Veer. Pam beranjak pergi dan Sudha berkata pada Raghav kalau Veer adalah putranya dan dirinyalah yang akan memutuskan dengan siapa Veer akan bertemu, Sudha menyuruh Raghav menjauhkan Sanjana dari Veer. Raghav mengiyakan dan merasa terjebak diantara dua tugas bibi2nya tersebut.

Rajiv memarahi Naina karena kemejanya, Naina berata kalau dirinya tidak tau bagaimana kaos kaki itu masuk ke mesin cuci. Rajiv pun membanting kemeja tadi. Chanchal muncul dan bertanya. Rajiv memberikan kemejanya agar Chanchal melihatnya. Chanchal menghampiri Nana, Naina meminta maaf dan Chanchal tidak mempermasalahkan karena semua orang pernah melakukan kesalahan.

Raghav duduk di kedai kopi sendiri dan melatih diri untuk berbicara pada Sanjana, pelayan menghampiri dan menanyakan pesanannya. Raghav menjawab masih menunggu teman lalu Raghav menelpon Veer dan Veer menyuruh Raghav membuat alasan agar dirinya tidak bertemu dengan Sanjana, Raghav pun mengasihani Sanjana yang akan sendirian. Veer pun paham bahwa Raghav menyukai Sanjana, dan Veer menyuruh Raghav membawa Sanjana jalan2 lau Veer menutup teleponnya. Raghav kembali duduk dan berpikir apa yang harus dilakukannya.

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 3 Tayang Senin 22 Januari 2018


Sanjana datang ke kedai kopi dan mencari2 Veer tapi dia malah melihat Raghav. Sanjana menggerutu lalu diam2 beranjak pergi sedangkan Raghav masih duduk menunggu. Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 3


Naina datang ke kedai kopi untuk menemui Amit dan bertanya pada pelayan meja yang kosong, pelayan menjelaskan bahwa semua meja penuh tapi kalau Naina mau bisa berbagi meja denga orang lain, Naina bersedia dan pelayan menghampiri Raghav agar mau berbagi meja, Raghav setuju dan pelayan itu memanggil Naina untuk berbagi meja dengan Raghav. Naina duduk dan mereka berdua sama2 terkejut melihat kehadiran masing2. Mereka lalu mengobrol mengenai maksud kedatangan masing2 di kedai kopi tersebut. Tapi Raghav berkata, “lihatlah takdir mempertemukan kita lagi..tapi santai saja karena tidak akan ada seorangpun yang bisa merubah masa depan”, Naina menyahut, “tapi aku merasa kau akan merubah takdir tujuanku”, Raghav menimpali, “lihat saja nanti”. Pelayan datang mencatat pesanan, setelah itu Raghav menanyakan nama Naina, Naina meihat Amit dan menyebut nama Amit. Ragahv terkejut mengira nama Naina adalah Amit. Naina bergegas menghampri Amit dan berdiri dihadapannya, Amit membalikkan badan dan berkata “jangan lakukan ini sayang..aku mencintaimu”. Lalu Amit berjalan menghampiri dan Naina mengira Amit mendatanginya tapi teryata Amit medatangi gadis yang berdiri di belakang Naina. Naina pun tertegun.




by : aRin